Sabtu, 14 November 2009

kumpulan kejawen

catatan

Tidak untuk dicoba-coba atau ngetes-ngetes aja,

kalau punya rasa ingin ngetes atau berpikiran mencoba aja,

Insya Alloh tidak akan berhasil.

PELARIS DAGANG

Bila anda berdagang atau berjualan makanan, agar laris dan pelanggan tetap beli pada anda.

Mantra yang anda baca diwaktu membuka warung tempat anda berjualan sebagai berikut :

?Bismillahirrohmanirrohiim, Dzat sir jasmani, Sami jasmani, Ingsun rohilapi, Tut katut kumalikut dening aku kabeh, Wong sabuwono kabeh, Lanang lan wadon, Gedhe cilik kabeh.

PELET DARI KEJAWEN

Kegunaan dari ilmu ini sama dengan pengasihan lainnya.

Syarat-syarat yang diperlukan untuk memiliki pengasihan menjangan putih ini :

a. Puasa mutih 7 hari 7 malam. b. Pati geni selama 1 hari 1 malam.

Kegunaan dari ilmu ini sama dengan pengasihan lainnya, sedangkan bacaan yang dirapal sebagai berikut :

Kuncang kuncung ora nguncung menjangan, Nguncang jabang bayine ??. (sebut namanya), Badan sariraku teka babang rencang kaya jago keriwis, Turu miring katon aku, Turu mlumah katon aku, Tetes nggretes awan kelas, Bengi welas, welas asih saking Alloh.

AJIAN DALAM ORGANISASI

Aji Dewa Manik ini bila dirapal pada suatu perkumpulan, anda akan disenangi orang yang berada di perkumpulan tersebut. Dan apabila dirapal seseorang pada orang yang dikehendaki, maka anda akan dikasihi oleh orang tersebut.

Untuk mendapatkan ilmu ini lakukan hal sebagai berikut :

a. Puasa mutih selama 7 hari 7 malam dimualai hari senin.

b. Puasa sunnah senin dan kamis selama 7 senin 7 kamis.

c. Pati geni selama 3 malam, dan dilanjutkan dengan ngebleng 2 hari 2 malam. Pada saat ngebleng anda sambil membaca dalam hati mantra yang ada dibawah ini :

?Salallohu ?alaihi wassalam, Sesakat putih dewa manik, Sabdo Alloh jatiku, Rasululloh sun aku awake Gusti ali, Ajiku si dewa manik, Sukma waktra dhadhaku tengen, Sira welas asih, Sira ndeleng sira kedhep, Sira ndulu badan saliraku, Osikipun panembahan Kyai Gertabahu, Sing sinten pratapan guwa Deresan, Anngenipun maringi nuju dinten jum;ah, Tumuju marang si ???.. (sebut namanya) Welas asih marang awakku.? Bila dalam perkumpulan sebut si??.. dengan Subhana kabeh.

AJIAN WIJAYA KUSUMA

Aji ini sebenarnya milik raja-raja dizaman dahulu. Sehingga banyak rakyat dijadikan selir. Anda boleh memiliki ilmu ini namun anda harus mampu membahagiakan para isteri anda.Untuk memiliki ilmu ini persyaratan yang diperlukan :

a. Puasa mutih 7 hari 7 malam. b. Pati geni selama 2 malam.

c. Ngebleng selama 2 hari 2 malam. Disaat merapal aji ini harus tahan nafas, rapal bacaan dibawah ini 3 kali.

Salallohu alaihi wassalam, Ajiku aji wijayakusuma, Sajodho manggon ing mripat, Mripat kiwa lan mripat tengen.

Bila sudah merapal mantra tersebut pandangi orang yang anda inginkan.

ASIHAN ARJUNA

Kegunaan ilmu ini untuk guna-guna pada seorang gadis yang menjadi rebutan. Apabila gadis tersebut sudah takluk apada anda, jangan dipermainkan cintanya. Persayaratan untuk menguasai ilmu ini adalah sebagai berikut :

a. Puasa mutih 7 hari 7 malam.

b. Pati geni 1 malam.

Dan ini rapalan yang harus dibaca :

Sun matek aji, ajiku silu janggah, Lung janggah noleha, Tolehana kawulaningsun, Dak tepungake karo idepku, Dak tepungake pucuke alisku, Dak tepungake pucuke rambutku, Rohmu rohku, Nyawamu nyawaku, Badanmu badanku, Preg mati durung mati, Sida edan durung edan, Sida nglamong, Ora waras jabang bayine si ???.. (sebut namanya) Ndulu marang aku.

PELET CEWE ANGKUH

Pengasihan Semar Kuning digunakan untuk perempuan yang memutuskan hubungan cinta. Bila aji ini anda rapal maka perempuan yang anda tuju akan menangis untuk meminta kembali bersatu. Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya boleh mengakibatkan gila.

Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya bisa mengakibatkan gila. Inilah persyaratan memiliki ilmu ini :

a. Puasa mutih selama 7 hari 7 malam.

b. Pati geni selama 3 malam./1 hari 1 malam

c. Ngebleng selama 1 hari 1 malam.

Rapalan yang harys dibaca sebagai berikut : Niyat ingsun matek aji, ajiku Semar Kuning, Sungsum wuyung, wuyuh gumelang, Tetese angin, nagiya nangis, Nangis si …. (sebut namanya) Marang badan ingsun, Teko kedhep teko lerep, Asih saking kersaning Alloh, Laa ilaha ilalloh, Muhammadur rasululloh, Salallohu alaihi wassalam

PELET PENAKLUK WNITASOMBONG

Ilmu sangat tepat bila digunakan pada anak perempuan yang sombong / orang tuanya tidak menyukai anda.

Untuk mendapatkan ilmu ini caranya sebagai berikut :

a. Puasa senin akmis selama 7 senin 7 kamis.

b. Pati geni selama 1 malam.

Rapalan yang harus dibaca :

Bismillahirrohmanirrohiim, Sun matek aji, ajiku si selasih ireng, Dak tandur ing lemah ireng, Ngisore lemah ireng ana dedak mateng, Ulo dedak mateng siro sun kongkon, Mlebuwo guo garbane si ???. (sebut namanya) Remeken balunge, Ketemu tangi dekno, Ketemu lungguh lakokno, Yitmane tunggalno yitmaku, Sukmane tunggalno sukmaku, Ora pisah yen durung pati kang medhotno, Pisah saking kersaning Alloh.

PELET SEMAR NANGIS

Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.

Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.

Rapalan diatas dibaca dengan membayangkan gadis yang anda senangi.

Sedangkan mantra yang dibaca sewaktu pati geni sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohiim,

Condhong lungo agendong kari Semar nangis,

Ya aku anake randha kasihan, Teko welas asih si ?.. (sebut namanya),

Menyang sliraku, Sir teko, sir teko, Teko siu?llah sir ana ngarepku,

Ana pangucapku, Welasa sejaku, Welas asih karep aku,

Kinasihana dening Alloh, Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

Rapalan diatas dibaca dengan membayangkan gadis yang anda senangi.

AJIAN ILMU KARANG

Orang yang memiliki ilmu ini akan ditakuti lawan, sebab bila sampai terkena tanggannya menyebabkan kematian. apa yang tersentuh oleh tangan orang yang menguasai Ilmu Karang akan lebur. Di Kalimantan ilmu ini disebut dengan Pelebur. Persyaratan agar kita boleh memiliki ilmu yang langka ini tidaklah mudah, sebab ilmu ini yang ditakuti oleh semua mahluk. Untuk mendapatkan dan memiliki ilmu ini kita harus mampu menaklukkan berbagai cobaan dari diri kita dan dari bangsa jin.

Mantra : “bismillahirrahmanirrahiim, ang pangah maya langgeng jati, ya hu ya hu ya Allah, laa ilaaha illallao, muhammad rosululloh, ana purba langgeng jati, sang ngekendhuri rasa hu Allah, lebur dening Allah”.

Ritual : mutih 7 hari, ngerowot 75 hari, pati geni 5 hari di mulai saat senin pahing.

KEKEBALAN

Aji Kekebalan adalah untuk melindungi tubuh dari senjata tajam. orang yang sudah memiliki aji kekebalan ini hanya boleh ditembus dengan senjata yang dilapisi emas atau senjata yang ditancapkan ke tanah sebayak 3 kali. Didaerah Banjarmasin saat ini sedang tumbuh perguruan yang mengajarkan kekebalan tubuh. biasanya tubuh yang kebal apabila kena senjata tidak merasakan apa-apa. Namun dengan ilmu kekebalan dari pulau jawa akan kebal luar dan dalam. Sedangkan kebanyakan yang berada di kalimantan kekebalannya hanya luar tubuh saja.

Adapun persyaratan untuk dapat menguasai ilmu Kekebalan menurut orang tua dari jawa sebagai berikut :

a. Puasa mutih selama 21 hari. di dalam pelaksanaanya dilarang menebang pohon pisang.

b. Dilanjutkan dengan puasa senin dan kamis selama 41 hari. kemudian pati geni 3 malam dan ngluweng dengan memkai kain putih.

c. Setelah melewati syarat diatas dilanjutkan selamatan nasi tumpeng dengan dibacakan do’a selamat.

Setelah dibacakan harap nasi tumpeng tersebut dibagi-bagikan pada anak yatim dan orang miskin. sedangkan kita hanya diperbolehkan makan sekepal dari tumpeng tadi.

Adapun bacaan yang dirapalka setiap hendak tidur :

Bismillahirrohmanirrohiim, Allohuma maliki lalafi kuraisin, Fi’lafi hiri kelah tas tratas, Saking kersaning Alloh, Tan ana teguh hu Alloh, Laa ilaha ilalloh, Muhammadur rasululloh.”

Pantangannya :

Menjaga mulut dari perkataan yang mengina. Menyombingkan diri, dan mempamerkan ilmunya. dan hal-hal yang mengarah pada kejahatan.

AJIAN PAGAR BADAN

Amalan PAGERAN BADAN adalah amalan untuk keselamatan atau pageran badan. Amalan ini nampaknya memang sederhana, tetapi khasiatnya sangat luar biasa. Amalan ini sangat penting untuk mereka yang sering bergelut dengan dunia kekerasan.

Untuk memperoleh kehebatan amalan Payung Allah adalah sebagai berikut :

a. Puasa sunnah 7 hari setiap 10 hari sekali. Sehingga 3 kali (satu bulan)

b. Selama puasa setiap selesai sholat fardhu dibaca 100 kali.

c. Dan selesai sholat hajat dibaca 1000 kali.

d. Setelah selesai puasa, setiap harinya selesai sholat fardhu dibaca 10 kali, un tuk pageran badan.

Inilah bacaan yang dimaksud :

Salam’alaikum salam, Sirollah, Dztollah, PAGAR BADAN Alloh, Payungana sapolah tingkahku, Ya huallah, Ya huallah, Ya huallah”.

Aji Saifi Angin atau Sapu Angin adalah suatu kedikdayaan yang dapat mempercepat seseorang dalam perjalanan. Dengan aji Sapu Angin ini orang dapat menempuh jarak jauh dalam waktu yang singkat, ibaratnya lebih cepat darai pesawat terbang. Aji ini pula yang menjadikan orang seperti kijang atau burung srikatan dalam kecepatan bergerak. Orang yang mempunyai aji sapu angin dan mengamalkan dengan baik dapat meringankan tubuh sringan-ringannya, sehingga dapat lari cepat sekali. Dahulu para wali songo selalu menggunakan aji sapu angin ini, khusunya bila diundang untuk rapat di masjid demak.

Puasa 40 hari , makannya dedaunan yang dimakan mentahan (tanpa dimasak)

tanpa digarami. Minumnya air wantah (air melulu). Mulainya puasa pada hari

Sabtu Kliwon, Ajian dibaca dimuka halaman rumah tepatnya dimuka pin ketika akan bepergian.

INGSUN AMATAK AJIKU SI SAIPI ANGIN, LAKUKU INGIRING BARAT LESUS ANGIN

PONCOWORO BAYU BOJRO SINDUNG RIWUT, SAKABEHING KEKAYON KANG KATRAJANG

PODHO SOL RUBUH, SAKEDHEP NETRO LAKUKU WUS KEMPUT ING JAGAD WETAN, KULON,

KIDUL, LOR, IYO IKU BAYUMUM SI KAPI PUTIH TITISE ROH ILAPI JANG NGLIMPUTI JAGAD KABEH

AJIAN PANCASONA

Aji Pancasona sangat terkenal sejak zaman dahulu. Dalam pewayangan aji ini dimiliki oleh Prabu Dasamuka. Siapa memiliki Aji Pancasona sukar untuk matinya. Kerana bila tertembak misalnya dan kena hingga mati, maka setelah jatuh ke tanah ia akan hidup lagi dan bekas lukalukanya akan lenyap. Aji Pancasona memang hampir sama dengan aji Rawarontek. Orang yang memiliki aji ini matinya hanya boleh bila kepala dan tubuhnya dipisahkan dan ditaruh di tempat yang sangat jauh, bila mungkin dipendam di dalam sumur yang dalam.

- Puasa Sunah selama xxx hari. Pada saat akhir puasa, tidak diperbolehkan tidur dan tubuh harus dalam keadaan suci dari hadas besar maupun kecil.

- Membaca rapalan sebanyak 75 kali sehabis sholat hajat.

- Sebelum menjalankan sholat hajat, diharuskan keramas dengan memakai air yang sudah dirapal dengan ajiannya.

- Merapal amalannya 3 kali sehabis sholat fardlu. Adapun rapalannya adalah sbb :

Bismillahirrohmaanirrohiim.”

Niat ingsun amatek aji Pancasona,Ana wiyat jroning bumi,Surya murup ing bantala,Bumi sap pitu anelehi sabuwono, Rahina ta keno wengi, urip tan kenaning pati,Yo ingsun pangawak jagad, mati ora mati,Tlinceng geni tanpo kukus,

Ceng………..cleceng, Ceng………..cleceng,Kasonggo ibu pertiwi,Mustiko lananging jaya,Yo aku si Pancasona,

Ratune nyowo sekelir.

Peringatan :

Setiap orang yang hendak mengamalkan suatu ilmu, baik atau buruknya silahkan dipertimbangkan sendiri masak2, karena akibatnya juga kelak akan menjadi resiko si pengamal ilmu itu sendiri.

AJIAN PAYUNG ALLOH

Aji Teguh Alot Payung Allah ini adalah merupakan aji keselamatan dan kekebalan yang sangat ampuh. Dulu aji ini sangat dirahasiakan, setelah ditimbang-timbang demi perkembangan ilmu didunia ini maka boleh disebar luaskan. Untuk memperoleh aji kesaktian ini adalah :

a. Puasa sunnah tujuh senin tujuh kamis, kemudian dilanjutkan puasa sunnah 4 hari . hari terakhir puasa tidak boleh tidur sehari semalam dan harus dalam keadaan suci dari hadast kecil dan hadast besar bila buang air besar atau kecil harys segera bersuci dan berwudlu, demikian pula bila makan dan minum.

b. Selama puasa setiap tengah malam mengerjakan sholat hajat khusus dan membaca rapal aji Teguh Alot Payung Allah 75 kali.” yaa qowiyyu yaa matiin” dibaca 10.000 kali.

c. Sedang sehabis sholat fardhu rapal aji teguh alot payung Allah cukup dibaca 21 kali.

d. Sesudah selesai puasa amalan terseut dibawah ini sehabis sholat fardhu dibaca 3 kali.

e. Puasa tersebut diatas kalau bisa setiap tahun dilakukan.

f. Pantangan terbesar adalh berzinah dan minum-minuman keras. ingat ilmu jangan disalah gunakan kalau ingin tetap selamat, jangan untuk ugal-ugalan dan sombong.

Adapun bacaan aji Teguh Alot Payung Allah adalah sebagai berkut :

Shalallahu ‘alaihi wassalam, Ingsun amatek ajiku teguh alot, Aji keslametan pinayungan Allah, Tiba saka nduwur eneteng kadiya kapuk, Dicakot atos-alot, Diobong anyep, ora kobong, Di racun tawar, Dipukul mental, Dibacok lakak-lakak, Dibedil mecicil datan ngenani, Sakabehing gaman lan jaya kawijayan mungsuh datan ngeneki, Atos, ulet sakabehing daging kulitku, Atos, wangkot otot balungku, Sakabehing baya datan tumama krana Allah, yaa qowiyyu ya matiin 3 kali.”

AJIAN LEMBU SAKILAN

Aji Lembu Sekilan ini sangat terkenal sejak dahulu, hingga sekarang. Aji ini memang sangat baik untuk keselamatan dalam pertempuran. Bila diamalkan dengan baik semua serangan lawan baik menggunakan tangan kosong maupun senjata tajam bahkan senjata api tak akan mengenianya.

Amalan : puasa 7 hari, sediakan kain putih dan 1 batang daun lumbu, wasillah Al Fatihah kepada nabi Muhammad SAW 70x, nabi Khidir 140x, nabi Sulaiman 140x, baca Al Fatihah 313x, ayat kursi 313x, surat At Taubah ayat 228 – 229 sebanyak 313x.

Mandi tengah malam kemudian shalat hajad 4 raka’at.

Baca : “ya Allah ya robbi, bangkitkanlah karomah ilmu lembu sekilan dalam tubuh hamba”.

AJIAN KULHU GENI

Qulhu Geni merupakan ajian khusus untuk mengalahkan bangsa jin setan, Menurut orang dulu bila dibaca 1 kali, maka syetan putus tangan kirinya, bila dibaca 2 kali putus tangan kanannya, bila dibaca 3 kali putus kedua kakinya dan bila dibaca 4 kali akan lebur seluruh badannya.

-Puasa sunah 3 hari dimulai pada hari selasa

-malam terakhir tidak tidur semalaman

-selama puasa selesai sholat fardhu dibaca 21x

- Bismiillahirrohmanirrahim

-Khulhu geni bismillahi

-kun fayakun masyaallohu

-adirun abadan abadan

AJIAN GELAP SAYUTO

Orang dulu sering membangga-banggakan aji Gelap Sayuta, kerana orang yang mengamalkan ajian ini suaranya boleh menggetarkan orang yang mendengarkan. Untuk pukulan tenaga dalam yang dilamuri ajian ini boleh mematikan lawan.

Puasa 3 hari [ puasa biasa ], Amalan malam harinya sebagai berikut :

Lakukan Tawasul [ menghadiahkan Alfatihah masing-masing sebanyak 99x ]

kepada :• Nabi Muhammad SAW. • Syeh muhyidiin Abdul Qodir Al jaylani Al Baghdaadi. • Syeh makhfuudh Sya`rani

Baca hizib :

Bismillahir rohmaanir rokhiim,

Robbii innii maghluubun fantashir,

wajbur qolbil munkatsir,

wajma` syamlil mundatsir,

ikfinii ya kaafii, wa anal `abdul muftaqir.

Wa kafaa billaahi waliyyan wa kafaa billahi nashiiroo.

Innasy syirka ladhulmun `adhiim.

Wa mallaahu yuriidu thulmal lil `ibaad,

Fa quthi`a daabirul qowmilladziina dholamuu.

Wal khamdu lillahi robbil aalamiin.

Setiap anda akan memanfaatkan keilmuan ini baik untuk keperluan pidato, ceramah, presentasi dan segala

kegiatan yang anda perlukan, maka bacalah doanya sekali saja.

AJIAN KANCING KUNCI

Amalan Kancing Konci ini khusus digunakan untuk mengunci lawan. lawan yang terkunci gerakannya akan terhenti seketika dan seolah-olah tubuhnya kaku, sukar digerakkan. amalan Kancing Kunci ini sangat penting dimilki oleh orang-orang perguruan tenaga dalam, kerana boleh menunjang keampuhan jurus-jurus kuncian.

Bismillahirrohman nirrohim, Kancing Kunci golong Allah, Dikancing karo nabi, Dikunci karo Allah, Sakabehing hawa nafsu lan kasektene si (namanya), Saka berkahing nabi Muhammad SAW, Laa Haula walla quwataila bilahil’ aliyil’ adhim

AJIAN KOMARA GENI

Aji Komara Geni sejenis Gembala Geni yang juga merupakan aji pamungkas. Komara Geni boleh juga digunakan untuk membakar bangsa jin. kegunaan aji Komara Geni selain untuk pukulan kontak membakar jin, juga untuk pagaran badan, pagaran rumah dan pengobatan berbagai penyakit. Yang penting adalah niat si empunya aji ini.

Bismillahirrohman nirrohim, Alahumma Du’a Bali sumpah Waliyyulloh, Ana muka badan yaa Rosululloh, Alahumma yaa Bali, yaa Bali, yaa Bali Sakudung Ingun Khulhu Komara Geni Tutup Bali, Balika, balika, balika, Balikum, balikum, balikum.

AJI INTI LEBUR SAKHETI -

Inti lebur saketi merupakan ajian pamungkas handalan beberapa perguruan. Ajian ini bila diamalkan terus menerus dayanya sangat hebat, Boleh digunakan untuk membakar hangus golongan jin yang sakti. Tetapi boleh juga untuk pengobatan, khususnya orang yang kena santet, teluh, tenung, sihir dan lainlainnya lagi. Aji ini kerana dayanya yang dahsyat tidak boleh digunakan sembarangan.

Inama amruhu idza arada,

syai-an, kun- fayakun,

fii samumiw wa hamim,

wa tashiyatu jahim,

idza rujatil ardhuraja,

wa bussatil jibalu bassa

fakanat haba ammun batsa,

kun fayakun alaya,

Allahu akbar 3x puasa x hari, mulai dari selasa kliwon, dibaca xxx setelah solat fardu.

AJIAN BANDUNG BONDOWOSO

Seperti halnya aji Brajamusti, aji Bandung Bondowoso juga mempunyai khasiat yang luar biasa hebatnya. bagi orang yang mengamalkan aji Bandung Bodowoso akan mempunyai kekuatan badan yang mentakjubkan. Barang yang mustahil boleh diangkat dengan kekuatan manusia, maka dengan aji Bandung Bodowoso barang itu dapat diangkat dengan mudah. Bahkan lebih dari itu dengan aji ini orang boleh menagkis tanpa cidera semua senjata tajam. Senjata tajam akan terpental dengan sendirinya bila mengenai badannya.

Amalannya sebagai berikut :

Bismillahirrohmanirrohim, Lembu kaniya kan munggah ing pundakku, Sira tangiya. Sang cacing putih kang munggah ing ula-ulaku, Sira tangiya. Sang puter putih jang munggah ing jenggotku, Sira tangiya. Sang jakir putih kang munggah ing dlamakanku, Sira tangiya. Bek meneng, cut turun cahya sukma sajroning jantung, Minungan kuat, teguh rasa dening Allah. Laa ilaaha ilallah, Muhammadur rasulullah.?

Adapun untuk memperoleh aji bandung bnondowoso tersebut diatas, lakukanlah peunjuk dibawah ini :

a. Berpuasa 40 hari (puasa sunnah)

b. Selama berpuasa setiap selesai sholat fardhu amalan tersebut dibaca 3 kali.

c. Kemudian setelah selesai berpuasa 40 hari, setiap hari amalan tersebut harus dibaca 3 kali, selama aji itu diperlukan. kalau amalan tidak diamalkan luntur pula aji itu daripadanya.

d. Amalkan dengan penuh keyakinan dan dengan niat yang baik pula. sebab niat jelek pasti tak akan berhasil.

AJIBRAJA MUSTI

Dizaman dulu aji Brajamusti adalah aji kebanggan para pendekar. Kerana aji Brajamusti ini merupakan perisai badan yang ampuh sekali. Orang yang mempunyai aji brajamusti mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang tidak ada tandinggannya. Maka orang yang memiliki tidak boleh menggunakan aji brajamusti kalau tidak dalam keadaan terpaksa. Sebab kalau digunakan sembarangan boleh membahayakan lawan. Kegunaan aji brajamusti selain untuk mengisi kekuatan badan dan tangan, aji barajamusti juga sebagai aji kekebalan terhadap berbagai macam senjata tajam. Senjata yang ampuh bagaimanapun kalau terkena aji brajamusti pasti akan tawar, tak bertuah.

Untuk memperoleh aji brajamusti amalakan petunjuk dibawah ini :

a. Berpuasa 7 hari setiap bulannya hingga satu tahun, atau puasa 40 hari. (puasa sunnah) setiap satu tahun sekali. Pusa sunnah seperti pusa bulan ramadhan.

b. Selama dalam puasa, setiap sholat fardhu mantera aji Brajamusti ini dibaca sebanyakbanyaknya 41 kali atau 100 kali.

c. Setelah selesai puasa, mantera dibaca satu kali lalu dihembuskan pada kedua tangan. Maka pada saat itulah mengalir kekuatan ghaib dalam tubuh dan tanngan yang membuat keampuhannya.

d. Akan lebih ampuh lagi bila setiap hari membaca “ya qawiyyu ya matiin” 1000 kali Amalan aji Brajamusti seperti berikut : ?Bismillahirrohmanirrohiim, Sun matek aji ajiku Brajamusti, Terap-terap, Awe-awe, Kuru-kuru, Griya gunting drijiku, Watu item ing tanganku, Sun taj antem, Laa ilaaha ilalloh Muhammadur rasululloh.”

Catatan: Sebaiknya selama puasa, setiap malammnya melakukan sholat hajat khusus dan membca aji Brajamusti 100 kali.

AJI RAJAH KALA CHAKRA -

Rajah Kalachakra merupakan senjata ghoib yang boleh untuk membinasakan musuh yang sakti.Rajah inipun juga boleh untuk pagaran tubuh, pagaran rumah dan lain-lainnya.

Cara memperoleh Rajah ini secara sempurna adalah sebagai berikut :

a. Puasa Sunnah 40 hari.

b. Selama berpuasa, sehabis sholat fardhu dibaca 5 x, sedang sehabis sholat hajat dibaca 41 kali.

Gunakan sholat hajat khusus mohon diberi mohon diberi Ilmu Rajah Kalacakra.

c. Selesai berpusa, setiap hari minimal di baca 5 x, akan lebih baik lagi bila di baca setiap habis sholat fardhu.

Adapun amalan bacaannya sebagai berikut :

ya maroja-jaromaya ya marani-niramaya Ya silapa-palasiya ya midosa-sadomiya ya dayuda-dayudaya ya sikaya-kayasiya ya simaha-mahasiya ya midara-daramiya.

Catatan : Selama berpuasa harus sabar dan suka menolong sesama.

Biasanya rajah ini berupa sinar berputar dan terletak didada pemiliknya. Bagi yang sudah dapat melihat alam ghoib, akan dpt melihat ujud rajah ini.

MANTRA TEPUK BANTAL

BISMILLAH HIROHMANIRROHIM

TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT

SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI

AKU TAK MENEPUK BANTAL

AKU MENEPUK JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA(

SATU BADAN DUA NYAWA

SATU JASAD DUA NYAWA

RINDU KASIH DAN SAYANG KASIH

GONCANGKAN JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA)

AKU TAK MELIPAT TANGAN

AKU MELIPAT HATI (SEBUT NAMA) TERBUKA KEPADAKU

SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH

BERKAT DIIRINGI SANG SEMAR

BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH.

mantra diatas dari bhsnya diciptakan dari daerah jabar (tangerang), merupakan jenis pengasihan dgn media bantal yang sehari-hari kita buat tidur. Caranya baca mantra sebelum tidur sata ada tanda (sebut nama) panggil nama sidia …mantra dibaca 3 kali ulangan selanjutnya tepuk bantal 7x lalu dibuat tidur • Catatan : bila menggunakan guling tinggal mengganti kata bantal jadi guling, bila menggunakan selimut tinggal mengganti kata bantal jadi selimut.

MANTRA ASIHAN ROKOK

ASALAAHU AN YAKUFAA BAKSAL LADZIINA KAFARUU,

WALLAAHU ASYADDUBAKSASAUW WA ASYADDU TANKIILLA

• mantra diatas penggunaanya dibacakan di sebatang rokok maupun satu bungkus rokok yang sudah dibuka tutupnya sebaiknya dibaca 7 kali ulangan , selanjutnya rokok yang sudah dimanterai bisa dipakai merokok didekat orang yang dituju (usahakan jangan sampai sidia terganggu dgn asap rokok) ajak bicara sampai sidia terlena dgn sendirinya berkat asap rokok .

PELET PANDANGAN MATA

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.

KULLU AMRIN DZI BAALIN MIN SHAHBIHII WA AHBAABIHII MINAL KHAIRI, DZIKRULLAAHI”. NIAT INGSUN AMATEK AJIKU GRIYA AGUNG, SUN SEBULAKE ING PUCUK RAMBUTE SI…(NAMA DIA). LUWIH SI…(NAMA DIA). MUGI-MUGI ASIH ING AWAK SLIRAKU

• mantra diatas merupakan gabungan islam-kejawen sebaiknya untuk mempercepat keberhasilan anda puasa 1 hari terlebih dahulu (lebih baik saat hari weton kelahiran anda), lalu anda rapal (sebaiknya anda hafalkan jangan membaca dari text). Saat bertemu / bertatapan pandang baca mantra diatas (bisa dalam hati). Bahasa jawanya kalau di Indonesiakan kurang lebih demikian.

“ Saya berniat membangkitkan aji GRIYA AGUNG, kutiupkan dipucuk rambutnya ..(sebut namanya yang dituju) , lebih ..(sebut namnya yang dituju). Semoga menjadi senang kepada ku.

