Rabu, 18 November 2009

catatan

Tidak untuk dicoba-coba atau ngetes-ngetes aja,

kalau punya rasa ingin ngetes atau berpikiran mencoba aja,

Insya Alloh tidak akan berhasil.
PELARIS DAGANG

Bila anda berdagang atau berjualan makanan, agar laris dan pelanggan tetap beli pada anda.

Mantra yang anda baca diwaktu membuka warung tempat anda berjualan sebagai berikut :

?Bismillahirrohmanirrohiim, Dzat sir jasmani, Sami jasmani, Ingsun rohilapi, Tut katut kumalikut dening aku kabeh, Wong sabuwono kabeh, Lanang lan wadon, Gedhe cilik kabeh.

Posted on on November 1st, 2008 in Tak Berkategori | No Comments »
PELET DARI KEJAWEN

Kegunaan dari ilmu ini sama dengan pengasihan lainnya.

Syarat-syarat yang diperlukan untuk memiliki pengasihan menjangan putih ini :

a. Puasa mutih 7 hari 7 malam. b. Pati geni selama 1 hari 1 malam.

Kegunaan dari ilmu ini sama dengan pengasihan lainnya, sedangkan bacaan yang dirapal sebagai berikut :

Kuncang kuncung ora nguncung menjangan, Nguncang jabang bayine ??. (sebut namanya), Badan sariraku teka babang rencang kaya jago keriwis, Turu miring katon aku, Turu mlumah katon aku, Tetes nggretes awan kelas, Bengi welas, welas asih saking Alloh.


AJIAN DALAM ORGANISASI

Aji Dewa Manik ini bila dirapal pada suatu perkumpulan, anda akan disenangi orang yang berada di perkumpulan tersebut. Dan apabila dirapal seseorang pada orang yang dikehendaki, maka anda akan dikasihi oleh orang tersebut.

Untuk mendapatkan ilmu ini lakukan hal sebagai berikut :

a. Puasa mutih selama 7 hari 7 malam dimualai hari senin.

b. Puasa sunnah senin dan kamis selama 7 senin 7 kamis.

c. Pati geni selama 3 malam, dan dilanjutkan dengan ngebleng 2 hari 2 malam. Pada saat ngebleng anda sambil membaca dalam hati mantra yang ada dibawah ini :

?Salallohu ?alaihi wassalam, Sesakat putih dewa manik, Sabdo Alloh jatiku, Rasululloh sun aku awake Gusti ali, Ajiku si dewa manik, Sukma waktra dhadhaku tengen, Sira welas asih, Sira ndeleng sira kedhep, Sira ndulu badan saliraku, Osikipun panembahan Kyai Gertabahu, Sing sinten pratapan guwa Deresan, Anngenipun maringi nuju dinten jum;ah, Tumuju marang si ???.. (sebut namanya) Welas asih marang awakku.? Bila dalam perkumpulan sebut si??.. dengan Subhana kabeh.


AJIAN WIJAYA KUSUMA

Aji ini sebenarnya milik raja-raja dizaman dahulu. Sehingga banyak rakyat dijadikan selir. Anda boleh memiliki ilmu ini namun anda harus mampu membahagiakan para isteri anda.Untuk memiliki ilmu ini persyaratan yang diperlukan :

a. Puasa mutih 7 hari 7 malam. b. Pati geni selama 2 malam.

c. Ngebleng selama 2 hari 2 malam. Disaat merapal aji ini harus tahan nafas, rapal bacaan dibawah ini 3 kali.

Salallohu alaihi wassalam, Ajiku aji wijayakusuma, Sajodho manggon ing mripat, Mripat kiwa lan mripat tengen.

Bila sudah merapal mantra tersebut pandangi orang yang anda inginkan.


ASIHAN ARJUNA

Kegunaan ilmu ini untuk guna-guna pada seorang gadis yang menjadi rebutan. Apabila gadis tersebut sudah takluk apada anda, jangan dipermainkan cintanya. Persayaratan untuk menguasai ilmu ini adalah sebagai berikut :

a. Puasa mutih 7 hari 7 malam.

b. Pati geni 1 malam.

Dan ini rapalan yang harus dibaca :

Sun matek aji, ajiku silu janggah, Lung janggah noleha, Tolehana kawulaningsun, Dak tepungake karo idepku, Dak tepungake pucuke alisku, Dak tepungake pucuke rambutku, Rohmu rohku, Nyawamu nyawaku, Badanmu badanku, Preg mati durung mati, Sida edan durung edan, Sida nglamong, Ora waras jabang bayine si ???.. (sebut namanya) Ndulu marang aku.


PELET CEWE ANGKUH

Pengasihan Semar Kuning digunakan untuk perempuan yang memutuskan hubungan cinta. Bila aji ini anda rapal maka perempuan yang anda tuju akan menangis untuk meminta kembali bersatu. Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya boleh mengakibatkan gila.

Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya bisa mengakibatkan gila. Inilah persyaratan memiliki ilmu ini :

a. Puasa mutih selama 7 hari 7 malam.

b. Pati geni selama 3 malam./1 hari 1 malam

c. Ngebleng selama 1 hari 1 malam.

Rapalan yang harys dibaca sebagai berikut : Niyat ingsun matek aji, ajiku Semar Kuning, Sungsum wuyung, wuyuh gumelang, Tetese angin, nagiya nangis, Nangis si …. (sebut namanya) Marang badan ingsun, Teko kedhep teko lerep, Asih saking kersaning Alloh, Laa ilaha ilalloh, Muhammadur rasululloh, Salallohu alaihi wassalam


PELET PENAKLUK WNITASOMBONG

Ilmu sangat tepat bila digunakan pada anak perempuan yang sombong / orang tuanya tidak menyukai anda.

Untuk mendapatkan ilmu ini caranya sebagai berikut :

a. Puasa senin akmis selama 7 senin 7 kamis.

b. Pati geni selama 1 malam.

Rapalan yang harus dibaca :

Bismillahirrohmanirrohiim, Sun matek aji, ajiku si selasih ireng, Dak tandur ing lemah ireng, Ngisore lemah ireng ana dedak mateng, Ulo dedak mateng siro sun kongkon, Mlebuwo guo garbane si ???. (sebut namanya) Remeken balunge, Ketemu tangi dekno, Ketemu lungguh lakokno, Yitmane tunggalno yitmaku, Sukmane tunggalno sukmaku, Ora pisah yen durung pati kang medhotno, Pisah saking kersaning Alloh.


PELET SEMAR NANGIS

Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.

Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.

Rapalan diatas dibaca dengan membayangkan gadis yang anda senangi.

Sedangkan mantra yang dibaca sewaktu pati geni sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohiim,

Condhong lungo agendong kari Semar nangis,

Ya aku anake randha kasihan, Teko welas asih si ?.. (sebut namanya),

Menyang sliraku, Sir teko, sir teko, Teko siu?llah sir ana ngarepku,

Ana pangucapku, Welasa sejaku, Welas asih karep aku,

Kinasihana dening Alloh, Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

Rapalan diatas dibaca dengan membayangkan gadis yang anda senangi.


AJIAN ILMU KARANG

Orang yang memiliki ilmu ini akan ditakuti lawan, sebab bila sampai terkena tanggannya menyebabkan kematian. apa yang tersentuh oleh tangan orang yang menguasai Ilmu Karang akan lebur. Di Kalimantan ilmu ini disebut dengan Pelebur. Persyaratan agar kita boleh memiliki ilmu yang langka ini tidaklah mudah, sebab ilmu ini yang ditakuti oleh semua mahluk. Untuk mendapatkan dan memiliki ilmu ini kita harus mampu menaklukkan berbagai cobaan dari diri kita dan dari bangsa jin.

Mantra : “bismillahirrahmanirrahiim, ang pangah maya langgeng jati, ya hu ya hu ya Allah, laa ilaaha illallao, muhammad rosululloh, ana purba langgeng jati, sang ngekendhuri rasa hu Allah, lebur dening Allah”.

Ritual : mutih 7 hari, ngerowot 75 hari, pati geni 5 hari di mulai saat senin pahing.


KEKEBALAN

Aji Kekebalan adalah untuk melindungi tubuh dari senjata tajam. orang yang sudah memiliki aji kekebalan ini hanya boleh ditembus dengan senjata yang dilapisi emas atau senjata yang ditancapkan ke tanah sebayak 3 kali. Didaerah Banjarmasin saat ini sedang tumbuh perguruan yang mengajarkan kekebalan tubuh. biasanya tubuh yang kebal apabila kena senjata tidak merasakan apa-apa. Namun dengan ilmu kekebalan dari pulau jawa akan kebal luar dan dalam. Sedangkan kebanyakan yang berada di kalimantan kekebalannya hanya luar tubuh saja.

Adapun persyaratan untuk dapat menguasai ilmu Kekebalan menurut orang tua dari jawa sebagai berikut :

a. Puasa mutih selama 21 hari. di dalam pelaksanaanya dilarang menebang pohon pisang.

b. Dilanjutkan dengan puasa senin dan kamis selama 41 hari. kemudian pati geni 3 malam dan ngluweng dengan memkai kain putih.

c. Setelah melewati syarat diatas dilanjutkan selamatan nasi tumpeng dengan dibacakan do’a selamat.

Setelah dibacakan harap nasi tumpeng tersebut dibagi-bagikan pada anak yatim dan orang miskin. sedangkan kita hanya diperbolehkan makan sekepal dari tumpeng tadi.

Adapun bacaan yang dirapalka setiap hendak tidur :

“Bismillahirrohmanirrohiim, Allohuma maliki lalafi kuraisin, Fi’lafi hiri kelah tas tratas, Saking kersaning Alloh, Tan ana teguh hu Alloh, Laa ilaha ilalloh, Muhammadur rasululloh.”

Pantangannya :

Menjaga mulut dari perkataan yang mengina. Menyombingkan diri, dan mempamerkan ilmunya. dan hal-hal yang mengarah pada kejahatan.


AJIAN PAGAR BADAN

Amalan PAGERAN BADAN adalah amalan untuk keselamatan atau pageran badan. Amalan ini nampaknya memang sederhana, tetapi khasiatnya sangat luar biasa. Amalan ini sangat penting untuk mereka yang sering bergelut dengan dunia kekerasan.

Untuk memperoleh kehebatan amalan Payung Allah adalah sebagai berikut :

a. Puasa sunnah 7 hari setiap 10 hari sekali. Sehingga 3 kali (satu bulan)

b. Selama puasa setiap selesai sholat fardhu dibaca 100 kali.

c. Dan selesai sholat hajat dibaca 1000 kali.

d. Setelah selesai puasa, setiap harinya selesai sholat fardhu dibaca 10 kali, un tuk pageran badan.

Inilah bacaan yang dimaksud :

“Salam’alaikum salam, Sirollah, Dztollah, PAGAR BADAN Alloh, Payungana sapolah tingkahku, Ya huallah, Ya huallah, Ya huallah”.

Aji Saifi Angin atau Sapu Angin adalah suatu kedikdayaan yang dapat mempercepat seseorang dalam perjalanan. Dengan aji Sapu Angin ini orang dapat menempuh jarak jauh dalam waktu yang singkat, ibaratnya lebih cepat darai pesawat terbang. Aji ini pula yang menjadikan orang seperti kijang atau burung srikatan dalam kecepatan bergerak. Orang yang mempunyai aji sapu angin dan mengamalkan dengan baik dapat meringankan tubuh sringan-ringannya, sehingga dapat lari cepat sekali. Dahulu para wali songo selalu menggunakan aji sapu angin ini, khusunya bila diundang untuk rapat di masjid demak.

Puasa 40 hari , makannya dedaunan yang dimakan mentahan (tanpa dimasak)

tanpa digarami. Minumnya air wantah (air melulu). Mulainya puasa pada hari

Sabtu Kliwon, Ajian dibaca dimuka halaman rumah tepatnya dimuka pin ketika akan bepergian.

INGSUN AMATAK AJIKU SI SAIPI ANGIN, LAKUKU INGIRING BARAT LESUS ANGIN

PONCOWORO BAYU BOJRO SINDUNG RIWUT, SAKABEHING KEKAYON KANG KATRAJANG

PODHO SOL RUBUH, SAKEDHEP NETRO LAKUKU WUS KEMPUT ING JAGAD WETAN, KULON,

KIDUL, LOR, IYO IKU BAYUMUM SI KAPI PUTIH TITISE ROH ILAPI JANG NGLIMPUTI JAGAD KABEH


AJIAN PANCASONA

Aji Pancasona sangat terkenal sejak zaman dahulu. Dalam pewayangan aji ini dimiliki oleh Prabu Dasamuka. Siapa memiliki Aji Pancasona sukar untuk matinya. Kerana bila tertembak misalnya dan kena hingga mati, maka setelah jatuh ke tanah ia akan hidup lagi dan bekas lukalukanya akan lenyap. Aji Pancasona memang hampir sama dengan aji Rawarontek. Orang yang memiliki aji ini matinya hanya boleh bila kepala dan tubuhnya dipisahkan dan ditaruh di tempat yang sangat jauh, bila mungkin dipendam di dalam sumur yang dalam.

- Puasa Sunah selama xxx hari. Pada saat akhir puasa, tidak diperbolehkan tidur dan tubuh harus dalam keadaan suci dari hadas besar maupun kecil.

- Membaca rapalan sebanyak 75 kali sehabis sholat hajat.

- Sebelum menjalankan sholat hajat, diharuskan keramas dengan memakai air yang sudah dirapal dengan ajiannya.

- Merapal amalannya 3 kali sehabis sholat fardlu. Adapun rapalannya adalah sbb :

” Bismillahirrohmaanirrohiim.”

Niat ingsun amatek aji Pancasona,Ana wiyat jroning bumi,Surya murup ing bantala,Bumi sap pitu anelehi sabuwono, Rahina ta keno wengi, urip tan kenaning pati,Yo ingsun pangawak jagad, mati ora mati,Tlinceng geni tanpo kukus,

Ceng………..cleceng, Ceng………..cleceng,Kasonggo ibu pertiwi,Mustiko lananging jaya,Yo aku si Pancasona,

Ratune nyowo sekelir.

Peringatan :

Setiap orang yang hendak mengamalkan suatu ilmu, baik atau buruknya silahkan dipertimbangkan sendiri masak2, karena akibatnya juga kelak akan menjadi resiko si pengamal ilmu itu sendiri.


AJIAN PAYUNG ALLOH

Aji Teguh Alot Payung Allah ini adalah merupakan aji keselamatan dan kekebalan yang sangat ampuh. Dulu aji ini sangat dirahasiakan, setelah ditimbang-timbang demi perkembangan ilmu didunia ini maka boleh disebar luaskan. Untuk memperoleh aji kesaktian ini adalah :

a. Puasa sunnah tujuh senin tujuh kamis, kemudian dilanjutkan puasa sunnah 4 hari . hari terakhir puasa tidak boleh tidur sehari semalam dan harus dalam keadaan suci dari hadast kecil dan hadast besar bila buang air besar atau kecil harys segera bersuci dan berwudlu, demikian pula bila makan dan minum.

b. Selama puasa setiap tengah malam mengerjakan sholat hajat khusus dan membaca rapal aji Teguh Alot Payung Allah 75 kali.” yaa qowiyyu yaa matiin” dibaca 10.000 kali.

c. Sedang sehabis sholat fardhu rapal aji teguh alot payung Allah cukup dibaca 21 kali.

d. Sesudah selesai puasa amalan terseut dibawah ini sehabis sholat fardhu dibaca 3 kali.

e. Puasa tersebut diatas kalau bisa setiap tahun dilakukan.

f. Pantangan terbesar adalh berzinah dan minum-minuman keras. ingat ilmu jangan disalah gunakan kalau ingin tetap selamat, jangan untuk ugal-ugalan dan sombong.