AJIAN ASMARA

Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi indah, mesra (mimpi basah)/ bersenggama dengan anda, sangat baik bila digunakan yang berkeluarga sedang tugas jauh dari keluarga, menghindari perselingkuhan yang kita tinggalkan dirumah. Karena kebutuhan biologis bisa kita berikan lewat alam mimpinya, akan selalu terkenang / merindukan anda / bermesra ria dengan anda.

CARANYA :

*Yang Muslim *

Lakukan mandi bersih / mandi besar / kramas sore hari.

Niat mandi : NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO.

Malamnya saat anda mau tidur, lakukan sholat hajat 2 rokaat

Setelah salam anda konsentrasi dulu yaitu tenangkan batin & pikiran anda setenang mungkin.

Jika sudah merasa tenang & mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada yang anda tuju :

KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya/kalau tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”) lalu baca Surat Al-Fatihah 1x.

Lalu baca mantranya sebanyak 41x niat anda tujukan kepadanya (sidia).

Mantranya :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH

TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU

SI JABANG BAYI …………(sebut namanya binti ibunya/kalu tak tahu nama ibunya binti “HAWA”).

MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA.

MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.

Akan lebih bagus lagi jika setelah rampung baca mantranya, anda baca Surat YAA-SIIN 1x.

Lalu anda tidur.

Kerjakan ritual tadi selama 7 malam berturut-turut (ini untuk tahap awal) tidak boleh putus.

Jika sudah lulus 7 malam, terserah mau dikerjakan 3 hari/ 2 hari pokoknya sekehendak hati anda 5 hari / 7 hari lagi juga boleh.

*Untuk Non Muslim *

Lakukan ibadah sesuai keyakinan masing-masing.

Setelah mantap dan yakin, baca MANTRANYA 41x ditujukan/diniatkan agar dia bermimpi mesra, indah (basah) dengan anda, lalu tidur.

Kerjakan 7 malam berturut-turut. Selanjutnya terserah anda (Seperti diatas)

Rajahan kuat sex 1 - 4 jam :

1. Selama 7 hari makan kuning telur bebek 3 butir.

2. Makan kikil kambing 7 hari.

3. Memperbanyak makanan yang mengandung zat perekat misalnya : nangka.

4. Memperbanyak makan gula jawa (gula merah) dan kelapa tua / muda.

5. Sebelum senggama usahakan kencing dulu lalu berwudlu.

Lalu membaca :” LAA ILAAHA ILLA HUWAL WAHIDUL QOHHAR “

(Khusus non muslim cukup laksanakan poin 1-4 untuk point 5 berdo’a sesuai keyakinan masing-masing agar diberi kekuatan kuat sex 1-4 jam).

BERCINTA LEWAT MIMPI

PERINGATAN: Penulis tidak bertanggung jawab atasa semu tulisan ini..ini hanya sekedar refrensi untuk di ketahui..jika ada pihak2 yang salah menggunakan atau mengamalkannya..menjadi resiko masing2..trims..ya…………

Ilmu Asyik “ BERCINTA LEWAT MIMPI” :

Peringatan : Jangan pergunakan cara ini untuk berbuat dan berniat jahat

Perhatian :Hafalkan dulu mantranya. Kerjakan dengan sungguh-sungguh / khusuk

Aturan Dasar Aji mantra

02/09/08 Ajian mantera - Peraturan Umum (yusni syarifuddin)

Segala sesuatu yang terdapat di alam ini memiliki roh. Baik itu manusia, hewan, tumbuhan, matahari, bulan, planet bahkan alam semesta ini. Masing-masing roh tersebut memiliki ciri kekuatan tersendiri dan saling mempengaruhi satu sama lain sehingga tercipta satu harmonisasi yang luar biasa.

Hanya ada satu jenis roh di alam semesta ini yang kita kenal, karena itu seringkali kita dengar atau baca cerita mengenai seorang Jagoan atau Pendekar yang menggunakan kekuatan salah satu binatang, matahari, bumi atau apapun. Dan memang itu bisa terjadi apabila seseorang bisa menggali dan mempelajarinya.

Aji Mantra – Mantera

Ajian atau mantera bekerja dalam dimensi roh, sebagaimana telah diketahui bahwa roh berpengaruh sangat besar atas tubuh dan jiwa (baca: ”Tubuh, Jiwa dan Roh”) Untuk menggunakan Ajian atau mantera pastikan hal ini: Mengucap pasti dengan sepenuh hati Konsentrasi, Fokus dan tertuju pada apa yang kita inginkan Percaya hal itu pasti terjadi, karena kita sudah lebih memperkuat rohani kita dengan syarat dan ritual yang telah dilakukan.Karena itu kami sangat menyarankan agar dalam menggunakan ajian mantera ini hendaknya dilakukan dengan penuh hormat dan mengikuti ritual yang disyaratkan. Satu lagi hal yang penting, kami tidak bertanggung jawab atas efek atau akibat yang mungkin timbul akibat penggunaan mantera ini terhadap orang lain atau diri anda sendiri.

Tubuh, Jiwa dan Roh Manusia yang lahir dan hidup di dunia ini membawa tiga hal penting dalam dirinya yaitu Tubuh, Jiwa dan Roh. Tubuh atau badan kita ini sebenarnya hanyalah tulang dan daging yang bergabung lantas dibungkus dengan kulit. Ketika Roh dihembuskan kedalamnya maka tubuh atau badan tadi menjadi hidup. Setiap Roh bergerak dinamis dan saling mempengaruhi dalam dimensinya, kemudian menciptakan satu Jiwa yang kemudian membentuk pribadi, karakter dan sifat-sifat tiap orang jadi berbeda satu sama lain. Petunjuk berikut akan lebih mempermudah pemahaman kita akan hal ini. Apabila kita analogikan Tubuh, Jiwa dan Roh sebagai Computer sistem, maka :

Tubuh = Hardware

Jiwa = Software

Roh = Energi Listrik

Nah… sekarang sudah jelas mengenai perbedaan dan fungsi dari ketiga hal dasar tersebut. Dengan memahami hal ini maka anda telah melangkah lebih kedalam apa yang disebut Ilmu Spiritual. Sebab inilah konsep dan prinsip dasar aktivitas dunia roh dan spiritual

MANTRA BANTUAN MALAIKAT

Meminta bantuan Malaikat

Malaikat merupakan mahluk yang setia, akan tetapi manusia merupakan mahluk yang sempurna. Lalu siapakah yang lebih tinggi kedudukannya. Sepintas lalu kalau disebutkan bahwa manusia mempunyai kedudukan yang lebih tinggi sepertinya ada kesan rendah diri. Tapi memang itulah kenyataannya, dalam beberapa kitab rohani atau agama tidak ada satupun cerita yang menyatakan manusia melayani malaikat, justru yang banyak ditulis adalah sebaliknya, malaikat yang melayani manusia. Hanya karena perasaan mempunyai banyak dosalah sehingga manusia seolah kedudukannya lebih rendah dari malaikat. Setelah dapat menangkap akan pengertian ini, mari kita lanjutkan.

Pada artikel kali ini kita akan belajar untuk meminta bantuan malaikat agar melakukan mereka melakukan apapun yang kita inginkan. Untuk melaksanakan hal ini ada beberapa ritual terlebih dahulu yang harus dilakukan untuk mengasah dan menguatkan mental rohani kita.

Puasa mutih selama 7 hari 7 malam Ritual Patigeni sehari semalam Ritual dimulai hari Sabtu Kliwon - Lihat kalender jawa.aja ya………….

Keterangan:

Sebelum melakukan ritual ini diharuskan bersuci (wudhlu) terlebih dahulu dan tidak boleh batal, maksudnya apabila berhubungan intim, kentut, kencing atau buang air besar, harus melakukan wudhlu kembali. Selama melakukan puasa mutih dan patigeni tidak diperbolehkan meninggalkan kamar atau bicara dengan orang lain.

doa untuk bersuci (wudhlu):

Niyatingsun amek banyu wulu tirta sari sajati

ngilangake hadas gedhe, hadas cilik

suci sampurno jati karsaning Allah

Dalam bahasa Indonesia:

Saya berniat mengambil air wudhlu tirta sari sejati

menghilangkan hadas besar, menghilangkan hadas kecil

suci sempurna diri karena Allah.

Setelah berhasil melakukan semua ritual tadi kemudian baca mantera dibawah ini:

Ingsun amatak ajiku si Mayanggaseta

ingsun datollah, malaikat papat

Jabrail, Ngisrapil, Ngijrail, Ngisrail lan sabalane kabeh

Siro podho ingsun kongkon ……… (sebutkan permintaan)

Dalam bahasa Indonesia:

Aku merapal ajiku si Mayanggaseta

Aku zat Allah, empat malaikat

Jibril, Israfil, Izrail, Israil dan semua anak buahnya

Engkau semua aku suruh ………. (sebutkan permintaan)

Mantra diatas cukup dibaca sekali, lalu membaca ‘astahpirlahalngadim’ sebanyak 3000 kali.

PELET PAKE ROKOK

“Bismillahirrohamannirohim Sirullah Sifattulah,

Ya rasamu Ya Rasa ku sedia ku dak gawek melangkah,

sing mungkur Tinangisan sing madep kinasihan”

Tata Caranya: “Ambil sebatang Rokok apa saja dan taruh di mulut jgn dibakar dulu, setelah itu baca yang diatas selama 3 kali tahan nafas di dalam hati. kemudian tiupkan ke rokok itu dan bakar rokok itu, lalu isap rokok itu biasa saja jgn sampe asap rokok itu ke hisap kita, lalu tiupkan asap rokok itu 3 kali ke wajah cowok tau cewek yang kita incer. usahakan orang yg kita incer menghirup asap rokok itu. dan tunggu reaksinya….. NB: Usahakan asap Rokok itu jgn terhisap kita, kalau terhisap malah kita yg suka ama dia.

ALTERNATIF RIYADHOH MEMBUKA MATA BATIN

Kami tunjukkan kepada anda semua cara membuka mata batin dengan mendapatkan diri / bertaqorrub kepada Allah Swt.

a) Berpuasalah 7 Isnin, 7 Khamis tanpa putus. Jadi setiap hari Isnin dan Khamis, anda harus berpuasa berturutan sampai 7 kali Isnin dan 7 kali Khamis tanpa putus. Hidarilah makanan yang asalnya bernyawa. Mulailah puasa pada hari Isnin bertarikh 12 atau 13 hari bulan atau 14 Hijriyah pada saat

bulan masih mengambang. Jangan sampai memulai puasa pada saat tanggal 15, saat bulan purnama.

- Sediakan air hujan secukupnya.

- Khusus pada hari Isnin Permulaan Puasa, anda harus melakukan ritual ini pada pukul 2400 tengah malam.

- Solat hajat khusus, Selesai salam, tulis asma ini 52 X pada piring kaca, lalu lebur dengan air hujan sampai benar-benar terhapus:

- Kemudian anda minumnya sambil membaca :

Alaa Ya’lamu man Kholaq, Wahuwal-Lathiful Khobir” “3 X

b) Tentunya di dahului dengan membaca Bismilah.

c) Pada saat puasa , setelah selesai solat Isya’ anda harus mewiribkan :

Ya Khobiir” 812 X

- Selawat ini 41 X

ALLAHUMMA SHOLLI’ALA SAYYIDINA MUHAMMAD SHOALAATAN TUTHLI’ANA

BIHAA MAQOSHIDAL QULUBI WATUKSYIFUNA QULUUBI WABAARIK WASALLAM”

d) Pada saat puasa, setelah melakukan solat hajat khusus, anda harus mewiribkan 9 asma Husna 41 X, Pada hari Isnin permulaan puasa, amalan no.3 tetap di kerjakan sebelum ritual khusus (sesudah Isya’) dan amalan point no.4 di kerjakan setelah melalukan ritual khusus.

e) Sedang untuk hari-hari biasa, baik antara laku atau mati nanti sesudah menjalani 7 Isnin - 7 Khamis, anda harus mengamalkan secara rutin :

- Setiap selepas sholat Magrib :

- 9 Asma ‘ul Husna X 5

- Yaa Khobir X 11

- Sholawat X 7

- Tiap selesai solat fardu maka :-

- Baca Yaa Bathiinu 200 X atau langsung 1000 X sekali Gus dalam sehari.

f) Agar lebih cepat merasakan hasilnya, tolong anda hindari daging dan telor dalam makanan sehari-hari anda. Menghindari di sini. Ini bukan berarti menindakkan sama sekali,

g) Apabila suatu saat anda ingin mengetahui hal-hal yang sifatnya tersembunyi / ghaib, maka bacakanlah :

- Al-Fatihah 1 X/- Yaa Khobir 1 X/- Sholawat 1

ILMU AMPUH 1 Awas! Ilmu Ampuh ini bukan digunakan sesuka hati!!!

ILMU KESAKTIAN- Muqaddimah/Ilmu Terawangan/Kebal Peluru dan Senjata Tajam

Ilmu Kebatinan

Kesaktian Telah Lama Diturunkan Oleh Moyang Kita. Cuma Ada Di Antaranya Telah Hilang Tanpa Diwarisi. Harap Koleksi Ini Dapat Berkongsi Dengan Anda Semua, Untuk Tujuan Yang Ikhlas Dan Jujur. Sebarang Akibat Yang Tidak Diduga Disebabkan Niat Jahat Adalah Atas Tanggungan Sendiri. Kita Bukan Ingin Mengajar Atau Menunjuk-nunjuk, Cuma Ingin Berkongsi Ilmu Warisan Nenek Moyang Yang Telah Lama Dilupai. Sebarang kemusykilan sila rujuk pada tok guru/ bomoh sendiri. Selalu ingatlah siapa yang lebih BERKUASA. Sekian.

Ilmu Terawangan

Berguna untuk melihat alam gaib dan alam nyata dari jarak jauh serta untuk melihat kekuatan gaib atau energi yang ada pada benda, pusaka atau azimat. Syarat ilmu ini : ISLAM, yakin pada diri sendiri dan pada ALLAH, tekun berlatih dan sabar, tidak tergesa-gesa dan tidak cepat putus asa.

Ritual Penyerapan Ilmu : Selama 1 minggu berturut-turut, anda wajib mengamalkan ayat di bawah ini setiap habis solat fardu.

1. LAA TUDRIKUHUL ABSHOORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHOORO WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIIR 100 X (Surat Al An’am ayat 103)

2. FAKASYAFNAA ‘ANGKA GHITHOO-AKA FABASHORUKAL YAUMA HADIID 100 X

Dan tengah malamnya setelah solat sunnah hajat 2 rokaat baca ayat ke 1 di atas sebanyak 21 x dan ayat ke 2 di atas sebanyak 1000 x. Setiap malam selama 1 minggu tersebut.

Pada saat mengamalkan malam hari ini, harap pejamkan mata dan konsentrasilah pada titik pangkal hidung (pertemuan dua alis mata = Cakra Ajna).

Praktek Latihan Terawangan :

Setelah selesai masa penyerapan ilmu, maka siapkan diri untuk melatih atau praktek terawangan. Lakukan pada tengah malam, atau setelah solat maghrib atau menjelang subuh. Carilah ruang tempat yang sunyi dalam keadaan gelap (matikan lampu). Lebih baik lagi berlatihlah di tempat angker/seram.

* Setelah berwudu’, duduk sila menghadap kiblat, pejamkan mata. Sebaiknya membakar kemenyan atau buhur

* Lakukan pernafasan normal, halus panjang dan perlahan (seirama keluar dan masuknya nafas)

* Seraya memusatkan pandangan pada titik pangkal hidung, bacalah niat :

“Ya ALLAH, berilah hamba kemampuan melihat dengan mata bathin sesuatu yang tidak mampu dilihat mata zhohir”

* Lalu baca ayat ke 1 di atas sebanyak 21 x dan ayat ke 2 di atas sebanyak 21 x

* Nikmati dengan rasa tenang suasana tersebut, perhatikan adanya titik cahaya pada pangkal hidung. Pandanglah titik cahaya tersebut dengan konsentrasi

* Kemudian tetap dengan nafas yang teratur dan seirama, tentukan obyek yang akan anda coba terawang, seraya di dalam hati mengucapkan kalimat :

Laa ilaaha illallaah berulang-berulang

* Biasanya titik cahaya itu makin lama semakin membesar.

* Ingat, gunakan mata bathin anda, jadi mata fisik tetap terpejam dan jangan terpengaruh dengan keadaan sekitar

* Apabila belum tergambar jelas hasil terawangan anda, maka ulangi kegiatan tersebut pada malam-malam berikutnya. Koreksi setiap kelakuan anda yang belum baik untuk membersihkan mata bathin anda.

Tekun dan bersabarlah dalam berlatih.

Catatan :

- Biasanya bagi anda yang berbakat, dalam masa penyerapan ilmu pun sudah dapat melihat alam gaib

- Pengamalan kedua ayat tersebut sebaiknya dipertahankan untuk menambah dan merawat daya mata bathin. Tetapi cukup diamalkan setiap habis solat subuh dan maghrib, masing-masing cukup 7 x

  • Tiap tengah malam, usahakan untuk mengamalkan ayat ke 2 di atas sebanyak 1000 x setelah solat sunnah hajat 2 rokaat


HAQ KALIMAT HU ALLOH

bermakna “kalimah kunci keputusan Haq”

hakekat semua adalah Dia semata

hikmah pemahaman HUWALLAH dari Qul Huwallah Ahad

Esa, Ahad, Alif,

Alif mutakalliman wahid..

Lakunya:

mandi pada malam hari 7x, setiap sejam sekali, mulai jam 23.00

selesai jam 05.00 pagi. diantara istirahat mandi itu harus berdiam diri

sambil memperhatikan tanda2nya atau lsg ketemu

jika sudah bertemu bacakan mantera ini:

Bismillahirrahmanirrahiim

Sangkun dat sukma, sukma kang ana sajabaning wayangan

ni endang sukma kang mider ana sajroning wayangan

sira aja ngaling2i aku

aku arep ketemu kadangku kang sejati

kang langgeng ora owah gingsir perlu……………….

Bismillah.. dst

Kun kata Allah, Fayakun kata Muhammad, Robbukum kata Jibroil

Ya Jibroil Ya Mikail Ya Isrofil Ya Izroil

Yaiku Sang Ratu Kepyok Sang Ratu Herang putih

Kadulur bathin ka anak bathin kanu opat lima pancer

Ya Allah aku mohon diantar kedulur bathinku ke anak bathinku

yang hidup dalam satu hari satu malam

Wahai dulur bathinku anak bathinku , bantulah aku………….

berkat la ilaha illallah muhammadur rasulullah

aku tahu asalmu 204 sambungan

Hu Allah penjabaran selanjutnya dari pemahaman kalimah Saudara Lahir Bathin:

“Sang Ratu kepyok (kakang kawah) sang ratu herang putih (adi ari2)”

Kadulur bathin ka anak bathin” , saudara bathin kita yg berupa anak bathin

Kanu opat lima pancer”, yang berjumlah empat dan kita sebagai pancernya

SEDULUR KELIMA PANCER

AGUST 23 Sedulur empat Lima Pancer

Label: Budaya, Supranatural Mengambil dari Kitab Kidungan Purwajati tulisannya dimulai dari lagu Dhandanggula yang bunyinya sebagai berikut: DI TULIS OLEH Y SYARIFUDDIN

Ana kidung ing kadang Marmati Amung tuwuh ing kuwasanira Nganakaken saciptane Kakang Kawah puniku Kang rumeksa ing awak mami Anekakake sedya Ing kuwasanipun Adhi Ari-Ari ingkang Memayungi laku kuwasanireki Angenakken pangarah Ponang Getih ing rahina wengi Ngrerewangi ulah kang kuwasa Andadekaken karsane Puser kuwasanipun Nguyu-uyu sabawa mami Nuruti ing panedha Kuwasanireku Jangkep kadang ingsun papat Kalimane wus dadi pancer sawiji Tunggal sawujud ingwang.

Pada lagu diatas, disebutkan bahwa “Saudara Empat” itu adalah Marmati, Kawah, Ari – ari (plasenta/ tembuni) dan Darah yang umumnya disebut Rahsa. Semua itu berpusat di Pusar yaitu berpusat di Bayi.

Jelasnya mereka berpusat di setiap manusia. Mengapa disebut Marmati, kakang Kawah, Adhi Ari – Ari, dan Rahsa? Marmati itu artinya Samar Mati (Takut Mati)! Umumnya bila seorang ibu mengandung sehari - hari pikirannya khawatir karena Samar Mati. Rasa khawatir tersebut hadir terlebih dahulu sebelum keluarnya Kawah (air ketuban), Ari – ari, dan Rahsa. Oleh karena itu Rasa Samar Mati itu lalu dianggap Sadulur Tuwa (Saudara Tua). Perempuan yang hamil saat melahirkan, yang keluar terlebih dahulu adalah Air Kawah (Air Ketuban) sebelum lahir bayinya, dengan demikian Kawah lantas dianggap Sadulur Tuwa yang biasa disebut Kakang (kakak) Kawah. Bila kawah sudah lancar keluar, kemudian disusul dengan ahirnya si bayi, setelah itu barulah keluar Ari – ari (placenta/ tembuni). Karena Ari – ari keluar setelah bayi lahir, ia disebut sebagai Sedulur Enom (Saudara Muda) dan disebut Adhi (adik) Ari-Ari. Setiap ada wanita yang melahirkan, tentu saja juga mengeluarkan Rah (Getih=darah) yang cukup banyak. Keluarnya Rah (Rahsa) ini juga pada waktu akhir, maka dari itu Rahsa itu juga dianggap Sedulur Enom. Puser (Tali pusat) itu umumnya gugur (Pupak) ketika bayi sudah berumur tujuh hari. Tali pusat yang copot dari pusar juga dianggap saudara si bayi. Pusar ini dianggap pusatnya Saudara Empat. Dari situlah muncul semboyan ‘Saudara Empat Lima Pusat’ Keempat nafsu yang digambarkan oleh ke empat hewan tersebut dapat diuraikan sebagai berikut:

Amarah : Bila manusia hanya mengutamakan nafsu amarah saja, tentu akan selalu merasa ingin menang sendiri dan selalu ribut/ bertengkar dan akhirnya akan kehilangan kesabaran. Oleh karena itu, sabar adalah alat untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Supiyah / Keindahan : Manusia itu umumnya senang dengan hal hal yang bersifat keindahan misalnya wanita (asmara). Maka dari itu manusia yang terbenam dalam nafsu asmara/ berahi diibaratkan bisa membakar dunia.

Aluamah / Serakah : Manusia itu pada dasarnya memiliki rasa serakah dan aluamah. Maka dari itu, apabila nafsu tersebut tidak dikendalikan manusia bisa merasa ingin hidup makmur sampai tujuh turunan.

Mutmainah / Keutamaan : Walaupun nafsu ini merupakan keutamaan atau kebajikan, namun bila melebihi batas, tentu saja tetap tidak baik. Contohnya: memberi uang kepada orang yang kekurangan itu bagus, namun apabila memberikan semua uangnya sehingga kita sendiri menjadi kekurangan, jelas itu bukan hal yang baik.

Maka dari itu, saudara empat harus diawasi dan diatur agar jangan sampai ngelantur. Manusia diuji agar jangan sampai kalah dengan keempat saudaranya yang lain, yaitu harus selalu menang atas mereka sehingga bisa mengatasinya. Kalau Manusia bisa dikalahkan oleh saudara empat ini, berarti hancurlah dunianya. Sebagai Pusat, manusia harus bisa menjadi pengawas dan menjadi patokan. Benar tidaknya silakan anda yang menilai.

SEDULUR PAPAT LIMA PANCER DAN SISTEM KEMALAIKATANNYA.

Setelah Islam masuk P.JAWA kepercayaan tentang saudara empat ini dipadukan dengan 4 malaikat di dunia Islam yaitu Jibril, Mikail , Isrofil, Ijro’il.

Dan oleh ajaran sufi tertentu di sejajarkan denga ke’empat sifat nafsu yaitu:

Nafsu Amarah, Lawwamah, Sufiah dan Mutmainah.

Pertama Jibril atau dalam bahasa ibrani Gabriel artinya pahlawan tuhan. Jabr’ El

kekuatan tuhan fungsinya adalah penyampai informasi, didalam islam dikenal sebagai penyampai wahyu pada para nabi.

Dalam konsep islam Jawa Jibril diposisikan pada kekuatan spiritual pada KETUBAN.

Ada pandangan yang menyatakan setelah N.Muhammad wafat maka otomatis Jibril menganggur karena beliaulah orang yang menerima wahyu terakhir.

Tapi tidak demikian dalam pandangan Jawa, setiap orang di sertai Jibrilnya.

hakikatnya hanya ada satu Jibril di alam raya ini tapi pancaran cahayanya ada dalam setiap diri. seperti Ruh tidah pernah dinyatakan dalam bentuk jamak didalam Al-Quran. Tetapi setiap diri mendapat tiupan ruh dari tuhan dan ruh tersebut menjadi si A, si B, si C Dst.. satu tetapi terpantul pada setiap cermin sehingga seolah2 setiapm cermin mengandung Ruh, dan manusia sebenarnya adalah cermin bagi sang diri. setiap diri menerima limpahan cahayanya.

Diantara limpahan cahayanya adalah Jibril yang menuntun setiap orang.

Jibril akan menuntunmanusia kejalan yang benar.., yang telah membersihkan dirinya, membersihkan cerminya, membersihkan hatinya.

Jibril lah yang menambahdaya agar teguh dan tebal keimanan seseorang. dalam khasanah jawa Jibril berdampingan dengan Guru sejati, bersanding dengan diri Pribadi.

Jibril tidak mampu mengantarka diri Nabi ke Sidratul Muntaha dalam Mij’raj beliau juga diceritakan ketika Jibril menampakan diri kehadapan rasul selalu ditemani malaikat mulia Lainya yaitu Mikail isrofil Ijroil…

Jelas kiranya bahwa kahadiran ketuban ketika membungkus janin ternyata disertai saudara2nya yang lain.

Ditinjau dari keddudukannya yang keluar paling awal maka disebut sebagai kakak atau kakang ( saudara tua ) si bayi.

begitu bayi lahir maka selesailah sudah tugas ketuban secara fisik. tetapi exsistensi ketuban secara ruhaniah ia tetap menjaga dan membimbing bayi tersebut sampai akhir hayat. secara extensi Jibril diciptakan setelah malaikat Mikail. dan Tali Pusar ada lebih dulu dari pada selaput yang membungkus janin di pintu rahim (cervix) Ke Dua Malaikat Israfil. Menurut hadis malaikat Israfil diciptakan setelah penciptaan Arsy ( Singgasana Tuhan ) disebut sebagai malaikat penggenggam alam semesta, ia meniup Terompet Pemusnahan Dan Pembangkitan. Ia digambarkan menengadah ke atas untuk melihat jadwal kiamat yang ada di Lawh Al Mahfuzh.

Israfil di sepadankan dengan ari-ari, tembuni atau Placenta, Ari-Ari adalah yang memayungi sang janin sampai ketempat tujuan dialah yang memberikan keamanan menyalurkan makanan dan kenyamanan pada janin dengan ari-ari ini kehidupan berlangsung dalam janin.

Exsistensi Ari-ari ini disejajarkan dengan malaikat Israfil Dalam kelahiran janin, Ari-ari diterima sebagai saudara muda ( adik ).

Meskipun jasadnya telah tak ada lagi ari-ari tetap memberikan perlindungan bagi manusia setelah dilahirkan..

dari sisi keberadaanya malaikat Israfil dicipta terlebih dahulu dari pada malaikat Mikail dan Jibril As.

Israfil diyakini sebagai Pelita Hati Bagi manusia agar hatinya tetap terang, Itulah sebabnya sejahat-jahatnya manusia masih ada secercah cahaya dalam hatinya tetap ada kebaikan yang dimilikinya meski hanya sebesar debu…

Yang ketiga adalah Malaikat Mikail, Salah satu malaikat yang menjadi pembesar para malaikat.. Tugas malaikat Mikail adalah Memelihara Kehidupan.

Dalam hadis diceritakan bahwa malaikat Mikail mengemban tugas memelihara pertumbuhan pepohonan, kehidupan Hewan juga Manusia.. Dialah yang mengatur angin dan hujan dan membagi rejeki pada seluruh mahluk.

Pada konsep sedulur papat yang sudah di sesuaikan dengan ajaran Islam, Tali Pusar merupakan Lokus, tempat dudukan bagi malaikat Mikail dia merupakan tali penghubung bagi kehidupan manusia.Zat zat makanan, Oksigen dan Zat yang perlu dibuang dari tubuh janin agar tidak meracuni tubuh janin.

Subhanallah.. dia telah mengatur kehidupan manusia dalam rahim melalui malaikat malaikatnya..

Mikail dipandang orang jawa sebagai saudara yang memberikan sandang, pangan dan papan, Jika seseorang memohon perlindungan tuhan maka Mikail yang akan menjalankan perintah Tuhan untuk melindunginya. Ke Empat adalah Malaikat Ijroil. Malaikat Maut yang dipercaya sebagai yang bertanggung jawab akan Kematian. Kehadirannya amat ditakuti Manusia.. Jika ajal telah tiba maka ia akan Me wafatkan manusia sesuai waktunya..

Dalam konsep sedulur papat Malaikat maut ini ternyata saudara Manusia sendiri bukan orang lain dan ia tidak akan menyalahi tugasnya.. bila seseorang belum sampai ajalnya dia tak akan mewafatkannya.. Dia hadir untuk meringankan penderitaan manusia, saudara sejati pasti melindungi bila yang bersangkutan selalu dijalan yang benar..

Bayangkan bila manusia tidak bisa mati tetapi hidupnya menderita..?

apa tidak tersiksa..? bayangkan bila ada orang yang maumati aja sulitnya bukan main.. Nauzubillah..Ijroil disebut sebagai kekuatan Tuhan yang berada didalam Darah, Dalam kehidupan sehari hari Ijroil bertugas untuk menjaga hati yang suci, Jika hati terjaga kesuciannya maka ketakutan akan hidup menderita dan kematian akan tak ada lagi. Jika ajal telah sampai maka Ijroil mengorganisasi malaikat lainnya, mengorganisasi saudara saudara lainnya untuk mengakhiri hidupnya.

Permana yang memberikan kekuatan pada sang Jiwa diangkat keluar tubuh, sehingga tubuh tak dapat lagi dikendalikan oleh jiwa. Ruh penyambung hidup kita lepas.. tubuh menjadi lunglai lak berdaya dan ini bentuk umum kematian bagi manusia.. loh kok gitu yaa..? Nah yang tidak umum yaaa.. bila Sang Diri Sejati manusia mampu memimpin saudara-saudaranya untuk melepaskan Jiwa manusia kealam Gaib.. Orang demikian sudah mempu menyongsong kematiannya dengan benar, dia memberitahukan pada sanak dan saudaranya kapan kematiannya akan datang.. Semua saudara gaib ini sudah menjadi satu dengan tubuh kita, ketika dalam rahim sendiri-sendiri wujudnya. tapi ketika sang Bayi sudah lahir hanya ada satu wujud. Empat saudara kita tetap menyertai kita dalam wujud Ruh.. dan Tidak Kasat Mata.. Ada kutipan Ayat dalam Al-Quran yang perlu di simak.. ” In Kullu nafsin lamma alayha hafizh” > ‘Setiap diri niscaya ada penjaganya’

Atau ” Wa huwa al-qahir fawq iba’dih wa yusril alaykum hafazhah hatta idza ja’a ahadakum al-mawt tawaffathu rusuluna wahum la yufarrithun” >’ Dialah yang berkuasa atas semua hambanya. Dan dia mengutus kepada kalian Penjaga-Penjaga untuk melindungimu. Jika seseorang sudah waktunya mati, maka utusan-utusan kami itu mewafatkannya tanpa keliru”

Simbolisasi sedulur papat limo pancer dalam perwayangan :

Semar sebagai pamomong keturunan Saptaarga tidak sendirian. Ia ditemani oleh tiga anaknya, yaitu; Gareng, Petruk, Bagong. Ke empat abdi tersebut dinamakan Panakawan. Dapat disaksikan, hampir pada setiap pegelaran wayang kulit purwa, akan muncul seorang ksatria keturunan Saptaarga diikuti oleh Semar, Gareng, Petruk, Bagong. Cerita apa pun yang dipagelarkan, ke lima tokoh ini menduduki posisi penting. Kisah Mereka diawali mulai dari sebuah pertapaan Saptaarga atau pertapaan lainnya. Setelah mendapat berbagai macam ilmu dan nasihat-nasihat dari Sang Begawan, mereka turun gunung untuk mengamalkan ilmu yang telah diperoleh, dengan melakukan tapa ngrame. (menolong tanpa pamrih).

Dikisahkan, perjalanan sang Ksatria dan ke empat abdinya memasuki hutan. Ini menggambarkan bahwa sang ksatria mulai memasuki medan kehidupan yang belum pernah dikenal, gelap, penuh semak belukar, banyak binatang buas, makhluk jahat yang siap menghadangnya, bahkan jika lengah dapat mengacam jiwanya. Namun pada akhirnya Ksatria, Semar, Gareng, Petruk, Bagong berhasil memetik kemenangan dengan mengalahkan kawanan Raksasa, sehingga berhasil keluar hutan dengan selamat. Di luar hutan, rintangan masih menghadang, bahaya senantiasa mengancam. Berkat Semar dan anak-anaknya, sang Ksatria dapat menyingkirkan segala penghalang dan berhasil menyelesaikan tugas hidupnya dengan selamat.

Mengapa peranan Semar dan anak-anaknya sangat menentukan keberhasilan suatu kehidupan? Semar merupakan gambaran penyelenggaraan Illahi yang ikut berproses dalam kehidupan manusia. Untuk lebih memperjelas peranan Semar, maka tokoh Semar dilengkapi dengan tiga tokoh lainnya. Ke empat panakawan tersebut merupakan simbol dari cipta, rasa, karsa dan karya. Semar mempunyai ciri menonjol yaitu kuncung putih. Kuncung putih di kepala sebagai simbol dari pikiran, gagasan yang jernih atau cipta. Gareng mempunyai ciri yang menonjol yaitu bermata kero, bertangan cekot dan berkaki pincang. Ke tiga cacat fisik tersebut menyimbolkan rasa. Mata kero, adalah rasa kewaspadaan, tangan cekot adalah rasa ketelitian dan kaki pincang adalah rasa kehati-hatian. Petruk adalah simbol dari kehendak, keinginan, karsa yang digambarkan dalam kedua tangannya. Jika digerakkan, kedua tangan tersebut bagaikan kedua orang yang bekerjasama dengan baik. Tangan depan menunjuk, memilih apa yang dikehendaki, tangan belakang menggenggam erat-erat apa yang telah dipilih. Sedangkan karya disimbolkan Bagong dengan dua tangan yang kelima jarinya terbuka lebar, artinya selalu bersedia bekerja keras. Cipta, rasa, karsa dan karya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Cipta, rasa, karsa dan karya berada dalam satu wilayah yang bernama pribadi atau jati diri manusia, disimbolkan tokoh Ksatria. Gambaran manusia ideal adalah merupakan gambaran pribadi manusia yang utuh, dimana cipta, rasa, karsa dan karya dapat menempati fungsinya masing-masing dengan harmonis, untuk kemudian berjalan seiring menuju cita-cita yang luhur. Dengan demikian menjadi jelas bahwa antara Ksatria dan panakawan mempunyai hubungan signifikan. Tokoh ksatria akan berhasil dalam hidupnya dan mencapai cita-cita ideal jika didasari sebuah pikiran jernih (cipta), hati tulus (rasa), kehendak, tekad bulat (karsa) dan mau bekerja keras (karya). Simbolisasi ksatria dan empat abdinya, serupa dengan ‘ngelmu’ sedulur papat lima pancer. Sedulur papat adalah panakawan, lima pancer adalah ksatriya

PENGALAMAN SAYA

Ilmu sedulur papat lima pancer dipahami dengan berbagai versi. Saya belajar ilmu ini dari guru di tahun 83. Tapi sebagai muslim saya ada pertentangan batin karena ada cara-cara yang menurut saya kurang pas dari sisi aqidah. Kemudian saya berguru terus ilmu versi ini dan ketemu dengan guru yang dapat menjelaskan dengan pendekatan yang lebih agamis dan simpel.

Bedanya hanya pada penyebutan. Guru itu menyebut apa yang diyakini sedulur gaib itu adalah penjaga manusia terdiri dari qorin (sahabat karib) dan malaikat hafadhoh. Ritualnya tidak ribet. Dan banyak saudara dari luar negeri mempelajari dengan bahasa yang sudah disesuaikan ternyata juga berhasil. Artinya, ilmu ini tidak hanya untuk orang jawa. Justru dengan disesuaikan bahasanya itu lebih sip. Sebab “saudara gaib” di Brunei (misalnya) tidak dapat kita ajak komunikasi dengan bahasa Jawa. Jadi biar universal, ya harus disesuaikan dengan siapa yang mengamalkan. Suwun dan mohon masukannya

Sedulur papat lima pancer setahu saya saudara kita kita yang terdiri dari empat anasir yaitu sari angin yang berada di timur,sari air yang berada diselatan, sari api yang berada dibarat dan sari tanah yang berada di utara. itu semua bisa kita temui kalau kita mau. untuk dapat berkomunikasi dengan saudara kita perlu kuncinya….dan kita harus di buka istilahnya sama sedulur tuo kita yang sudah bisa berbicara, dan kita akan dilatih untuk bisa berkomunikasi pada sedulur sejati (sukma sejati)yang melewati tahap2 untuk menuju ini : tahapannya : aluamah,amarah,supiah, mutmainah(dari saudara 4 ini bisa berbohong kalau kita tidak dapat mengunpan balikan yang tidak mau berbohong adalah sedulur pribadi kita,Ya Allah aku mohon diantar kadulur bathinku kaanak bathinku Yang hidup dalam satu hari satu malam” Bermakna permohonan kepada The Supreme Ultimate (yaitu Sang Maha Pencipta) Agar supaya kita diantar atau dipersatukan kembali kepada saudara empat Yg hidup bersama kita 24 jam setiap harinya. “Wahai dulur bathinku anak bathinku bantulah aku”…Bermakna perintah dan penyadaran /pengajakan untuk kebersamaan Mengatasi seluruh permasalahan hidup kita sebagai manusia. “Berkat La ilaha illAllah Muhammadur Rasulullah” Dengan berkah kalimah syahadat sebagai bentuk Visi Aqidah

Aku tahu asalmu 204 sambungan”

bermakna pengasalan sebagai “Ilmu Asal”

dari pemahaman hikmah “Inna lillahi wa inna ilaihi ro-ji-un”

yg menurut keterangan “petuah” ahli hikmah terdahulu dikatakan

barangsiapa yg tahu mengasalkan segala sesuatu maka tak akan dimakan oleh sesuatu itu

siapa yg tahu pengasalan besi tak akan dimakan besi

siapa yg tahu pengasalan api tak akan dimakan oleh api

siapa yg tahu pengasalan air tak akan tenggelam dimakan air

siapa yg tahu pengasalan tanah tak akan hancur tubuh dimakan tanah

dan seterusnya..

“HU ALLAH”

bermakna “kalimah kunci keputusan Haq”

hakekat semua adalah Dia semata

hikmah pemahaman HUWALLAH dari Qul Huwallah Ahad

Esa, Ahad, Alif,

Alif mutakalliman wahid..

Lakunya:

mandi pada malam hari 7x, setiap sejam sekali, mulai jam 23.00

selesai jam 05.00 pagi. diantara istirahat mandi itu harus berdiam diri

sambil memperhatikan tanda2nya atau lsg ketemu

jika sudah bertemu bacakan mantera ini:

Bismillahirrahmanirrahiim

Sangkun dat sukma, sukma kang ana sajabaning wayangan

ni endang sukma kang mider ana sajroning wayangan

sira aja ngaling2i aku

aku arep ketemu kadangku kang sejati

kang langgeng ora owah gingsir perlu……………….

Bismillah.. dst

Kun kata Allah, Fayakun kata Muhammad, Robbukum kata Jibroil

Ya Jibroil Ya Mikail Ya Isrofil Ya Izroil

Yaiku Sang Ratu Kepyok Sang Ratu Herang putih

Kadulur bathin ka anak bathin kanu opat lima pancer

Ya Allah aku mohon diantar kedulur bathinku ke anak bathinku

yang hidup dalam satu hari satu malam

Wahai dulur bathinku anak bathinku , bantulah aku………….

berkat la ilaha illallah muhammadur rasulullah

aku tahu asalmu 204 sambungan

Hu Allah penjabaran selanjutnya dari pemahaman kalimah Saudara Lahir Bathin:

“Sang Ratu kepyok (kakang kawah) sang ratu herang putih (adi ari2)”

Kadulur bathin ka anak bathin” , saudara bathin kita yg berupa anak bathin

Kanu opat lima pancer”, yang berjumlah empat dan kita sebagai pancernya

PELET,PELARIS,PENARIK HATI

Amalan ini pertama kali saya peroleh dari seseorang yang gak mau disebut guru, pada saat Almarhumah ibu saya sakit keras (Kanker Payudara).

Karena keterbatasan waktu, beliau mengijazahkan kepada saya, dengan harapan, bisa bantu saat beliau gak ditempat.

Dalam perkembangannya ternyata amalan ini punya hasil yang berbeda untuk tiap2 individu, tergantung pada dasar dan kebutuhan orangnya. untuk itu saya ingin mengijazahkan kepada siapa saja yang berminat dan butuh, namun jangan disalahgunakan, karena pada dasarnya bisa digunakan untuk kepentingan apa saja : amalannya :

- Istighfar sebanyak2nya dalam hati lalu posisi duduk seperti duduk sholat (kaki dilipat ke belakang) dan tangan didepan dada telapak tangan disatukan seperti meditasi/sungkem bacaannya :

1. Allahu Akbar (3x)

2. A’udzubilahi minay syathonirojim. (1x)

3. Bismillahir rahmani rahiim (1x)

4. Ash hadu alla ila ha illallah waash hadu anna muhammadarasulullah (1x)

5. Allahumma salli ala saydina muhammad wa ala aliyi muhammad (1x)

6. Demi Allah Rasulullah Wallahi Allahu Akbar (3x)

7. Lillahi ta’ala (1x)

8. La haula wala quwwata hillah bilahil aliyil adziim (1x)

9. Yaa Allahu (sebanyak2nya dalam hati, ini kuncinya).. biasanya ketika melatih atau mengamalkan itu ada gerakan atau getaran, rasakan saja, ikuti dan jangan ditahan, namun jangan juga gerakan dijadikan fokus keberhasilan. untuk mengakhirnya : ucapkan “PAS”, lalu Allahu Akbar (3x) dan diusapkan kemuka. latihan yang paling pas jam 23-24 WIB atau waktu setempat

LANGKAH-LANGKAH CARA MEDITASI

Ditulis oleh Y Syarifuddin

Sasaran dan maksud Muraqabah/Meditasi/Rabita Sharif adalah untuk memperaragakan kehadiran terus-menerus ke dalam realitas Shaykh. Semakin seseorang memelihara pelatihan ini, semakin terungkapkan manfa’atnya dalam kehidupan sehari-harinya sampai pada titik dia mencapai tataran nihil dalam hadhirat Shaykh. Orang harus tahu betul bahwa Shaykh adalah jembatan antara (dunia) ilusi dan benar (nyata = realitas) dan dia berada di dunia ini hanya untuk tujuan itulah. Jadi Shaykh adalah seutas tali (tambang) khas yang diulurkan kepada siapapun yang mencari kebebasan (dari ilusi), karena hanya dia yang dapat memberikan layanan sebagai penghubung (link) antara seseorang yang masih terikat kepada dunia ini dan Hadhirat Ilahi. Agar menjadi nihil dihadapan dan keberadaan Shaykh adalah menjadi nihil dalam kenyataan, dalam Hadhirat Ilahi, karena memang sesungguhnya disitulah dia berada.

Langkah1

Bayangkan dirimu berada di hadapan Shaykh. Sampaikam salammu. Tutup matamu. Pandanglah melalui Mata Jantung. Jangan mencari wujud muka, hanya Auranya saja, ruhaniah.

Sebagai awal murid dapat memulai praktek Muraqabah ini untuk jangka waktu pendek dari 5 sampai 15 menit, dan secara bertahap menjalaninya menuju jangka waktu yang lebih panjang, bahkan merentang sampai berjam-jam sekali sessi. Yang terpenting adalah bahwa seseorang mempertahankan sebuah praktik yang ta’at azas (consistent) untuk mendapatkan manfa’at praktid. Adalah berlipat kali lebih baik dan bijaksana untuk bertahap pada sessi yang pendek secara harian daripada disiplin dan praktek yang acak. Sebuah upaya kecil yang dilakukan secara ta’at azas akan menghasilkan kemajuan luar biasa dalam waktu (keseluruhan) yang singkat.

Perbaharui Wudhu kemudian shalat 2 raka’. 3x Shahada [ Kalimatu shahada (3 kali): Ashhadu an la ilaha illa-lah, wa ashhadu anna Muhammadan rasulu-lah] 100-200x Istighfar [Astaghfirul lahal `Atheem wa atubu ilayh ] 3x Surah Ikhlas [Qul hu Allah hu Ahad Allah hu Samad Lam yalid wal lam ulad wa lam lakon la hul kofuone ahad ] Fatiha (baca fatiha)] Minimum 200x mencari dukungan dan kehadiran Mawlana Shaykh (Q): “Madad ya Sayyidi, Madadul-Haq” mengulang Dhikr.

Langkah 2

Mata tertutup; mohon izin untuk menyambung cahaya (nur) beliau kepada kalbumu dan cahaya (nur) mu kepada kalbu beliau. Bayangkan sebuah kontak dua arah dan kemudian, baca awrad di atas.

Ketika seseorang duduk bermeditasi dan menutup matanya, orang itu mem-focuskan pikirannya pada satu titik tunggal. Dalam hal ini titik itu biasanya adalah konsep dari mentor spiritualnya, yaitu : dia mem-fokuskan seluruh kemampuan kesaksiannya memikirkan dengan konsentrasi penuh tentang guru spiritual nya, agar supaya mendapatkan gambaran (image) mentor nya pada layar mental, selama dia masih berada dalam status meditasi itu. Sifat (properties), karakteristik dan potensi yang terkait dengan sebuah gambaran (image) juga dipindahkan pada layar pikiran ketika gambaran (image) itu terbentuk pada layar mental dan pikiran menerimanya sesuai dengan itu.

Sebagai contoh, seseorang sedang memperhatikan api. Ketika gambaran (image) api itu dipindahlan kepada layar pikiran, suhu dan panas api itu terekam oleh pikiran. Seseorang yang hadir dalam sebuah taman menikmati kesegaran dan kesejukan pepohonan dan tanaman dalam taman itu untuk menciptakan gambaran itu semua pada layar pikirannya. Begitu juga ketika gambaran mentor spiritual dipindahkan pada layar pikiran, Ilmu yang Dihadirkan (the Presented Knowledge) yang beroperasi dalam diri guru spiritual, juga ikut dipindahkan dengan gambaran itu dan pikiran murid secara bertahap menyerap (assimilates) hal yang sama

Langkah 3

Duduk bersimpuh, yang rapi, tetap bersimpuh, mata tertutup, tangan di tempat, mulut tertutup, lidah ditekuk ke atas, napas terkendali, kuping mendengar Quran, Salawat atau suara sayup Ruang gelap.

Meditasi, memikirkan tentang mentor spiritual, adalah sebuah upaya untuk mem-fokuskan dengan konsentrasi pikiran kita kepada seseorang, sehingga image nya dapat dipantulkan secara berulang pada layar pikiran kita, (maka) kita terbebaskan dari keterbatasan indera. Makin sering sebutir pikiran di tayangkan pada layar mental, makin jelas pula formasi (pembentukan) sebuah pola dalam pikiran itu. Dan, pola pikiran demikian ini, dalam istilah spiritualitas, disebut ‘pendekatan pikiran’.

Ketika kita membayangkan mentor spiritual atau ‘Shaykh’, sebagai sebuah hal dari hukum eternal, ilmu Elohistic Attributes yang beroperasi dalam Shaykh dipantulkan pada pikiran kita dengan ulangan yang berkali-kali menghasilkan pencerahan pikiran dari murid dengan cahaya nur yang berfungsi dalam diri Shaykh dan dilimpahkan kepadanya. Pencerahan jantung murid berusaha mencapai tataran atau tahap Shaykhnya. Dalam Sufism, keadaan ini disebut ‘Kedekatan’ (nisbat). Cara terbaik dan telah teruji untuk menikmati kedekatan, menurut spiritualitas, adalah hasrat kerinduan dari cinta.

Pikiran Shaykh terus menerus mengirimkan (transfer) kepada murid spiritualnya sesuai dengan kobaran cinta dan rindu akan Shaykh, yang mengalir di dalam diri murid dan ada datang satu saat ketika cahaya nur beroperasi dalam diri Shaikh yang sesungguhnya adalah pantulan Tampilan Indah Ilahi yang dipindahkan kepada murid spiritual itu. Hal ini memungkinkan murid spiritual untuk membiasakan diri dengan Cahaya Gemilang dan Tampilan Indah. Keadaan ini, dalam istilah sufism, disebut ‘ Menyatu dengan Shaykh’ (Fana fi Shaikh). Cahaya Shaikh dan Tampilan Indah gemilang yang beroperasi dalam diri Shaykh bukanlah ciri pribadi Shaykh. Sebagaimana halnya murid spiritual, yang dengan perhatian dan konsentrasi penuh dedikasi, menyerap (assimilasi) ilmu dan ciri khas Shaykhnya, maka Shaykh juga menyerap ilmu dan busana (attributes) Nabi (s.a.w.) dengan perhatian dan konsentrasi penuh dedikasi pikiran.

Langkah 3a

Posisi duduk : Posisi Teratai (yoga Lotus), Wudu Ritual Wudhu adalah kunci sukses. Kapal Nabi Nuh a.s. melawan banjir kebodohan (cuek). Kebersihan adalah dekat dengan iman (ilahiah). Ingat bahwa bukanlah saya yang menghitung bahwa saya adalah bukan apa-apa, saya dan aku harus melebur kedaalm dia. Shaykh ku, Rasul ku , menggiring kepada Rabb ku.. Dhikr dengan penolakan (laa ilaha) dan pembenaran (illa Allah), dalam tradisi Shaykh Naqshbandi, mensyratkan bahwa murid (sang pejalan) menutup matanya, menutup mulutnya, menekan giginya, melekatkan lidahnya ke langit-langit mulutnya, dan menahan (mengatur) napasnya. Dia harus membaca dhikr itu melalui jantungnya, dengan penolakan dan pembenaran, memulainya dengan kata LAA (”Tidak”). Dia mengangkat “Tidak” ini dari titik (dua jari) di bawah pusar kepada otaknya. Ketika mencapai otaknya kata “Tidak” mengeluarkan kata ILAHA (”sesembahan”), bergerak dari otaknya ke bahu Kanan, dan kemudian ke bahu Kiri di mana dia menabrak jantungnya dengan ILALLAH (”kecuali Allah”). Ketika kata itu mengenai jantungnya energi dan panasnya menjalar/ memancar ke sekujur tubuhnya. Sang pejalan yang telah menyangkal semua yang berada di dunia ini dengan kata-kata LAA ILAHA, membenarkan dengan kata-kata ILLALLAH bahwa semua yang ada telah dilenyapkan di Hadhirat Ilahi.

Langkah 3b

Posisi Mulut dan Lidah Menutup matanya, Menutup mulutnya, Menekan giginya, Melekatkan lidahnya pada langit-langit mulutnya, dan menahan napas. { dari saat-ke-saat untuk memperlambat napas dan getaran jantungnya.}

Tangan membawa rahasia yang dahsyat, mereka itu seperti parabola satelit (antene) mu, pastikan bahwa mereka itu bersih dan berada dalam posisi yang semestinya. Jadi ketika kamu memulai dengan tangnmu itu, menggosok-gosoknya, ketika mencucinya dan menggosok gosoknya untuk mengaktifkan mereka, itu adalah tanda dari (angka) 1 dan (angka) 0, dan kamu sedang mengaktifkan proses kode yang diberikan Allah melalui tangan itu. Kamu mengaktifkan mereka. Mereka memiliki titik sembilan peluru (bullet?) yang terdiri dari keseluruhan sistem, seluruh tubuh. Ketika engkau menggosok jari-jari itu, engkau sesungguhnya mengaktifkan 99 asma-ul’husna Allah.

b) Dengan mengaktifkan mereka engkau mengaktifkan 9 titik dalam tubuhmyu.

c) Dan ketika mengaktifkan mereka, itu adalah seperti menghidupkan penerima (pada rqadio/tv), energi mengalir masuk, itu mulai berfungsi untuk dapat menerima, memecahnya dalam bentuk kode digital yang dipancarkan keluar seperti gambar atau suara sebagaimana kita kenal di zaman ini (radio dan tv).

d) Demikian juga halnya dengan tangan yang saling mengelilingi, itulah mengapa ketika kita menggosok-gosokkan dan membuka mereka, mereka mulai bertindak seperti lingkaran satu terhadap lainnya, menampung apapun energi yang datang, dan mereka ini mengkelolanya . Lihatlah pada bagian Rahasia Tangan (See Section on Secrets of Hand)

Langkah 4

Posisi Tangan : Jempol dan telunjuk memperagakan posisi “Allah Hu” untuk kuasa/kekuatan terbesar. Tangan diberi kode dengan kode angka, tangan kanan “18″, tangan kiri “81″ masing-masing dijumlahkan keduanya menjadi 9 dan dua 9 menjadi 99 . Tangan diberi karakter dengan asma-ul’husna Allah. Dan nama ke 99 dari Rasul adalah Mustafa.. Bernapas dengan Sadar (”Hosh dar dam”) Hosh artinya “pikiran.” Dar artinya “dalam.” Dam artinya “Napas.” Itu artinya, menurut Mawlana Abdul Khaliq al-Ghujdawani (q), bahwa ” Missi paling penting bagi pejalan dalam thariqat ini adalah menjaga napasnya, dan dia yang tidak dapat menjaga napasnya, akan dikatakan tentang orang itu, ‘dia telah tersesat/kehilangan dirinya.’”

Shah Naqshband (q) berkata, “Thareqat ini dibangun di atas (dengan pondasi) napas. Jadi adalah sebuah keharusan untuk semua orang menjaga napasnya dikala menghisap dan membuang napas, dan selanjutnya untuk menjaga napasnya dalam jangka waktu antara menghisap dan membuang napasnya.”

“Dhikr mengalir dalam tubuh setiap makhluq hidup oleh keharusan (kebutuhan) napas mereka – bahkan tanpa kehendak – sebagai sebuah tanda/peragaan ketaatan, yang adalah bagian dari penciptaan mereka. Melalui napas mereka, bunyi huruf “Ha” dari Nama Ilahiah Allah dibuat dengan setiap membuang dan menghisap napas dan itu adalah sebuah tanda dari Jati Diri (Dzat) Gaib yang berfungsi untuk menekankan Kekhasan Allahu Shamad. Maka adalah penting untuk hadir dengan napas seperti itu, agar supaya menyadari (merasakan) Jati Diri (Dzat) Maha Pencipta.”

Nama ‘Allah’ yang meliputi sembilan puluh sembilan asma-ul’husna terdiri atas empat huruf, Alif, Lam, Lam dan Hah yang sama –dengan suara napas - (ALLAH). Masyarakat Sufism mengatakan bahwa Dzat Allah SWT yang paling gaib mutlak dinyatakan oleh huruf terakhir itu yang dibunyikan dengan vokal Alif, “Ha.” Ini mewakili Gaib Absolut Dzat Nya Allah SWT .

Memelihara napasmu dari kelalaian akan membawa mu kepada Hadhirat sempurna, dan Hadhirat sempurna akan membawamu kepada Penampakan (Visi) sempurna , dan Penampakan sempurna akan membawamu kepada Hadhirat (Manifestasi) asma-ul’husna Allah yang sempurna. Allah membimbingmu kepada Hadhirat asma-ul’husna Nya, karena dikatakan bahwa, ” Asma Allah adalah sebanyak napas makhluq.”

Hendaknya diketahui oleh semua orang bahwa melindungi napas terhadap kelalaian sungguh sukar bagi para pejalan. Maka mereka harus menjaga nya dengan memohon ampunan (istighfar) karena memohon ampunan akan membersihkannya dan mensucikannya dan mempersiapkan sang pejalan untuk (menjumpai) Hadhirat Benar (Haqqu) Allah dimana-mana.

Langkah 5

Bernapas, Menghirup melalui hidung - Dhikr = “Hu Allah”, bayangkan cahaya putih memasuki tubuh melalui perut. Menghembus – melalui hidung - Dhikr= “Hu”, bayangkan hitamnya carbon monoxide adalah semua perbuatan dosamu dikuras / didorong keluar dari dirimu. pejalan bijak harus menjaga na pasnya dari kelalaian, seiring de- ngan masuk dan keluar nya napas, dengan demikian menjaga jantung nya selalu dalam Hadhirat Ilahi; ; dan dia harus menghidupkan napasnya dengan ibadah dan pengabdian dan mempersembahkankan pengabdiannya itu kepada Rabb nya dengan segenap hidupnya, karena setiap napas yang dihisap dan dihembuskan dengan Hadhirat adalah hidup dan tersambung dengan Hadhirat Ilahi. Setiap napas yang dihisap dan dihembuskan dengan kelalaian (cuek) adalah mati, terputus dari Hadhirat Ilahi.”Untuk mendaki gunung,sang pejalan harus melintasi dari dunia Bawah menuju Hadhirat Ilahi. Dia harus melintasi dari dunia ego keberadaan sensual (sensasi) menuju kesadaran jiwa terhadap Al Haqqu.. Untuk membuat kemajuan dalam perjalanan ini, sang pejalan harus membawa ke dalam jantungnya gambaran Shaykh nya(tasawwur), karena itu adalah cara paling kuat untuk melepaskan diri dari cengkeraman sensual (sensasi) nya. Shaykh menjadi, dalam jantungnya, cermin dari Dzat Absolute. Jika dia berhasil, kondisi penisbian diri (ghayba) atau “absensi” dari dunia sensasi, muncul dalam dirinya. Sampai kepada tahap bahwa keadaan ini menguat dalam dirinya, (dan) keterikatannya kepada dunia sensasi melemah dan menghilang, dan fajar dari Level Hilang Mutlak Tidak Merasa Selain Allah mulai menyinari dirinya. Derajat tertinggi maqam ini disebut fana’. Demikianlah Shah Naqshband (q) berkata :

“Jalan terpendek kepada sasaran kita, yaitu Allah SWT mengangkat tabir dari Dzat Wajah Nya Yang Ahad yang berada dalam semua makhluq ciptaan Nya. Dia melakukan itu dengan (melalui) maqam ghayba dan fana’, sampai Dzat Agung (Majestic Essence) menyelimutinya dan menghilangkan (melenyapkan) kesadarannya akan segala sesuatu selain Dia. Inilah akhir perjalanan untuk mencari Allah dan awal dari perjalanan lainnya.”