Adapun bacaan aji Teguh Alot Payung Allah adalah sebagai berkut :

“Shalallahu ‘alaihi wassalam, Ingsun amatek ajiku teguh alot, Aji keslametan pinayungan Allah, Tiba saka nduwur eneteng kadiya kapuk, Dicakot atos-alot, Diobong anyep, ora kobong, Di racun tawar, Dipukul mental, Dibacok lakak-lakak, Dibedil mecicil datan ngenani, Sakabehing gaman lan jaya kawijayan mungsuh datan ngeneki, Atos, ulet sakabehing daging kulitku, Atos, wangkot otot balungku, Sakabehing baya datan tumama krana Allah, yaa qowiyyu ya matiin 3 kali.”


AJIAN LEMBU SAKILAN

Aji Lembu Sekilan ini sangat terkenal sejak dahulu, hingga sekarang. Aji ini memang sangat baik untuk keselamatan dalam pertempuran. Bila diamalkan dengan baik semua serangan lawan baik menggunakan tangan kosong maupun senjata tajam bahkan senjata api tak akan mengenianya.

Amalan : puasa 7 hari, sediakan kain putih dan 1 batang daun lumbu, wasillah Al Fatihah kepada nabi Muhammad SAW 70x, nabi Khidir 140x, nabi Sulaiman 140x, baca Al Fatihah 313x, ayat kursi 313x, surat At Taubah ayat 228 – 229 sebanyak 313x.

Mandi tengah malam kemudian shalat hajad 4 raka’at.

Baca : “ya Allah ya robbi, bangkitkanlah karomah ilmu lembu sekilan dalam tubuh hamba”.


AJIAN KULHU GENI

Qulhu Geni merupakan ajian khusus untuk mengalahkan bangsa jin setan, Menurut orang dulu bila dibaca 1 kali, maka syetan putus tangan kirinya, bila dibaca 2 kali putus tangan kanannya, bila dibaca 3 kali putus kedua kakinya dan bila dibaca 4 kali akan lebur seluruh badannya.

-Puasa sunah 3 hari dimulai pada hari selasa

-malam terakhir tidak tidur semalaman

-selama puasa selesai sholat fardhu dibaca 21x

- Bismiillahirrohmanirrahim

-Khulhu geni bismillahi

-kun fayakun masyaallohu

-adirun abadan abadan


AJIAN GELAP SAYUTO

Orang dulu sering membangga-banggakan aji Gelap Sayuta, kerana orang yang mengamalkan ajian ini suaranya boleh menggetarkan orang yang mendengarkan. Untuk pukulan tenaga dalam yang dilamuri ajian ini boleh mematikan lawan.

Puasa 3 hari [ puasa biasa ], Amalan malam harinya sebagai berikut :

Lakukan Tawasul [ menghadiahkan Alfatihah masing-masing sebanyak 99x ]

kepada :• Nabi Muhammad SAW. • Syeh muhyidiin Abdul Qodir Al jaylani Al Baghdaadi. • Syeh makhfuudh Sya`rani

Baca hizib :

Bismillahir rohmaanir rokhiim,

Robbii innii maghluubun fantashir,

wajbur qolbil munkatsir,

wajma` syamlil mundatsir,

ikfinii ya kaafii, wa anal `abdul muftaqir.

Wa kafaa billaahi waliyyan wa kafaa billahi nashiiroo.

Innasy syirka ladhulmun `adhiim.

Wa mallaahu yuriidu thulmal lil `ibaad,

Fa quthi`a daabirul qowmilladziina dholamuu.

Wal khamdu lillahi robbil aalamiin.

Setiap anda akan memanfaatkan keilmuan ini baik untuk keperluan pidato, ceramah, presentasi dan segala

kegiatan yang anda perlukan, maka bacalah doanya sekali saja.


AJIAN KANCING KUNCI

Amalan Kancing Konci ini khusus digunakan untuk mengunci lawan. lawan yang terkunci gerakannya akan terhenti seketika dan seolah-olah tubuhnya kaku, sukar digerakkan. amalan Kancing Kunci ini sangat penting dimilki oleh orang-orang perguruan tenaga dalam, kerana boleh menunjang keampuhan jurus-jurus kuncian.

Bismillahirrohman nirrohim, Kancing Kunci golong Allah, Dikancing karo nabi, Dikunci karo Allah, Sakabehing hawa nafsu lan kasektene si (namanya), Saka berkahing nabi Muhammad SAW, Laa Haula walla quwataila bilahil’ aliyil’ adhim


AJIAN KOMARA GENI

Aji Komara Geni sejenis Gembala Geni yang juga merupakan aji pamungkas. Komara Geni boleh juga digunakan untuk membakar bangsa jin. kegunaan aji Komara Geni selain untuk pukulan kontak membakar jin, juga untuk pagaran badan, pagaran rumah dan pengobatan berbagai penyakit. Yang penting adalah niat si empunya aji ini.

Bismillahirrohman nirrohim, Alahumma Du’a Bali sumpah Waliyyulloh, Ana muka badan yaa Rosululloh, Alahumma yaa Bali, yaa Bali, yaa Bali Sakudung Ingun Khulhu Komara Geni Tutup Bali, Balika, balika, balika, Balikum, balikum, balikum.


AJI INTI LEBUR SAKHETI -

Inti lebur saketi merupakan ajian pamungkas handalan beberapa perguruan. Ajian ini bila diamalkan terus menerus dayanya sangat hebat, Boleh digunakan untuk membakar hangus golongan jin yang sakti. Tetapi boleh juga untuk pengobatan, khususnya orang yang kena santet, teluh, tenung, sihir dan lainlainnya lagi. Aji ini kerana dayanya yang dahsyat tidak boleh digunakan sembarangan.

Inama amruhu idza arada,

syai-an, kun- fayakun,

fii samumiw wa hamim,

wa tashiyatu jahim,

idza rujatil ardhuraja,

wa bussatil jibalu bassa

fakanat haba ammun batsa,

kun fayakun alaya,

Allahu akbar 3x puasa x hari, mulai dari selasa kliwon, dibaca xxx setelah solat fardu.


AJIAN BANDUNG BONDOWOSO

Seperti halnya aji Brajamusti, aji Bandung Bondowoso juga mempunyai khasiat yang luar biasa hebatnya. bagi orang yang mengamalkan aji Bandung Bodowoso akan mempunyai kekuatan badan yang mentakjubkan. Barang yang mustahil boleh diangkat dengan kekuatan manusia, maka dengan aji Bandung Bodowoso barang itu dapat diangkat dengan mudah. Bahkan lebih dari itu dengan aji ini orang boleh menagkis tanpa cidera semua senjata tajam. Senjata tajam akan terpental dengan sendirinya bila mengenai badannya.

Amalannya sebagai berikut :

“Bismillahirrohmanirrohim, Lembu kaniya kan munggah ing pundakku, Sira tangiya. Sang cacing putih kang munggah ing ula-ulaku, Sira tangiya. Sang puter putih jang munggah ing jenggotku, Sira tangiya. Sang jakir putih kang munggah ing dlamakanku, Sira tangiya. Bek meneng, cut turun cahya sukma sajroning jantung, Minungan kuat, teguh rasa dening Allah. Laa ilaaha ilallah, Muhammadur rasulullah.?

Adapun untuk memperoleh aji bandung bnondowoso tersebut diatas, lakukanlah peunjuk dibawah ini :

a. Berpuasa 40 hari (puasa sunnah)

b. Selama berpuasa setiap selesai sholat fardhu amalan tersebut dibaca 3 kali.

c. Kemudian setelah selesai berpuasa 40 hari, setiap hari amalan tersebut harus dibaca 3 kali, selama aji itu diperlukan. kalau amalan tidak diamalkan luntur pula aji itu daripadanya.

d. Amalkan dengan penuh keyakinan dan dengan niat yang baik pula. sebab niat jelek pasti tak akan berhasil.


AJIBRAJA MUSTI

Dizaman dulu aji Brajamusti adalah aji kebanggan para pendekar. Kerana aji Brajamusti ini merupakan perisai badan yang ampuh sekali. Orang yang mempunyai aji brajamusti mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang tidak ada tandinggannya. Maka orang yang memiliki tidak boleh menggunakan aji brajamusti kalau tidak dalam keadaan terpaksa. Sebab kalau digunakan sembarangan boleh membahayakan lawan. Kegunaan aji brajamusti selain untuk mengisi kekuatan badan dan tangan, aji barajamusti juga sebagai aji kekebalan terhadap berbagai macam senjata tajam. Senjata yang ampuh bagaimanapun kalau terkena aji brajamusti pasti akan tawar, tak bertuah.

Untuk memperoleh aji brajamusti amalakan petunjuk dibawah ini :

a. Berpuasa 7 hari setiap bulannya hingga satu tahun, atau puasa 40 hari. (puasa sunnah) setiap satu tahun sekali. Pusa sunnah seperti pusa bulan ramadhan.

b. Selama dalam puasa, setiap sholat fardhu mantera aji Brajamusti ini dibaca sebanyakbanyaknya 41 kali atau 100 kali.

c. Setelah selesai puasa, mantera dibaca satu kali lalu dihembuskan pada kedua tangan. Maka pada saat itulah mengalir kekuatan ghaib dalam tubuh dan tanngan yang membuat keampuhannya.

d. Akan lebih ampuh lagi bila setiap hari membaca “ya qawiyyu ya matiin” 1000 kali Amalan aji Brajamusti seperti berikut : ?Bismillahirrohmanirrohiim, Sun matek aji ajiku Brajamusti, Terap-terap, Awe-awe, Kuru-kuru, Griya gunting drijiku, Watu item ing tanganku, Sun taj antem, Laa ilaaha ilalloh Muhammadur rasululloh.”

Catatan: Sebaiknya selama puasa, setiap malammnya melakukan sholat hajat khusus dan membca aji Brajamusti 100 kali.


AJI RAJAH KALA CHAKRA -

Rajah Kalachakra merupakan senjata ghoib yang boleh untuk membinasakan musuh yang sakti.Rajah inipun juga boleh untuk pagaran tubuh, pagaran rumah dan lain-lainnya.

Cara memperoleh Rajah ini secara sempurna adalah sebagai berikut :

a. Puasa Sunnah 40 hari.

b. Selama berpuasa, sehabis sholat fardhu dibaca 5 x, sedang sehabis sholat hajat dibaca 41 kali.

Gunakan sholat hajat khusus mohon diberi mohon diberi Ilmu Rajah Kalacakra.

c. Selesai berpusa, setiap hari minimal di baca 5 x, akan lebih baik lagi bila di baca setiap habis sholat fardhu.

Adapun amalan bacaannya sebagai berikut :

“ya maroja-jaromaya ya marani-niramaya Ya silapa-palasiya ya midosa-sadomiya ya dayuda-dayudaya ya sikaya-kayasiya ya simaha-mahasiya ya midara-daramiya.

Catatan : Selama berpuasa harus sabar dan suka menolong sesama.

Biasanya rajah ini berupa sinar berputar dan terletak didada pemiliknya. Bagi yang sudah dapat melihat alam ghoib, akan dpt melihat ujud rajah ini.


MANTRA TEPUK BANTAL

BISMILLAH HIROHMANIRROHIM

TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT

SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI

AKU TAK MENEPUK BANTAL

AKU MENEPUK JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA(

SATU BADAN DUA NYAWA

SATU JASAD DUA NYAWA

RINDU KASIH DAN SAYANG KASIH

GONCANGKAN JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA)

AKU TAK MELIPAT TANGAN

AKU MELIPAT HATI (SEBUT NAMA) TERBUKA KEPADAKU

SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH

BERKAT DIIRINGI SANG SEMAR

BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH.

• mantra diatas dari bhsnya diciptakan dari daerah jabar (tangerang), merupakan jenis pengasihan dgn media bantal yang sehari-hari kita buat tidur. Caranya baca mantra sebelum tidur sata ada tanda (sebut nama) panggil nama sidia …mantra dibaca 3 kali ulangan selanjutnya tepuk bantal 7x lalu dibuat tidur • Catatan : bila menggunakan guling tinggal mengganti kata bantal jadi guling, bila menggunakan selimut tinggal mengganti kata bantal jadi selimut.


MANTRA ASIHAN ROKOK

ASALAAHU AN YAKUFAA BAKSAL LADZIINA KAFARUU,

WALLAAHU ASYADDUBAKSASAUW WA ASYADDU TANKIILLA

• mantra diatas penggunaanya dibacakan di sebatang rokok maupun satu bungkus rokok yang sudah dibuka tutupnya sebaiknya dibaca 7 kali ulangan , selanjutnya rokok yang sudah dimanterai bisa dipakai merokok didekat orang yang dituju (usahakan jangan sampai sidia terganggu dgn asap rokok) ajak bicara sampai sidia terlena dgn sendirinya berkat asap rokok .


PELET PANDANGAN MATA

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.

KULLU AMRIN DZI BAALIN MIN SHAHBIHII WA AHBAABIHII MINAL KHAIRI, DZIKRULLAAHI”. NIAT INGSUN AMATEK AJIKU GRIYA AGUNG, SUN SEBULAKE ING PUCUK RAMBUTE SI…(NAMA DIA). LUWIH SI…(NAMA DIA). MUGI-MUGI ASIH ING AWAK SLIRAKU

• mantra diatas merupakan gabungan islam-kejawen sebaiknya untuk mempercepat keberhasilan anda puasa 1 hari terlebih dahulu (lebih baik saat hari weton kelahiran anda), lalu anda rapal (sebaiknya anda hafalkan jangan membaca dari text). Saat bertemu / bertatapan pandang baca mantra diatas (bisa dalam hati). Bahasa jawanya kalau di Indonesiakan kurang lebih demikian.

“ Saya berniat membangkitkan aji GRIYA AGUNG, kutiupkan dipucuk rambutnya ..(sebut namanya yang dituju) , lebih ..(sebut namnya yang dituju). Semoga menjadi senang kepada ku.


AJIAN ASMARA

Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi indah, mesra (mimpi basah)/ bersenggama dengan anda, sangat baik bila digunakan yang berkeluarga sedang tugas jauh dari keluarga, menghindari perselingkuhan yang kita tinggalkan dirumah. Karena kebutuhan biologis bisa kita berikan lewat alam mimpinya, akan selalu terkenang / merindukan anda / bermesra ria dengan anda.

CARANYA :

*Yang Muslim *

Lakukan mandi bersih / mandi besar / kramas sore hari.

Niat mandi : NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO.

Malamnya saat anda mau tidur, lakukan sholat hajat 2 rokaat

Setelah salam anda konsentrasi dulu yaitu tenangkan batin & pikiran anda setenang mungkin.

Jika sudah merasa tenang & mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada yang anda tuju :

KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya/kalau tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”) lalu baca Surat Al-Fatihah 1x.

Lalu baca mantranya sebanyak 41x niat anda tujukan kepadanya (sidia).

Mantranya :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH

TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU

SI JABANG BAYI …………(sebut namanya binti ibunya/kalu tak tahu nama ibunya binti “HAWA”).

MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA.

MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.

Akan lebih bagus lagi jika setelah rampung baca mantranya, anda baca Surat YAA-SIIN 1x.

Lalu anda tidur.