“Pada akhir Perjalanan Pencarian dan Level Ketertarikan datanglah Level Perendahan Diri dan Penihilan.

Sasaran ini adalah untuk segenap ummat manusia sebagaimana disebut Allah dalam al Qur’an: ‘Aku tidak menciptakan Jinn dan Manusia kecuali untuk beribadah kepada Ku.’ Beribadah disini berarti Ilmu Sempurna (Macrifat).”

Langkah 6

Memakai (membawa) busana Shaykh : 3 tahap perjuangan yang berkesinambungan Memelihara Cinta Nya {Muhabat}, Memelihara Kehadiran Nya { Hudur} Melaksanakan Kehendak Nya atas diri kita { Annihilasi atau Fana}.

kita memiliki cinta kepada Nya, jadi kini pakailah (kenakanlah) Cahaya Nya dan selanjutnya bayangkan segala sesuatunya dari titik (sudut) ini, dengan busana yang kita kenakan itu. Ini adalah penopang hidup (life support) kita. Kamu tidak boleh makan, minum, shalat, dhikr atau melakukan apapun tanpa membayangkan Bayangan Shaykhs pada kita. Cinta ini akan menyatu dengan Hadhirat Ilahi, dan ini akan membuka pintu Penihilan ke dalam Nya.

Semakin seseorang menjaga ingatan untuk mengenakan busana dengan dia (Shaykh) semakin meningkatlah proses Penihilan itu berlangsung. Kemudian penuntun (guide) itu akan meninggalkan (menihil diri) diri mu di hadirat Rasul Allah Sayedena Muhammad {s.a.w.}. Dimana sekali lagi kamu akan menjaga cinta (kepada) Rasul {Muhabat}, menjaga Hadirat nya { Hudur}. Laksanakan kehendaknya atas diri kita {Penihilan atau Fana}. Fana fi Ma Shaykh , RasulAllah, Allah.. Penihilan Fana

Dalam keadaan spirit murid menyatu dengan spirit Shaykhnya kemampuan Shaykh akan diaktifkan dalam diri muridnya, karena itu Shaikh menikmati kedekatan Nabi (s.a.w.). Dalam situasi ini, dalam istilah sufism, disebut ‘Penyatuan dengan Rasul’ (Fana fir Rasul). Ini adalah pernyataan Nabi (s.a.w.), “Saya seorang manusia seperti kamu, namun saya menerima ilham (revelation)’. Jika pernyataan ini dicermati, didapatlah bahwa kemuliaan (exaltation) Nabi terakhir ini adalah bahwa dia menerima Ilham (Revelations) dari Allah, SWT, yang mencerminkan Ilm-e-ladduni; ilmu yang diilhamkan langsung oleh Allah, Pandangan Cantik (Beatific Visions) Allah dan Cahaya Gemilang kepada Jantung Nabi s.a.w..

Dalam keadaan ‘Penyatuan dengan Nabi s.a.w.’ seorang murid karena emosinya, kerinduannya dan cintanya secara sedikit demi sedikit, langkah demi langkah, berassimilasi dan mengenali ilmu Nabi Suci s.a.w.. Kemudian datanglah saat paling berharga (yang ditunggu-tunggu) ketika ilmu dan pelajaran dipindahkan (transferred) dari Nabi Suci s.a.w kepadanya sesuai dengan kapasitas nya..

Murid itu menyerap karakter Nabi Suci s.a.w. sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya dan karena kedekatannya dengan Nabi Suci s.a.w. dan dukungannya dia dapat mencapai keadaan ketika dia mengenali Rabbil ‘Alamin, ketika Dia menguraikan dalam al Qur’an, ‘Ya, sesungguhnya Engkau adalah Rabbi!. Kedekatan ini, dalam sufism, disebut Penyatuan dengan Allah’ (Fana fi-lah) atau singkatnya wahdat. Setelah itu, jika seseorang dikaruniai dengan kemampuan, dia akan membuat explorasi di daerah yang tentangnya cerita (narrasi) tidak lagi memiliki kata-kata untuk menjelaskan nya , karena kepekaan dan kehalusan (situasi) nya.

Langkah 7

Menjadi sesuatu yang tidak ada, kendaraan sebening kristal untuk siapapun yang ingin mengisi keberadaanmu dari Allah Malikul Mulk.

Dalam keadaan ‘Penyatuan dengan Nabi Suci’ seorang murid karena emosinya, kerinduannya dan cintanya secara bertahap, langkah demi langkah, berassimilasi dan mengnali ilmu dari Nabi Suci s.a.w..

BERBAGAI JALAN UNTUK MEMILIKI ILMU SPRITUAL

Bebeda dengan sains (pengetahuan ilmiah) yang hanya bisa dikuasai dengan cara belajar, Ilmu Spiritual bisa dimiliki dengan beragam cara yang unik. Setidaknya ada 4 jalan yang umumnya bisa menyebabkan seseorang memiliki kemampuan spiritual, yaitu: Melakukan Olah Spiritual. Ini adalah cara yang umum dilakukan orang untuk mendapatkan kemampuan spiritual. Esensi dari olah spiritual adalah memohon kepada Tuhan agar dari dirinya sendiri terpancar kekuatan spiritual. Bentuk olah spiritual sangat beragam sesuai aliran ilmu spiritual atau sesuai keyakinan dan budaya masyarakat dimana ilmu spiritual berkembang. Di tanah jawa, olah spiritual ini disebut “lelaku” atau “tirakat” yang berasal dari kata arab yang bisa diartikan menempuh suatu perjalanan. Tirakat orang jawa umumnya berupa semedi (meditasi), mantra (doa berbahasa jawa), pantang makan/melakukan sesuatu, serta puasa budaya seperti mutih, patigeni, ngalong dan sebagainya.

Melakukan Olah Spiritual inilah yang bisa disebut belajar ilmu spiritual, karena dalam hal ini guru hanya memberi petunjuk lelaku atau jalan yang harus ditempuh murid, sedangkan besar-kecilnya energi yang dimiliki murid tergantung kualitas lelaku-nya sendiri. Kelebihan olah rohani adalah murid bisa mengembangkan ilmunya sebebas-bebasnya. Semakin tekun dan serius dalam olah rohani, maka semakin besar pula metaenergi yang dihasilkan.

Warisan Keturunan. Tanpa belajar pun seseorang bisa mewarisi ilmu kakek-buyutnya yang memiliki ilmu-ilmu spiritual. Prosesnya berlangsung secara otomatis tanpa belajar, tapi sulit ditebak kedatangannya. Biasanya dalam satu generasi, hanya ada satu orang yang terpilih untuk mewarisi ilmu keturunan. Kadang orang yang mewarisi ilmu keturunan tidak menyadari bahwa dia memiliki kemampuan melebihi kewajaran, dan baru sadar setelah mengalami peristiwa yang menyebabkan kemampuannya keluar.

Ilmu Laduni adalah pengetahuan yang datang melalui ilham atau “bisikan” yang langsung dipahami dan diingat selalu oleh otak. Tentu saja tidak semua orang bisa mendapatkan pengetahuan tanpa belajar yang diyakini datang langsung dari Tuhan ini. Banyak orang melakukan olah spiritual untuk mendapatkan “ilmu dadakan” ini, namun hanya sedikit yang mendapatkannya. Sebagian lagi yang hatinya kurang bersih justru tertipu oleh bisikan-bisikan dari setan.

Menurut para guru spiritual, ilmu laduni hanya diberikan oleh Tuhan kepada hambanya yang taat, berbudi luhur, ikhlas, tidak mengharapkan balasan berupa keduniawian. Lucunya lagi, akhir-akhir ini kami banyak menemui pemalas yang mengamalkan ritual tertentu untuk mendapatkan ilmu laduni yang datang seketika. Tentu saja orang-orang semacam ini sangat mungkin akan ditipu oleh jin yang mengaku malaikat atau roh seorang tokoh spiritual yang sudah meninggal.

Transfer Energi, disebut juga “pengisian” yaitu pemindahan metaenergi dari seorang guru kepada murid. Dengan transfer energi murid tidak perlu susah payah mempelajari Ilmu Spiritual, karena energi yang didapat dari guru langsung bisa digunakan. Tentu saja transfer energi hanya bisa dilakukan oleh guru yang sudah mencapai tingkat spiritual yang tinggi. Umunya kemampuan supranatural yang didapat dari pengisian adalah statis (tidak bisa berkembang) dan hanya bertahan dalam jangka waktu tertentu. Namun dengan metaresonansi yang dikembangkan oleh Ustadz Firman, meskipun cepat dan mudah, tapi kemampuan spiritual yang Anda miliki bisa berfungsi seumur hidup, bahkan bisa Anda tingkatkan dengan cara tekun berlatih. Metaresonenasi bisa mempermudah dan mempercepat proses olah spiritual. Selain memberikan energi yang langsung bisa dimanfaatkan oleh murid, metaresonansi juga mengaktifkan pusat energi di tubuh murid sehingga murid bisa menghasilkan metaenergi sendiri. Jadi metaresonansi tidak sama dengan transfer energi biasa

EMPAT JALAN MENUJU SUPRANATURAL

Sebelum membahas tentang cara-cara memiliki ilmu spiritual, kita akan perjelas dulu apa itu Ilmu Spiritual. Pengertian sederhananya, Ilmu Spiritual adalah pengetahuan tentang kemampuan melebihi manusia pada umumnya, yang mana sebab-sebab kemampuan itu berasal dari metaenergi yang tidak tampak mata. Seperti energi listrik, metaenergi hanya bisa dibuktikan dengan gejala-gejala yang ditimbulkan atau dengan pengamatan mata batin. Dalam prakteknya, Ilmu Spiritual sering digabungkan dengan keyakinan agama atau kebudayaan masyarakat setempat dimana Ilmu Spiritual itu berkembang.

Dalam bahasa keseharian orang indonesia, Ilmu Spiritual disebut dengan berbagai istilah. Berikut ini kami jelaskan beberapa istilah dan alasan digunakan istilah itu untuk menyebut Ilmu Spritual.

Ilmu Gaib, dikatakan gaib karena memperlajari energi dan makhluk gaib. Kata “Gaib” atau lebih tepatnya “Ghoib” berasal dari bahasa arab yang artinya tidak terlihat. Selain alasan itu, disebut Ilmu Gaib juga karena sesuai filsafat Ilmu Spiritual yang seharusnya tidak diperlihatkan, alias harus disembunyikan, jangan sampai dipamerkan kepada orang lain untuk kesombongan. Istilah yang hampir sama artinya dengan Ilmu Gaib adalah Ilmu Kebatinan, dari kata “batin” yang bisa berarti hanya dapat dirasakan oleh orang yang mengalaminya.

Ilmu Metafisika, hampir sama dengan istilah ilmu gaib diatas, istilah meta-fisika digunakan karena dalam Ilmu Spiritual dipelajari energi dan kejadian yang tidak terlihat secara fisik dan tidak sesuai dengan hukum fisika. Sebenarnya asumsi bahwa Ilmu Spiritual adalah meta-fisika tidaklah benar 100%, karena sekarang

Ilmu Hikmah, digunakan untuk menyebut Ilmu Spiritual yang berkembang dikalangan umat islam. Ilmu Hikmah punya ciri khas yaitu amalan yang digunakan adalah doa khusus berbahasa arab, dzikir kalimat tertentu dan ayat suci Al-Quran yang diyakini bisa menjadi wasilah atau perantara terkabulnya sebuah doa.

Ilmu Supranatural, dikatakan supra-natural karena pemilik ilmu spiritual secara otomatis mempunyai kemampuan melebihi kemampuan alami manusia pada umumnya. Misalnya kemampuan mengobati tanpa mengetahui ilmu kedokteran, ketahanan kulit dari serangan senjata tajam, tahan terhadap racun, api dan sebagainya.

lmu Kasepuhan, istilah ini dipakai oleh orang jawa untuk menyebut Ilmu Spiritual karena pada zaman dulu Ilmu Spiritual hanya diajarkan kapada orang sepuh yang artinya orang usia tua atau orang yang spiritualitasnya sudah mapan. Digunakan sepuh sebagai patokan dikarenakan jika Ilmu Spiritual dipelajari sembarang orang, maka bisa menyebabkan penyalahgunaan untuk kejahatan.Beberapa kalangan menganggap Ilmu Spiritual sebagai hal yang sakral, keramat serta terlalu memuliakan orang yang memilikinya, bahkan ada yang dianggap Wali. perlu kami terangkan, bahwa keajaiban atau karomah yang ada pada Wali (orang suci kekasih Allah) tidak sama dengan Ilmu Spiritual yang sedang kita pelajari. Wali Tuhan tidak pernah mengberharapkan kemampuan supranatural tersebut. Karomah itu datang atas kehendak Allah karena mereka adalah orang yang sangat saleh, ikhlas dan rendah hati. Sementara kita adalah orang yang memohon kepada Tuhan dengan penuh harapan agar Tuhan melimpahakan karunianya berupa kemampuan supranatural.Sebagian golongan orang juga ada yang menganggap bahwa Ilmu Spiritual adalah praktek kemusyirikan, menyekutukan Tuhan, dan menyembah Jin yang mana itu adalah dosa besar. Anggapan ini tidaklah sepenuhnya benar. Kita harus bisa membedakan mana Ilmu Spiritual dan Ilmu Sihir yang dikerjakan oleh setan.

MELIHAT AURA DGN MATA TELANJANG

Banyak orang menduga aura hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam. Yang leih modern, aura dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera kirlian. Tapi tahukah, aura sebenarnya dapat dilihat dengan mata telanjang. Tips berikut ini akan memandunya. Namun sebelum kita ulas lebih jauh, ada baiknya kita temgok sejenak mengenai apa dan bagaimana sifat aura itu. Maksudnya agar kita tidak berpijak pada pemahaman yang salah.

Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura :

Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang.

Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda. Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi. Aura seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena faktor lingkungan. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar pancaran aura tetap cemerlang, diantaranya : Makan makanan yang halal, baik dan tidak berlebihan. Olahraga yang cukup dan teratur. Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar. Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, alkohol dan obat terlarang. Mengurangi gerak hati, gerak pikir dan kegiatan-kegiatan yang buruk. Mengurangi sikap hati yang kasar, mudah emosi dan memperbanyak rasa kasih sayang. Sekarang, mari kita mulai latihan melihat aura. Sebelum melihat aura orang lain, ada beberapa urutan latihan yang harus dilakukan demi kesempurnaan hasil.

1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura Orang Lain

Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.

HAKEKAT MANTRA

Mantra adalah kalimat-kalimat yang diyakini bisa menghasilkan metaenergi jika diucapkan oleh orang yang menguasainya. Yang dimaksud menguasi mantra adalah mengetahui cara dan sudah memenuhi syarat untuk menggunakan mantra tersebut. Setiap Ilmu Spiritual memiliki mantra yang arti kalimatnya sesuai dengan kegunaan ilmu tersebut. Asal mula mantra umumnya diperoleh dari ilham atau diciptakan oleh seorang guru spiritual yang mumpuni.

Dipandang dari tujuan permohonan, mantra ada 2 jenis. Pertama, mantra yang sebetulnya adalah doa permohonan kepada Tuhan. Kedua, mantra yang berupa kalimat-kalimat untuk menghadirkan atau meminta bantuan kepada arwah leluhur atau jin. Tentu saja mantra jenis kedua ini tidak kami gunakan karena haram menurut hukum semua agama.

Bagaimana Menyikapi Mantra ?

Tidak perlu berbelit-belit dalam menyikapi mantra. Tidak perlu meng-haram-kan dengan dalil yang “ditekuk-tekuk” sesuka hati. Sebetulnya mantra tidak punya kekuatan apa-apa. Hal ini terbukti, misalnya ketika mantra ilmu kebal dibaca anak kecil yang tidak mengerti tujuan membaca mantra itu, ternyata mantra tidak punya efek apapun kepada anak kecil tersebut. Mantra tidak berbeda dengan doa yang merupakan sarana untuk memohon kepada Tuhan. Mengenai kemampuan luar biasa yang bisa ditimbulkan setelah membaca mantra, tentunya terjadi atas kehendak Tuhan.

Setiap orang yang beragama Islam yakin bahwa surat Al-Fatihah bisa digunakan untuk mengobati segala macam penyakit. Seorang muslim yang tidak mempercayai hal itu dikatakan tidak beriman karena Al-Quran dan Hadist mengatakan bahwa ayat suci Al-Quran memang obat bagi segala penyakit. Meskipun tak satupun yang meragukan Al-Fatihah, tapi kenyataannya tidak semua orang bisa mengobati dengan surat Al-Fatihah. Hanya orang yang mengetahui rahasianya, memenuhi syarat dan mendapat pertolongan dari Allah-lah yang bisa mengobati dengan Al-Fatihah.

Meskipun sebagian besar orang islam belum bisa menggunakan Al-Fatihah sebagai obat segalapenyakit, tapi tak satupun dari mereka yang berani meremehkan Al-Fatihah, apalagi mengatakan bahwa Al-Fatihah tidak manjur. Justru mereka menyalahkan diri sendiri karena memang dirinya belum ahli mengobati dengan Al-Fatihah.

Mantra tidaklah sepadan jika disandingkan dengan Al-Fatihah, tapi hendaknya seperti inilah kita menyikapi mantra yang hakikatnya hanya perantara untuk memohon pertolongan Tuhan. Namun jika ada yang meng-haram-kan membaca mantra ya silakan saja, keyakinan kan tidak bisa dipaksakan.

Bagi kami, mantra tak ubahnya doa-doa khusus. Contoh dalam islam, ada doa-doa yang diajarkan para ulama untuk keperluan-keperluan khusus seperti kerezekian, menyembuhkan, menangkal wabah, mengusir jin pengganggu dan sebagainya. Bedanya, mantra yang kami ajarkan lebih mudah dipahami karena mengunakan bahasa daerah, sedikit bahasa arab dan bahasa indonesia yang jelas maknanya. Sedangkan isi dari mantra adalah permohonan kepada Tuhan untuk suatu keperluan khusus.

HAL-HAL YANG MEMBUAT GAGAL :

1.Anda melanggar pantangan & syarat. Anda koreksi kembali apakah syarat sudah dipenuhi.

2.Anda kurang percaya terhadap ilmu ini, karena kalau kurang yakin, khodam ilmu ini juga akan malas membantu Anda. Jadi Anda harus teguh dan percaya penuh. Jangan sangsi sedikitpun, buang jauh-jauh pikiran itu.

3.Mungkin Anda membaca rapalan mantra yang salah. Anda tidak boleh salah sedikitpun waktu membaca mantra, salah satu huruf saja salah itu sudah mempengaruhi.

4.Mungkin Anda melaksanakan ritual ini tidak berurutan. Ritual harus berurutan dari langkah pertama sampailangkah terakhir.

5.Mungkin Anda kurang konsentrasi. Anda harus betul-betul memikirkan ilmu ini, minta dengan penuh dan bermeditasi kepada Allah.

6.Paling penting, Anda terkena sengkala, sebagusnya dan sebaiknya Anda melaksanakan ritual ini kalau Anda masih ada sengkala usaha ini akan gagal. Sehingga Anda harus diruwat oleh seorang Paranormal.

Gw gak tanggung jawab kalo emang ini ilmu dipake buat yang enggak-enggak!! Gw cuma mau berbagi & server tempat gw berakin mantera kagak tanggung jawab lho!!

MANTA PENGASIHAN KEKAL

Aji ini adalah mantra untuk memperkuat semua aji pengasihan yang ada, maksudnya agar bila sudah mendapat cinta dari si Dia dengan aji ini cinta Anda akan kuat terpelihara sampai jenjang perkawinan bahkan sampai mati kekal/abadi.

Sehingga si Dia tidak mudah tergoda dengan orang lain, membuatnya akan setia dan hanya Anda yang akan dicintainya. Jadi ajian ini tidak untuk mendapatkan cinta, tapi untuk memelihara cinta Anda.

Ingat…!!! Aji ini Anda gunakan untuk orang yang benar-benar Anda seriusi akan Anda nikahi. Bila Anda hanya untuk iseng, jangan pakai ajian ini karena Anda nanti tidak bisa putus dengan si Dia.

MANTRANYA SEBAGAI BERIKUT :

Bismillahirrohman nirrohim

Zatulan Dahulu jadi masuk digedung mahirat

Yahu-yaa-hu yaa hu Bernafas padamu Isrofil dan Mikail

Kau kusuruh kepada Tuhan Allah, ambilkan Roh kelawan si…… (sebutkan nama orang yang ditaksir dan nama orang tuanya)

Kawinkan padaku, serah kepada Allah berkat do’aku.

Laa illahaillallah Muhammadarusullulloh

Keterangan :

Dibaca setiap malam waktu akan tidur

Dibaca pada waktu bertemu dengan si Dia

PELET JARAN GOYANG (JGN DIPAKE PERCOBAAN)

Sebenarnya aji jaran goyang ada 5 tingkatan, gue tulis n gue jelasin satu persatu yach..

A. Mantra

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.

TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG

UPET UPET KU LEWE BENANG.

TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR

TAK SABETAKE SEGORO ASAT

TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP

TAK SABETAKE ATINE SI………

PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG

ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

B.Tata cara

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.

mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.

pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.

Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila. Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja. Saya ijasahkan ilmu ini PADA ANDA

JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sblm menjalankan….Sekali lagi…selamat mencoba….

Bila ada masalah dengan ilmu ini hubungi saya aja di YUSNI67@PLASA.COMcom

—————————————————————————

ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ……. SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM

WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM

BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN

ket : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisaikan agar dia dekat dan baik dg anda, Selamat mencoba

PELET

Nah ini saya khusus kasih buat Rakyat II yang emang butuh mantera-mantera pelet. ini adalah sedikit koleksi yang dimiliki oleh temen saya, saya udah coba memakai salah satunya dan berhasil. Saya rasa ini terserah anda mau pakai apa gak, yang jelas ilmu-ilmu kayak gini kalo minta langsung sama dukunnya bakalan dikasih harga mahal. Sedangkan saya?? Memmberikannya secara cuma-cuma. dan jangan lupa reputasinya dong!

Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.

Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech…

kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya…

MANTRA SUCI NAN SAKTI

MANTRA SUCI NAN SAKTI DARI ENERGI RESTU/RIDHO ILAHI

-YA ILAHI, YA ROBBI, YA MALIKI

-ILAHI ANTA MAQSHUDI, WA RIDHO KA MATHLUBI, A’THINI MAHABBATA KA, WA MA’RIFATAKA

-ALLOHU SYAHIDI, ALLOHU HADIRI, ALLOHU MUTH THOLI’U ‘ALAYYA, ALLOHUMMA BARIKLI FIL MAUTI WA FIIMAA BA’DAL MAUT

-DZATULLOH SIFATULLOH ASMAULLOH AF’ALULLOH

-HUW ALLOH ALMALIKAL MULKI DZUL JALALI WAL IKROM

-LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSULULLOH/ALLOH WAHDAHU LA SYARIKALAH MUHAMMADAN ‘ABDUHU WA ROSULUH,

-ALLOH MENENG NENG NUR MUHAMMAD, NUR MUHAMMAD MENENGO NENG AKU, DUMADIO SAK SEJAKU AWIT IZINING ALLOH,

-KAF YAK NENG SIN, KAF ING SIN

-MUHAMMAD MAUJUD SUJUD NENG ALLOH

-SUBHANALLOHI WA BIHAMDIH SUBHANALLOHIL ‘ADHIM ASTAGHFIRULLOH

/SUBHANALLOH WAL HAMDU LILLAH WA LA ILAHA ILLALLOH WALLOHU AKBAR LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH,

-LA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADDH DHOOLIMIIN,

LA ILAHA ILLALLOH WAHDAHU LA SYARIKALAH LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WA HUWA ‘ALA KULLI SYAI IN QODIIR,

-ALLOHUMMA SHOLI ‘ALA MUHAMMAD

-ALLOHUMMA ANTAS SALAM WA MINKAS SALAM WA ILAIKA YA’UDUS SALAM, FA HAYYINA ROBBANA BIS SALAM WA AD HILNA JANNATA DAROSSALAM, TA BAROKTA ROBBANA WA TA’ALAITA YA DZAL JALALI WAL IKROM,

-ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA KHOUFAL ‘ALAMINA BIKA, WA ‘ILMAL KHOIFINA MINKA,

WA YAQINAL MUTAWAKKILINA ‘ALAIKA, WA ROJA-AR ROGHIBINA FIIKA, WA ZUHDAT THOLIBINA ILAIKA,

WA WARO-AL MUHIBBINA LAKA, WA TAQWAL MUTASYAWWIQINA ILAIK,,

-KUATLAH SUCILAH ROH DAN TUBUHKU ATAS IZIN, KEHENDAK DAN KUASA ALLOH

-URIP NAPAS LAN JANTUNGKU ALLOH KANG KUOSO

-LI RIDHO ILLAHI TA’ALA, AL FATEHAH

AMALAN HARIAN UNTUK MEMPERKUAT CAKRA

HARI AHAD, WIRID YA HAYYU YA QOYYUM 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN ALIF, BAK, TAK, TSAK, JIM, AFIRMASI : KUATLAH CAKRA DASAR AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN TANAH/BUMI/BESI, KAYU AKTIFLAH,,

BIJA MANTRA : LAM, VAM, SAM,,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK AWET MUDA, SEHAT DAN KUAT,,

HARI ISNEN, WIRID LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN HAK, KHOK, DAL, DZAL, ROK,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA SEX AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN AIR AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : VAM, BHAM, MAM, YAM, RAM, LAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK KEMAMPUAN TIDAK MAKAN MINUM DALAM WAKTU LAMA, DAN SEBAGAINYA,,

HARI SELASA, WIRID SHOLAWAT 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN ZAK, SIN, SYIN, SHOD,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA PERUT AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN API AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : RAM, DHAM, NAM, THAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK KEMAMPUAN MAKAN MINUM DALAM JUMLAH BANYAK, TAHAN PANAS API /SINAR MATAHARI,,

HARI RABU, WIRID ISTIGHFAR 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN DHOD, THOK, DHOK, ’AIN,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA JANTUNG AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN UDARA AKTIFLAH

BIJA MANTRA : YAM, KHAM, GHAM, NAM, CHAM, JHAM, THAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK MERINGANKAN TUBUH,

HARI KAMIS, WIRID SUBHANALLOHI WA BI HAMDIH, SUBHANALLOHIL ’ADHIM 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN GHOIN, FAK, QOF, KAF,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA TENGGOROKAN AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN ETHER AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : HAM, AM, IM, UM, RM, LRM, AUM, AH,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK WERUH SADURUNGE WINARAH, MENGAKSES BERBAGAI ENERGI, POLA ENERGI, SIMBOL DALAM REIKI, DAN SEBAGAINYA,

HARI JUM’AT, WIRID YA ALLOH 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN LAM, MIM, NUN, WAU,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA AJNA AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN ANGIN DAN PIKIRAN/PENGETAHUAN AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : HAM, KSHAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK MENDAPAT PENGETAHUAN DARI GURU SEJATI, MATA BATHIN DAN SEBAGAINYA,,

HARI SABTU, WIRID TAHLIL 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN HAK, LAM ALIF, HAMZAH, YAK,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA SAHASRARA AWIT IZINING ALLOH,

SELURUH ELEMEN ALAM SEMESTA AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : OM

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK MENCAPAI PENCERAHAN, KESADARAN ILAHI DAN ALAM SEMESTA,, MENGENDALIKAN SEMUA UNSUR ALAM JIKA ALLOH MENGHENDAKI,,

SPIRITUAL

1. “ Alam kaya dan berlimpah, saya adalah bagian dari alam maka kekayaan dan kelimpahan milik saya “.

2. “ Keheningan meliputi jasmani dan rohani saya baik siang maupun malam “.

3. Rohani dan jasmani adalah satu, maka hiduplah saya “.

4. “ Tiap detik saya adalah manusia baru, saya kembali diciptakan oleh Tuhan”.

5. “ Ya Tuhan jadikan kekuatan dan kebijaksanaan sebagai milik hamba “.

6. “ Telah kumaafkan dosa dan kesalahan semua manusia sebelum mereka berbuat dan setelah berbuat kesalahan sekalipun dari awal dan akhir penciptaan “.

7. “ Tuhan yang Maha Suci bukakan untuk hamba jalan yang lurus dan terang “.

8. “ Keselamatan dan kebahagian meliputi seluruh mahluk “.

9. “ semoga seluruh mahluk berbahagia “.

10. “ Tuhanku berikan cahaya terang pada telapak tangan, mulut, hidung, mata, wajah, kedua tangan, kepala, telinga, dan kedua kaki, terima kasih Tuhan “.

11. “ Menyalalah dengan terang aura tubuh “.

12. “ Terbukalah dengan lebar chakra sahasrara”.

13. “ Terbukalah dengan lebar chakra ajna “.

14. “ Terbukalah dengan lebar chakra visuddhi

15. “ Terbukalah dengan lebar chakra anahatta “.

16. “ Terbukalah dengan lebar chakra solar flexsus “.

17. “ Terbukalah dengan lebar Chakra nabhi “.

18. “ Terbukalah dengan lebar chakra swadisthan “.

19. “ Terbukalah dengan lebar chakra mooladhara “.

20.“ Saya berfikir besar “.

21. “ Daya alam positif masuk ke tubuhku dan bergelora “.

22.“ Saya bersama Tuhan dan saya menang”.

23.“ Tiap detik yang kulalui adalah surga “.

24.“ Manifestasi cahaya surga menyiram tubuhku “.

25.“ Saya memperkuat aura tubuh “. ( ucapkan tiga kali)

26.“ Semua organ tubuh menjadi sehat “. ( ucapkan tiga kali)

27.“ Saya niat terhubung dengan Tuhan “.

28.“ Segitiga cahaya terbentuk untuk proteksi “.

29.“ Piramida terbentuk membungkus diri “.

30.“ Elips berwarna biru melindungi tubuh “.

31. “ Kehendak alam sama dengan kehendakku “.

32.“ Saya mencintai dan menyayangi semua mahluk “.

33.“ Saya bersatu dengan sinar putih cemerlang “.

34.“ Aura tubuh membesar sebesar gunung “.

35.“ Sinar warna emas menyelimuti tubuh saya “.

36.“ Diriku selalu optimis dan dipenuhi antusiasme “.

37. Aku niat menyerap energi dzat bintang (QOMARUN, THARIQ, KAWAKIB, BURUJ, ZUHAL, DHUHA), terjadilah atas izin Alloh,, yang berguna sebagai pelindung dari energi negatif/syaithon, (dari master ferizal syukur)

38. Aku niat membentuk/mencipta dan mengaktifkan secara otomatis dan terus-menerus senjata, sayap, mahkota, jubah, perisai eterik, terjadilah atas izin Alloh,, Amin,, (bayangkan berbagai macam senjata=keris malaikat/bidadari/wali, cakra kresna, bumerang, tongkat kera sakti, gelang terbang, bandul-rantai bergelung, ruyung, pedang dsb terserah anda), 2 sayap jibril, mahkota kristal emas, jubah, perisai tercipta secara maya tapi berenergi nyata),,

-Afirmasi spiritual ini dilakukan pada waktu jeda/kosong, yaitu antara jam 4-5, 7-8, 10-11, 1-2,, bisa juga dilakukan sambil bermeditasi ALFA,,

TAHAP KEEMPAT MENYALURKAN ENERGI :

Untuk diri sendiri:

-Duduk bersila, letakkan tangan kiri dipusar dan tangan kanan didada sebelah kiri menutupi jantung, niatkan untuk menyalurkan energi dari cakra pusar dan jantung secara utuh dan menyeluruh keseluruh tubuh,

-Niatkan dan mohonlah bantuan Tuhan untuk mengirim energi jarak jauh melalui cakra telapak tangan, lakukan secara rileks dan pasrah,,sebaiknya dilakukan pada dini hari, karena waktunya sangat hening dan tenang,sehingga gelombang energi/eter mudah tersalurkan dengan konsentrasi yang memadai,,

dan kalau mendengar ayam jantan berkokok maka mohonlah kepada Tuhan akan karuniaNya, mohon pula kemewahan/kemakmuran akan ilmu, iman, kemampuan dan kesempatan melakukan amal kebajikan,kesembuhan, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan tercapai segala cita2), sangat baik untuk melakukan pengisian/tranfer ilmu/energi, begitu juga di hari/malam jum’at,,

TAHAP KELIMA MEDITASI: niat menurunkan cakra ilahi/higher self ke cakra jantung dan berdiam di cakra jantung selama mungkin,, ATAS IZIN DIRI SEJATI SAYA DAN ATAS IZIN ALLOH AKU NIAT MENYATUKAN HIGHER SELF/GURU SEJATI YANG BERADA DI ATAS CAKRA MAHKOTA UNTUK BERDIAM DI CAKRA JANTUNG SAYA SELAMA MUNGKIN,, HENTAK NAFAS DI PERUT SEKALI SAJA,,

1. Duduk bersila, badan tegak, pandangan lurus kedepan, mata terpejam, tenang dan hening,

2. Hirup nafas perlahan, ditahan sebentar kemudian baru lepaskan perlahan lewat hidung,, lakukan berulang-ulang,,

SEMEDHI/MENENG NENG ALLOH/MANDITO RATU: NIAT MENGHILANGKAN EGO/KEDIRIAN/KEAKUAN KITA UNTUK MENYATU DENGAN ALAM DAN TUHAN,,

-ambil sikap duduk bersila, dan kedua tangan bebas, badan tegak, mata terpejam, nafas halus, pikiran dan hati ditenangkan,, suci lahir bathin, wening dan hampa/kosong, seolah-olah menyatu dengan alam dan Tuhan,, niatkan pula untuk menyerap energi/daya dari alam semesta/meminta kepada Tuhan akan ilmu,

MEDITASI CAKRA ILLAHI

Berdoa, memohon bantuan, bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME, sesuai dengan kepercayaan Anda.

Anda bisa duduk bersila atau duduk di kursi. Bila Anda duduk di kursi pastikan kaki Anda tidak saling bersilang dan kedua telapak kaki menyentuh lantai. Kedua telapak tangan diletakkan di atas paha, kedua telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian ucapkan afirmasi berikut ini :

Saya sekarang melakukan meditasi cakra Ilahi, turunlah cakra Ilahi, turunlah ke cakra jantung saya, menyatulah dengan cakra jantung saya, dan menetaplah selama mungkin di cakra jantung saya. Turunlah, terakseslah energi cakra Ilahi dari cakra 8 dan seterusnya s.d cakra tertinggi, bersihkanlah seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruh cakra mayor, mini dan minor di seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruh organ, jaringan sampai ke seluruh sel di seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruh jalur sushumna, nadi ida dan pinggala serta seluruh nadi di seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruhnya dari energi negatif, unsur negatif, kotoran dan penyakit, bloking, hambatan, karma negatif dan seluruh hal negatif sampai tuntas.

Sempurnakanlah proses kundalini saya hingga mencapai tahap sempurna*), kembangkanlah seluruh cakra saya hingga mencapai tahap akhir perkembangannya. Terakseslah energi cakra ilahi dari cakra 8 dan seterusnya s.d. cakra ilahi tertinggi secukupnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing, untuk seluruh keluarga saya, seluruh orang yang saya cintai, seluruh sahabat saya, seluruh guru saya, seluruh orang yang mencintai saya dan seluruh orang yang membenci saya, seluruh bumi indonesia, seluruh bumi, seluruh tata surya ini, seluruh galaksi bima sakti ini, serta seluruh alam semesta beserta isinya, berkatilah seluruhnya dengan cinta kasih,kedamaian, kebahagiaan dan kesehatan secara fisik, mental, emosional dan spiritual.

Turunlah kesadaran tertinggi, turunlah ke cakra jantung saya, menyatulah dengan cakra jantung saya, dan menetaplah selama mungkin dengan cakra jantung saya, menyatulah seutuhnya dengan diri saya. Dengan penuh rasa syukur kesadaran dan keyakinan penuh, atas izin dan kuasa Tuhan YME, terjadilah. (Lalu nikmati seluruh proses, memejamkan mata Andaselama meditasi. Setelah dirasa cukup Anda bisa mengakhiri meditasi. Buka mata Anda. Akhiri dengan berdoa dan bersyukur. ) Cara menurunkan cakra Ilahi.

Sebelum menyalurkan energi cakra Ilahi, Anda sebaiknya menurunkan cakra tersebut terlebih dahulu. Bila sebelumnya pada hari tersebut Anda telah melakukan meditasi, Anda tidak perlu menurunkan cakra ilahi lagi. Bila belum Anda bisa menurunkan cakra Ilahi dengan mengucapkan afirmasi berikut ini:

Saya sekarang menurunkan cakra Ilahi, turunlah cakra Ilahi, turunlah ke cakra jantung saya, menyatulah dengan cakra jantung saya, dan menetaplah selama mungkin di cakra jantung saya. Dengan penuh rasa syukur kesadaran dan keyakinan penuh, atas izin dan kuasa Tuhan YME, terjadilah.

ILMU HUSADA ALAM TAHAP PERTAMA: MELATIH TANTIEN/DANTIEN BAWAH ANDA:

. Duduk simpuh dengan kaki diduduki atau bersila, badan tegak, pandangan lurus kedepan, mata terpejam, tangan diletakkan dikedua lutut dan telapak tangan menghadap keatas sikap berdoa,

2. Ambil nafas perlahan lewat hidung, simpan diperut sambil kedua tangan ditarik kesisi pinggang dalam keadaan mengepal, lalu tahan nafas dengan mengencangkan otot perut sedikit dibawah pusar,

3. Buang nafas lewat hidung sampai habis perut kempis, dengan tangan kembali kelutut dan telapak tangan terbuka kembali,

4. Lakukan no.2 dan no. 3 berulang-ulang,, sampai 20 kali,,

TAHAP KEDUA : AKTIFASI DAN MEMPERBESAR ENERGI

DENGAN ENERGI ALAM/ sebagian dari multi bio energi :

Niat : membuka dan menyerap energi alam positif/baik dan bermanfaat, menyatu dan selaras dengan alam, merasakan kehadiran Tuhan dalam hati kita,, SEMUANYA ADALAH SATU,,

Mantra :Di dalam ada Tuhan, diluar ada Tuhan dan Tuhan Maha Ada, kuatlah sucilah roh dan tubuhku atas izin/kehendak Tuhan, membuka energi alam, menyatulah dengan kamu/alam, menyatulah dengan aku, bersama Alloh menyerap energi alam, menyatu dengan Alloh dan alam, menyelaraskan energi alam, menyatukan energi alam, mengheningkan energi alam, jadilah/terwujudlah apa saja niat saya atas izin Alloh, dan sebagainya,,

GERAKAN DASAR/UTAMA:

(sebaiknya dilakukan di alam/tempat terbuka) bisa di pagi hari, sore ataupun malam hari,,

-dua tangan saling dihadapkan didepan dada-,gerakkan tangan keatas sampai kepala, telapak tangan menghadap keatas,

AMBIL UNSUR ENERGI BUMI/TANAH DAN HUTAN:

dilanjutkan dengan menurunkan tangan kesamping, telapak menghadap kebawah,, (atur nafas), tarik, tahan, lepas, rasakan energi,, (bisa juga diniatkan untuk grounding/membuang energi buruk/emosi/ilmu negatif dalam tubuh kita ke dalam bumi),,

AMBIL UNSUR ENERGI UDARA/LANGIT:

dilanjutkan dengan menurunkan tangan kedepan , telapak tangan hadap kedepan, (atur nafas), tarik, tahan, lepas, rasakan energi,,

AMBIL UNSUR ENERGI AIR/LAUTAN :

dilanjutkan dengan menurunkan tangan kebawah pelan sampai didepan pusar, telapak hadap atas , (atur nafas), rasakan energi,,

AMBIL UNSUR ENERGI API/MATAHARI/BINTANG : (YANG INI AGAK BERBEDA),

dari depan dada tangan langsung disatukan keatas kepala, kemudian baru dibuka, setelah itu diturunkan pelan didepan dada, (atur nafas), rasakan energi,,

TAHAP KETIGA MEMBUKA CAKRA ANDA :

dengan meditasi cakra sejati

-Niat dan doa untuk membuka cakra,

-Duduk bersila, mata terpejam,

-Hirup udara lewat hidung, tahan nafas,

-Bayangkan ada sebuah bola putih yang berputar berlawanan arah dengan jarum jam/fokuskan kesalah satu cakra yang akan diaktifkan (mulai cakra dasar hingga cakra mahkota atau dari cakra mahkota hingga cakra dasar), satu per satu,masing-masing 5 menit,

-Hembuskan nafas lewat hidung pelan,,

Ket : letak cakra ada di sepanjang tulang ekor kita = cakra di ujung bawah tulang belakang, cakra dibelakang pusar, cakra dibelakang jantung, cakra dibelakang pangkal leher, cakra dibelakang dahi/antara dua mata, cakra diubun-ubun),,

Khusus untuk cakra tangan : tekan tengah telapak tangan anda dengan ujung jari telunjuk melingkar keluar /kedalam searah jarum jam seperti obat nyamuk bakar, setelah ujung jari sampai ditengah telapak tangan berhentilah niatkan/visualisasikan untuk membuka cakra telapak tangan, (sambil membaca al fatehah), yang berguna untuk penyaluran energi jarak dekat/jauh,,

TENAGA DALAM

Ya Tuhan Yang Maha Esa, saya minta pembangkitan tenaga dalam berupa: getaran, sinar, nur, prana, kekuatan, daya linuwih, kasyaf, benteng yang kokoh, tembakan yang dahsyat, kuncian yang tak mungkin terbuka kecuali atas izinmu, dan daya penyembuh yang ajaib, ilmu pengasihan yang ampuh dan seketika dan sempurna, wibawa dan kharisma yang dahsyat, pembersihan aura untuk semua lapisan tubuh energi dari semua hal-hal negatif, ilmu keselamatan sejati, keberuntungan dan kemuliaan dunia akhirat dariMu, penderas rezeki yang halal dan barokah dari Mu, dan semua ilmu ghaib yang engkau ridhai yang semuanya itu adalah milikMu, agar masuk dan menyatu dalam jiwa dan raga saya secara sempurna, selalu terbukti nyata serta ampuh pada setiap saat kapanpun dimana pun dalam kondisi apapun, dan lindungilah saya selalu dari dosa syirik padaMu, ya Tuhan Yang Maha Esa, terjadilah hanya dengan izin, kuasa dan ridhoMu”.

Ati-ati Siro Tangi Amoco Layang Puspo Kati Byar Padang Badan Jasmani Byar Padang Badan Rohani Padang Saking Kersane Gusti Allah, Gusti Ingsun Kang Maha Suci” Arti mantra di atas adalah: “Hati-hati, kamu bangunlah Bacalah “layang puspo kati” (pertanda dari tuhan) Agar terang badan jasmani (tubuh fisik) Agar terang badan rohani (jiwa) Terang atas kehendak Tuhan Allah, Tuhanku yang maha suci.”

-”Bismillahir rohmanir rohim.ashadu an la ilaha illalloh wa asyhadu anna muhammadan rosululloh. sele(malaikat penjaga) tangi pumo ono gawe”.1-41 kali setiap malam,

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Anda ingin sembuh, sehat, menolong penderitaan orang lain dari penyakitnya (dengan menjadi penghusada pengobat alternatif berbasis energi alam-ilahiah), ingin sejahtera, bahagia, tercapai cita-cita/hajat, berprestasi, dicintai sesama manusia-alam dan Tuhan, terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan (keselamatan dunia dan akherat), terlepas dari kesulitan dan kesedihan, dan lain sebagainya,, tapi mempunyai kendala dengan biaya/dana untuk menerima inisiasi/penyelarasan/attunement/aktivasi dan shaktivat,, demi dharma kepada sesama manusia maka dengan sedikit pengetahuan dan ilmu titipan/anugrah Alloh yang saya miliki, saya ingin membantu segala permasalahan anda dengan berbasis doa dan usaha yang baik (ikhtiar lahir dan bathin) antara lain sebagai berikut :

Inisiasi atau penyelarasan/attunement, aktivasi dan shaktivat kundalini secara mandiri dan gratis-free/murah adalah sebagai berikut :

Pertama, bagi anda yang muslim bisa mengawali prosesi dengan sholat, dan atau puasa sunnah serta bersedekah seikhlasnya kepada siapa saja yang anda kehendaki/yang membutuhkan.

Kemudian berdoalah mohon perlindungan kepada Alloh, dan diberi kemudahan serta pertolongan untuk melakukan inisiasi, aktivasi dan shaktivat secara mandiri. Setelah itu duduklah dengan sikap bersila badan tegak dan mata terpejam/terbuka pada saat baca afirmasi dan terpejam ketika proses, bacalah afirmasi sebagai berikut : SEBAGAI KEILMUAN DASAR (WAJIB DILAKUKAN BAGI YANG TIDAK MINTA DI INISIASI ATAUPUN BAGI MEREKA YANG BELUM PERNAH MENGAMBIL REIKI, KUNDALINI dan semacamnya):

Ya Alloh, Atas izin Alloh dan atas izin diri sejati saya, saya niat membangkitkan/mengaktifkan : …………….

1. daya sejati (lahir dan bathin), sedulur sejati dan guru sejati yang telah di anugrahkan dan di titipkan/ditugaskan oleh Alloh kepada saya,, dan rijalulloh ghoib diamlah/berdirilah di aku awit izining Alloh,,

2. energi alam positif (baik) yang ada di dalam dan di luar diri saya agar selaras dan aktif -membantu saya dalam kebaikan,

3. api suci di tantien/dantien bawah, dantien tengah, dantien atas

4. membuka jalur energi (ida pinggala shusumna)

5. membersihkan, membuka dan memperkuat 11 cakra mayor (muladhara, swadistana, manipura, solar plexus, anahata, visudha, ajna, bindhu, guru, sasrahara, anahata)

6. membersihkan karma dari semenjak awal penciptaan dan akhir penciptaan saya sebagai manusia

7. membangkitkan api kundalini

8. membangkitkan inti kundalini sampai cakra anahata (jantung)

9. membangkitkan inti kundalini sampai cakra ajna (mata ketiga-antara dua alis)

10. membangkitkan inti kundalini sampai cakra sasrahara (mahkota-ubun2)

11. menjadikan inti kundalini berlipat ganda hingga 7-11 pasang (bersemayam-menyebar di semua cakra mayor saya)

atas restu para guru suci (guru sejati, waliulloh, malaikat dan sebagainya energi alam positif/baik) hanya dengan pertolongan, izin, kuasa dan ridho Alloh maka terjadilah-terjadilah-terjadilah terimakasih-terimakasih-terimakasih” ,,

(kedutkan pusar atau hentak nafas di perut, kemudian diamlah beberapa saat untuk berlangsungnya proses dari masing-masing item tujuan yang disebutkan),,

NB : Bagi yang kurang mantap dengan cara diatas bisa menghubungi saya untuk saya bantu dari jarak dekat ataupun jarak jauh via photo, data diri atau telephon dengan biaya sukarela untuk masing-masing item dari 11 afirmasi di atas. Atau bisa juga menghubungi master reiki dan kundalini yang lain untuk inisiasi/penyelarasan, attunement dan shaktivatnya. Pembangkitan kundalin bisa menggunakan pola kundala atau kula kundalini dan mengakses simbol kundalini (dalam reiki), membanjiri perinium dengan energi kundalini,, sehingga bisa terangsang untuk bergerak bangkit,,

WIRID SYEKH MUQOTIL BIN SULAIMAN UNTUK HAJAT APAPUN (MUSTAJAB)

BISA JUGA UNTUK TERAPI DOA:

ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA YA QODIM YA DAA-IM, YA FARDU YA WITRU, YA AHAD YA SHOMAD, YA HAYYU YA QOYYUM, YA DZAL JALALI WAL IKROM, FAIN TAWALLAU FA QUL HASBIYALLOHU LA ILAHA ILLA HUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘ADHIIM” (sehabis sholat subuh sebanyak-banyaknya) Sebelumnya baik juga bila ditambah dengan kalimat thoyyibah/pujian sebagai berikut :

LA ILAHA ILLALLOH WALLOHU AKBAR , SUBHANALLOHI WA BI HAMDIHI, ASTAGHFIRULLOH, LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIM, HUWAL AWWALU WAL AKHIRU, WADHOHIRU WAL BATHINU, BIYADIHIL KHOIR, INNAKA ‘ALA KULLI SYAI-IN QODIIR”,

PLUS AMALAN : SHOLAT DUHA SEBAGAI ZAKAT TUBUH KITA, TAHAJUD, PUASA, SEDEKAH, MEMBACA AL QUR’AN, DZIKIR DIARAHKAN PADA TITIK-TITIK LATHOIF/LATHIFA (TITIK LEMBUT NAFSU

sebagian besar di wilayah sekitar dada, satu di cakra mata ketiga/ajna, satu tersebar diseluruh tubuh misal otak hati mata pendengaran penciuman perut lidah dan kemaluan juga tangan dan kaki-menurut penafsiran saya pribadi) : (awali dzikiran Alloh/la ilaha ilalloh dari pusar terus ke tengah dada kemudian ke dahi terus ke dada kanan terakhir ke dada kiri anda) ket : -nabbi : pusar dan sekitarnya, -ahfa : tengah-tengah dada –nafs : tengah-tengah alis diatas 2 mata -ruh : dibawah puting susu kanan pada jarak 2 jari -khofi : samping dalam susu kanan pada jarak 2 jari -sirri : samping dalam susu kiri pada jarak 2 jari -qolbi : dibawah putting susu kiri pada jarak 2 jari, -qalab : seluruh anggota badan atau seluruh anasir tubuh (air angin tanah dan api),,(semoga jadi suci dan fitrah dari berbagai hawa nafsu yang tidak baik),,

-LI RIDHOILLAHI TA’ALA, AL FATEHAH,

-ILA HADROTI NABIYYIL MUSTHOFA MUHAMMADIN SAW, AL FATEHAH,

WA ILA KHUSUSON SYEKH ’ABDUL QODIR JAELANI BAGHDADI, AL FATEHAH,

WA KHUSUSON ILA NABI KHIDIR AS (UNTUK KAROMAH DAN BAROKAH BELIAU), AL FATEHAH,,

HIZIB-HIZIB SYEKH ABDUL QODIR JAELANI (DIBACA MAGHRIB, MALAM DAN SUBUH) (MINTALAH IJAZAH PADA PARA KYAI YANG ANDA KENAL YANG SERING MENGAMALKAN/BIASA MEMBERI IJAZAH HIZIB2 DAN AMALAN INI:

”ALLOHUL KAFI, ROBBUNAL KAFI, QOSHODNAL KAFI, WA JADNAL KAFI, LI KULLI KAFI,

KAFANAL KAFI, WA NI’MAL KAFI, AL HAMDU LILLAH,

HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKILU NI’MAL MAULA WA NI’MAN NASHIRU 2 KALI,

WA KAFALLOHUL MUKMININAL QITAL 4 KALI,

AMIN 5 KALI, YA ALLOH, ROBBAL ’AALAMIIN,,

ROBBI INNI MAGHLUUBUN FAN TASHIR (OH TUHAN, SESUNGGUHNYA AKU DI KALAHKAN MAKA TOLONGLAH AKU), WAJBUR QOLBIL MUNKATSIR (LAPANGKANLAH DADAKU YANG HANCUR), WAJMA’ SYAMLIL MUNDATSIR (KUMPULKANLAH URUSANKU YANG TERCERAI BERAI), INNAKA ANTA ROHMANUL MUQTADIR (SUNGGUH ENGKAU TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN MAHA KUASA), IKFINI YA KAFI WA ANAL ’ABDUL MUFTAQIR (CUKUPKANLAH AKU WAHAI YANG MAHA MENCUKUPI KARENA AKU ADALAH HAMBA YANG MISKIN), WA KAFA BILLAHI WALIYYA WA KAFA BILLAHI NASHIIRO (CUKUPLAH KIRANYA ALLOH SEBAGAI WALI DAN SEBAGAI PENOLONG), INNASY SYIRKA LA DHULMUN ’ADHIIM (SUNGGUH SYIRIK ITU DOSA YANG BESAR), WAMALLOHU YURIIDU DHULMAN LIL ’IBAAD (DAN ALLOH SEKALI-KALI TIDAK BERBUAT ANIAYA TERHADAP HAMBA-HAMBANYA), FAQUTHI’A DAABIROL QOUMIL LADZIINA DHOLAMUU WAL HAMDU LILLAHI ROBBIL ’ALAMIIN (KAUM YANG ZALIM ITU MENJADI MUSNAH, DAN SEGALA PUJI HANYA UNTUK ALLOH TUHAN SEKALIAN ALAM),,

(DIBACA MALAM HARI ATAU BAKDHO SHOLAT MAGHRIB DAN SUBUH, ATAU SETIAP SELESAI SHOLAT),,

AMALAN NABI KHIDIR AS DAN NABI ILYAS AS : (DI BACA 3 KALI PAGI DAN SORE UNTUK KESELAMATAN)

BISMILLAHI MAASYA ALLOH LAA YASUQUL KHOIRO ILLALLOH,

BISMILLAHI MAASYA ALLOH LAA YASYRIFUS SYUU-A ILLALLOH,

BISMILLAHI MAASYA ALLOH FA MA KAANA MIN NI’MATIN FAMINALLOH,

LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL ’ALIYYIL ’ADHIIM”,

KUNCI HURUP HIJA’IYAH DI TUBUH

1. alif = hidung

2. ba” = mata

3. ta” = tempat mata(lubang tempat mata)

4. tsa” = bahu kanan

5. jim = bahu kiri

6. ha = tangan kanan

7. kho = tangan kiri

8. dal = telapak tangan kanan dan kiri

9. dzal = kepala dan rambut

10. ro” = rusuk kanan

11. zai = rusuk kiri

12. sin = dada kanan

13. syin = dada kiri

14. shod = pantat kanan

15. dhod = pantat kiri

16. tho” = hati

17. zho” = gigi

18. ‘ain = paha kanan

19. ghoin = paha kiri

20. fa” = betis kanan

21. qof = betis kiri

22. kaf = kulit

23. lam = daging

24. mim = otak

25. nun = nur/cahaya

26. wau = telapak kaki kanan dan kiri

27. HA” = sungsum tulang belakang/shushumna/jalur utama naiknya kundalini

28. lam alif = manusia utuh

29. hamzah= memenuhi segala

30. ya” = mulut/manusia

Cara pemakaian :

Ya ALLAH saya minta kunci dengan ……………….

contoh:

Ya ALLAH saya minta kunci dengan ALIF (dalam sehari fokuskan pada satu kunci hurufiah saja), kemudian besoknya bak, dan seterusnya

30 kunci dipakai untuk membersihkan bagian bagian tubuh dari hal -hal yang negatif.sehingga tubuh dapat berfungsi normal.dan tentunya meningkatkan tingkat kita dalam hal dunia dan spiritual

DZIKIR NAFS/DZIKIR SIRRI DALAM HATI =

ALLOH HU”,

HU ALLOH”,

YA MALIKAL MULKI YA DZAL JALALI WAL IKROM”,

LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSULULLOH”,,

AMALAN LAHIR BATIN

mantep(mantap), antep(berat/yakin), menep(mengendap),

maksudnya berusaha suci lahir bathin, yakin dan tawakal juga sabar dan ikhlas,

suka membaca al qur’an dengan merenung-renungkan maknanya(dzikir),

sedekah semampunya dengan ikhlas,

istiqomah dalam ketakwaan-melaksanakan perintahnya sesuai kemampuan dan meninggalkan segala larangan-nya secara mutlak/kaffah dalam rangka menuju ridhonya,,

pelajari dan pahami yang tersurat dan tersirat dari al qur’an dan al hadits juga ijma’ dan qiyas, syareat thoreqot haqeqot, untuk menuju makrifatulloh, insya alloh,, berikut saya tuliskan 19 lambang metafisika (atas petunjuk sastro jendro saya) : (masing2 di wirid 6 kali sambil tahan napas)

1. alif laam miim

2. alif laam miim shood

3. alif laam rook

4. alif laam miim rook

5. kaaf haa yaa ‘aiin shood

6. thoo haa

7. thoo siim miim

8. thoo siin

9. yaa siin

10. shood

11. haa miim

12. haa miim ‘aiin siin qoof

13. qoof

14. nuun

15. alif bak tak (tambahan)

16. wawu hak mim (tambahan)

17. lam mim wawu (tambahan)

18. alif kaf yak (masing2 huruf ini adalah simbol alloh)

19. mim sin (masing2 huruf ini adalah simbol muhammad)

20. dan 21. disebut ilmu kaf,,atas petunjuk dari sastro jendro yang katanya merupakan ilmu andalan dari Ki Ngabehi Suro Diwiryo (alm.)