Kerjakan ritual tadi selama 7 malam berturut-turut (ini untuk tahap awal) tidak boleh putus.

Jika sudah lulus 7 malam, terserah mau dikerjakan 3 hari/ 2 hari pokoknya sekehendak hati anda 5 hari / 7 hari lagi juga boleh.

*Untuk Non Muslim *

Lakukan ibadah sesuai keyakinan masing-masing.

Setelah mantap dan yakin, baca MANTRANYA 41x ditujukan/diniatkan agar dia bermimpi mesra, indah (basah) dengan anda, lalu tidur.

Kerjakan 7 malam berturut-turut. Selanjutnya terserah anda (Seperti diatas)

Rajahan kuat sex 1 - 4 jam :

1. Selama 7 hari makan kuning telur bebek 3 butir.

2. Makan kikil kambing 7 hari.

3. Memperbanyak makanan yang mengandung zat perekat misalnya : nangka.

4. Memperbanyak makan gula jawa (gula merah) dan kelapa tua / muda.

5. Sebelum senggama usahakan kencing dulu lalu berwudlu.

Lalu membaca :” LAA ILAAHA ILLA HUWAL WAHIDUL QOHHAR “

(Khusus non muslim cukup laksanakan poin 1-4 untuk point 5 berdo’a sesuai keyakinan masing-masing agar diberi kekuatan kuat sex 1-4 jam).


BERCINTA LEWAT MIMPI

PERINGATAN: Penulis tidak bertanggung jawab atasa semu tulisan ini..ini hanya sekedar refrensi untuk di ketahui..jika ada pihak2 yang salah menggunakan atau mengamalkannya..menjadi resiko masing2..trims..ya…………

Ilmu Asyik “ BERCINTA LEWAT MIMPI” :

Peringatan : Jangan pergunakan cara ini untuk berbuat dan berniat jahat

Perhatian :Hafalkan dulu mantranya. Kerjakan dengan sungguh-sungguh / khusuk


Aturan Dasar Aji mantra

02/09/08 Ajian mantera - Peraturan Umum (yusni syarifuddin)

Segala sesuatu yang terdapat di alam ini memiliki roh. Baik itu manusia, hewan, tumbuhan, matahari, bulan, planet bahkan alam semesta ini. Masing-masing roh tersebut memiliki ciri kekuatan tersendiri dan saling mempengaruhi satu sama lain sehingga tercipta satu harmonisasi yang luar biasa.

Hanya ada satu jenis roh di alam semesta ini yang kita kenal, karena itu seringkali kita dengar atau baca cerita mengenai seorang Jagoan atau Pendekar yang menggunakan kekuatan salah satu binatang, matahari, bumi atau apapun. Dan memang itu bisa terjadi apabila seseorang bisa menggali dan mempelajarinya.

Aji Mantra – Mantera

Ajian atau mantera bekerja dalam dimensi roh, sebagaimana telah diketahui bahwa roh berpengaruh sangat besar atas tubuh dan jiwa (baca: ”Tubuh, Jiwa dan Roh”) Untuk menggunakan Ajian atau mantera pastikan hal ini: Mengucap pasti dengan sepenuh hati Konsentrasi, Fokus dan tertuju pada apa yang kita inginkan Percaya hal itu pasti terjadi, karena kita sudah lebih memperkuat rohani kita dengan syarat dan ritual yang telah dilakukan.Karena itu kami sangat menyarankan agar dalam menggunakan ajian mantera ini hendaknya dilakukan dengan penuh hormat dan mengikuti ritual yang disyaratkan. Satu lagi hal yang penting, kami tidak bertanggung jawab atas efek atau akibat yang mungkin timbul akibat penggunaan mantera ini terhadap orang lain atau diri anda sendiri.

Tubuh, Jiwa dan Roh Manusia yang lahir dan hidup di dunia ini membawa tiga hal penting dalam dirinya yaitu Tubuh, Jiwa dan Roh. Tubuh atau badan kita ini sebenarnya hanyalah tulang dan daging yang bergabung lantas dibungkus dengan kulit. Ketika Roh dihembuskan kedalamnya maka tubuh atau badan tadi menjadi hidup. Setiap Roh bergerak dinamis dan saling mempengaruhi dalam dimensinya, kemudian menciptakan satu Jiwa yang kemudian membentuk pribadi, karakter dan sifat-sifat tiap orang jadi berbeda satu sama lain. Petunjuk berikut akan lebih mempermudah pemahaman kita akan hal ini. Apabila kita analogikan Tubuh, Jiwa dan Roh sebagai Computer sistem, maka :

Tubuh = Hardware

Jiwa = Software

Roh = Energi Listrik

Nah… sekarang sudah jelas mengenai perbedaan dan fungsi dari ketiga hal dasar tersebut. Dengan memahami hal ini maka anda telah melangkah lebih kedalam apa yang disebut Ilmu Spiritual. Sebab inilah konsep dan prinsip dasar aktivitas dunia roh dan spiritual


MANTRA BANTUAN MALAIKAT

Meminta bantuan Malaikat

Malaikat merupakan mahluk yang setia, akan tetapi manusia merupakan mahluk yang sempurna. Lalu siapakah yang lebih tinggi kedudukannya. Sepintas lalu kalau disebutkan bahwa manusia mempunyai kedudukan yang lebih tinggi sepertinya ada kesan rendah diri. Tapi memang itulah kenyataannya, dalam beberapa kitab rohani atau agama tidak ada satupun cerita yang menyatakan manusia melayani malaikat, justru yang banyak ditulis adalah sebaliknya, malaikat yang melayani manusia. Hanya karena perasaan mempunyai banyak dosalah sehingga manusia seolah kedudukannya lebih rendah dari malaikat. Setelah dapat menangkap akan pengertian ini, mari kita lanjutkan.

Pada artikel kali ini kita akan belajar untuk meminta bantuan malaikat agar melakukan mereka melakukan apapun yang kita inginkan. Untuk melaksanakan hal ini ada beberapa ritual terlebih dahulu yang harus dilakukan untuk mengasah dan menguatkan mental rohani kita.

Puasa mutih selama 7 hari 7 malam Ritual Patigeni sehari semalam Ritual dimulai hari Sabtu Kliwon - Lihat kalender jawa.aja ya………….

Keterangan:

Sebelum melakukan ritual ini diharuskan bersuci (wudhlu) terlebih dahulu dan tidak boleh batal, maksudnya apabila berhubungan intim, kentut, kencing atau buang air besar, harus melakukan wudhlu kembali. Selama melakukan puasa mutih dan patigeni tidak diperbolehkan meninggalkan kamar atau bicara dengan orang lain.

doa untuk bersuci (wudhlu):

Niyatingsun amek banyu wulu tirta sari sajati

ngilangake hadas gedhe, hadas cilik

suci sampurno jati karsaning Allah

Dalam bahasa Indonesia:

Saya berniat mengambil air wudhlu tirta sari sejati

menghilangkan hadas besar, menghilangkan hadas kecil

suci sempurna diri karena Allah.

Setelah berhasil melakukan semua ritual tadi kemudian baca mantera dibawah ini:

Ingsun amatak ajiku si Mayanggaseta

ingsun datollah, malaikat papat

Jabrail, Ngisrapil, Ngijrail, Ngisrail lan sabalane kabeh

Siro podho ingsun kongkon ……… (sebutkan permintaan)

Dalam bahasa Indonesia:

Aku merapal ajiku si Mayanggaseta

Aku zat Allah, empat malaikat

Jibril, Israfil, Izrail, Israil dan semua anak buahnya

Engkau semua aku suruh ………. (sebutkan permintaan)

Mantra diatas cukup dibaca sekali, lalu membaca ‘astahpirlahalngadim’ sebanyak 3000 kali.


PELET PAKE ROKOK

“Bismillahirrohamannirohim Sirullah Sifattulah,

Ya rasamu Ya Rasa ku sedia ku dak gawek melangkah,

sing mungkur Tinangisan sing madep kinasihan”

Tata Caranya: “Ambil sebatang Rokok apa saja dan taruh di mulut jgn dibakar dulu, setelah itu baca yang diatas selama 3 kali tahan nafas di dalam hati. kemudian tiupkan ke rokok itu dan bakar rokok itu, lalu isap rokok itu biasa saja jgn sampe asap rokok itu ke hisap kita, lalu tiupkan asap rokok itu 3 kali ke wajah cowok tau cewek yang kita incer. usahakan orang yg kita incer menghirup asap rokok itu. dan tunggu reaksinya….. NB: Usahakan asap Rokok itu jgn terhisap kita, kalau terhisap malah kita yg suka ama dia.


ALTERNATIF RIYADHOH MEMBUKA MATA BATIN

Kami tunjukkan kepada anda semua cara membuka mata batin dengan mendapatkan diri / bertaqorrub kepada Allah Swt.

a) Berpuasalah 7 Isnin, 7 Khamis tanpa putus. Jadi setiap hari Isnin dan Khamis, anda harus berpuasa berturutan sampai 7 kali Isnin dan 7 kali Khamis tanpa putus. Hidarilah makanan yang asalnya bernyawa. Mulailah puasa pada hari Isnin bertarikh 12 atau 13 hari bulan atau 14 Hijriyah pada saat

bulan masih mengambang. Jangan sampai memulai puasa pada saat tanggal 15, saat bulan purnama.

- Sediakan air hujan secukupnya.

- Khusus pada hari Isnin Permulaan Puasa, anda harus melakukan ritual ini pada pukul 2400 tengah malam.

- Solat hajat khusus, Selesai salam, tulis asma ini 52 X pada piring kaca, lalu lebur dengan air hujan sampai benar-benar terhapus:

- Kemudian anda minumnya sambil membaca :

“Alaa Ya’lamu man Kholaq, Wahuwal-Lathiful Khobir” “3 X

b) Tentunya di dahului dengan membaca Bismilah.

c) Pada saat puasa , setelah selesai solat Isya’ anda harus mewiribkan :

“ Ya Khobiir” 812 X

- Selawat ini 41 X

“ALLAHUMMA SHOLLI’ALA SAYYIDINA MUHAMMAD SHOALAATAN TUTHLI’ANA

BIHAA MAQOSHIDAL QULUBI WATUKSYIFUNA QULUUBI WABAARIK WASALLAM”

d) Pada saat puasa, setelah melakukan solat hajat khusus, anda harus mewiribkan 9 asma Husna 41 X, Pada hari Isnin permulaan puasa, amalan no.3 tetap di kerjakan sebelum ritual khusus (sesudah Isya’) dan amalan point no.4 di kerjakan setelah melalukan ritual khusus.

e) Sedang untuk hari-hari biasa, baik antara laku atau mati nanti sesudah menjalani 7 Isnin - 7 Khamis, anda harus mengamalkan secara rutin :

- Setiap selepas sholat Magrib :

- 9 Asma ‘ul Husna X 5

- Yaa Khobir X 11

- Sholawat X 7

- Tiap selesai solat fardu maka :-

- Baca Yaa Bathiinu 200 X atau langsung 1000 X sekali Gus dalam sehari.

f) Agar lebih cepat merasakan hasilnya, tolong anda hindari daging dan telor dalam makanan sehari-hari anda. Menghindari di sini. Ini bukan berarti menindakkan sama sekali,

g) Apabila suatu saat anda ingin mengetahui hal-hal yang sifatnya tersembunyi / ghaib, maka bacakanlah :

- Al-Fatihah 1 X/- Yaa Khobir 1 X/- Sholawat 1


ILMU AMPUH 1 Awas! Ilmu Ampuh ini bukan digunakan sesuka hati!!!

ILMU KESAKTIAN- Muqaddimah/Ilmu Terawangan/Kebal Peluru dan Senjata Tajam

Ilmu Kebatinan

Kesaktian Telah Lama Diturunkan Oleh Moyang Kita. Cuma Ada Di Antaranya Telah Hilang Tanpa Diwarisi. Harap Koleksi Ini Dapat Berkongsi Dengan Anda Semua, Untuk Tujuan Yang Ikhlas Dan Jujur. Sebarang Akibat Yang Tidak Diduga Disebabkan Niat Jahat Adalah Atas Tanggungan Sendiri. Kita Bukan Ingin Mengajar Atau Menunjuk-nunjuk, Cuma Ingin Berkongsi Ilmu Warisan Nenek Moyang Yang Telah Lama Dilupai. Sebarang kemusykilan sila rujuk pada tok guru/ bomoh sendiri. Selalu ingatlah siapa yang lebih BERKUASA. Sekian.

Ilmu Terawangan

Berguna untuk melihat alam gaib dan alam nyata dari jarak jauh serta untuk melihat kekuatan gaib atau energi yang ada pada benda, pusaka atau azimat. Syarat ilmu ini : ISLAM, yakin pada diri sendiri dan pada ALLAH, tekun berlatih dan sabar, tidak tergesa-gesa dan tidak cepat putus asa.

Ritual Penyerapan Ilmu : Selama 1 minggu berturut-turut, anda wajib mengamalkan ayat di bawah ini setiap habis solat fardu.

1. LAA TUDRIKUHUL ABSHOORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHOORO WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIIR 100 X (Surat Al An’am ayat 103)

2. FAKASYAFNAA ‘ANGKA GHITHOO-AKA FABASHORUKAL YAUMA HADIID 100 X

Dan tengah malamnya setelah solat sunnah hajat 2 rokaat baca ayat ke 1 di atas sebanyak 21 x dan ayat ke 2 di atas sebanyak 1000 x. Setiap malam selama 1 minggu tersebut.

Pada saat mengamalkan malam hari ini, harap pejamkan mata dan konsentrasilah pada titik pangkal hidung (pertemuan dua alis mata = Cakra Ajna).

Praktek Latihan Terawangan :

Setelah selesai masa penyerapan ilmu, maka siapkan diri untuk melatih atau praktek terawangan. Lakukan pada tengah malam, atau setelah solat maghrib atau menjelang subuh. Carilah ruang tempat yang sunyi dalam keadaan gelap (matikan lampu). Lebih baik lagi berlatihlah di tempat angker/seram.

* Setelah berwudu’, duduk sila menghadap kiblat, pejamkan mata. Sebaiknya membakar kemenyan atau buhur

* Lakukan pernafasan normal, halus panjang dan perlahan (seirama keluar dan masuknya nafas)

* Seraya memusatkan pandangan pada titik pangkal hidung, bacalah niat :

“Ya ALLAH, berilah hamba kemampuan melihat dengan mata bathin sesuatu yang tidak mampu dilihat mata zhohir”

* Lalu baca ayat ke 1 di atas sebanyak 21 x dan ayat ke 2 di atas sebanyak 21 x

* Nikmati dengan rasa tenang suasana tersebut, perhatikan adanya titik cahaya pada pangkal hidung. Pandanglah titik cahaya tersebut dengan konsentrasi

* Kemudian tetap dengan nafas yang teratur dan seirama, tentukan obyek yang akan anda coba terawang, seraya di dalam hati mengucapkan kalimat :

Laa ilaaha illallaah berulang-berulang

* Biasanya titik cahaya itu makin lama semakin membesar.

* Ingat, gunakan mata bathin anda, jadi mata fisik tetap terpejam dan jangan terpengaruh dengan keadaan sekitar

* Apabila belum tergambar jelas hasil terawangan anda, maka ulangi kegiatan tersebut pada malam-malam berikutnya. Koreksi setiap kelakuan anda yang belum baik untuk membersihkan mata bathin anda.

Tekun dan bersabarlah dalam berlatih.

Catatan :

- Biasanya bagi anda yang berbakat, dalam masa penyerapan ilmu pun sudah dapat melihat alam gaib

- Pengamalan kedua ayat tersebut sebaiknya dipertahankan untuk menambah dan merawat daya mata bathin. Tetapi cukup diamalkan setiap habis solat subuh dan maghrib, masing-masing cukup 7 x

*

Tiap tengah malam, usahakan untuk mengamalkan ayat ke 2 di atas sebanyak 1000 x setelah solat sunnah hajat 2 rokaat
*



HAQ KALIMAT HU ALLOH

bermakna “kalimah kunci keputusan Haq”

hakekat semua adalah Dia semata

hikmah pemahaman HUWALLAH dari Qul Huwallah Ahad

Esa, Ahad, Alif,

Alif mutakalliman wahid..

Lakunya:

mandi pada malam hari 7x, setiap sejam sekali, mulai jam 23.00

selesai jam 05.00 pagi. diantara istirahat mandi itu harus berdiam diri

sambil memperhatikan tanda2nya atau lsg ketemu

jika sudah bertemu bacakan mantera ini:

Bismillahirrahmanirrahiim

Sangkun dat sukma, sukma kang ana sajabaning wayangan

ni endang sukma kang mider ana sajroning wayangan

sira aja ngaling2i aku

aku arep ketemu kadangku kang sejati

kang langgeng ora owah gingsir perlu……………….

Bismillah.. dst

Kun kata Allah, Fayakun kata Muhammad, Robbukum kata Jibroil

Ya Jibroil Ya Mikail Ya Isrofil Ya Izroil

Yaiku Sang Ratu Kepyok Sang Ratu Herang putih

Kadulur bathin ka anak bathin kanu opat lima pancer

Ya Allah aku mohon diantar kedulur bathinku ke anak bathinku

yang hidup dalam satu hari satu malam

Wahai dulur bathinku anak bathinku , bantulah aku………….

berkat la ilaha illallah muhammadur rasulullah

aku tahu asalmu 204 sambungan

Hu Allah penjabaran selanjutnya dari pemahaman kalimah Saudara Lahir Bathin:

“Sang Ratu kepyok (kakang kawah) sang ratu herang putih (adi ari2)”

“Kadulur bathin ka anak bathin” , saudara bathin kita yg berupa anak bathin

“Kanu opat lima pancer”, yang berjumlah empat dan kita sebagai pancernya


SEDULUR KELIMA PANCER

AGUST 23 Sedulur empat Lima Pancer

Label: Budaya, Supranatural Mengambil dari Kitab Kidungan Purwajati tulisannya dimulai dari lagu Dhandanggula yang bunyinya sebagai berikut: DI TULIS OLEH Y SYARIFUDDIN

Ana kidung ing kadang Marmati Amung tuwuh ing kuwasanira Nganakaken saciptane Kakang Kawah puniku Kang rumeksa ing awak mami Anekakake sedya Ing kuwasanipun Adhi Ari-Ari ingkang Memayungi laku kuwasanireki Angenakken pangarah Ponang Getih ing rahina wengi Ngrerewangi ulah kang kuwasa Andadekaken karsane Puser kuwasanipun Nguyu-uyu sabawa mami Nuruti ing panedha Kuwasanireku Jangkep kadang ingsun papat Kalimane wus dadi pancer sawiji Tunggal sawujud ingwang.

Pada lagu diatas, disebutkan bahwa “Saudara Empat” itu adalah Marmati, Kawah, Ari – ari (plasenta/ tembuni) dan Darah yang umumnya disebut Rahsa. Semua itu berpusat di Pusar yaitu berpusat di Bayi.

Jelasnya mereka berpusat di setiap manusia. Mengapa disebut Marmati, kakang Kawah, Adhi Ari – Ari, dan Rahsa? Marmati itu artinya Samar Mati (Takut Mati)! Umumnya bila seorang ibu mengandung sehari - hari pikirannya khawatir karena Samar Mati. Rasa khawatir tersebut hadir terlebih dahulu sebelum keluarnya Kawah (air ketuban), Ari – ari, dan Rahsa. Oleh karena itu Rasa Samar Mati itu lalu dianggap Sadulur Tuwa (Saudara Tua). Perempuan yang hamil saat melahirkan, yang keluar terlebih dahulu adalah Air Kawah (Air Ketuban) sebelum lahir bayinya, dengan demikian Kawah lantas dianggap Sadulur Tuwa yang biasa disebut Kakang (kakak) Kawah. Bila kawah sudah lancar keluar, kemudian disusul dengan ahirnya si bayi, setelah itu barulah keluar Ari – ari (placenta/ tembuni). Karena Ari – ari keluar setelah bayi lahir, ia disebut sebagai Sedulur Enom (Saudara Muda) dan disebut Adhi (adik) Ari-Ari. Setiap ada wanita yang melahirkan, tentu saja juga mengeluarkan Rah (Getih=darah) yang cukup banyak. Keluarnya Rah (Rahsa) ini juga pada waktu akhir, maka dari itu Rahsa itu juga dianggap Sedulur Enom. Puser (Tali pusat) itu umumnya gugur (Pupak) ketika bayi sudah berumur tujuh hari. Tali pusat yang copot dari pusar juga dianggap saudara si bayi. Pusar ini dianggap pusatnya Saudara Empat. Dari situlah muncul semboyan ‘Saudara Empat Lima Pusat’ Keempat nafsu yang digambarkan oleh ke empat hewan tersebut dapat diuraikan sebagai berikut:

Amarah : Bila manusia hanya mengutamakan nafsu amarah saja, tentu akan selalu merasa ingin menang sendiri dan selalu ribut/ bertengkar dan akhirnya akan kehilangan kesabaran. Oleh karena itu, sabar adalah alat untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Supiyah / Keindahan : Manusia itu umumnya senang dengan hal hal yang bersifat keindahan misalnya wanita (asmara). Maka dari itu manusia yang terbenam dalam nafsu asmara/ berahi diibaratkan bisa membakar dunia.

Aluamah / Serakah : Manusia itu pada dasarnya memiliki rasa serakah dan aluamah. Maka dari itu, apabila nafsu tersebut tidak dikendalikan manusia bisa merasa ingin hidup makmur sampai tujuh turunan.

Mutmainah / Keutamaan : Walaupun nafsu ini merupakan keutamaan atau kebajikan, namun bila melebihi batas, tentu saja tetap tidak baik. Contohnya: memberi uang kepada orang yang kekurangan itu bagus, namun apabila memberikan semua uangnya sehingga kita sendiri menjadi kekurangan, jelas itu bukan hal yang baik.

Maka dari itu, saudara empat harus diawasi dan diatur agar jangan sampai ngelantur. Manusia diuji agar jangan sampai kalah dengan keempat saudaranya yang lain, yaitu harus selalu menang atas mereka sehingga bisa mengatasinya. Kalau Manusia bisa dikalahkan oleh saudara empat ini, berarti hancurlah dunianya. Sebagai Pusat, manusia harus bisa menjadi pengawas dan menjadi patokan. Benar tidaknya silakan anda yang menilai.

SEDULUR PAPAT LIMA PANCER DAN SISTEM KEMALAIKATANNYA.

Setelah Islam masuk P.JAWA kepercayaan tentang saudara empat ini dipadukan dengan 4 malaikat di dunia Islam yaitu Jibril, Mikail , Isrofil, Ijro’il.

Dan oleh ajaran sufi tertentu di sejajarkan denga ke’empat sifat nafsu yaitu:

Nafsu Amarah, Lawwamah, Sufiah dan Mutmainah.

Pertama Jibril atau dalam bahasa ibrani Gabriel artinya pahlawan tuhan. Jabr’ El

kekuatan tuhan fungsinya adalah penyampai informasi, didalam islam dikenal sebagai penyampai wahyu pada para nabi.

Dalam konsep islam Jawa Jibril diposisikan pada kekuatan spiritual pada KETUBAN.

Ada pandangan yang menyatakan setelah N.Muhammad wafat maka otomatis Jibril menganggur karena beliaulah orang yang menerima wahyu terakhir.

Tapi tidak demikian dalam pandangan Jawa, setiap orang di sertai Jibrilnya.

hakikatnya hanya ada satu Jibril di alam raya ini tapi pancaran cahayanya ada dalam setiap diri. seperti Ruh tidah pernah dinyatakan dalam bentuk jamak didalam Al-Quran. Tetapi setiap diri mendapat tiupan ruh dari tuhan dan ruh tersebut menjadi si A, si B, si C Dst.. satu tetapi terpantul pada setiap cermin sehingga seolah2 setiapm cermin mengandung Ruh, dan manusia sebenarnya adalah cermin bagi sang diri. setiap diri menerima limpahan cahayanya.

Diantara limpahan cahayanya adalah Jibril yang menuntun setiap orang.

Jibril akan menuntunmanusia kejalan yang benar.., yang telah membersihkan dirinya, membersihkan cerminya, membersihkan hatinya.

Jibril lah yang menambahdaya agar teguh dan tebal keimanan seseorang. dalam khasanah jawa Jibril berdampingan dengan Guru sejati, bersanding dengan diri Pribadi.

Jibril tidak mampu mengantarka diri Nabi ke Sidratul Muntaha dalam Mij’raj beliau juga diceritakan ketika Jibril menampakan diri kehadapan rasul selalu ditemani malaikat mulia Lainya yaitu Mikail isrofil Ijroil…

Jelas kiranya bahwa kahadiran ketuban ketika membungkus janin ternyata disertai saudara2nya yang lain.

Ditinjau dari keddudukannya yang keluar paling awal maka disebut sebagai kakak atau kakang ( saudara tua ) si bayi.

begitu bayi lahir maka selesailah sudah tugas ketuban secara fisik. tetapi exsistensi ketuban secara ruhaniah ia tetap menjaga dan membimbing bayi tersebut sampai akhir hayat. secara extensi Jibril diciptakan setelah malaikat Mikail. dan Tali Pusar ada lebih dulu dari pada selaput yang membungkus janin di pintu rahim (cervix) Ke Dua Malaikat Israfil. Menurut hadis malaikat Israfil diciptakan setelah penciptaan Arsy ( Singgasana Tuhan ) disebut sebagai malaikat penggenggam alam semesta, ia meniup Terompet Pemusnahan Dan Pembangkitan. Ia digambarkan menengadah ke atas untuk melihat jadwal kiamat yang ada di Lawh Al Mahfuzh.

Israfil di sepadankan dengan ari-ari, tembuni atau Placenta, Ari-Ari adalah yang memayungi sang janin sampai ketempat tujuan dialah yang memberikan keamanan menyalurkan makanan dan kenyamanan pada janin dengan ari-ari ini kehidupan berlangsung dalam janin.

Exsistensi Ari-ari ini disejajarkan dengan malaikat Israfil Dalam kelahiran janin, Ari-ari diterima sebagai saudara muda ( adik ).

Meskipun jasadnya telah tak ada lagi ari-ari tetap memberikan perlindungan bagi manusia setelah dilahirkan..

dari sisi keberadaanya malaikat Israfil dicipta terlebih dahulu dari pada malaikat Mikail dan Jibril As.

Israfil diyakini sebagai Pelita Hati Bagi manusia agar hatinya tetap terang, Itulah sebabnya sejahat-jahatnya manusia masih ada secercah cahaya dalam hatinya tetap ada kebaikan yang dimilikinya meski hanya sebesar debu…

Yang ketiga adalah Malaikat Mikail, Salah satu malaikat yang menjadi pembesar para malaikat.. Tugas malaikat Mikail adalah Memelihara Kehidupan.

Dalam hadis diceritakan bahwa malaikat Mikail mengemban tugas memelihara pertumbuhan pepohonan, kehidupan Hewan juga Manusia.. Dialah yang mengatur angin dan hujan dan membagi rejeki pada seluruh mahluk.

Pada konsep sedulur papat yang sudah di sesuaikan dengan ajaran Islam, Tali Pusar merupakan Lokus, tempat dudukan bagi malaikat Mikail dia merupakan tali penghubung bagi kehidupan manusia.Zat zat makanan, Oksigen dan Zat yang perlu dibuang dari tubuh janin agar tidak meracuni tubuh janin.

Subhanallah.. dia telah mengatur kehidupan manusia dalam rahim melalui malaikat malaikatnya..

Mikail dipandang orang jawa sebagai saudara yang memberikan sandang, pangan dan papan, Jika seseorang memohon perlindungan tuhan maka Mikail yang akan menjalankan perintah Tuhan untuk melindunginya. Ke Empat adalah Malaikat Ijroil. Malaikat Maut yang dipercaya sebagai yang bertanggung jawab akan Kematian. Kehadirannya amat ditakuti Manusia.. Jika ajal telah tiba maka ia akan Me wafatkan manusia sesuai waktunya..

Dalam konsep sedulur papat Malaikat maut ini ternyata saudara Manusia sendiri bukan orang lain dan ia tidak akan menyalahi tugasnya.. bila seseorang belum sampai ajalnya dia tak akan mewafatkannya.. Dia hadir untuk meringankan penderitaan manusia, saudara sejati pasti melindungi bila yang bersangkutan selalu dijalan yang benar..

Bayangkan bila manusia tidak bisa mati tetapi hidupnya menderita..?

apa tidak tersiksa..? bayangkan bila ada orang yang maumati aja sulitnya bukan main.. Nauzubillah..Ijroil disebut sebagai kekuatan Tuhan yang berada didalam Darah, Dalam kehidupan sehari hari Ijroil bertugas untuk menjaga hati yang suci, Jika hati terjaga kesuciannya maka ketakutan akan hidup menderita dan kematian akan tak ada lagi. Jika ajal telah sampai maka Ijroil mengorganisasi malaikat lainnya, mengorganisasi saudara saudara lainnya untuk mengakhiri hidupnya.

Permana yang memberikan kekuatan pada sang Jiwa diangkat keluar tubuh, sehingga tubuh tak dapat lagi dikendalikan oleh jiwa. Ruh penyambung hidup kita lepas.. tubuh menjadi lunglai lak berdaya dan ini bentuk umum kematian bagi manusia.. loh kok gitu yaa..? Nah yang tidak umum yaaa.. bila Sang Diri Sejati manusia mampu memimpin saudara-saudaranya untuk melepaskan Jiwa manusia kealam Gaib.. Orang demikian sudah mempu menyongsong kematiannya dengan benar, dia memberitahukan pada sanak dan saudaranya kapan kematiannya akan datang.. Semua saudara gaib ini sudah menjadi satu dengan tubuh kita, ketika dalam rahim sendiri-sendiri wujudnya. tapi ketika sang Bayi sudah lahir hanya ada satu wujud. Empat saudara kita tetap menyertai kita dalam wujud Ruh.. dan Tidak Kasat Mata.. Ada kutipan Ayat dalam Al-Quran yang perlu di simak.. ” In Kullu nafsin lamma alayha hafizh” > ‘Setiap diri niscaya ada penjaganya’

Atau ” Wa huwa al-qahir fawq iba’dih wa yusril alaykum hafazhah hatta idza ja’a ahadakum al-mawt tawaffathu rusuluna wahum la yufarrithun” >’ Dialah yang berkuasa atas semua hambanya. Dan dia mengutus kepada kalian Penjaga-Penjaga untuk melindungimu. Jika seseorang sudah waktunya mati, maka utusan-utusan kami itu mewafatkannya tanpa keliru”

Simbolisasi sedulur papat limo pancer dalam perwayangan :

Semar sebagai pamomong keturunan Saptaarga tidak sendirian. Ia ditemani oleh tiga anaknya, yaitu; Gareng, Petruk, Bagong. Ke empat abdi tersebut dinamakan Panakawan. Dapat disaksikan, hampir pada setiap pegelaran wayang kulit purwa, akan muncul seorang ksatria keturunan Saptaarga diikuti oleh Semar, Gareng, Petruk, Bagong. Cerita apa pun yang dipagelarkan, ke lima tokoh ini menduduki posisi penting. Kisah Mereka diawali mulai dari sebuah pertapaan Saptaarga atau pertapaan lainnya. Setelah mendapat berbagai macam ilmu dan nasihat-nasihat dari Sang Begawan, mereka turun gunung untuk mengamalkan ilmu yang telah diperoleh, dengan melakukan tapa ngrame. (menolong tanpa pamrih).