20. kaf yak neng sin (Alloh diam/di muhammad) di wirid 6-10 kali dengan lidah ditekuk ke atas boleh juga sambil tahan napas di perut,, bisa dipakai sebagai simbol dengan menuliskannya seperti menuliskan rajah di obyek tertentu atau di udara,,(untuk terapi, perlindungan dan materialisasi (energi sugesti hajat) jarak dekat/jarak jauh),,

21. kaf ing sin ( Alloh diam/di muhammad), ket idem,,

22. alif (Dzatulloh), lam (Sifatulloh), lam (Asmaulloh), hak (Af’alulloh),,

NUR MUHAMMAD MAUJUD DAN LAMBANG METAFISIKA

(AKTIVASI KEILMUAN INI BISA MELALUI BANTUAN/PERANTARAAN SAYA) DENGANBIAYA SUKARELA

NB : (ILMU2 DAN AMALAN2 DIBAWAH JANGANLAH DIJADIKAN SEBAGAI SUATU KEWAJIBAN YANG BISA MEMBELENGG ATAUU MENYITA WAKTU ANDA TAPI JADIKAN SEBAGAI PEDOMAN-PENGHAYATAN PERMOHONAN KEYAKINAN PENUH DAN TAWAKAL KEPADA ALLOH, LAKUKAN SEMAMPUNYA KETIKA SENGGANG/ATAU ADA WAKTU DAN PILIHLAH MENURUT SKALA PRIORITAS KEBUTUHAN ANDA DAN YANG ANDA SUKAI ATAU YAKINI/MANTAP SAJA, JIKA ANDA MERASA KURANG COCOK/BERTENTANGAN DENGAN HATI NURANI/KEYAKINAN MAKA TINGGALKAN/JANGAN DILAKUKAN)

Ilmu ini ajaran (sedulur sejati dan guru sejati pribadi saya) :

Cahaya muhammad/sinar muhammad-cikal bakal semua makhluq (berbentuk segitiga keemasan)/muhammad maujud/yang bertuliskan “Alloh (wahdahu la syarikalah)di bagian atas, sedang bagian bawah bertuliskan muhammadan (’abduhu) wa rosuluhu”, adalah yang pertama kali diciptakan oleh Alloh, kemudian Alloh menciptakan semua makhluk yang lain dengan cara menyabda kepada sinar muhammad yang selalu tunduk sujud (malu) berserah diri kepada Alloh/sang kholiq,maka maujudlah sinar muhammad menjadi apapun yang dikehendaki Alloh berkat sabdanya “kun” fa yakun,, dan sang sabda (Alloh) menyertai dengan yang disabda (nur muhammad/makhluq),, jadi semuanya pada hakekatnya adalah satu, di dalam diri kita, di luar diri kita,, dan Alloh adalah maha ada/kekal/tetap, sedangkan kita adalah maya/tidak kekal/terikat dengan hukum alam (sunnatulloh),qudrotillah, irodatillah,idznillah,, Alloh yang mengadakan, sedang kita adalah yang di adakan (menurut program Alloh),,

ilmu ini merupakan dasar dari segala keilmuan dan merupakan ilmu andalan terutama untuk membantu para penghusada dalam melakukan terapi apapun, untuk keselamatan lahir dan bathin,juga bisa untuk niat/hajat apapun yang baik (sabdo mandito ratu), juga bisa untuk mendekatkan diri kepada Alloh (makrifatulloh) untuk mencapai ridhonya, insya Alloh,,kekuatan dari sinar muhammad sangat kuat sehingga mengimbas kepada para pemilik ilmu ini, insya Alloh akan memiliki semacam tenaga dalam tapi lebih dahsyat lagi,, di awali dengan bersuci dan wening (unong uneng gong) mensucikan diri lahir dan bathin dengan wudhu yang sempurna juga sholat taubat (niat taubatan nasuha dari semua dosa/maksiat) dan istighfar,juga hauqolah,,

-KEMUDIAN SAMBIL NIAT IKTIKAF KOSONGKAN PIKIRAN ANDA konsentrasi kepada alloh semata/meneng neng Alloh, meditasi tasawuf, (yaitu dengan duduk bersila telapak tangan di katupkan di depan pusar, mata terpejam, lidah ditekuk keatas, badan agak merunduk/isyarat sujud makrifat, dalam hati berdzikir mantra2/dzikir hakekat,misal : tahlil,, (inilah yang saya sebut dengan meditasi tasawuf)

-menutup lobang sembilan-mengunci semua pintu nafsu syetan terutama serakah, amarah dan kesombongan serta penyakit hati yang lain, hati harus sabar dan ikhlas,

-sering2lah wirid2 ta’awudz, basmalah, al fatehah sebanyak2nya menurut kemampuan, al ikhlas (terserah menurut keihlasan), HU (DIA ), ya alloh (beberapa kali sepuasnya) /asmaul husna yang lain (al malikal mulki dsb…boleh juga dibaca semuanya 2-3 kali), serta kalimat thoyibah manapun yang anda kehendaki misal tahlil, syahadat, sholawat ataupun lambang2 metafisika,, (terutama di dalam masjid sembari iktikaf) (untuk hajat, husada dan pengaktifan sastro jendro/sedulur sejati, serta untuk mencari ridho/karunia Alloh),,

kemudian sering2lah berdoa misal mohon anugerah/karunia/keutamaan, kemakmuran/kemewahan ilmu karunia rizqi dan kebaikan2 lainnya(kemuliaan, keagungan,cahaya,derajat dsb),,terutama di tengah malam/ketika mendengar ayam jantan berkokok,, kemudian baca mantra :

Alloh jumeneng ing Nur Muhammad=Alloh diam/berdiri di muhammad/nur muhammad,

Nur Muhammad jumenengo neng aku=nur muhammad diam/beridirilah di aku,

dumadio sak sejaku, awit izining Alloh”=(jadilah apapun kehendakku, dengan izin Alloh),

muhammad maujud sujud neng(di) Alloh”,

kun fa yakun”,

Allohu akbar”,

la haula wa la quwwata illa billah”,

la ilaha illalloh” berulang-ulang,,

maka anda akan mengalami apa yang disebut meneng(diam) neng(di) Alloh/mandito ratu/merasakan roso sejati,,

ILMU SUCI GURU SEJATI

lakukanlah sambil berbaring atau duduk, tutuplah mata dan berusahalah untuk tenang dan santai, bernafaslah dengan tenang dan dalam sampai seluruh tubuh benar-benar santai dan tenang. Mintalah agar pembimbing spiritual hadir untuk membantu permintaan. Boleh diucapkan dengan suara keras ataupun didalam hati saja.

Pembimbing spiritual hadirlah untuk membantu saya menjumpai pribadi tinggi saya, lindungilah saya, dan batulah saya dalam memanggil pribadi tinggi saya.

(Pribadi tinggi berada sekitar beberapa senti meter diatas kepala, yang sering juga disebut sebagai cakra kedelapan … bayangkanlah wujud pribadi tinggi sebagai sebuah bola cahaya yang amat terang, dan menjadi amat nyata diatas kepala ……dst) Aku mensucikan segala anasir yang bersifat jasmani, suci mulia, sempurna manunggal dengan segala anasir-Ku yang bersifat rohani. Suci dan selamat dalam keadaan jati, karena kodrat-Ku

(Pada waktu , apabila merasakan sesuatu pada badan, hendaklah mengusap pusar tiga kali. Kalau terasa pusing, seperti mabuk agar mengusap dada tiga kali. Merasa mengantuk hendaklah mengusap dahi tiga kali. Jika terasa lupa hendaklah mengusap ubun-ubun tiga kali. Dan kalau mengelakkan rasa jati wisesa , artinya menghilangkan angan-angan , karena datang godaan yang berasal dari badan . yakni godaan dari saudara yang empat kelima pancer. Maka sebaiknya dilebur dengan mantra di bawah ini).

Aku melebur saudaraku yang empat kelima pancer (pusat)yang berada pada badanku sendiri, kakak kakawah adik ari-ari, darah puser, dan semua saudaraku yang lahir melalui jalan hina. Dan yang tidak lahir melalui jalan hina, beserta saudaraku yang keluar lahir bersama-Ku sehari. Kesemuanya menjadi sempurna, suci dan sejahtera dalam keadaan Jati lantaran Kodrat-Ku…cahaya hitam berasal dari nafsu lawwamah… terhisap masuk kedalam cahaya merah, cahaya merah berasal dari nafsu ammarah,terhisap masuk kedalam cahaya kuning, cahaya kuning berasal ldari nafsu sufiyah, terhisap masuk kedalam cahaya putih. Cahaya putih berasal dari nafsu muthmainnah. Terhisap masuk kedalam cahaya panca warna. Cahya panca warna berasal dari pramana, terhisap kedalam dzat cahaya-Ku yang jernih, memancar berkilauan tanpa bayang-bayang (tidak bisa dijangkau oleh pikiran dan perasaan ) sempurna terang benderang, tidak kelihatan apa-apa, semuanya terliputi oleh Dzat-Ku , karena kodrat-Ku,,

S H O L A W A T

ya Alloh limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada nabi muhammad, rahmat yang sampai kepadanya, kumpul diatas lisan yang membacanya, hati bertemu dengan pengertiannya, bisa menimbulkan rahasia2, bisa mengumpulkan hati atas persaksiannya dan rahasia atas kelangsungannya, dan anggota2 tubuh atas tanggungan sampai apa yang ditanggung, dan kejujuran di dalam perbuatan orang yang berbuat, dan terlimpah kepada keluarganya yang mulia dan para sahabatnya yang besar, ya Alloh berikan cahaya hatiku dan lapangkanlah dadaku sebab rahmatmu

ya dzat yang paling belas kasihan orang2 yang berbelas kasihan”, amin,,

NB : tanda2 berhasil/masuknya ilmu laduni, antara lain : semangat belajar/keingintahuan meningkat, cepat paham dan mampu menguasai berbagai keilmuan/keahlian/ketrampilan lebih cepat dari biasanya,, intinya ada peningkatan kecerdasan,, harus sabar dan tidak tergesa-gesa,, kalau perlu amalkan saja dengan ikhlas tanpa mengharap apa2,, insya Alloh kurang lebih 3 – 6 bulan kemudian akan nampak peningkatan yang cukup berarti,, amin,,

anugerah, iman, keberuntungan dan cahaya dari sisiNya,,

ibadah apapun asalkan ikhlas lillahi ta’ala dengan ingat akan Alloh, bersama Alloh dan dengan Alloh maka energi akan masuk kedalam diri kita dari segala penjuru,,

tegakkan agama Alloh, tolonglah agama Alloh, mementingkan/mengutamakan kepentingan Alloh, cinta di jalan Alloh dan karena Alloh, mencari ridho Alloh,, dengan iman dan takwa-tawakal kepadaNya,,maka kamu pasti beruntung,,

MENGUNDANG ILHAM/IDE/INOVATIF DAN KREATIVITAS SERTA PELUANG USAHA :

Caranya yaitu dengan wasilah amalan wirid sebagai berikut :

-Al Badi’ 500 kali ba’dho sholat fardhu, -Adh Dhoohir 1106 kali dilakukan selama 1 bulan ketika hendak tidur hingga tertidur, -Al Mushowwir, -Al Baari’, ,

-Pada malam jum’atnya amalan berikut : wirid surat Al Ikhlas 66 kali, Alloh 5631 kali, Maasya Alloh 1000 kali, Sholawat 1000 kali kemudian tidur,,

4. Terapi alternatif dan herba :

-terapi bekam/canthuk untuk melancarkan peredaran darah lakukan di punggung dan atau kepala,

-ruqyah dan doa/wirid khusus untuk ketenangan/kedamaian hati/cahaya-penerang hati,(penjabaran ada di bawah)

-terapi pijat refleksi/shiatsu dan sejenisnya,

senam otak/olahraga ringan, pernapasan,yoga, reiki dan istirahat secukupnya,

-bersihkan lendir di paru2 dengan gurah ,konsumsilah madu, habbatus sauda’, pegagan, air zam2 apalagi yang sudah di asmak/diisi multi bio energi (insya alloh akan sangat baik untuk kecerdasan/kefahaman) juga menyan arab dicampur gula (bukan klenik tapi ilmiah untuk kecerdasan juga), doa2 yang relevan :-allohumma nawwir qolbi /qulubana kama nawwartal ardho bi nuri syamsi-ka abadan2,

-allohumma la sahla illa ma ja’altahu sahla, wa la taj’alul hazana idza sikta sahla,

-robbisy rohli shodri wa yassir li amri,

-robbi zidni ‘ilma war zuqni fahma,

-wahai dzat yang maha hidup dan maha berdiri sendiri, wahai tuhan musa dan harun, wahai tuhan ibrohim, wahai tuhan muhammad saw,

ya alloh berilah rezeki kepadaku akan kefahaman ilmu, hikmah dan kecerdasan akal, seperti yang telah engkau anugrahkan/berikan kepada nabi sulaiman as, dan anugrahkan pula hidayah untuk mensyukuri nikmat2mu, dan ilhamkanlah kepadaku ketaqwaan dan hindarkanlah aku dari kefasikan, tolonglah aku untuk menjaga dan mensucikan jiwaku dan jauhkanlah aku dari mengotori jiwaku,hanya

dengan rahmat dan pertolonganMu wahai dzat yang maha pengasih dan penyayang” (BEGITU CARANYA)

INTI AMALAN ILMU LADUNI

Ilmu ini atas petunjuk dari sastro jendro saya dan saya ijazahkan secara umum kepada siapa saja yang menghendakinya secara sukarela bisa juga dibantu dengan program pembersihan diri dulu agar energi mengalir dengan lancar,, usia minimal 10 tahun,,

wirid al wahhaab (multi laduni) sebanyak 361 kali

disusul dengan tasbih

subhanal wahhabil quddusi la ilaha illa huwal fa”alu lima yuriduhu“,beberapa kali,,

(sambil berpuasa selama 40 hari)

atau cukup sekali dengan beriktikaf dan wirid al wahhab

laduni bahasa asing) atau ar rosyid (laduni iptek), atau ar rohmaan(laduni umum) atau al khobiir (laduni alam ghaib) atau al qowiyyu (laduni beladiri) atau al ‘aliim (laduni agama) atau al mujiib (laduni terapi) atau al majiid (laduni bisnis) atau al maliik (laduni membaca alam) dsb mencapai 7.000-10.000 kali,, suci lahir bathin, taubat nasuha/meninggalkan semua larangan Alloh, disusul dengan puasa selama 3 hari atau 7 hari,,boleh juga dengan mutih,, hati dan pikiran fokus memohon anugrah/karunia laduni kepada Alloh semata ,,sebagai tambahan perbanyak juga wirid doa berikut :

“bi ismika ya wahhaabu habliya ‘izzatan, bi jaahi jalalil ‘izzi minka taqoronat, wa hudzli ‘uqulal ‘alamina bi asrihim, wa abhattahum bil ismi sihron fa abhatat,,:

(dengan nama mu wahai dzat yang maha memberi, berilah saya kehormatan, dengan pangkat dari mu dan kemulyaan dzat yang mulya ambillah untuk saya akal orang2 sedunia bersama anggota mereka dan jadikan mereka bingung dengan asma mu sehingga mengacaukan sihir,” (laduni multi fungsi) sebanyak banyaknya,,

tiap hari sampai 40 hari atau ditambah dengan wirid an nuurul badi’ (multi fungsi/pembangkit potensi diri yang terpendam/bawah sadar) seikhlasnya misalnya 260 kali tiap habis sholat fardhu atau di malam hari, atau dengan wirid2 berikut ini al mubdi-u, al baqii, al muhyii, al baa’its, ar rofi’, al kholiq, al muqoddim (multi fungsi/pembangkit potensi diri yang terpendam/bawah sadar dan multi talenta),, Juga “wa subba ‘ala qolbii sa-abiiba rohmatim, bi hikmati maulanal hakiimi fa ahkamat,”(al hikmah/kebijaksanaan) Atau “wa subba ‘ala qolbii sa-abiiba rohmatim, bi hikmati maulanal ‘adhiimi fa anthoqot,” (membaca isi hati dan kasyaf), 47 kali,, tiap hari,,

nb : jumlah2 wirid ini tidak mutlak tapi yang penting istiqomahnya/ketlatenannya,,ini hanyalah wasilah, jangan dijadikan kewajiban, yang penting tugas2 utama anda yaitu belajar dan /mengerjakan pr harus diutamakan,,berpikir, menggali diri, membaca/belajar dari/dengan alam dan orang2 lain,,

MERAIH PRESTASI DENGAN ILMU LADUNI

Pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan berbagai amalan agar dimudahkan oleh Alloh dalam menempuh ujian dengan harapan melalui wasilah amalan ini bisa lulus dengan mudah dan sukses memperoleh hasil/nilai yang memuaskan/memadai amin : yang utama adalah perbanyak puasa dan sholat malam kemudian mengaji dan belajar juga perbanyak berdoa/mohon doa restu orang tua dan wirid basmalah dan asmaul husna juga mengkonsumsi herba tertentu dan menjalani terapi alternatif/olah raga tertentu. Berikut penjabarannya :

1. Puasa adalah setengah dari kesabaran dan sholat malam sangat mustajabah dalam berdoa kepada alloh, jadikan sabar dan sholat/dzikir/doa sebagai penolongmu (wasilah)

2. Mengaji setelah sholat malam sangat dianjurkan dalam alqur’an kemudian belajar walau sedikit karena sangat hening jadi memudahkan untuk berkonsentrasi juga mendatangkan ilham/taufik/hidayah.

3. Berdoa apa saja terutama agar dimudahkan alloh dalam segala urusan (ujian), tak lupa minta doa restu orang tua dan guru sebelum pelaksanaan ujian,, perbanyak wirid basmalah di malam hari, juga asmaul husna tertentu seperti al wahhaab, ar rosyid, al ‘alim, ar rohmaan dsb.

ILMU NUR ILLAHI

ya Alloh hamba mohon padamu dengan kebesaranmu dan rahasia2 ketuhanan dengan kemuliaan yang agung, demi kebenaran dzatmu yang tinggi, bersih dari segala bentuk dan kesamaran, dan demi kebenaran malaikatmu yang memiliki sifat2 cemerlang, demi ‘arsymu yang penuh diliputi serba cahaya, apapun yang ada di ‘arsy serba rahasia, Engkau perkenankanlah hajatku….(…) Hamba percaya kepadamu ya Alloh 3x ya Quddus 3x, angkatlah dinding kegelapan dan perlihatkanlah kepadaku demi nurmu, apa yang telah engkau tampakkan terhadap hamba2mu yang memiliki hati yang cerah. Ya tuhan yang telah memberi pakaian pada hati orang yang arif billah dengan pakaian nur ketuhanan, sehingga malaikatpun tidak mampu mengangkat kepala mereka karena sifat keperkasaan, ya Alloh yang telah berfirman dalam kitabnya yang mulia dan ayat2nya yang abadi, “Alloh nur langit dan bumi, nurnya laksana kaca tembus yang didalamnya ada sebuah dian/lampu, dian itu laksana kaca kristal berkelap-kelip dinyalakan dengan sebatang kayu zaitun yang diberkati (nyalanya) tidak (bergoyang) ke barat maupun ke timur, hampir2 minyaknya saja sudah dapat menerangi tanpa sentuhan api, nur diatas nur, Alloh berikan petunjuk kepada nurnya siapa yang ia kehendaki, dan Alloh berikan contoh/misal untuk manusia dan Alloh maha tahu terhadap segala sesuatu”.

Kemudian berdoa agar diberi cahaya oleh Alloh pada hati wajah dan semua anggota badan serta disekitar badan (aura), juga mohonlah kesempurnaan cahaya,, Iringi pula dengan wirid mustajabah sebagai berikut :

-ISTIGHFAR 100 KALI,

QS. AL FATEHAH 7 KALI, SHOLAWAT 100 KALI,

QS. AL INSYIROH 79 KALI, QS. AL IKHLAS 1001 KALI,

QS. AL FATEHAH 7 KALI, SHOLAWAT 100 KALI,,

Nb : jumlah wirid diatas tidak mutlak tetapi hanya sebagai standar kalau tidak bisa ya semampunya saja, diniatkan


AMALAN CAHYO MURTI JATI (SAYA BISA MEMBANTU INISIASI UNTUK ANDA DENGAN BIAYA SUKARELA)

memandang matahari terbit (masih kemerah-merahan) atau matahari terbenam sambil membaca : amalan cahyo murti jati (secukupnya sekitar 5-10 menit),, dilakukan minimal 3 hari berturut-turut setelah pengisian/aktivasi dari saya,

kalau anda malu melakukannya bila dilihat orang maka cukuplah anda bayangkan melihat matahari atau bulan tersebut sambil membaca mantra ini berulang kali secukupnya,,

bismillah. moto manekku condro rembulan sopo sing ndeleng aku bakal tresno sujud marang aku. la ilaha illalloh“,,

bisa juga sambil memandang bulan purnama,,berguna untuk pengasihan/welas asih,,

kemudian di malam weton kelahiran membaca amalan perajahan sbb :

(tangan menyilang di depan dada)(siapkan air rendaman kembang telon dan minumlah airnya)

“badan suci ingkang kinaryo wadah sukmo langgeng ingkang brayaning urip kang sawiji langgeng,

ati limpo maras jantung otot daging lawan kulit, bayu wulu panggondo pamireng panjangkah lan pangasto,

cahyo abang putih biru moyo2 kumpul dadi saji.

sun amatek angilangno godo rencono mugi-mugi rinaketno asih lulut marang sak kadang ingsun kabeh,

lanang, wadon, tuo, anom, gede cilik, drajat lan pangkat, ino lan puso, sedoyo titah asih marang pakaryanku kabeh.

Alloh 3x Huw 3x hurip.

jin setan peri prayangan adoh soko aku kabeh.

mung jalmo manungso kang asih marang pakaryanku,

kabeh saking kersane gusti ingkang paring gesang (Alloh).”

manfaat dari ilmu cahyo murti jati antara lain :

A. Bisa menyerap/mengambil energi alam secara otomatis apalagi jika kita niatkan misal menyerap energi matahari atau rembulan juga bintang2 bisa kita lakukan yang paling bagus dengan diiringi niat dan memandangi obyek2 tersebut,,

b. Secara otomatis energi bathin, pembuka aura telah anda miliki, wajah anda akan senantiasa awet muda,,bisa diperkuat dengan mengamalkan daya inti qur’ani, atau membaca/mempelajari al qur’an, wirid asmaul husna terutama asma ar rohiim al waduud,,

c. Bersifat pengasihan secara umum, plus wirid ya Rohim ya Waduud,,

bisa juga khusus jika diniatkan tapi ini makruh mendekati haram,, caranya bayangkan wajah seseorang yang dituju sambil membaca amalan cahyo murti jati,, plus : ”lebonono guo garbane si…….. Mugo2 asih marang aku saking kersane alloh” lalu usaplah muka anda,,

d. Meredam kemarahan orang lain jika kita niatkan membaca amalan cahyo murti jati sambil membayangkan wajah orang tersebut kemudian tarik nafas dalam2 dan hentakkan di perut,,

e. Mengaburkan pandangan orang yang berniat jahat,,Sebelum keluar rumah bacalah amalan cahyo murti jati sambil berdoa agar selamat kemudian baca amalan perjahan sambil menyilangkan kedua tangan di depan dada (seperti ipsi),,

lalu hentakkan kaki kanan ke tanah 3 kali sambil mengucap Alloh 3x,, atau muhammad maujud 3 x sujud neng alloh,,atau kaf yak neng sin atau kaf ing sin,,

f. Keselamatan/kemenangan pertarungan di alam nyata/alam ghaib,, dengan izin Alloh,, asal untuk membela kebaikan bukan untuk kesombongan,, harus berani jangan takut jika diapa2kan anda tak akan apa2 dan jika akan membalas bacalah basmalah insya Alloh dengan izin Alloh lawan akan roboh seketika,, Bisa juga membaca amalan perajahan dengan posisi tangan disilangkan didepan dada (dalam imajinasi kita) kemudian hentakkan napas di perut (satukan seluruh daya cipta) insya Alloh semua lawan anda (makhluk nyata/halus) akan terpental dan kapok atau lari tunggang langgang,, bisa juga dengan menggunakan ilmu nur muhammad maujud atau ilmu kaf,, g. Menjatuhkan/mengambil/mengunci ilmu orang lain, misal karena orang tersebut sangat dholim,,

Pagaran dulu dengan amalan perajahan kemudian niat/doa diiringi membaca amalan cahyo murti jati kemudian tarik napas dan hentakkan ke perut,,(tangan disilang ke depan dada),,

h. Mengontak saudara ghoib, tapi ini sulit karena dilakukan pada malam weton kelahiran anda, sekitar jam 12 malam tepat,, dengan menyediakan rendaman kembang telon untuk diminum airnya,,Sebelumnya : Bacalah syahadat, sholawat, salam,1 kali

tahlil 3 x, takbir 3x sambil menghentakkan tangan ke tanah,, posisi duduk bersila, bacalah amalan cahyo murti jati sambil mengheningkan cipta, insya alloh saudara ghaib akan muncul,,

i. Membetot/mengambil makhluk halus, isi pusaka, azimat,,

untuk dibuang/dipindahkan,, sebelumnya pagaran dulu dengan amalan perajahan, kemudian heningkan cipta sambil berdoa/niat, silangkan tangan ke depan dada sambil menghentak perut maka daya isi pusaka telah berada di tangan kanan anda (bisa dimasukkan ke dalam botol) dengan cara cukup meletakkan tapak tangan di atas botol,,

j. Untuk mempertajam keilmuan yang lain misal terawangan,,

sering2lah mengamalkan amalan cahyo murti jati dan melatih konsentrasi anda/fokus/mengheningkan cipta,,

k. peka/sensitif dengan getaran energi alam,, juga bisa merasakan keilmuan orang lain,, baca amalan cahyo murti jati dan amalan perajahan kemudian hentak kaki kanan ke tanah 3 x maka anda akan merasakan keilmuan orang lain,,

l. Pemagaran diri dan orang lain/benda2,, dengan sering2 membaca amalan perajahan dengan niat untuk pagaran,, atau bisa juga dengan mengamalkan kalimat tammah,,

m. Kekebalan sudah otomatis anda miliki,,

sewaktu mau menggunakan baca amalan perajahan,

tangan dibayangkan disilangkan didepan dada,,

tidak untuk dipamerkan/coba2/kesombongan, hanya untuk jaga2,

kalau mungkin ada2 hal2 yang tidak kita inginkan terjadi,,

nb: bisa diperkuat dengan amalan lain misal

wirid : bismillahilladzii laa yadhurru ma’asmihi syai-un fil ardhi wa laa fis samaak wa huwas samii’ul ‘aliim, juga wirid dua ayat terakhir dari surat at taubah ketika pagi dan sore atau ba’dho sholat subuh dan maghrib,, insya Alloh, dengan izin Alloh,, bismillahi tawakkaltu ‘alalloh, la haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim,

AMALAN BOLO SEDULUR SEJATI DAN PASUKAN MALAIKAT :

dibaca habis sholat : setelah inisiasi Ilmu Nur Muhammad Maujud dan Cahyo Murti Jati anda bisa mengamalkan amalan ini “allohumma ma’allohi (nashirun a’da-un sar hun qodirun) amin ya robbal ‘alamin, wa shollallohu ‘ala muhammad wa alihi wa shohbihi ajma’in bi rohmatiKa ya arhamar rohimin”,,

(insya Alloh anda akan dijaga oleh ribuan malaikat, dan jika anda diserang oleh orang berapapun insya Alloh bisa selamat dengan izin Alloh, Amin),,

-plus mendatangkan ilmu guru sejati nyawiji/menyatu, rijalulloh ghoib, malaikat rahmate alloh, malaikat jibril sing ono neng mekah, bisa diamalkan kapan saja :

sedulur sejati sing meneng/ono ing mekah (guru sejati)/rijalulloh ghoib/malaikat rahmatnya alloh/malaikat jibril yang ada di mekah/energi alam positif-baik, ny

DOA MENARIK RIZQI

(tidak diperlukan inisiasi khusus)

Thoreqot Ini Mungkin Bisa Menjadi Solusi Bagi Anda Yang Terdesak Ekonomi,

Insya Alloh Akan Ada Jalan Keluar Kalau Anda Yakin Takwa Dan Tawakal Kepada Alloh, Amin.