Dikisahkan, perjalanan sang Ksatria dan ke empat abdinya memasuki hutan. Ini menggambarkan bahwa sang ksatria mulai memasuki medan kehidupan yang belum pernah dikenal, gelap, penuh semak belukar, banyak binatang buas, makhluk jahat yang siap menghadangnya, bahkan jika lengah dapat mengacam jiwanya. Namun pada akhirnya Ksatria, Semar, Gareng, Petruk, Bagong berhasil memetik kemenangan dengan mengalahkan kawanan Raksasa, sehingga berhasil keluar hutan dengan selamat. Di luar hutan, rintangan masih menghadang, bahaya senantiasa mengancam. Berkat Semar dan anak-anaknya, sang Ksatria dapat menyingkirkan segala penghalang dan berhasil menyelesaikan tugas hidupnya dengan selamat.

Mengapa peranan Semar dan anak-anaknya sangat menentukan keberhasilan suatu kehidupan? Semar merupakan gambaran penyelenggaraan Illahi yang ikut berproses dalam kehidupan manusia. Untuk lebih memperjelas peranan Semar, maka tokoh Semar dilengkapi dengan tiga tokoh lainnya. Ke empat panakawan tersebut merupakan simbol dari cipta, rasa, karsa dan karya. Semar mempunyai ciri menonjol yaitu kuncung putih. Kuncung putih di kepala sebagai simbol dari pikiran, gagasan yang jernih atau cipta. Gareng mempunyai ciri yang menonjol yaitu bermata kero, bertangan cekot dan berkaki pincang. Ke tiga cacat fisik tersebut menyimbolkan rasa. Mata kero, adalah rasa kewaspadaan, tangan cekot adalah rasa ketelitian dan kaki pincang adalah rasa kehati-hatian. Petruk adalah simbol dari kehendak, keinginan, karsa yang digambarkan dalam kedua tangannya. Jika digerakkan, kedua tangan tersebut bagaikan kedua orang yang bekerjasama dengan baik. Tangan depan menunjuk, memilih apa yang dikehendaki, tangan belakang menggenggam erat-erat apa yang telah dipilih. Sedangkan karya disimbolkan Bagong dengan dua tangan yang kelima jarinya terbuka lebar, artinya selalu bersedia bekerja keras. Cipta, rasa, karsa dan karya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Cipta, rasa, karsa dan karya berada dalam satu wilayah yang bernama pribadi atau jati diri manusia, disimbolkan tokoh Ksatria. Gambaran manusia ideal adalah merupakan gambaran pribadi manusia yang utuh, dimana cipta, rasa, karsa dan karya dapat menempati fungsinya masing-masing dengan harmonis, untuk kemudian berjalan seiring menuju cita-cita yang luhur. Dengan demikian menjadi jelas bahwa antara Ksatria dan panakawan mempunyai hubungan signifikan. Tokoh ksatria akan berhasil dalam hidupnya dan mencapai cita-cita ideal jika didasari sebuah pikiran jernih (cipta), hati tulus (rasa), kehendak, tekad bulat (karsa) dan mau bekerja keras (karya). Simbolisasi ksatria dan empat abdinya, serupa dengan ‘ngelmu’ sedulur papat lima pancer. Sedulur papat adalah panakawan, lima pancer adalah ksatriya

PENGALAMAN SAYA

Ilmu sedulur papat lima pancer dipahami dengan berbagai versi. Saya belajar ilmu ini dari guru di tahun 83. Tapi sebagai muslim saya ada pertentangan batin karena ada cara-cara yang menurut saya kurang pas dari sisi aqidah. Kemudian saya berguru terus ilmu versi ini dan ketemu dengan guru yang dapat menjelaskan dengan pendekatan yang lebih agamis dan simpel.

Bedanya hanya pada penyebutan. Guru itu menyebut apa yang diyakini sedulur gaib itu adalah penjaga manusia terdiri dari qorin (sahabat karib) dan malaikat hafadhoh. Ritualnya tidak ribet. Dan banyak saudara dari luar negeri mempelajari dengan bahasa yang sudah disesuaikan ternyata juga berhasil. Artinya, ilmu ini tidak hanya untuk orang jawa. Justru dengan disesuaikan bahasanya itu lebih sip. Sebab “saudara gaib” di Brunei (misalnya) tidak dapat kita ajak komunikasi dengan bahasa Jawa. Jadi biar universal, ya harus disesuaikan dengan siapa yang mengamalkan. Suwun dan mohon masukannya

Sedulur papat lima pancer setahu saya saudara kita kita yang terdiri dari empat anasir yaitu sari angin yang berada di timur,sari air yang berada diselatan, sari api yang berada dibarat dan sari tanah yang berada di utara. itu semua bisa kita temui kalau kita mau. untuk dapat berkomunikasi dengan saudara kita perlu kuncinya….dan kita harus di buka istilahnya sama sedulur tuo kita yang sudah bisa berbicara, dan kita akan dilatih untuk bisa berkomunikasi pada sedulur sejati (sukma sejati)yang melewati tahap2 untuk menuju ini : tahapannya : aluamah,amarah,supiah, mutmainah(dari saudara 4 ini bisa berbohong kalau kita tidak dapat mengunpan balikan yang tidak mau berbohong adalah sedulur pribadi kita,Ya Allah aku mohon diantar kadulur bathinku kaanak bathinku Yang hidup dalam satu hari satu malam” Bermakna permohonan kepada The Supreme Ultimate (yaitu Sang Maha Pencipta) Agar supaya kita diantar atau dipersatukan kembali kepada saudara empat Yg hidup bersama kita 24 jam setiap harinya. “Wahai dulur bathinku anak bathinku bantulah aku”…Bermakna perintah dan penyadaran /pengajakan untuk kebersamaan Mengatasi seluruh permasalahan hidup kita sebagai manusia. “Berkat La ilaha illAllah Muhammadur Rasulullah” Dengan berkah kalimah syahadat sebagai bentuk Visi Aqidah

“Aku tahu asalmu 204 sambungan”

bermakna pengasalan sebagai “Ilmu Asal”

dari pemahaman hikmah “Inna lillahi wa inna ilaihi ro-ji-un”

yg menurut keterangan “petuah” ahli hikmah terdahulu dikatakan

barangsiapa yg tahu mengasalkan segala sesuatu maka tak akan dimakan oleh sesuatu itu

siapa yg tahu pengasalan besi tak akan dimakan besi

siapa yg tahu pengasalan api tak akan dimakan oleh api

siapa yg tahu pengasalan air tak akan tenggelam dimakan air

siapa yg tahu pengasalan tanah tak akan hancur tubuh dimakan tanah

dan seterusnya..

“HU ALLAH”

bermakna “kalimah kunci keputusan Haq”

hakekat semua adalah Dia semata

hikmah pemahaman HUWALLAH dari Qul Huwallah Ahad

Esa, Ahad, Alif,

Alif mutakalliman wahid..

Lakunya:

mandi pada malam hari 7x, setiap sejam sekali, mulai jam 23.00

selesai jam 05.00 pagi. diantara istirahat mandi itu harus berdiam diri

sambil memperhatikan tanda2nya atau lsg ketemu

jika sudah bertemu bacakan mantera ini:

Bismillahirrahmanirrahiim

Sangkun dat sukma, sukma kang ana sajabaning wayangan

ni endang sukma kang mider ana sajroning wayangan

sira aja ngaling2i aku

aku arep ketemu kadangku kang sejati

kang langgeng ora owah gingsir perlu……………….

Bismillah.. dst

Kun kata Allah, Fayakun kata Muhammad, Robbukum kata Jibroil

Ya Jibroil Ya Mikail Ya Isrofil Ya Izroil

Yaiku Sang Ratu Kepyok Sang Ratu Herang putih

Kadulur bathin ka anak bathin kanu opat lima pancer

Ya Allah aku mohon diantar kedulur bathinku ke anak bathinku

yang hidup dalam satu hari satu malam

Wahai dulur bathinku anak bathinku , bantulah aku………….

berkat la ilaha illallah muhammadur rasulullah

aku tahu asalmu 204 sambungan

Hu Allah penjabaran selanjutnya dari pemahaman kalimah Saudara Lahir Bathin:

“Sang Ratu kepyok (kakang kawah) sang ratu herang putih (adi ari2)”

“Kadulur bathin ka anak bathin” , saudara bathin kita yg berupa anak bathin

“Kanu opat lima pancer”, yang berjumlah empat dan kita sebagai pancernya


PELET,PELARIS,PENARIK HATI

Amalan ini pertama kali saya peroleh dari seseorang yang gak mau disebut guru, pada saat Almarhumah ibu saya sakit keras (Kanker Payudara).

Karena keterbatasan waktu, beliau mengijazahkan kepada saya, dengan harapan, bisa bantu saat beliau gak ditempat.

Dalam perkembangannya ternyata amalan ini punya hasil yang berbeda untuk tiap2 individu, tergantung pada dasar dan kebutuhan orangnya. untuk itu saya ingin mengijazahkan kepada siapa saja yang berminat dan butuh, namun jangan disalahgunakan, karena pada dasarnya bisa digunakan untuk kepentingan apa saja : amalannya :

- Istighfar sebanyak2nya dalam hati lalu posisi duduk seperti duduk sholat (kaki dilipat ke belakang) dan tangan didepan dada telapak tangan disatukan seperti meditasi/sungkem bacaannya :

1. Allahu Akbar (3x)

2. A’udzubilahi minay syathonirojim. (1x)

3. Bismillahir rahmani rahiim (1x)

4. Ash hadu alla ila ha illallah waash hadu anna muhammadarasulullah (1x)

5. Allahumma salli ala saydina muhammad wa ala aliyi muhammad (1x)

6. Demi Allah Rasulullah Wallahi Allahu Akbar (3x)

7. Lillahi ta’ala (1x)

8. La haula wala quwwata hillah bilahil aliyil adziim (1x)

9. Yaa Allahu (sebanyak2nya dalam hati, ini kuncinya).. biasanya ketika melatih atau mengamalkan itu ada gerakan atau getaran, rasakan saja, ikuti dan jangan ditahan, namun jangan juga gerakan dijadikan fokus keberhasilan. untuk mengakhirnya : ucapkan “PAS”, lalu Allahu Akbar (3x) dan diusapkan kemuka. latihan yang paling pas jam 23-24 WIB atau waktu setempat


LANGKAH-LANGKAH CARA MEDITASI

Ditulis oleh Y Syarifuddin

Sasaran dan maksud Muraqabah/Meditasi/Rabita Sharif adalah untuk memperaragakan kehadiran terus-menerus ke dalam realitas Shaykh. Semakin seseorang memelihara pelatihan ini, semakin terungkapkan manfa’atnya dalam kehidupan sehari-harinya sampai pada titik dia mencapai tataran nihil dalam hadhirat Shaykh. Orang harus tahu betul bahwa Shaykh adalah jembatan antara (dunia) ilusi dan benar (nyata = realitas) dan dia berada di dunia ini hanya untuk tujuan itulah. Jadi Shaykh adalah seutas tali (tambang) khas yang diulurkan kepada siapapun yang mencari kebebasan (dari ilusi), karena hanya dia yang dapat memberikan layanan sebagai penghubung (link) antara seseorang yang masih terikat kepada dunia ini dan Hadhirat Ilahi. Agar menjadi nihil dihadapan dan keberadaan Shaykh adalah menjadi nihil dalam kenyataan, dalam Hadhirat Ilahi, karena memang sesungguhnya disitulah dia berada.

Langkah1

Bayangkan dirimu berada di hadapan Shaykh. Sampaikam salammu. Tutup matamu. Pandanglah melalui Mata Jantung. Jangan mencari wujud muka, hanya Auranya saja, ruhaniah.

Sebagai awal murid dapat memulai praktek Muraqabah ini untuk jangka waktu pendek dari 5 sampai 15 menit, dan secara bertahap menjalaninya menuju jangka waktu yang lebih panjang, bahkan merentang sampai berjam-jam sekali sessi. Yang terpenting adalah bahwa seseorang mempertahankan sebuah praktik yang ta’at azas (consistent) untuk mendapatkan manfa’at praktid. Adalah berlipat kali lebih baik dan bijaksana untuk bertahap pada sessi yang pendek secara harian daripada disiplin dan praktek yang acak. Sebuah upaya kecil yang dilakukan secara ta’at azas akan menghasilkan kemajuan luar biasa dalam waktu (keseluruhan) yang singkat.

Perbaharui Wudhu kemudian shalat 2 raka’. 3x Shahada [ Kalimatu shahada (3 kali): Ashhadu an la ilaha illa-lah, wa ashhadu anna Muhammadan rasulu-lah] 100-200x Istighfar [Astaghfirul lahal `Atheem wa atubu ilayh ] 3x Surah Ikhlas [Qul hu Allah hu Ahad Allah hu Samad Lam yalid wal lam ulad wa lam lakon la hul kofuone ahad ] Fatiha (baca fatiha)] Minimum 200x mencari dukungan dan kehadiran Mawlana Shaykh (Q): “Madad ya Sayyidi, Madadul-Haq” mengulang Dhikr.

Langkah 2

Mata tertutup; mohon izin untuk menyambung cahaya (nur) beliau kepada kalbumu dan cahaya (nur) mu kepada kalbu beliau. Bayangkan sebuah kontak dua arah dan kemudian, baca awrad di atas.

Ketika seseorang duduk bermeditasi dan menutup matanya, orang itu mem-focuskan pikirannya pada satu titik tunggal. Dalam hal ini titik itu biasanya adalah konsep dari mentor spiritualnya, yaitu : dia mem-fokuskan seluruh kemampuan kesaksiannya memikirkan dengan konsentrasi penuh tentang guru spiritual nya, agar supaya mendapatkan gambaran (image) mentor nya pada layar mental, selama dia masih berada dalam status meditasi itu. Sifat (properties), karakteristik dan potensi yang terkait dengan sebuah gambaran (image) juga dipindahkan pada layar pikiran ketika gambaran (image) itu terbentuk pada layar mental dan pikiran menerimanya sesuai dengan itu.

Sebagai contoh, seseorang sedang memperhatikan api. Ketika gambaran (image) api itu dipindahlan kepada layar pikiran, suhu dan panas api itu terekam oleh pikiran. Seseorang yang hadir dalam sebuah taman menikmati kesegaran dan kesejukan pepohonan dan tanaman dalam taman itu untuk menciptakan gambaran itu semua pada layar pikirannya. Begitu juga ketika gambaran mentor spiritual dipindahkan pada layar pikiran, Ilmu yang Dihadirkan (the Presented Knowledge) yang beroperasi dalam diri guru spiritual, juga ikut dipindahkan dengan gambaran itu dan pikiran murid secara bertahap menyerap (assimilates) hal yang sama

Langkah 3

Duduk bersimpuh, yang rapi, tetap bersimpuh, mata tertutup, tangan di tempat, mulut tertutup, lidah ditekuk ke atas, napas terkendali, kuping mendengar Quran, Salawat atau suara sayup Ruang gelap.

Meditasi, memikirkan tentang mentor spiritual, adalah sebuah upaya untuk mem-fokuskan dengan konsentrasi pikiran kita kepada seseorang, sehingga image nya dapat dipantulkan secara berulang pada layar pikiran kita, (maka) kita terbebaskan dari keterbatasan indera. Makin sering sebutir pikiran di tayangkan pada layar mental, makin jelas pula formasi (pembentukan) sebuah pola dalam pikiran itu. Dan, pola pikiran demikian ini, dalam istilah spiritualitas, disebut ‘pendekatan pikiran’.

Ketika kita membayangkan mentor spiritual atau ‘Shaykh’, sebagai sebuah hal dari hukum eternal, ilmu Elohistic Attributes yang beroperasi dalam Shaykh dipantulkan pada pikiran kita dengan ulangan yang berkali-kali menghasilkan pencerahan pikiran dari murid dengan cahaya nur yang berfungsi dalam diri Shaykh dan dilimpahkan kepadanya. Pencerahan jantung murid berusaha mencapai tataran atau tahap Shaykhnya. Dalam Sufism, keadaan ini disebut ‘Kedekatan’ (nisbat). Cara terbaik dan telah teruji untuk menikmati kedekatan, menurut spiritualitas, adalah hasrat kerinduan dari cinta.

Pikiran Shaykh terus menerus mengirimkan (transfer) kepada murid spiritualnya sesuai dengan kobaran cinta dan rindu akan Shaykh, yang mengalir di dalam diri murid dan ada datang satu saat ketika cahaya nur beroperasi dalam diri Shaikh yang sesungguhnya adalah pantulan Tampilan Indah Ilahi yang dipindahkan kepada murid spiritual itu. Hal ini memungkinkan murid spiritual untuk membiasakan diri dengan Cahaya Gemilang dan Tampilan Indah. Keadaan ini, dalam istilah sufism, disebut ‘ Menyatu dengan Shaykh’ (Fana fi Shaikh). Cahaya Shaikh dan Tampilan Indah gemilang yang beroperasi dalam diri Shaykh bukanlah ciri pribadi Shaykh. Sebagaimana halnya murid spiritual, yang dengan perhatian dan konsentrasi penuh dedikasi, menyerap (assimilasi) ilmu dan ciri khas Shaykhnya, maka Shaykh juga menyerap ilmu dan busana (attributes) Nabi (s.a.w.) dengan perhatian dan konsentrasi penuh dedikasi pikiran.

Langkah 3a

Posisi duduk : Posisi Teratai (yoga Lotus), Wudu Ritual Wudhu adalah kunci sukses. Kapal Nabi Nuh a.s. melawan banjir kebodohan (cuek). Kebersihan adalah dekat dengan iman (ilahiah). Ingat bahwa bukanlah saya yang menghitung bahwa saya adalah bukan apa-apa, saya dan aku harus melebur kedaalm dia. Shaykh ku, Rasul ku , menggiring kepada Rabb ku.. Dhikr dengan penolakan (laa ilaha) dan pembenaran (illa Allah), dalam tradisi Shaykh Naqshbandi, mensyratkan bahwa murid (sang pejalan) menutup matanya, menutup mulutnya, menekan giginya, melekatkan lidahnya ke langit-langit mulutnya, dan menahan (mengatur) napasnya. Dia harus membaca dhikr itu melalui jantungnya, dengan penolakan dan pembenaran, memulainya dengan kata LAA (”Tidak”). Dia mengangkat “Tidak” ini dari titik (dua jari) di bawah pusar kepada otaknya. Ketika mencapai otaknya kata “Tidak” mengeluarkan kata ILAHA (”sesembahan”), bergerak dari otaknya ke bahu Kanan, dan kemudian ke bahu Kiri di mana dia menabrak jantungnya dengan ILALLAH (”kecuali Allah”). Ketika kata itu mengenai jantungnya energi dan panasnya menjalar/ memancar ke sekujur tubuhnya. Sang pejalan yang telah menyangkal semua yang berada di dunia ini dengan kata-kata LAA ILAHA, membenarkan dengan kata-kata ILLALLAH bahwa semua yang ada telah dilenyapkan di Hadhirat Ilahi.

Langkah 3b

Posisi Mulut dan Lidah Menutup matanya, Menutup mulutnya, Menekan giginya, Melekatkan lidahnya pada langit-langit mulutnya, dan menahan napas. { dari saat-ke-saat untuk memperlambat napas dan getaran jantungnya.}

Tangan membawa rahasia yang dahsyat, mereka itu seperti parabola satelit (antene) mu, pastikan bahwa mereka itu bersih dan berada dalam posisi yang semestinya. Jadi ketika kamu memulai dengan tangnmu itu, menggosok-gosoknya, ketika mencucinya dan menggosok gosoknya untuk mengaktifkan mereka, itu adalah tanda dari (angka) 1 dan (angka) 0, dan kamu sedang mengaktifkan proses kode yang diberikan Allah melalui tangan itu. Kamu mengaktifkan mereka. Mereka memiliki titik sembilan peluru (bullet?) yang terdiri dari keseluruhan sistem, seluruh tubuh. Ketika engkau menggosok jari-jari itu, engkau sesungguhnya mengaktifkan 99 asma-ul’husna Allah.

b) Dengan mengaktifkan mereka engkau mengaktifkan 9 titik dalam tubuhmyu.

c) Dan ketika mengaktifkan mereka, itu adalah seperti menghidupkan penerima (pada rqadio/tv), energi mengalir masuk, itu mulai berfungsi untuk dapat menerima, memecahnya dalam bentuk kode digital yang dipancarkan keluar seperti gambar atau suara sebagaimana kita kenal di zaman ini (radio dan tv).

d) Demikian juga halnya dengan tangan yang saling mengelilingi, itulah mengapa ketika kita menggosok-gosokkan dan membuka mereka, mereka mulai bertindak seperti lingkaran satu terhadap lainnya, menampung apapun energi yang datang, dan mereka ini mengkelolanya . Lihatlah pada bagian Rahasia Tangan (See Section on Secrets of Hand)

Langkah 4

Posisi Tangan : Jempol dan telunjuk memperagakan posisi “Allah Hu” untuk kuasa/kekuatan terbesar. Tangan diberi kode dengan kode angka, tangan kanan “18″, tangan kiri “81″ masing-masing dijumlahkan keduanya menjadi 9 dan dua 9 menjadi 99 . Tangan diberi karakter dengan asma-ul’husna Allah. Dan nama ke 99 dari Rasul adalah Mustafa.. Bernapas dengan Sadar (”Hosh dar dam”) Hosh artinya “pikiran.” Dar artinya “dalam.” Dam artinya “Napas.” Itu artinya, menurut Mawlana Abdul Khaliq al-Ghujdawani (q), bahwa ” Missi paling penting bagi pejalan dalam thariqat ini adalah menjaga napasnya, dan dia yang tidak dapat menjaga napasnya, akan dikatakan tentang orang itu, ‘dia telah tersesat/kehilangan dirinya.’”

Shah Naqshband (q) berkata, “Thareqat ini dibangun di atas (dengan pondasi) napas. Jadi adalah sebuah keharusan untuk semua orang menjaga napasnya dikala menghisap dan membuang napas, dan selanjutnya untuk menjaga napasnya dalam jangka waktu antara menghisap dan membuang napasnya.”

“Dhikr mengalir dalam tubuh setiap makhluq hidup oleh keharusan (kebutuhan) napas mereka – bahkan tanpa kehendak – sebagai sebuah tanda/peragaan ketaatan, yang adalah bagian dari penciptaan mereka. Melalui napas mereka, bunyi huruf “Ha” dari Nama Ilahiah Allah dibuat dengan setiap membuang dan menghisap napas dan itu adalah sebuah tanda dari Jati Diri (Dzat) Gaib yang berfungsi untuk menekankan Kekhasan Allahu Shamad. Maka adalah penting untuk hadir dengan napas seperti itu, agar supaya menyadari (merasakan) Jati Diri (Dzat) Maha Pencipta.”

Nama ‘Allah’ yang meliputi sembilan puluh sembilan asma-ul’husna terdiri atas empat huruf, Alif, Lam, Lam dan Hah yang sama –dengan suara napas - (ALLAH). Masyarakat Sufism mengatakan bahwa Dzat Allah SWT yang paling gaib mutlak dinyatakan oleh huruf terakhir itu yang dibunyikan dengan vokal Alif, “Ha.” Ini mewakili Gaib Absolut Dzat Nya Allah SWT .

Memelihara napasmu dari kelalaian akan membawa mu kepada Hadhirat sempurna, dan Hadhirat sempurna akan membawamu kepada Penampakan (Visi) sempurna , dan Penampakan sempurna akan membawamu kepada Hadhirat (Manifestasi) asma-ul’husna Allah yang sempurna. Allah membimbingmu kepada Hadhirat asma-ul’husna Nya, karena dikatakan bahwa, ” Asma Allah adalah sebanyak napas makhluq.”

Hendaknya diketahui oleh semua orang bahwa melindungi napas terhadap kelalaian sungguh sukar bagi para pejalan. Maka mereka harus menjaga nya dengan memohon ampunan (istighfar) karena memohon ampunan akan membersihkannya dan mensucikannya dan mempersiapkan sang pejalan untuk (menjumpai) Hadhirat Benar (Haqqu) Allah dimana-mana.

Langkah 5

Bernapas, Menghirup melalui hidung - Dhikr = “Hu Allah”, bayangkan cahaya putih memasuki tubuh melalui perut. Menghembus – melalui hidung - Dhikr= “Hu”, bayangkan hitamnya carbon monoxide adalah semua perbuatan dosamu dikuras / didorong keluar dari dirimu. pejalan bijak harus menjaga na pasnya dari kelalaian, seiring de- ngan masuk dan keluar nya napas, dengan demikian menjaga jantung nya selalu dalam Hadhirat Ilahi; ; dan dia harus menghidupkan napasnya dengan ibadah dan pengabdian dan mempersembahkankan pengabdiannya itu kepada Rabb nya dengan segenap hidupnya, karena setiap napas yang dihisap dan dihembuskan dengan Hadhirat adalah hidup dan tersambung dengan Hadhirat Ilahi. Setiap napas yang dihisap dan dihembuskan dengan kelalaian (cuek) adalah mati, terputus dari Hadhirat Ilahi.”Untuk mendaki gunung,sang pejalan harus melintasi dari dunia Bawah menuju Hadhirat Ilahi. Dia harus melintasi dari dunia ego keberadaan sensual (sensasi) menuju kesadaran jiwa terhadap Al Haqqu.. Untuk membuat kemajuan dalam perjalanan ini, sang pejalan harus membawa ke dalam jantungnya gambaran Shaykh nya(tasawwur), karena itu adalah cara paling kuat untuk melepaskan diri dari cengkeraman sensual (sensasi) nya. Shaykh menjadi, dalam jantungnya, cermin dari Dzat Absolute. Jika dia berhasil, kondisi penisbian diri (ghayba) atau “absensi” dari dunia sensasi, muncul dalam dirinya. Sampai kepada tahap bahwa keadaan ini menguat dalam dirinya, (dan) keterikatannya kepada dunia sensasi melemah dan menghilang, dan fajar dari Level Hilang Mutlak Tidak Merasa Selain Allah mulai menyinari dirinya. Derajat tertinggi maqam ini disebut fana’. Demikianlah Shah Naqshband (q) berkata :

“Jalan terpendek kepada sasaran kita, yaitu Allah SWT mengangkat tabir dari Dzat Wajah Nya Yang Ahad yang berada dalam semua makhluq ciptaan Nya. Dia melakukan itu dengan (melalui) maqam ghayba dan fana’, sampai Dzat Agung (Majestic Essence) menyelimutinya dan menghilangkan (melenyapkan) kesadarannya akan segala sesuatu selain Dia. Inilah akhir perjalanan untuk mencari Allah dan awal dari perjalanan lainnya.”

“Pada akhir Perjalanan Pencarian dan Level Ketertarikan datanglah Level Perendahan Diri dan Penihilan.

Sasaran ini adalah untuk segenap ummat manusia sebagaimana disebut Allah dalam al Qur’an: ‘Aku tidak menciptakan Jinn dan Manusia kecuali untuk beribadah kepada Ku.’ Beribadah disini berarti Ilmu Sempurna (Macrifat).”

Langkah 6

Memakai (membawa) busana Shaykh : 3 tahap perjuangan yang berkesinambungan Memelihara Cinta Nya {Muhabat}, Memelihara Kehadiran Nya { Hudur} Melaksanakan Kehendak Nya atas diri kita { Annihilasi atau Fana}.

kita memiliki cinta kepada Nya, jadi kini pakailah (kenakanlah) Cahaya Nya dan selanjutnya bayangkan segala sesuatunya dari titik (sudut) ini, dengan busana yang kita kenakan itu. Ini adalah penopang hidup (life support) kita. Kamu tidak boleh makan, minum, shalat, dhikr atau melakukan apapun tanpa membayangkan Bayangan Shaykhs pada kita. Cinta ini akan menyatu dengan Hadhirat Ilahi, dan ini akan membuka pintu Penihilan ke dalam Nya.

Semakin seseorang menjaga ingatan untuk mengenakan busana dengan dia (Shaykh) semakin meningkatlah proses Penihilan itu berlangsung. Kemudian penuntun (guide) itu akan meninggalkan (menihil diri) diri mu di hadirat Rasul Allah Sayedena Muhammad {s.a.w.}. Dimana sekali lagi kamu akan menjaga cinta (kepada) Rasul {Muhabat}, menjaga Hadirat nya { Hudur}. Laksanakan kehendaknya atas diri kita {Penihilan atau Fana}. Fana fi Ma Shaykh , RasulAllah, Allah.. Penihilan Fana

Dalam keadaan spirit murid menyatu dengan spirit Shaykhnya kemampuan Shaykh akan diaktifkan dalam diri muridnya, karena itu Shaikh menikmati kedekatan Nabi (s.a.w.). Dalam situasi ini, dalam istilah sufism, disebut ‘Penyatuan dengan Rasul’ (Fana fir Rasul). Ini adalah pernyataan Nabi (s.a.w.), “Saya seorang manusia seperti kamu, namun saya menerima ilham (revelation)’. Jika pernyataan ini dicermati, didapatlah bahwa kemuliaan (exaltation) Nabi terakhir ini adalah bahwa dia menerima Ilham (Revelations) dari Allah, SWT, yang mencerminkan Ilm-e-ladduni; ilmu yang diilhamkan langsung oleh Allah, Pandangan Cantik (Beatific Visions) Allah dan Cahaya Gemilang kepada Jantung Nabi s.a.w..

Dalam keadaan ‘Penyatuan dengan Nabi s.a.w.’ seorang murid karena emosinya, kerinduannya dan cintanya secara sedikit demi sedikit, langkah demi langkah, berassimilasi dan mengenali ilmu Nabi Suci s.a.w.. Kemudian datanglah saat paling berharga (yang ditunggu-tunggu) ketika ilmu dan pelajaran dipindahkan (transferred) dari Nabi Suci s.a.w kepadanya sesuai dengan kapasitas nya..