I. Sholat malam kerezekian

a. Niat ibadah istiqomah, pasrah total kepada alloh, sholat sunnah 2 roka’at (tahajjud atau hajat)

pada rokaat pertama setelah fatehah baca al kafirun 11 kali

pada rokaat kedua setelah fatehah baca al ikhlas 11 kali

b. Zikir dan wirid:

-la ilaha illalloh 300 kali

-sholawat 100 kali

-fatehah 7 kali

-doa kerezekian :

allohumma ya ghoniyyu ya hamiid, ya mubdi-u ya mu’iid, ya rohiimu ya waduud, aghninii bi halaalika ‘an haromika, wa bi tho’atiKa ‘an makshiyyatiKa, wakfini bifadhlika ‘amman siwaaka, wa shollallohu ‘ala muhammad” 70 kali (tidak mutlak/boleh kurang),

-at taubah 128-129 (dua ayat terakhir) 7 kali

-alam nasyroh/al insyiroh 11 kali

Setiap jum’at sedekah, wirid apa saja dan berdoa sebagai berikut :

al Fattah ar rozzaaq” beberapa kali terserah,,

al wahhaab” 196 kali

disusul membaca “subhaanal wahhaabil qudduusi laa ilaaha illaa huwal fa”aalu limaa yuriiduhu”

atau cukup dengan satu amalan yaitu wirid al mughnii 5.000 kali (sambil iktikaf di masjid) dengan niat wasilah semoga dikayakan oleh alloh dan bisa melunasi hutang2,,

a’udzu billahi minasy syaithonir rojiim, bismillaahir rohmaanir rohiim,

“….qoolat huwa min ‘indillahinnallooha yarzuqu man yasyaa-u bi ghoiri hisaab,”

“….habunallooh wa ni’mal wakiil“,

“…robbis rohlii shodrii, wa yassir lii amrii” (lapangkan dadaku dan mudahkan urusanku)

..robbana anzil ‘alaina ma-idatan minas sama-i takunu lana ‘idzal li awwalina wa akhirina wa ayatan minka, warzuqnaa, wa anta khoirur rooziqiin“(minta hidangan/rizki dari langit)

ya Alloh demi/dengan kemuliaanmu dan kekuasaanmu, demi/dengan kemuliaan nabi2 dan rosul2 mu, demi/dengan kemuliaan hari ini (jum’at) dan demi/dengan kemuliaan islam sebagai agama yang engkau ridhoi, berilah aku rezeki dari sisi-mu tanpa hisab” amin,,

Perbanyak baca sholawat apa saja setiap hari terutama di hari jumat dan malam jum’at, kalau sempat dan ingat bacalah al ikhlas setiap akan memasuki rumah anda,,

Juga sering-seringlah membaca surat al waqi’ah di malam hari terutama setelah sholat ashar, atau maghrib,atau isak dan atau subuh. Kemudian berdoalah agar diberi rezeki dari segala arah baik yang disangka maupun yang tidak disangka, rizki yang halal dan thoyib serta berkah, dan

Setiap malam wirid ya khobiir 813 kali

plus wirid

ya khobiir , fa khobbirni manaman wa yaqdhotan bimaa fiihi ish laa hii wa qoshdii wa maa hawat, sa altuka ya khollaaqu kholliq maqooshidii fa anta ilaahii khooliqul kholqi ajma’at”

“wahai dzat yang maha mengetahui/waspada, beritahulah saya di dalam mimpi atau bangun apa yang menjadi tenteram hatiku dan tujuanku dsb saya memohon kepadamu wahai dzat yang maha mencipta ciptakan apa yang menjadi keinginan saya, Engkau adalah tuhan yang mencipta semua makhluk”

semoga berhasil dan insya Alloh akan lebih cepat tercapai hasilnya jika anda sering berpuasa dan berpantang dari berbuka makanan yang bernyawa, minimal 40 hari akan ada hasil dari thoreqot ini dan kalau anda beruntung tidak sampai 40 hari pun sudah ada hasil yang nampak dan menggembirakan,,amin,,

jalan keluar bisa berupa apa saja entah mendapat pekerjaan atau diberi seseorang atau menemukan uang atau petunjuk harta karun dan sebagainya,,insya Alloh,,selamat mencoba,, jangan mengandalkan thoreqot ini semata,, iringi pula dengan usaha lahir yang sungguh2 dengan niat mencari harta yang halal barokah,, sedikit tapi barokah /halal lebih baik daripada banyak tapi haram sama saja memakan api neraka dan mencegah doa terkabul, bahkan malah mengundang keburukan dan kecelakaan pada diri dan keluarga kita,,

KALAU YANG RINGKAS TINGGAL BACA NIAT ATAU MANTRA SEBAGAI BERIKUT

-NUR ILAHI AWIT IZINING ALLOH AKU NIAT……..

ATAU,, -ATAS IZIN DIRI SEJATI SAYA DAN ATAS IZIN ALLOH, AKU NIAT…….(ikuti gerakan yang ada/tidak usah diikuti jika malu dilihat orang

ENERGI ILLAHI (KURANG JELAS HUB 085743325658)

(bisa saya bantu inisiasi secara sukarela bagi yang sudah mengambil nur muhammad maujud

dan cahyo murti jati serta inisiasi jalur energi cakra kundalini bisa langsung melakukan ini)

-bismillah, la haula wa la quwwata illa billah

-syahadat (tiupkan ke telapak tangan 3 kali)

kemudian telapak kiri ditempelkan ke cakra pusar, telapak kanan ke sekitar dada kiri=diusap-usapkan memutar di sekitar dada kiri),

kemudian kebalikannya telapak kiri di dada kanan, telapak kanan di pusar,,

rasakan energi hangat/api kundalini naik merambat dari pusar dan tulang ekor ke atas dan seluruh badan

penggunaan : untuk serap energi positif/baik dari seluruh penjuru alam semesta, energi sakti/ilahiah, copy paste ilmu2/daya linuwih yang baik dan bermanfaat, gerak daya jiwa sejati/gerak sastro jendro, dan sebagainya terserah niat kita),,

-al fatehah,syahadat, sholawat, salam

-(di dalam alloh, di luar alloh dan alloh wujud/maha ada),

-innama amruhu idza arodza syai-an an yaquula lahuu kun fayakuun, allohu akbar,hauqolah,

- sebutkan ilmu /daya/keinginan/niat yang anda kehendaki(dalam hati),,

letakkan kedua telapak tangan saling berhadapan di depan dada, kemudian angguk2 kan kepala, ikuti gerakan yang ada (baik gerakan tangan ataupun kepala) ,,

(sastro jendro dari sedulur sejati),,

AGAR NAIK DERAJAT

sholawat munjiat atau cukup dengan wirid kalimat ”la ilaha illalloh, allohumma ya rofi’ad darojat, irfa’ darojatii”, dilakukan di tengah malam,, (iman, ilmu, sholat nawafil/lail),,

kemudian duduk wirid ayat2 al qur’an berikut dengan tahan napas -tahan di perut pada setiap ayatnya, sebelumnya bacalah isti’adah/ta’awud,,: (dari ilham yang saya terima dan saya syahkan/ijazahkan secara aam-umum untuk para pembaca sekalian),,

1. Bismillah (berapa kali terserah)

2. Al hamdu lillah

3. Masya alloh la quwwata illa billah

4. Robbunalloh

5. Hasbunalloh

6. Hasbiyalloh

7. La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadhdholimin.

Setelah selesai usapkan ke wajah.

Dilanjutkan berdoa hajatnya,,

ILMU TAUHID (MANDI TOBAT)

Pada Kesempatan Ini Akan Saya Paparkan Sebagian Dari Ilmu Karomah Tauhid Sebagai Berikut:

sebaiknya dilakukan pada dini hari karena akan lebih mudah dikabulkan segala permohonan/permintaan terutama permohonan ampun dari semua dosa/khilaf yang telah kita lakukan dengan taubat nasuha,, niat (ilmu tasawuf):

-ilahi anta maqshudi wa ridho-ka mathlubi a’thini mahabbata-ka wa ma’rifata-ka,,

-allohu syahidi allohu hadiri, allohu muththoli’u ‘alayya, allohumma barikli fil mauti wa fima ba’dal maut,, (agar memperoleh tarikan kedekatan dengan Alloh),, boleh ditambah dengan aji fafirru ilalloh (andalan dari Syekh Lemah Abang) (untuk mengatasi/solusi segala masalah) sbb : (ya sayidi ya rosululloh, fafirru ilalloh) / innna lillah wa inna ilaihi roji’un,, kepada Allohlah semua urusan akan kembali,, sholat taubatan nasuha/awabin, sholat sunnah lagi 2 roka’at, tahajud/hajat

(roka’at pertama setelah baca fatehah bacalah al kafirun 10 kali, roka’at kedua setelah fatehah baca al ikhlas 10 kali) sehabis sholat diteruskan sujud lagi (diluar sholat diatas) dengan membaca

-(tasbih tahmid tahlil takbir hauqolah 10 kali)=”subhanalloh wal hamdu lillah wa la ilaha illalloh wallohu akbar la haula wa la quwwata illa billah”,

-(doa sapu jagad 10 kali)=”robbana atina fid dunya hasanah, wa fil akhiroti hasanah, wa qina ‘adzaban naar”,

-(dzikir nabi yunus as ketika di dalam perut ikan 10 kali)=”la ilaha illa Anta subhanaKa innii kuntu minadh dhoolimiin”,

atau plus doa lagi (boleh sambil sujud maupun duduk bangkit dari sujud): apa saja terserah, misal

-minta ridho dan jannah, perlindungan dari kemarahan-nya dan naar-nya=”allohumma inni as-aluKa ridhoKa wal jannah, wa na’udzubiKa min sakhotiKa wan naar, bi rohmatiKa ya arhamar rohimiin”,

-mohon petunjuk kepada ketaqwaan,kemaafan,kecukupan/kekayaan)=”allohumma inni as-aluKal huda wat tuqo wal ‘afafa wal ghinaa”,

-mohon petunjuk dari sisi-nya, anugerah-nya, rohmat-nya dan barokah-nya=”allohummah dini min ‘indiK, wa afidh ‘alayya min fadhliK, wangshur ‘alayya min rohmatiK, wa angzil ‘alayya min barokatiK”,

-mohon ilmu yang bermanfaat, amal yang diterima, rezeki yang halal dan thoyib, dijauhkan dari keburukan dan mohon di dekatkan kepada kebaikan2)=”allohumma inni as-aluKa ‘ilman nafi’an wa amalan mutaqobbalan wa rizqon halalan thoyyiban wasi’an min ghoiri ta’abin wa la masyaqqotin, wa ilal khoiri qorribna wa ‘anisy syarri ba’idnaa”,

SEBELUMNYA SIAPKAN AIR SEGELAS SETIAP SELESAI BACA TIUPKAN PADA AIR TERSEBUT LALU CAMPURKAN KE BAK MANDI GUNAKAN UNTUK MANDI

RAHASIA MEMBUAT AWET MUDA PRIA WANITA

-Sediakan bak mandi dan bunga mawar MERAH DAN PUTIH KHUSUS (TAK ADA BUNGA LAIN SEBANYAK MUNGKIN DITAMBAH BUNGA MELATI PUTIH SECUKUPNYA

-bacakan bunga tersebut doa ALLOOHUMMA NAWWIR QOLBII BI NUURI SYAMSIKA ABADA ABADA ABADA, BI ROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIIN 100X,tiupkan 7 kali pada bunga tersebut, masukkan bunga ke bak mandi,

-berendamlah ke dalam bak mandi yang telah diisi air dan bunga tadi dan bacalah doa dalam hati “ALLOOHUMMAJ’AL FII WAJHII NUURON, WA FII LISAANI NUURON,WA FII BASHORI NUURON, WA FII SAM’I NUURON, WA ‘AN YAMINI NUURON,WA ‘AN YASARI NUURON, WA MIN FAUQI NUURON, WA MIN TAHTI NUURON, WA MIN AMAMI NUURON, WA MIN KHOLFII NUURON, WAJ’AL FII WA’DHIMI NUURON,, (mohon kepada alloh agar wajah juga seluruh anggota tubuh dan sekitarnya bercahaya/beraura yang baik dan sempurna), bacalah sebanyaknya, visualisasikan sinar2 berkelebatan masuk ke dalam tubuh kita,

JAMPI UNTUK MENCABUT PENYAKIT YG SANGAT SULIT

YAA NADHIROYYA BI YA’QUUBA ‘U’IIDZUKUMAA

BIMAAS TA’AADZA BIHI IDZ MASSAHUL KAMADU

QOMIISHU YUSUFA IDZ JAA-AL BAASHIRU BIHI

BI HAQQI YA’QUUBA FADZHAB AYYUHAR ROMAD,,

BI NUURI JALAALIN BAA ZIHIN WA SYARONTHOHIN

BI QUDDUUSIN BARHUUTIN BIHIDH DHULMATU INJALAT” (dibaca beberapa kali dengan penuh keyakinan dan pengharapan/tawakal kepada Alloh),, ATAU 13X PADA SEGELAS AIR PUTIH.

-SHOLAWAT NURIDZ DZATI :

ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BARIK ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN NUURIDZ DZAATII WAS SIRRI SSAARII FII SAA IRIL ASMAA-I WASH SHIFAATI WA ‘ALA AALIHII WA SHOHBIHII WA SALLIM”

Artinya : “ Ya Alloh berikanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kami Nabi Muhammad Saw merupakan cahaya Dzat (Alloh) dan merupakan rahasia yang mengalir pada seluruh nama dan sifat dan berikanlah pula salam sejahtera, barokah atas keluarganya dan para sahabatnya”.

Terapi/Ruqyah dengan doa : (bagi muslim)

-untuk diri sendiri :

letakkan telapak tangan kanan pada daerah yang sakit bacalah : bismillah 3 kali, a’udzu bi’izzatillah wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadiru 7 kali,,

wirid : laa ilaaha illaa Anta SubhaanaKa innii kuntu minadh dhoolimiin 41 kali,

doa : ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan yang maha penyayang diantara semua penyayang,,”ya Tuhan kami, ya Alloh yang berada di langit, maha suci namaMu dan urusanMu di langit dan di bumi, sebagaimana rahmatMu terdapat di langit maka jadikanlah rahmatMu di bumi, ampunilah dosa dan kesalahan-kesalahan kami, Engkau Tuhan semesta alam, turunkanlah rahmat dari sisiMu dan kesembuhan dariMu atas penyakit ini“,,

bacalah surat ke 44 dan 45 dalam Al Qur’an setiap hari/malam, dan ‘ain ke 18 dari juz anda,,juga surat al fatehah, al ikhlash, al falaq, an naas, ayat kursi,dan 2 ayat terakhir surat at taubah dan 2 ayat terakhir surat al baqoroh,,(bisa juga di tiupkan ke air padasan wudhu/air matang, air hujan atau air zam-zam lalu diminumkan dan atau dimandikan)

-untuk orang lain :

doa : bismillaahisy syaafi, bismillaahil kaafi, bismillaahil mu’aafi, bismillaahil ladzii laa yadhurru ma’as mihii syai-ung fil ardhi wa laa fis samaa-i wa Huwas samii’ul ‘aliim,,

letakkan tangan pada penderita bacalah : Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi, bismillahil mu’aafi, bismillaahil waafi, bismillaahirobbis samaawaati wal ardhi, bismillaahil ladzii laa yadhurru ma’asmihii syai-ung fil ardhi wa laa fis samaa-i wa huwas samii’ul ‘aliim,”Alloohumma robban naas adz hibil baksa isyfi Antasy saafi , laa syifaa-a illaa syifaa-uKa syifaa-an laa yughoodiru saqomaa“,

atau ditambah dengan : “as-alulloohal ‘adhiim robbal ‘arsyil ‘adhiim, an yasy fiya(ka/kum)”7 kali,,

bacalah juga surat Al Fatehah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas, Ayat Kursi dan AnNuur : 35 sebanyak 7 kali kedalam air padasan wudhu/air matang atau air hujan atau air zam-zam) kemudian diminumkan kepada pasien,,

dan bacalah ‘ain ke 8 dan 9 dari juz orang/pasien tersebut,,

bisa juga dengan ramuan daun bidara china/arab dicampur dengan habbatus sauda dicampur dengan air kemudian diminum atau untuk mandi ini berguna untuk mengusir jin jahat dari dalam tubuh sebelumnya niat berdoa dan bacalah beberapa surat dan ayat dari al qur’an misal surat al fatehah, al ikhlas, al falaq, an naas, ayat kursi, dan kalimat2 perlindungan serta kalimat thoyibah , berdoa didahului dengan sholawat dan hamdalah , sebagai wasilah,,

MENGAKSES ENERGI

BACA NIAT (DALAM HATI), MOHON DIBERI KEMUDAHAN DAN KEBERHASILAN OLEH ALLOH, SERTA DIBERI PERLINDUNGAN DARI GODAAN SYETAN DAN DARI MASUKNYA ENERGI BURUK/NEGATIF

BACA ISTIGHFAR SHOLAWAT DAN KALIMAT THOYYIBAH SERTA ASMAUL HUSNA KEMUDIAN AL FATEHAH (SEBAGAI TAMBAHAN/TIDAK HARUS)

BACA MANTRA :

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

SHOLLALLOHU ’ALA MUHAMMAD

AGUNG ASMANE ALLOH

AGUNG KARSANE ALLOH

AGUNG CIPTANE ALLOH

AGUNG (BUMI-TEMPAT/ALAM/ENERGI SHAKTI ILAHIAH-POSITIF/ILMU/DZAT…)

AGUNG NIKMATE ALLOH

AGUNG NUGRAHANE ALLOH

AKU TRESNO KOWE

KOWE TRESNO AKU

AKU YO KOWE

KOWE YO AKU

MENENGO NENG AKU

AWIT IZINING ALLOH”

CONTOH KALIMAT THOYYIBAH :

LA ILAHA ILLALLOH ALLOHU AKBAR SUBHANALLOHI WA BI HAMDIHI ASTAGHFIRULLOH LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIM, HUWAL AWWALU WAL AKHIRU WADH DHOHIRU WAL BATHINU YUHYI WA YUMITU WA HUWA ‘ALA KULLI SYAI-ING QODIR,, YA HAYYU YA QOYYUM YA ‘ADHIM YA ROBBAL ‘ALAMIN”.

MENGAKTIFKAN KEKUATAN DIRI

BI ASMAILLAH, BI KALIMATILLAH, BI QUDROTILLAH, BI IRODATILLAH, BI IDZNILLAH, BI QUWWATILLAH, BI SYAFA’ATI ROSULILLAH,, YA ALLOH YA ROSULULLOH URIP,, DI DALAM ALLOH DI LUAR ALLOH DAN ALLOH WUJUD”,,LAHAULA WALA QUWATA ILABILLAHIL’ALIYUL ADZIIM

SYARAT : BANYAKLAH MEMBACA ASMAUL HUSNA DAN AL QUR’AN, WIRID TAHLIL DAN SHOLAWAT, LEBIH BAGUS JIKA MENDAPAT PENGESAHAN/IJAZAH DARI SAYA SERTA PENGISIAN/PENGAKTIFAN KEILMUAN INI,,

DIBACA SEBANYAK 213X SELAMA 7 MALAM TIAP JAM 12 MALAM

PUASA BIASA 7 HARI

AMALAN AMPUH BAGI YANG SULIT JODOH

CARANYA:

- Puasa 7 hari dimulai hari senin atau kamis. Niat puasanya adalah: Nawaitu Souma Godin Li Qodo’I Hajatii Sunnatan Lillaahi Ta’ala.

- Selama Puasa dilarang makan makanan yang bernyawa dan segala sesuatu yang dihasilkannya.

- Selama Puasa baca Amalan dibawah ini sebanyak 13 kali setiap ba’da sholat fardhu, khusus ba’da isya dibaca 40 kali.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

WA ALLAFA BAINA QULUUBIHIM LAU ANGFAKTA MA FIL ARDHI JAMIIA MA ALLAFTA BAINA QULUUBIHIM WA LAKINNALLAAH ALLAFA BAINAHUM INNAHU AZIIZUN HAKIIM.” (Q.S.. AL-ANFAL 63).

DI BACA SEBANYAK 13X TIAPMALAM SELAMA TIGABELAS MALAM SAJA

AGAR MUDAH TERCAPAI (PENGONTROLAN HATI)

Bila seorang supranatural sudah bisa memahami tentang makna semangat, keyakinan dan penghayatan ilmu yang diberikan lewat bimbangan guru spiritualisnya, maka sang supranaturalis tadi tinggal mengolah keyakinannya sendiri dengan terus mengontrol kepekaan hati sehingga apa yang diinginkannya akan mudah tercapai.

Nah, sebagai penghayatan yang lebih luas tentang seputar ilmu supranatural, berikut ini Penulis akan membeberkan rahasia menembus dimensi alam jin. Hanya saja, dalam pembedaranya nanti, penulis akan memaparkan lewat tahapan demi tahapan. Maksudnya tiada lain agar bagi mereka yang suka akan dunia mistik, bisa dengan mudah memahaminya. Seperti apakah tahapannya? Inilah uraian selengkapnya…: Lewat pemahaman yang disarikan dari kitab Manba’u Usulul Hikmah Bimuallif, karangan Imam Ali Albuny, diterangkan sebagai berikut:

Bahwa setiap manusia yang menginginkan berjumpa atau masuk ke alam bangsa jin, maka dia harus bisa melewati dua alam terlebih dahulu, yaitu: Alamul Ahmar dan Alamul Abdul Jumud.

Di samping hal tersebut, kita juga harus bisa memahami tentang pintu-pintu gaib yang bakal kita tempuh atau kita lalui. Mengapa? Sebab, sedikit saja kita salah jalan, bukan bangsa jin (dalam hal ini yang dimaksud adalah Jin Muslim-Pen) yang bakal kita temui, melainkan bangsa alam lain yang samar-samar dan tak kasat mata. Walhasil, bukan keinginan kita yang akan tercapai, melaikan kefatalan dan tipu muslihat dari bangsa gaib yang menyesatkan itu yang akan kita terima.

Mengenai arti alam sendiri, jauh-jauh para ulama sudah menuliskannya di beberapa kitab. Salah satunya seperti pendapat dari Imam Bujeremi, dalam kitabnya “IQNA”. Imam Bujeremi menuliskan beberapa tingkatan alam yang terdiri dari makhluk tak kasat mata, dimulai dari alam manusia, Ahmar, Abdul Jumud, Ahyar, Jin, Azrak, Khoarik, Thurobi, Barri, Adli, Sama’, Majazi, Malaikat, Jabarut, Qolam, dan Arsy.

Nah, dari kehidupan makhluk-makhluk yang berada di alamnya masing-masing, manusia bisa saja menemui atau menembus ke salah satu alam yang diinginkan bila manusia itu sendiri memang sudah cukup ilmu dan pengetahuan untuk menembusnya.

Mari kita kembali ke tahapan menembus dimensi alam jin. Lewat pembedaran yang sama dari kitab “Manba”u Usulul Hikmah”, dijabarkan bahwa siapapun orangnya bisa menembus dimensi alam jin apabila manusia itu sendiri sudah menguasai dua alam sebagai tingkatan alam dibawahnya, yakni alam Ahmar dan alam Abdul Jumud.

Alam Ahmar: Sebuah alam yang dihuni jutaan makhluk tak kasat mata yang menguasai bumi dan lautan. Ahmar juga disebut dengan istilah “Bangsa Lelembut” yang masih keturunan dari bangsa manusia lewat silsilah Anfus, anak dari Nabiyullah Syiet, yang diturunkan lewat zaman sanghiyang. Yang termasuk ke dalam golongan penghuni Alam Ahmar ini adalah: Nyi Roro Kidul, Dewi Lanjar, dan seluruh wadya balanya.

Abdul Jumud: Sebuah alam yang dihuni oleh bangsa makhluk tak kasat mata yang menguasai bumi, batu dan pepohonan. Abdul Jumud disini disebut juga dengan istilah “Dedemit”. Mereka juga masih keturunan bangsa manusia dari zaman Togog. Contohnya seperti: Kuntilanak, Memedi, Perkayang dan lain sejenisnya.

Nah, untuk bisa menguasai kedua alam ini, di setiap akan ritual menembus dimensi alam jin, siapkan sesaji berupa: bunga setaman, melati, mawar dan kelapa hijau. Hal seperti ini ditunjukkan untuk menghormati bangsa Ahmar sebagai wasilah jalannya.

Sedangkan untuk melewati alam bangsa Abdul Jumud disarankan agar membakar madat apel jin di awal mau memulai ritual. Niscaya bangsa Abdul Jumud ini akan paham dan tidak mengganggu prosesi ritual yang kita jalankan.

Untuk membuka pintu alam jin sendiri, salah satu rituanya adalah dengan menaburkan terus kemenyan putih yang sudah dihaluskan secara terus menerus. Hanya saja dalam pengenalan menembus alam jin harus sangat hati-hati. Terutama siapa nama dari jin itu sendiri yang akan kita temui.

Di sisi lain, kita sebagai manusia haruslah tahu, kapan waktunya kita menjalankan ritual, dengan ayat apa kita memanggil, lewat pintu mana kita masuk, dan permohonan apa yang kita inginkan. Sebab bangsa jin tidak seperti bangsa manusia pada umumnya. Mereka selalu memakai aturan dan tatakrama yang penuh akan kedisiplinan. Mereka juga bisa dikatakan sangat temperamental dan mudah tersinggung apabila kita bangsa manusia tidak bisa memahami watak dari sifat mereka.

Sebagai suatu kewaspadaan, bangsa jin disini terbagi menjadi dua golongan, yaitu Abyad dan Aswad (Jin Putih/Muslim dan Jin Hitam/Kafir). Di samping itu bangsa jin terdiri dari empat sifat perilaku, tergantung dari alam yang ditempatinya, yakni: tanah, air, bangunan, dan awang-awang (angkasa).

Dari empat sifat yang menjadi tempat tinggal mereka, semua mempunyai perbedaan dalam menerima kita manusia, baik dari segi pemanggilan, ayat atau amalan yang dibaca, maupun sesaji ritual yang disajikan untuk mereka.

Apabila kita tidak memahami secara mendetil tentang ritual untuk menembus ke alam mereka, golongan bangsa Jin Hitam atau Jin Kafir-lah yang akan berperan untuk menemui kita dengan seribu tipu daya yang menyesatkan. Misalnya saja, kita akan diming-imingi kekayaan, harta karun, bisa menarik pusaka dan lain-lain perkara musykil yang tidak bisa diterima akal.

Intinya, pikiran kita akan terus dicecoki oleh bermacam hayalan yang menggiurkan. Ucapan kita jadi ngelantur, mudah emosi, mudah tersinggung, senang menutup diri dalam kamar, suka melamun dan tidak menerima akan nasehat apapun dari orang lain.

Bukan hanya itu saja, golongan jin hitam atau Jin Kafir juga akan terus menjumpai kita dengan taktik berupa kelembutan, serta berperan dalam kebaikan, seperti halnya figure guru gaib yang benar-benar mau mengajarkan seluruh ilmunya kepada kita. Nah, bila sudah seperti ini jadinya, kita sudah melenceng jauh dari jalan yang sebelumnya kita harapkan. Lebih fatal lagi, kita bisa melenceng dari akidah beragama (Islam)

Sekedar tips, apabila dalam suatu ritual yang kita jalani selama ini, seringkali didatangi makhluk-makhluk dari dimensi lain, maka cobalah perhatikan kedatangan mereka. Apabila makhluk lain alam ini datang menjumpai kita dari arah depan, belakang, samping kanan atau kiri, maka janganlah digubris kedatangannya. Sebab cara kedatangan mereka seperti itu sudah jelas menunjukkan bahwa mereka berasal golongan bangsa jin hitam atau Jin Kafir.

Kitab Manba’u Usulul Hikmah sendiri mengupasnya, “Jangan sesekali Anda percaya akan tipu muslihat dari beragam makhluk gaib yang datang dari arah empat penjuru. Sesungguhnya, hanya satu arah yang mereka lewati sebagai teman kita yang benar, yaitu lewat arah atas.”

Lewat pembedaran salah satu tahapan ini, tentu diharapkan akan bisa menjadi bahan intropeksi kita bersama, bahwa sejatinya tidak ada ilmu yang bersifat instant dimuka bumi ini, kecuali kita sendiri mau berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menguasainya.

Nah, untuk tahap terakhir dalam menembus dimensi alam jin, pelajarilah ayat-ayat,ajian, atau amalan pemanggilan secara matang. Sebab, kesemuanya itu akan menentukan suatu pilihan kita untuk bisa memilih, siapa (maksudnya bangsa jin-Pen) yang akan kita temui kelak.

Sebagai bahan dasar, pelajari arti, naktu, huruf, angka, rujukan dan dari mana sumbernya. Bisa juga lewat rahasia huruf Abajadun. Sebab rahasia huruf, Abajadun, memuat 99 keistimewaan, yang mana salah satunya termasuk dari rahasia alam jin itu sendiri. Seperti contoh, huruf Alif yang mempunyai angka 1. Penjaga dari huruf Alif ini adalah malaikat bernama Tholthobausin, dari bangsa gaibnya bernama Ahmar. Ayat dari Alif sendiri adalah Al-Quddus. Dari bangsa gaib yang bernama Ahmar ini sudah jelas masuk dalam katagori huruf Alif. Jadi pada intinya, apabila kita ingin menembus alam Ahmar atau alam lelembut, maka perbanyaklah dengan membaca ayat Al-Quddus, untuk bilangan angka 1 yang terdapat dalam huruf Alif. Hal itu menunjukkan nama yang dituju, seperti nama Ibu Ratu Kidul jatuh pada naktu: Ya Adzim. Bila ingin memanggil beliau, gabunglah dua asma’ Ahmar dan dan nama Ibu Ratu: Al-Quddus Ya Adzim…dan seterusnya.

GURU/PEMBIMBING/USTAD/KYAI

Dalam memahami ilmu supranatural, guru /PEMBIMBINGpembimbing sangat berperan dalam menentukan suatu keberhasilan ilmu bagi anak didiknya. Disamping sang guru bisa mengarahkan tentang sebuah arti keyakinan, sang guru juga bisa memberi kesemangatan secara akurat sehingga sang murid akan mudah mengikuti jejak atau ajaran-ajarannya.

HADIRKAN SEMANGAT DAN KEYAKINAN

Untuk memulai menjadi seorang suprantural, kita dituntut agar terus bersemangat secara alamiah tanpa ada perasaan terbebani maupun keterpaksaan. Makna semangat dan keyakinan ini terbagi menjadi dua hal, yakni yang keluar dari pikiran atau kemudian menjelma menjadi semangat, dan yang keluar dari sifat hati yang kemudian berwujud menjadi keyakinan.

Semangat yang berada dalam pikiran biasanya hanya ada di permukaan atau dzohir saja, dan seterusnya akan menjadi suatu kegagalan, jika hal ini tidak dilandasi dengan adanya keyakinan yang kuat dalam hati sanubari kita. Sebagai contoh, kita disuruh menjalankan puasa dan wiridan selama 7 hari berturut-turut. Jika kita hanya punya semangat tapi tidak punya keyakinan, maka kita akan ragu dan selanjutnya kegagalanlah yang kita hadapi. walnya kita memang bersemangat, namun setelah menjalani dua malam berturut-turut dan kelelahan serta kejenuhan mulai terasa, maka seketika pikiran kita menjadi kacau, rasa capek, malas, takut, lapar dan lain sebagainya akan mudah mempengaruhi organ tubuh kita sehingga niat membatalkan puasa ini akan mudah sekali kita jumpai.