Murid itu menyerap karakter Nabi Suci s.a.w. sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya dan karena kedekatannya dengan Nabi Suci s.a.w. dan dukungannya dia dapat mencapai keadaan ketika dia mengenali Rabbil ‘Alamin, ketika Dia menguraikan dalam al Qur’an, ‘Ya, sesungguhnya Engkau adalah Rabbi!. Kedekatan ini, dalam sufism, disebut Penyatuan dengan Allah’ (Fana fi-lah) atau singkatnya wahdat. Setelah itu, jika seseorang dikaruniai dengan kemampuan, dia akan membuat explorasi di daerah yang tentangnya cerita (narrasi) tidak lagi memiliki kata-kata untuk menjelaskan nya , karena kepekaan dan kehalusan (situasi) nya.

Langkah 7

Menjadi sesuatu yang tidak ada, kendaraan sebening kristal untuk siapapun yang ingin mengisi keberadaanmu dari Allah Malikul Mulk.

Dalam keadaan ‘Penyatuan dengan Nabi Suci’ seorang murid karena emosinya, kerinduannya dan cintanya secara bertahap, langkah demi langkah, berassimilasi dan mengnali ilmu dari Nabi Suci s.a.w..


BERBAGAI JALAN UNTUK MEMILIKI ILMU SPRITUAL

Bebeda dengan sains (pengetahuan ilmiah) yang hanya bisa dikuasai dengan cara belajar, Ilmu Spiritual bisa dimiliki dengan beragam cara yang unik. Setidaknya ada 4 jalan yang umumnya bisa menyebabkan seseorang memiliki kemampuan spiritual, yaitu: Melakukan Olah Spiritual. Ini adalah cara yang umum dilakukan orang untuk mendapatkan kemampuan spiritual. Esensi dari olah spiritual adalah memohon kepada Tuhan agar dari dirinya sendiri terpancar kekuatan spiritual. Bentuk olah spiritual sangat beragam sesuai aliran ilmu spiritual atau sesuai keyakinan dan budaya masyarakat dimana ilmu spiritual berkembang. Di tanah jawa, olah spiritual ini disebut “lelaku” atau “tirakat” yang berasal dari kata arab yang bisa diartikan menempuh suatu perjalanan. Tirakat orang jawa umumnya berupa semedi (meditasi), mantra (doa berbahasa jawa), pantang makan/melakukan sesuatu, serta puasa budaya seperti mutih, patigeni, ngalong dan sebagainya.

Melakukan Olah Spiritual inilah yang bisa disebut belajar ilmu spiritual, karena dalam hal ini guru hanya memberi petunjuk lelaku atau jalan yang harus ditempuh murid, sedangkan besar-kecilnya energi yang dimiliki murid tergantung kualitas lelaku-nya sendiri. Kelebihan olah rohani adalah murid bisa mengembangkan ilmunya sebebas-bebasnya. Semakin tekun dan serius dalam olah rohani, maka semakin besar pula metaenergi yang dihasilkan.

Warisan Keturunan. Tanpa belajar pun seseorang bisa mewarisi ilmu kakek-buyutnya yang memiliki ilmu-ilmu spiritual. Prosesnya berlangsung secara otomatis tanpa belajar, tapi sulit ditebak kedatangannya. Biasanya dalam satu generasi, hanya ada satu orang yang terpilih untuk mewarisi ilmu keturunan. Kadang orang yang mewarisi ilmu keturunan tidak menyadari bahwa dia memiliki kemampuan melebihi kewajaran, dan baru sadar setelah mengalami peristiwa yang menyebabkan kemampuannya keluar.

Ilmu Laduni adalah pengetahuan yang datang melalui ilham atau “bisikan” yang langsung dipahami dan diingat selalu oleh otak. Tentu saja tidak semua orang bisa mendapatkan pengetahuan tanpa belajar yang diyakini datang langsung dari Tuhan ini. Banyak orang melakukan olah spiritual untuk mendapatkan “ilmu dadakan” ini, namun hanya sedikit yang mendapatkannya. Sebagian lagi yang hatinya kurang bersih justru tertipu oleh bisikan-bisikan dari setan.

Menurut para guru spiritual, ilmu laduni hanya diberikan oleh Tuhan kepada hambanya yang taat, berbudi luhur, ikhlas, tidak mengharapkan balasan berupa keduniawian. Lucunya lagi, akhir-akhir ini kami banyak menemui pemalas yang mengamalkan ritual tertentu untuk mendapatkan ilmu laduni yang datang seketika. Tentu saja orang-orang semacam ini sangat mungkin akan ditipu oleh jin yang mengaku malaikat atau roh seorang tokoh spiritual yang sudah meninggal.

Transfer Energi, disebut juga “pengisian” yaitu pemindahan metaenergi dari seorang guru kepada murid. Dengan transfer energi murid tidak perlu susah payah mempelajari Ilmu Spiritual, karena energi yang didapat dari guru langsung bisa digunakan. Tentu saja transfer energi hanya bisa dilakukan oleh guru yang sudah mencapai tingkat spiritual yang tinggi. Umunya kemampuan supranatural yang didapat dari pengisian adalah statis (tidak bisa berkembang) dan hanya bertahan dalam jangka waktu tertentu. Namun dengan metaresonansi yang dikembangkan oleh Ustadz Firman, meskipun cepat dan mudah, tapi kemampuan spiritual yang Anda miliki bisa berfungsi seumur hidup, bahkan bisa Anda tingkatkan dengan cara tekun berlatih. Metaresonenasi bisa mempermudah dan mempercepat proses olah spiritual. Selain memberikan energi yang langsung bisa dimanfaatkan oleh murid, metaresonansi juga mengaktifkan pusat energi di tubuh murid sehingga murid bisa menghasilkan metaenergi sendiri. Jadi metaresonansi tidak sama dengan transfer energi biasa


EMPAT JALAN MENUJU SUPRANATURAL

Sebelum membahas tentang cara-cara memiliki ilmu spiritual, kita akan perjelas dulu apa itu Ilmu Spiritual. Pengertian sederhananya, Ilmu Spiritual adalah pengetahuan tentang kemampuan melebihi manusia pada umumnya, yang mana sebab-sebab kemampuan itu berasal dari metaenergi yang tidak tampak mata. Seperti energi listrik, metaenergi hanya bisa dibuktikan dengan gejala-gejala yang ditimbulkan atau dengan pengamatan mata batin. Dalam prakteknya, Ilmu Spiritual sering digabungkan dengan keyakinan agama atau kebudayaan masyarakat setempat dimana Ilmu Spiritual itu berkembang.

Dalam bahasa keseharian orang indonesia, Ilmu Spiritual disebut dengan berbagai istilah. Berikut ini kami jelaskan beberapa istilah dan alasan digunakan istilah itu untuk menyebut Ilmu Spritual.

Ilmu Gaib, dikatakan gaib karena memperlajari energi dan makhluk gaib. Kata “Gaib” atau lebih tepatnya “Ghoib” berasal dari bahasa arab yang artinya tidak terlihat. Selain alasan itu, disebut Ilmu Gaib juga karena sesuai filsafat Ilmu Spiritual yang seharusnya tidak diperlihatkan, alias harus disembunyikan, jangan sampai dipamerkan kepada orang lain untuk kesombongan. Istilah yang hampir sama artinya dengan Ilmu Gaib adalah Ilmu Kebatinan, dari kata “batin” yang bisa berarti hanya dapat dirasakan oleh orang yang mengalaminya.

Ilmu Metafisika, hampir sama dengan istilah ilmu gaib diatas, istilah meta-fisika digunakan karena dalam Ilmu Spiritual dipelajari energi dan kejadian yang tidak terlihat secara fisik dan tidak sesuai dengan hukum fisika. Sebenarnya asumsi bahwa Ilmu Spiritual adalah meta-fisika tidaklah benar 100%, karena sekarang

Ilmu Hikmah, digunakan untuk menyebut Ilmu Spiritual yang berkembang dikalangan umat islam. Ilmu Hikmah punya ciri khas yaitu amalan yang digunakan adalah doa khusus berbahasa arab, dzikir kalimat tertentu dan ayat suci Al-Quran yang diyakini bisa menjadi wasilah atau perantara terkabulnya sebuah doa.

Ilmu Supranatural, dikatakan supra-natural karena pemilik ilmu spiritual secara otomatis mempunyai kemampuan melebihi kemampuan alami manusia pada umumnya. Misalnya kemampuan mengobati tanpa mengetahui ilmu kedokteran, ketahanan kulit dari serangan senjata tajam, tahan terhadap racun, api dan sebagainya.

lmu Kasepuhan, istilah ini dipakai oleh orang jawa untuk menyebut Ilmu Spiritual karena pada zaman dulu Ilmu Spiritual hanya diajarkan kapada orang sepuh yang artinya orang usia tua atau orang yang spiritualitasnya sudah mapan. Digunakan sepuh sebagai patokan dikarenakan jika Ilmu Spiritual dipelajari sembarang orang, maka bisa menyebabkan penyalahgunaan untuk kejahatan.Beberapa kalangan menganggap Ilmu Spiritual sebagai hal yang sakral, keramat serta terlalu memuliakan orang yang memilikinya, bahkan ada yang dianggap Wali. perlu kami terangkan, bahwa keajaiban atau karomah yang ada pada Wali (orang suci kekasih Allah) tidak sama dengan Ilmu Spiritual yang sedang kita pelajari. Wali Tuhan tidak pernah mengberharapkan kemampuan supranatural tersebut. Karomah itu datang atas kehendak Allah karena mereka adalah orang yang sangat saleh, ikhlas dan rendah hati. Sementara kita adalah orang yang memohon kepada Tuhan dengan penuh harapan agar Tuhan melimpahakan karunianya berupa kemampuan supranatural.Sebagian golongan orang juga ada yang menganggap bahwa Ilmu Spiritual adalah praktek kemusyirikan, menyekutukan Tuhan, dan menyembah Jin yang mana itu adalah dosa besar. Anggapan ini tidaklah sepenuhnya benar. Kita harus bisa membedakan mana Ilmu Spiritual dan Ilmu Sihir yang dikerjakan oleh setan.


MELIHAT AURA DGN MATA TELANJANG

Banyak orang menduga aura hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam. Yang leih modern, aura dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera kirlian. Tapi tahukah, aura sebenarnya dapat dilihat dengan mata telanjang. Tips berikut ini akan memandunya. Namun sebelum kita ulas lebih jauh, ada baiknya kita temgok sejenak mengenai apa dan bagaimana sifat aura itu. Maksudnya agar kita tidak berpijak pada pemahaman yang salah.

Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura :

Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang.

Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda. Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi. Aura seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena faktor lingkungan. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar pancaran aura tetap cemerlang, diantaranya : Makan makanan yang halal, baik dan tidak berlebihan. Olahraga yang cukup dan teratur. Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar. Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, alkohol dan obat terlarang. Mengurangi gerak hati, gerak pikir dan kegiatan-kegiatan yang buruk. Mengurangi sikap hati yang kasar, mudah emosi dan memperbanyak rasa kasih sayang. Sekarang, mari kita mulai latihan melihat aura. Sebelum melihat aura orang lain, ada beberapa urutan latihan yang harus dilakukan demi kesempurnaan hasil.

1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura Orang Lain

Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.


HAKEKAT MANTRA

Mantra adalah kalimat-kalimat yang diyakini bisa menghasilkan metaenergi jika diucapkan oleh orang yang menguasainya. Yang dimaksud menguasi mantra adalah mengetahui cara dan sudah memenuhi syarat untuk menggunakan mantra tersebut. Setiap Ilmu Spiritual memiliki mantra yang arti kalimatnya sesuai dengan kegunaan ilmu tersebut. Asal mula mantra umumnya diperoleh dari ilham atau diciptakan oleh seorang guru spiritual yang mumpuni.

Dipandang dari tujuan permohonan, mantra ada 2 jenis. Pertama, mantra yang sebetulnya adalah doa permohonan kepada Tuhan. Kedua, mantra yang berupa kalimat-kalimat untuk menghadirkan atau meminta bantuan kepada arwah leluhur atau jin. Tentu saja mantra jenis kedua ini tidak kami gunakan karena haram menurut hukum semua agama.

Bagaimana Menyikapi Mantra ?

Tidak perlu berbelit-belit dalam menyikapi mantra. Tidak perlu meng-haram-kan dengan dalil yang “ditekuk-tekuk” sesuka hati. Sebetulnya mantra tidak punya kekuatan apa-apa. Hal ini terbukti, misalnya ketika mantra ilmu kebal dibaca anak kecil yang tidak mengerti tujuan membaca mantra itu, ternyata mantra tidak punya efek apapun kepada anak kecil tersebut. Mantra tidak berbeda dengan doa yang merupakan sarana untuk memohon kepada Tuhan. Mengenai kemampuan luar biasa yang bisa ditimbulkan setelah membaca mantra, tentunya terjadi atas kehendak Tuhan.

Setiap orang yang beragama Islam yakin bahwa surat Al-Fatihah bisa digunakan untuk mengobati segala macam penyakit. Seorang muslim yang tidak mempercayai hal itu dikatakan tidak beriman karena Al-Quran dan Hadist mengatakan bahwa ayat suci Al-Quran memang obat bagi segala penyakit. Meskipun tak satupun yang meragukan Al-Fatihah, tapi kenyataannya tidak semua orang bisa mengobati dengan surat Al-Fatihah. Hanya orang yang mengetahui rahasianya, memenuhi syarat dan mendapat pertolongan dari Allah-lah yang bisa mengobati dengan Al-Fatihah.

Meskipun sebagian besar orang islam belum bisa menggunakan Al-Fatihah sebagai obat segalapenyakit, tapi tak satupun dari mereka yang berani meremehkan Al-Fatihah, apalagi mengatakan bahwa Al-Fatihah tidak manjur. Justru mereka menyalahkan diri sendiri karena memang dirinya belum ahli mengobati dengan Al-Fatihah.

Mantra tidaklah sepadan jika disandingkan dengan Al-Fatihah, tapi hendaknya seperti inilah kita menyikapi mantra yang hakikatnya hanya perantara untuk memohon pertolongan Tuhan. Namun jika ada yang meng-haram-kan membaca mantra ya silakan saja, keyakinan kan tidak bisa dipaksakan.

Bagi kami, mantra tak ubahnya doa-doa khusus. Contoh dalam islam, ada doa-doa yang diajarkan para ulama untuk keperluan-keperluan khusus seperti kerezekian, menyembuhkan, menangkal wabah, mengusir jin pengganggu dan sebagainya. Bedanya, mantra yang kami ajarkan lebih mudah dipahami karena mengunakan bahasa daerah, sedikit bahasa arab dan bahasa indonesia yang jelas maknanya. Sedangkan isi dari mantra adalah permohonan kepada Tuhan untuk suatu keperluan khusus.


HAL-HAL YANG MEMBUAT GAGAL :

1.Anda melanggar pantangan & syarat. Anda koreksi kembali apakah syarat sudah dipenuhi.

2.Anda kurang percaya terhadap ilmu ini, karena kalau kurang yakin, khodam ilmu ini juga akan malas membantu Anda. Jadi Anda harus teguh dan percaya penuh. Jangan sangsi sedikitpun, buang jauh-jauh pikiran itu.

3.Mungkin Anda membaca rapalan mantra yang salah. Anda tidak boleh salah sedikitpun waktu membaca mantra, salah satu huruf saja salah itu sudah mempengaruhi.

4.Mungkin Anda melaksanakan ritual ini tidak berurutan. Ritual harus berurutan dari langkah pertama sampailangkah terakhir.

5.Mungkin Anda kurang konsentrasi. Anda harus betul-betul memikirkan ilmu ini, minta dengan penuh dan bermeditasi kepada Allah.

6.Paling penting, Anda terkena sengkala, sebagusnya dan sebaiknya Anda melaksanakan ritual ini kalau Anda masih ada sengkala usaha ini akan gagal. Sehingga Anda harus diruwat oleh seorang Paranormal.

Gw gak tanggung jawab kalo emang ini ilmu dipake buat yang enggak-enggak!! Gw cuma mau berbagi & server tempat gw berakin mantera kagak tanggung jawab lho!!


MANTA PENGASIHAN KEKAL

Aji ini adalah mantra untuk memperkuat semua aji pengasihan yang ada, maksudnya agar bila sudah mendapat cinta dari si Dia dengan aji ini cinta Anda akan kuat terpelihara sampai jenjang perkawinan bahkan sampai mati kekal/abadi.

Sehingga si Dia tidak mudah tergoda dengan orang lain, membuatnya akan setia dan hanya Anda yang akan dicintainya. Jadi ajian ini tidak untuk mendapatkan cinta, tapi untuk memelihara cinta Anda.

Ingat…!!! Aji ini Anda gunakan untuk orang yang benar-benar Anda seriusi akan Anda nikahi. Bila Anda hanya untuk iseng, jangan pakai ajian ini karena Anda nanti tidak bisa putus dengan si Dia.

MANTRANYA SEBAGAI BERIKUT :

Bismillahirrohman nirrohim

Zatulan Dahulu jadi masuk digedung mahirat

Yahu-yaa-hu yaa hu Bernafas padamu Isrofil dan Mikail

Kau kusuruh kepada Tuhan Allah, ambilkan Roh kelawan si…… (sebutkan nama orang yang ditaksir dan nama orang tuanya)

Kawinkan padaku, serah kepada Allah berkat do’aku.

Laa illahaillallah Muhammadarusullulloh

Keterangan :

Dibaca setiap malam waktu akan tidur

Dibaca pada waktu bertemu dengan si Dia

Posted on on November 1st, 2008 in Tak Berkategori | No Comments »
PELET JARAN GOYANG (JGN DIPAKE PERCOBAAN)

Sebenarnya aji jaran goyang ada 5 tingkatan, gue tulis n gue jelasin satu persatu yach..

A. Mantra

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.

TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG

UPET UPET KU LEWE BENANG.

TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR

TAK SABETAKE SEGORO ASAT

TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP

TAK SABETAKE ATINE SI………

PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG

ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

B.Tata cara

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.

mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.

pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.

Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila. Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja. Saya ijasahkan ilmu ini PADA ANDA

JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sblm menjalankan….Sekali lagi…selamat mencoba….

Bila ada masalah dengan ilmu ini hubungi saya aja di YUSNI67@PLASA.COMcom

—————————————————————————

ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ……. SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM

WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM

BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN

ket : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisaikan agar dia dekat dan baik dg anda, Selamat mencoba


PELET

Nah ini saya khusus kasih buat Rakyat II yang emang butuh mantera-mantera pelet. ini adalah sedikit koleksi yang dimiliki oleh temen saya, saya udah coba memakai salah satunya dan berhasil. Saya rasa ini terserah anda mau pakai apa gak, yang jelas ilmu-ilmu kayak gini kalo minta langsung sama dukunnya bakalan dikasih harga mahal. Sedangkan saya?? Memmberikannya secara cuma-cuma. dan jangan lupa reputasinya dong!

Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.

Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech…

kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya…


MANTRA SUCI NAN SAKTI

MANTRA SUCI NAN SAKTI DARI ENERGI RESTU/RIDHO ILAHI

-YA ILAHI, YA ROBBI, YA MALIKI

-ILAHI ANTA MAQSHUDI, WA RIDHO KA MATHLUBI, A’THINI MAHABBATA KA, WA MA’RIFATAKA

-ALLOHU SYAHIDI, ALLOHU HADIRI, ALLOHU MUTH THOLI’U ‘ALAYYA, ALLOHUMMA BARIKLI FIL MAUTI WA FIIMAA BA’DAL MAUT

-DZATULLOH SIFATULLOH ASMAULLOH AF’ALULLOH

-HUW ALLOH ALMALIKAL MULKI DZUL JALALI WAL IKROM

-LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSULULLOH/ALLOH WAHDAHU LA SYARIKALAH MUHAMMADAN ‘ABDUHU WA ROSULUH,

-ALLOH MENENG NENG NUR MUHAMMAD, NUR MUHAMMAD MENENGO NENG AKU, DUMADIO SAK SEJAKU AWIT IZINING ALLOH,

-KAF YAK NENG SIN, KAF ING SIN

-MUHAMMAD MAUJUD SUJUD NENG ALLOH

-SUBHANALLOHI WA BIHAMDIH SUBHANALLOHIL ‘ADHIM ASTAGHFIRULLOH

/SUBHANALLOH WAL HAMDU LILLAH WA LA ILAHA ILLALLOH WALLOHU AKBAR LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH,

-LA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADDH DHOOLIMIIN,

LA ILAHA ILLALLOH WAHDAHU LA SYARIKALAH LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WA HUWA ‘ALA KULLI SYAI IN QODIIR,

-ALLOHUMMA SHOLI ‘ALA MUHAMMAD

-ALLOHUMMA ANTAS SALAM WA MINKAS SALAM WA ILAIKA YA’UDUS SALAM, FA HAYYINA ROBBANA BIS SALAM WA AD HILNA JANNATA DAROSSALAM, TA BAROKTA ROBBANA WA TA’ALAITA YA DZAL JALALI WAL IKROM,

-ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA KHOUFAL ‘ALAMINA BIKA, WA ‘ILMAL KHOIFINA MINKA,

WA YAQINAL MUTAWAKKILINA ‘ALAIKA, WA ROJA-AR ROGHIBINA FIIKA, WA ZUHDAT THOLIBINA ILAIKA,

WA WARO-AL MUHIBBINA LAKA, WA TAQWAL MUTASYAWWIQINA ILAIK,,

-KUATLAH SUCILAH ROH DAN TUBUHKU ATAS IZIN, KEHENDAK DAN KUASA ALLOH

-URIP NAPAS LAN JANTUNGKU ALLOH KANG KUOSO

-LI RIDHO ILLAHI TA’ALA, AL FATEHAH

AMALAN HARIAN UNTUK MEMPERKUAT CAKRA

HARI AHAD, WIRID YA HAYYU YA QOYYUM 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN ALIF, BAK, TAK, TSAK, JIM, AFIRMASI : KUATLAH CAKRA DASAR AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN TANAH/BUMI/BESI, KAYU AKTIFLAH,,

BIJA MANTRA : LAM, VAM, SAM,,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK AWET MUDA, SEHAT DAN KUAT,,

HARI ISNEN, WIRID LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN HAK, KHOK, DAL, DZAL, ROK,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA SEX AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN AIR AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : VAM, BHAM, MAM, YAM, RAM, LAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK KEMAMPUAN TIDAK MAKAN MINUM DALAM WAKTU LAMA, DAN SEBAGAINYA,,

HARI SELASA, WIRID SHOLAWAT 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN ZAK, SIN, SYIN, SHOD,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA PERUT AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN API AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : RAM, DHAM, NAM, THAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK KEMAMPUAN MAKAN MINUM DALAM JUMLAH BANYAK, TAHAN PANAS API /SINAR MATAHARI,,

HARI RABU, WIRID ISTIGHFAR 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN DHOD, THOK, DHOK, ’AIN,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA JANTUNG AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN UDARA AKTIFLAH

BIJA MANTRA : YAM, KHAM, GHAM, NAM, CHAM, JHAM, THAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK MERINGANKAN TUBUH,

HARI KAMIS, WIRID SUBHANALLOHI WA BI HAMDIH, SUBHANALLOHIL ’ADHIM 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN GHOIN, FAK, QOF, KAF,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA TENGGOROKAN AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN ETHER AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : HAM, AM, IM, UM, RM, LRM, AUM, AH,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK WERUH SADURUNGE WINARAH, MENGAKSES BERBAGAI ENERGI, POLA ENERGI, SIMBOL DALAM REIKI, DAN SEBAGAINYA,

HARI JUM’AT, WIRID YA ALLOH 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN LAM, MIM, NUN, WAU,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA AJNA AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN ANGIN DAN PIKIRAN/PENGETAHUAN AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : HAM, KSHAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK MENDAPAT PENGETAHUAN DARI GURU SEJATI, MATA BATHIN DAN SEBAGAINYA,,

HARI SABTU, WIRID TAHLIL 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN HAK, LAM ALIF, HAMZAH, YAK,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA SAHASRARA AWIT IZINING ALLOH,

SELURUH ELEMEN ALAM SEMESTA AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : OM

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK MENCAPAI PENCERAHAN, KESADARAN ILAHI DAN ALAM SEMESTA,, MENGENDALIKAN SEMUA UNSUR ALAM JIKA ALLOH MENGHENDAKI,,


SPIRITUAL

1. “ Alam kaya dan berlimpah, saya adalah bagian dari alam maka kekayaan dan kelimpahan milik saya “.

2. “ Keheningan meliputi jasmani dan rohani saya baik siang maupun malam “.

3. Rohani dan jasmani adalah satu, maka hiduplah saya “.

4. “ Tiap detik saya adalah manusia baru, saya kembali diciptakan oleh Tuhan”.

5. “ Ya Tuhan jadikan kekuatan dan kebijaksanaan sebagai milik hamba “.

6. “ Telah kumaafkan dosa dan kesalahan semua manusia sebelum mereka berbuat dan setelah berbuat kesalahan sekalipun dari awal dan akhir penciptaan “.

7. “ Tuhan yang Maha Suci bukakan untuk hamba jalan yang lurus dan terang “.

8. “ Keselamatan dan kebahagian meliputi seluruh mahluk “.

9. “ semoga seluruh mahluk berbahagia “.

10. “ Tuhanku berikan cahaya terang pada telapak tangan, mulut, hidung, mata, wajah, kedua tangan, kepala, telinga, dan kedua kaki, terima kasih Tuhan “.

11. “ Menyalalah dengan terang aura tubuh “.

12. “ Terbukalah dengan lebar chakra sahasrara”.

13. “ Terbukalah dengan lebar chakra ajna “.

14. “ Terbukalah dengan lebar chakra visuddhi

15. “ Terbukalah dengan lebar chakra anahatta “.

16. “ Terbukalah dengan lebar chakra solar flexsus “.

17. “ Terbukalah dengan lebar Chakra nabhi “.

18. “ Terbukalah dengan lebar chakra swadisthan “.

19. “ Terbukalah dengan lebar chakra mooladhara “.

20.“ Saya berfikir besar “.

21. “ Daya alam positif masuk ke tubuhku dan bergelora “.

22.“ Saya bersama Tuhan dan saya menang”.

23.“ Tiap detik yang kulalui adalah surga “.

24.“ Manifestasi cahaya surga menyiram tubuhku “.

25.“ Saya memperkuat aura tubuh “. ( ucapkan tiga kali)

26.“ Semua organ tubuh menjadi sehat “. ( ucapkan tiga kali)

27.“ Saya niat terhubung dengan Tuhan “.

28.“ Segitiga cahaya terbentuk untuk proteksi “.

29.“ Piramida terbentuk membungkus diri “.

30.“ Elips berwarna biru melindungi tubuh “.

31. “ Kehendak alam sama dengan kehendakku “.

32.“ Saya mencintai dan menyayangi semua mahluk “.

33.“ Saya bersatu dengan sinar putih cemerlang “.

34.“ Aura tubuh membesar sebesar gunung “.

35.“ Sinar warna emas menyelimuti tubuh saya “.

36.“ Diriku selalu optimis dan dipenuhi antusiasme “.

37. Aku niat menyerap energi dzat bintang (QOMARUN, THARIQ, KAWAKIB, BURUJ, ZUHAL, DHUHA), terjadilah atas izin Alloh,, yang berguna sebagai pelindung dari energi negatif/syaithon, (dari master ferizal syukur)

38. Aku niat membentuk/mencipta dan mengaktifkan secara otomatis dan terus-menerus senjata, sayap, mahkota, jubah, perisai eterik, terjadilah atas izin Alloh,, Amin,, (bayangkan berbagai macam senjata=keris malaikat/bidadari/wali, cakra kresna, bumerang, tongkat kera sakti, gelang terbang, bandul-rantai bergelung, ruyung, pedang dsb terserah anda), 2 sayap jibril, mahkota kristal emas, jubah, perisai tercipta secara maya tapi berenergi nyata),,

-Afirmasi spiritual ini dilakukan pada waktu jeda/kosong, yaitu antara jam 4-5, 7-8, 10-11, 1-2,, bisa juga dilakukan sambil bermeditasi ALFA,,

TAHAP KEEMPAT MENYALURKAN ENERGI :

Untuk diri sendiri:

-Duduk bersila, letakkan tangan kiri dipusar dan tangan kanan didada sebelah kiri menutupi jantung, niatkan untuk menyalurkan energi dari cakra pusar dan jantung secara utuh dan menyeluruh keseluruh tubuh,

-Niatkan dan mohonlah bantuan Tuhan untuk mengirim energi jarak jauh melalui cakra telapak tangan, lakukan secara rileks dan pasrah,,sebaiknya dilakukan pada dini hari, karena waktunya sangat hening dan tenang,sehingga gelombang energi/eter mudah tersalurkan dengan konsentrasi yang memadai,,

dan kalau mendengar ayam jantan berkokok maka mohonlah kepada Tuhan akan karuniaNya, mohon pula kemewahan/kemakmuran akan ilmu, iman, kemampuan dan kesempatan melakukan amal kebajikan,kesembuhan, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan tercapai segala cita2), sangat baik untuk melakukan pengisian/tranfer ilmu/energi, begitu juga di hari/malam jum’at,,

TAHAP KELIMA MEDITASI: niat menurunkan cakra ilahi/higher self ke cakra jantung dan berdiam di cakra jantung selama mungkin,, ATAS IZIN DIRI SEJATI SAYA DAN ATAS IZIN ALLOH AKU NIAT MENYATUKAN HIGHER SELF/GURU SEJATI YANG BERADA DI ATAS CAKRA MAHKOTA UNTUK BERDIAM DI CAKRA JANTUNG SAYA SELAMA MUNGKIN,, HENTAK NAFAS DI PERUT SEKALI SAJA,,

1. Duduk bersila, badan tegak, pandangan lurus kedepan, mata terpejam, tenang dan hening,

2. Hirup nafas perlahan, ditahan sebentar kemudian baru lepaskan perlahan lewat hidung,, lakukan berulang-ulang,,

SEMEDHI/MENENG NENG ALLOH/MANDITO RATU: NIAT MENGHILANGKAN EGO/KEDIRIAN/KEAKUAN KITA UNTUK MENYATU DENGAN ALAM DAN TUHAN,,

-ambil sikap duduk bersila, dan kedua tangan bebas, badan tegak, mata terpejam, nafas halus, pikiran dan hati ditenangkan,, suci lahir bathin, wening dan hampa/kosong, seolah-olah menyatu dengan alam dan Tuhan,, niatkan pula untuk menyerap energi/daya dari alam semesta/meminta kepada Tuhan akan ilmu,

1 komentar:

  1. doa saat membakar menyan apa,
    dan asal usul menyan turun kebumi

    BalasHapus