Sedangkan “semangat yang keluar dari sifat hati” atau keyakinan, biasanya akan terus dijaga oleh seorang supranaturalis sejati. Sebab, rasa tanggungjawab untuk sampai mengakhiri masa ritual lebih diutamakan, sehingga hawa pikiran negative bisa ditutup dengan serapat-rapatnya.

TAHAP MENEMBUS ALAM GAIB

Ditulis oleh YUSNI/pada AGUSTUS 17, 2008

Banyak orang yang ingin menembus alam GAIB atau mengundang mereka. Ternyata, untuk mewujudkan impian ini bukanlah pekerjaan mudah. Ada tahapan-tahapan yang harus kita kuasai, sebelum kita memulai ritual memembus alam jin. Seperti apakah itu…?

Budaya hidup yang Hedonis yang menitikberatkan pada kepuasaan materi, pada akhirnya turut menggiring manusia untuk selalu mengedepankan rasionalitas dalam ukuran akal semata. Pemahaman ilmu batin atau keparanormalan menjadi terabaikan, sebab bidang ilmu ini dianggap tidaklah memenuhi ukuran aspek materialistik. Akibatnya, adat leluhur kian terkikis, bahkan cenderung dilupakan. Norma-norma ajaran nenek moyang, misalnya saja ajaran para Wali, sudah mulai pudar dan dianggap usang.

Seiring dengan terjadinya kecenderungan itu para ahli khoarik, pertapa dan ahli batin lainnya mulai sulit dicari. Hal ini memang seiring dengan perkembangan zaman yang lebih terfokus pada hal yang bersifat teknologi, iptek, ata sayen. Sementara aspek-aspek keilmuan di luar itu hanya dianggap takhyul, atau bahkan dongeng isapan jempol.Kendati demikian, sebentuk keyakinan masih tetap saja muncul di hati para pencari ilmu bersifat batiniah. Mereka masih punya rasa percaya diri untuk mencari suatu kemaslahatan tentang ilmu Allah SWT, dalam mengarungi kebesaranNya lewat kehidupan makhluk tak kasat mata.

Hanya saja dalam merilis ilmu supranatural di zaman sekarang memang tak semudah seperti yang kita bayangkan. Walau dalam kenyataannya banyak jasa paranormal yang memberikan layanan khusus seputar ilmu supranatural, namun semuanya lebih terfokus kearah produk jadi atau instan, bukan mengarah ke jalur olah batin yang pada intinyab mengajarkan bagaimana kita bisa dekat dengan mereka, para makhluk yang ada dalam di mensi lain.

Lewat pemahaman ahli Al-Hikmah, sesungguhnya di zaman melinium akhir seperti sekarang ini, amatlah sulit mencapai puncak keberhasilan dalam mengolah batin secara akurat. Mengapa? Sebab di samping kita hidup di era yang penuh akan godaan duniawi yang stiap saat selalu kita lihat dan begitu memikat, di sisi lainnya faktor penghayatan terhadap ilmu juga semakin kurang menunjang. Contoh kasus paling rumit sepeti susahnya mencari guru spiritual. Ditambah lagi sulit mencari tempat-tempat yang sepi dan tenang untuk berkhalwat, sebab kini hampir semua tempat sudah mulai ramai, sehingga ketenangan batin kita mudah terganggu karenanya.

Dalam hal keyakinan, semangat dan penghayatan dalam hal ilmu supranatural di masa kini semakin dangkal, bahkan cenderung dianggap remah. Padahal, inilah salah satu faktor penentu dalam menapaki ilmu bersifat kebatinan, yang pada akhirnya seringkali gagal di tengah jalan.

Sebagai suatu pemahaman, kunci dasar untuk bisa menguasai bermacam sifat supranatural terdiri dari tiga bagian, yaitu: semangat dan keyakinan, guru pembimbing, dan pengontrolan hati.

ASAL USUL KEKUATAN PADA TUBUH MANUSIA

Ditulis oleh YUSNI/pada AGUSTUS 18, 2008

Kitab Mizanul Qubro secara luas menerangkan, bahwa dalam kesempurnaan yang terdapat dalam tubuh manusia Allah SWT memberikan kapasitas lebih. Seperti apakah kajiannya…?

Lewat pemaparan yang diambil dari kandungan Syahadat Majmal, dengan pendalaman arti yang terkandung di dalamnya, sesungguhnya asal usul manusia diciptakan dari sifat tanah yang dibentuk sangat sempurna oleh keagungan sifat AF’ALULLOH. Dari kesempurnaan inilah manusia juga diberi kelebihan berbagai macam pengetahuan dan ilmu yang sangat luas. Hal ini terjadi jauh sebelum Allah SWT menciptakan wujud bumi dan jagat raya umumnya, yang diciptakan lewat Nur Muhammad SAW. Jauh sebelumnya, Nur Muhammad SAW sudah diciptakan terlebih dahulu di Alamul Jannah Majazi atau Surga Majazi.Dengan ke-Esaan dan keagungan-Nya, Allah SWT menciptakan manusia dengan segudang kelebihan dan kesempurnaan bentuk yang memadai. Bahkan, jutaan tahun sebelum perintah sholat diwajibkan untuk seluruh umat di dunia, lewat wasilah yang disampaikan oleh utusan terakhir Muhammad SAW, Allah SWT sudah menerapkan arti sholat tersebut ke tubuh manusia di saat bentuk manusia baru diciptakan. Seperti saat menciptakan bentuk daging, Allah SWT menciptakannya dengan “asma takbiratul ikrom” yaitu Allohu Akbar. Demikian juga tatkala membuat bentuk napas Allah SWT menciptakannya dengan “asma ruku” yaitu Subhanarobbiyal ‘Adzimi Wabihamdih. Lalu di saat menciptakan bentuk tulang belulang Allah SWT, juga menciptakannya dengan “asma sujud” yaitu Subhanna robbiyal a’laa wabihamdih. Dan di saat menciptakan bentuk kulit Allah SWT menciptakannya dengan “asma lungguh” yakni Robbigfirli warhamni wajburni warfa’ni warzuqni wahdini wa ‘afini wa’fu ani.

Lewat sebuah kesempurnaan yang dimiliki oleh tubuh manusia, akhirnya Allah SWT memberikan tugas mulia kepada mahluk ciptaan-Nya ini yaitu dengan bersaksi mengucapkan dua kalimah syahadat, berpedoman pada kewajiban sholat, mengikhlaskan harta bendanya untuk tujuan mulia, mengisi badan lewat jalan berpuasa, dan mensucikan diri lewat kebersihan haji.

Dari struktur yang dapat diserap oleh tubuh manusia, Allah SWT juga menciptakan bentuk kekuatan yang menjadi prioritas sifat manusia itu sendiri, yaitu dengan berbagai macam bentuk ilmu.

Nah, dalam bentuk ilmu ini Allah SWT memberikannya suatu sifat Cahaya dan Api, yang ada dalam setiap tubuh manusia. Seperti halnya sifat Cahaya Allah SWT menempatkannya dalam bentuk keyakinan, kekuatan bathin, penghayatan ilmu bersifat Robbani dan Derajat menuju khusnul khotimah.

Sedangkan sifat Api sendiri ditempatkan dalam sifat manusia sebagai semangat hidup yang bermanfaat. Seperti semangat dalam mencari duniawiyah, ilmu yang menjadi landasan hidup, keras dalam disiplin, tegas dalam menegakkan prinsip, luwes dalam menata ilmu dan segala hal bersifat supranatural dan lain sebagainya.

Dalam pengasahan sifat Cahaya dan Api ini manusia pada akhirnya akan bisa membentuk wujud ilmu yang nyata, seperti: ilmu supranatural dan dhaukiyatul ma’arif. Tentunya dengan dibantu semangat yang tinggi, tekad membaja, keyakinan yang memadai dan menjauhkan dari kemalasan.

Kitab Mizanul Qubro secara luas menerangkan, bahwa dalam kesempurnaan yang terdapat dalam tubuh manusia Allah SWT memberikan kapasitas lebih, yaitu, dengan memberikan keluasan ilmu pada 6 tingkat yang diambil dari sifat alam, yakni: Gunung, Besi, Api, Air, Angin dan Hawa.

1. Gunung.

Mencerminkan bentuk yang kokoh dari tubuh manusia yang sangat kuat. Dari sifat gunung ini pula manusia dapat menampung segala ilmu dan bisa menahan segala badai, mara bahaya dan azab-azab kecil dari peringatan Allah SWT, serta bisa menjauhkan dari berbagai hal yang tidak diinginkan lewat doa-doa tulus dari hati yang selalu dibawanya sejak lahir hingga tutup usia.

Dari sifat ini juga manusia mulai ditugaskan oleh Allah SWT, untuk mengenal arti ilmu yang bersifat lahiriyah maupun bathiniyah. Terutama dalam keluasan akal dan penghayatan bathin menuju tahkikul ilmi atau wujud dari semua bentuk ilmu, sehingga dengan adanya bentuk tubuh ini apapun bisa diraihnya sebagai suatu keberhasilan hidup yang diinginkan.

Namun dalam kenyataannya, sifat Gunung yang terdapat dalam diri manusia ini belumlah sempurna, sebab sifat gunung sendiri kalah dengan sifat “Besi”.

2. Besi

Mencerminkan bentuk yang keras dari sifat manusia di dalam segala hal, sebab dalam hal pemaparan ilmu pengetahuan alam sendiri jelas ditegaskan, bahwa sifat Besi lebih keras dari sifat yang terdapat dari wujud perbatuan.

Lewat sifat Besi ini, manusia mulai dituntut untuk memegang peranan dalam kedisiplinan dan penataan hidup secara akurat, baik dalam memulai suatu karir atau pembelajaran masalah keilmuan.

Namun dalam pandangan ahli sufi, sifat Besi ini yang terdapat dalam diri manusia adalah perjalanan awal menuju apapun keinginan yang dimaksud untuk bisa tercapai, hanya saja dalam menginginkan sesuatu yang lebih, manusia tidak boleh berhenti hanya di sifat ini, melainkan harus terus menapaki ilmu yang lebih tinggi. Sebab sifat Besi masih kalah dengan sifat Api.

3. Api

Mencerminkan sifat berani yang terdapat dalam diri manusia. Maksud dari sifat Api di sini, adalah pembentukan dari 4 sifat asal yang terdapat dalam struktur watak manusia (nafsu hak, nafsu hayawaniyah, nafsu syaithoniyah, dan nafsu muthmainnah).

Dari keempat nafsu ini manusia dituntut untuk mengendalikan nafsu-nafsu tersebut menuju sifat yang positif. Seperti, membangun badan kita lewat semangat berdzikir, semangat dalam mencari ilmu, semangat dalam memohon dan semangat dalam menorehkan segala bidang, baik yang bersifat riil maupun bersifat bathiniyah.

Sebab asal usul sifat api yang diciptakan oleh, Allah SWT, sebagian besar diarahkan ke sifat semangat sebagai pembakaran diri menuju bentuk kesuksesan di kemudian hari.

Hanya saja dalam merilis kehidupan yang lebih mapan, setiap manusia dituntut untuk terus mencari apa yang menjadi keinginan selanjutnya yang lebih tinggi. Sebab dalam pandangan ahli sufi sendiri menilai sifat ini sebagai tingkat pemula dalam pengenalan ilmu Allah.SWT, menuju derajat yang lebih mulia. Sebab sifat Api masih bisa dikalahkan dengan sifat Air.

4. Air

Mencerminkan sifat kelembutan yang terdapat dalam diri manusia. Sifat ini menurut ahli sufi disebut dengan istilah Thoriqul Qolbi yang berarti “penataan hati”.

Bila seseorang telah mencapai sifat ini, niscaya apapun bentuk ilmu akan bisa diwujudkan secara nyata. Karena sifat Air bisa menyatu di manapun dia ditempatkan, baik di tanah, bebatuan, pohon, langit, dan lain-lainnya. Seperti halnya sifat ilmu yang terserap di tubuh manusia karena keluasan akal dan penghayatan bathin yang tinggi. Sifat Air ini akan mudah menyerap di berbagai bentuk ilmu yang diinginkan, sehingga tanpa sadar, lambat laun diri kita akan menjadi hamba Allah SWT, yang mempunyai banyak kelebihan, terutama dalam hal ilmu bathiniyah. Hanya saja sifat Air ini harus terus diasah hingga sampai menuju sifat ilmu yang lebih tinggi. Karena sifat Air di sini masih kalah dengan sifat yang terdapat dari wujud Angin.

5. Angin

Mencerminkan keluasan ilmu dalam diri manusia secara menyeluruh. Sebab Angin di sini disebut sebagai sifat raja dari semua sifat alam. Seperti halnya kekuasaan seorang raja diraja, sifat Angin ini bisa mengontrol dan mengatur segala sifat alam. Seperti, mampu merobohkan kekuatan gunung, menerbangkan sifat Bumi, membesarkan sifat Api dan menarik sifat Air yang menjadikannya lautan air bah.

Dalam hal sifat ilmu, Angin ini disebut juga dengan sifat ma’rifatillah, dimana sifat ma’rifatillah ini adalah wujud kesempurnaan dari bentuk pemahaman manusia dalam mengolah segala hal bidang ilmu bersifat Robbani yaitu, lewat sebuah pemahaman, kesolehan, kezuhudan, menjauhkan sifat duniawiyah dan hanya difokuskan dalam satu tujuan, yaitu, hanya mengenal kebesaran Allah SWT.

Namun dalam keluasan secara hakiki, sifat seperti ini belum dikatakan sempurna sekali sebab masih ada yang mengalahkannya, yaitu, sifat Hawa.

6. Hawa

Mencerminkan kebersihan hati yang terdapat dalam diri manusia, sifat ikhlas sendiri menurut para sufi disebut sebagai Kamil Baenassama Wal Ardh (kesempurnaan ilmu yang mampu menguasai antara langit dan bumi).

Dalam hal kesempuranan sifat ilmu, sifat Hawa di sini adalah penggabungan seluruh sifat alam yang sudah dikuasai secara lahir dan bathin, sehingga baik dari ucapan, tingkah laku maupun keinginan kita akan terkabul dengan sendirinya seiring kedekatan hati dengan sifatulloh, afalulloh, dzatulloh kian menyatu.

Dengan segala pembedaran sifat alam tadi, pada intinya adalah untuk mengajak manusia hidup, bahwasanya semua ini bisa tercapai, apabila manusia itu sendiri mau berkorban untuk semangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan tingkatan demi tingkatan yang harus dilaluinya.

Nah, semoga dengan pemaparan yang Penulis berikan, kita semua menjadi paham dan mau mejalankan apa yang menjadi tuntutan hidup kita sendiri. Amiiin…!

>>>>>>>>>>>"> PANTANGAN DALAM TERAWANGAN ADALAH SEBAGAI BERIKUT >>>>>>>>>>>>

Beberapa pantangan ilmu terawangan adalah: tidak boleh minum minuman beralkohol, apabila sampai mabuk; jangan sekali-kali sengaja menerawang bagian-bagian vital (alat kelamin) lawan jenis Anda; dan, Jangan sekali-kali menerawang dengan sengaja orang bersenggama, atau menerawang lawan jenis yang sedang mandi.

Bila Anda melanggar pantangan ini, maka selain Anda akan berdosa dan dikutuk oleh ro-roh luhur, ilmu trawangan Anda akan berkurang atau lenyap sama sekali. Terkecuali Anda tidak sengaja menerawang hal itu, untuk hal yang demikian cepat-cepatlah Anda menyebut istigfar 3 kali dan cepat-cepatlah menjauh dari pandangan itu.

SYARAT MEMILIKI ILMU TERAWANGAN

Selama berpuasa sehabis sholat fardhu dibaca 13 kali, kemudian diteruskan membaca “Yaa Khobiir” sebanyak 813kali. Dan selama berpuasa melakukan sholat hajat di tengah malam. Selesai sholat hajat membaca istigfar 1000 kali, lalu membaca sholawat 100 kali dan baca amalan tersebut di atas (mantra ilmu trawangan) 13 kali serta “Yaa Khobiir” 813kali.

Selesai puasa, pada malam harinya (tengah malam) dicoba di tempat yang gelap dan sunyi, seperti di ‘punden’ (tempat pedanyangan) atau tempat yang dianggap angker. Bisa juga untuk dicoba melihat isi pusaka (keris, batu akik, besi kuning dan sebagainya). Untuk mencobanya, duduklah bersila dengan santai menghadap ke obyek.

Bila anda takut, boleh membawa teman satu atau dua orang. Tetapi teman Anda jangan boleh mengganggu konsentrasi Anda. Gunakan pernafasan yang halus dan tertur. Baca dulu dalam hati amalan trawangan sebanyak 13 kali, lalu baca “Yaa Khobiir” sebanyak 812 kali. Setelah itu sedot nafas dalam-dalam dan tahan kuat-kuat disertai dengan memejamkan mata rapat-rapat. Dalam hati memohon pertolongan Allah.

Konsentrasi: pusatkan ke titik pangkal hidung (antara dua mata). Nikmati gelap itu, bila ada titik cahaya, padanglah terus titik cahaya itu dengan mata batin. Cahaya itu lama kelamaan akan membesar. Biasanya warnanya sejuk putih kebiru-biruan seperti sinar lampu neon. Nah, setelah memandang cahaya gaib itu terus menerus, dalam waktu cepat Anda akan melihat alam halus dan makhluk-makhluk halus di sekitar Anda. Mata fisik terus terpejam.

Gunakan mata batin untuk melihat alam gaib tersebut. Setelah Anda berhasil, napas yang tadi ditahan segera dilepaskan pelan-pelan dan mulailah bernapas biasa.

ILMU MENEROPONG ALAM GAIB

Ilmu trawangan ini adalah ilmu teropong atau sorog yang berfungsi untuk melihat alam gaib atau alam halus. Bahkan pada tingkatan yang tinggi bisa untuk melihat alam nyata yang tidak terjangkau oleh pandangan mata kita. Misalnya si A adalah seorang ahli trawangan tinggal di Surabaya dan dari kota tersebut ia bisa melihat saudaranya yang jauh dari kota itu. Bahkan si A bisa membaca surat yang masih tertutup rapat dalam amplop. Orang yang menguasai ilmu ini seakan-akan memiliki ‘mata ketiga’ atau indera ke-enam.

Syarat utama mengamalkan ilmu trawangan adalah berpuasa. Sebagai pembuka puasa di sini tidak hanya sekadar tidak makan dan tidak minum, tetapi berpuasa dari nafsu lahir batin. Lahirnya tidak makan, tidak minum dan tidak bersetubuh, bhatinnya mengekang segala sesuatu yang jelek. Bertindak sabar dan penuh rasa welas asih terhadap sesamanya.

Puasa ilmu terawang ini ada tiga tingkat, yaitu: Tingkat kesatu : puasa 3 hari (puasa dimulai dari hari Selasa Kliwon); Tingkat kedua: puasa 7 hari (puasa dimulai dari hari Selasa Kliwon); dan Tingkat ketiga: puasa 40 hari (puasa dimulai hari Sabtu Kliwon).

Pada puasa tingkat kesatu biasanya Anda sudah bisa menguasai ilmu terawang. Anda sudah bisa melihat alam ghaib dengan jelas. Sekalipun Anda sudah mampu memiliki ilmu terawang, sebaiknya di bulan-bulan berikutnya Anda mencoba berpuasa lagi ke tingkat kedua dan ketiga, sebab bila sudah tingkat tiga, ilmu trawang Anda akan benar-benar sempurna.

Seseorang yang sudah sempurna ilmu terawangnya tidak akan mudah terkecoh oleh tipuan mahluk-mahluk alam halus. Perlu diketahui, bangsa jin tingkat rendah suka mengganggu terawang kita. Misalnya Anda ingin menjumpai rohnya Sultan Agung. Karena tingkat trawangan Anda masih rendah, datanglah jin jahat menjelma menjadi Sultan Agung. Wajah, penampilan dan suaranya dibuat mirip Sultan Agung. Nah, dengan begitu anda terkecoh! Padahal, Anda terlanjur yakin bahwa yang datang dan Anda lihat itu benar-benar Sultan Agung.

Penipuan seperti ini akan lebih celaka lagi bila Anda dimintai tolong orang yang kecurian barang. Misal, Anda disuruh melihat pencurinya. Kemudian Anda melihat dengan ilmu trawangan, ternyata yang hadir adalah roh jahat yang menjelma seseorang yang bukan pencurinya. Roh tersebut asal comot saja pada orang yang dipermainkannya. Padahal Anda sudah yakin dengan trawangan Anda. Nah, dengan begitu Anda berarti memfitnah orang.

Lain lagi bila ilmu trawanga Anda sudah tinggi. Anda akan tahu bahwa Anda dikelabui roh jahat. Tetapi biasanya roh jahat tidak berani mengganggu orang berilmu tinggi. Mantra ilmu trawangan sebagai berikut:

“Allaahumma antas salam, qodia haajatii, ghoib busisir maasyaa’allaah. Alimul ghoibi was syahadatil khobiirul muta’al. Alaa’alamu man kholaq, wa hual lathiiful khobiir.”

INILAH MANTRA PEMANGGIL KHODAM BANTUAN ANDA

jin itu akan merasuk ke dalam raga sang dukun pijat. Seketika saja, sang dukun akan memijat pasien dengan kemampuan maksimal.

Berikut manteranya:

Undu-undu nafasemu. Undu-undu batimu. Undu-undu nadimu. YA BATHINU YA BATHINU YABATHINU ALLOHU ALLOHU ALLOHU

TAHAN NAFAS DISAAT BACA ALLOHUNYA YA

Menurut Azwira, meski tampak sederhana lafal mantera itu, tetapi KHODAM yang didatangkan cukup membantu manusia yang membutuhkan. Bahkan dalam arena olahraga, seperti sepakbola, beberapa dukun pijat yang disiapkan untuk mengantisipasi pemain yang terkilir, ada yang menggunakan mantera tersebut.

SILAHKAN ANDA COBA SENDIRI SEKARANG JUGA DENGAN PENUH KONSENTRASI DENGAN BENAR, TANPA DALAM PIKIRAN ADA PEMIKIRAN HAL LAIN SEDIKITPUN.

CARA MEMBUKA PINTU GAIB

jika Anda termasuk orang yang sering gagal dalam mempelajari ilmu gaib atau tidak menemukan guru sakti yang bersedia mengisikan ilmu ke tubuh Anda. Maka lakukanlah cara berikut ini. Semoga dengan cara yang saya berikan, Anda akan mudah menguasai ilmu gaib meskipun Anda hanya belajar dari buku. Jika anda tidak mengerti bahasa arab, maka gunakan cara yang kedua. Amalan membuka ilmu gaib, disebut juga amalan untuk untuk ketajaman mata hati.

Cara I, cocok bagi yang senang dengan aliran thaarekat

Selama 4o hari, setiap selesai salat, terutama magrib dan subuh atau ketika Anda selesai salat malam (tahajud), lakukanlah wirid berikut ini.

Membaca Surat Al-Fatihah x 7 ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW.

Membaca Surat Al-Fatihah x 7 ditujukan kepada Wali Ghauts hadzaz-zamani.

Membaca Ya Sayyidi Ya Rasulullah selama 30 menit dengan khusyuk.

Jika Anda punya waktu, maka Membaca kalimah toyyibah “la ilaha illallah” 3000 kali atau semampunya.

Dengan amalan ini, hati akan terang, pintu ilmu gaib akan terbuka, sehingga Anda akan mudah dalam menguasai bermacam-macam ilmu gaib.

Cara II, cocok bagi yang senang dengan aliran Kejawen

Agar hati selalu memancarkan nur atau cahaya yang mengantarkan manusia pada posisi yang baik dan selalu beruntung, dapat diupayakan dengan segala aktivitas yang bertujuan untuk membersihkan hati. Diantara cara itu adalah laku prihatin, semisal puasa dan melakukan ajaran para leluhur untuk menggugah (membangunkan) hati melalui mantra sebagai berikut

Bismillahir rahmaanir rahiim

Ati–ati siro tangi

Amoco layang puspo kati

Sanyang surya sanyang sasi

Byar padhang badan jasmani

Padang saking kersaning Allah

La ilaha illallah Muhammadur rasulullah.

Mantra ini dibaca pagi hari di depan rumah sembari menanti terbitnya matahari dan sore hari sambil menanti datangnya waktu mahrib. Dan orang-orang tua zaman dulu yang mengamalkan Doa Padhang Ati ini mengawalinya dengan puasa mutih selama 7 hari. Mutih adalah tidak makan makanan yang berasal dari mahluk bernyawa/binatang.

JAGAN MEMPERMUDAH PENYATUAN KHODAM

Logikanya, tubuh lemah adalah karena kekurangan energi, maka ada kesempatan bagi khodam untuk mengisi kekurangan energi di tubuh Anda. Ilmu yang sudah ada pada diri Anda bisa bertambah kuat dan juga bisa melemah tergantung kerajinan Anda dalam merawat ilmu tersebut. Merawat ilmu sama artinya dengan menjaga hubungan antara khodam dan Anda. Semakin kuat ikatan antara Anda dan khodam, kekuatan ilmu Anda semakin kuat. Cara merawat suatu ilmu adalah dengan membaca mantranya rutin pada waktu yang ditentukan. Semakin khusyuk dan banyak wirid mantra maka semakin besar pula kekuatan ilmu Anda.

MENGAPA HARUS PUASA DAN ADA MANTRA ??

Hakekat puasa dalam ilmu gaib adalah untuk mempermudah penyatuan khodam dengan pemilik ilmu. Bukan berarti tanpa puasa ilmu tidak bisa dikuasai. Jika ada guru sakti yang bersedia mengisi Anda, maka Anda langsung bisa memiliki ilmu tanpa melelui proses puasa/ritual. Kekuatan hasil pengisian tergantung seberapa besar kesaktian guru yang mengisi Anda. Sedangkan jika Anda puasa/ritual sendiri, maka kekuatan yang dihasilkan tergantung penghayatan dan kesungguhan Anda dalam menjalani puasa/ritual.

Mantra adalah sarana untuk memanggil khodam. Saat Anda membaca mantra, beberapa khodam yang sifatnya sama dengan mantra yang Anda baca langsung datang mengitari Anda. Khodam-khodam itu tidak bisa lagsung bersatu dengan tubuh Anda karena berlainan materi penyusun tubuh. Jin terbuat dari api (panas) dan Anda terbuat dari tanah (netral), maka agar mempermudah penyatuan khodam dengan diri Anda anda harus mengosongkan perut hingga tubuh Anda lemah dan terasa panas.

SIFATNYA KHODAM

Saya yakin, sebagian dari Anda menjadi takut mempelajari ilmu gaib setelah tahu bahwa kekuatannya sebetulnya berasal dari makhluk gaib (khodam). Ketahuilah bahwa jin yang menjadi khodam suatu ilmu berbeda sifatnya dengan jin pengganggu. Khodam adalah jin yang bersifat pasif. Dia tidak bisa mempengaruhi pikiran Anda dan tidak bisa menampakan diri.

Meskipun khodam selalu mengikuti Anda, dia tidak akan berkomentar apapun tentang tindakan Anda. Khodam juga tidak bisa berkomunikasi dengan Anda, kecuali Anda menguasai ilmu untuk berkomunikasi dengan khodam. Jadi intinya, meskipun ratusan khodam mengikuti Anda, Anda tetaplah diri Anda yang merdeka, boleh melakukan apa saja sesuka hati. Anda tidak perlu takut dengan khodam karena khodam sepenuhnya hanya akan membantu Anda tanpa minta imblan dan tidak mengganggu.

CARANYA MEMBUKA ILMU GAIB YA BEGINILAH……………..

Di dunia ini, ada orang-orang diberi kelebihan oleh Tuhan hingga punya kemampaun supranatural meskipun dia tidak pernah belajar. Ada pula orang yang diberi kemudahan untuk mempelajari berbagai ilmu sehingga ia bisa punya banyak kemampuan dalam waktu singkat. Ada juga orang yang kesulitan dalam mempelajari ilmu, padahal dia sudah tekun berusaha. Jika Anda termasuk golongan yang terakhir, maka jangan pesimis dulu. Masih banyak jalan untuk membuka pintu keilmuan Anda.

Banyak orang belajar ilmu gaib selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada hasil yang memuaskan. Kegagalan itu bisa saja terjadi karena ilmu yang dipelajari sudah tidak asli tata-caranya atau mempelajari ilmu palsu. Banyaknya Ilmu palsu dan ilmu yang tidak asli tradisinya biasanya adalah ulah oknum paranormal yang tidak bertanggung jawab

Jangan mudah percaya kepada orang yang katanya bisa membuka aura, cakra atau hijab gaib sehingga orang bisa dengan cepat menguasai ilmu gaib dan bisa masuk alam gaib. Sesungguhnya hati Anda hanya bisa terbuka oleh usaha Anda sendiri. Orang lain hanya bisa membantu mengarahkan dan memberi tahu caranya.

Sebab kegagalan lainnya adalah ketidaktahuan akan hakekat ilmu yang dipelajarinya. Orang yang belajar ilmu gaib seharusnya tahu “dari mana sumber kekuatan ilmu gaib dan bagaimana proses atau cara kerja ilmu gaib”, atau mungkin dia berguru pada pada paranormal palsu yang ilmunya pastinya palsu.

Oleh karena itu saya menyusun “Pembuka Ilmu Gaib” yang mengupas dua hal pokok yang seharusnya menjadi pengetahuan awal bagi Anda yang ingin belajar ilmu gaib. Pengetahuan ini akan sangat membantu dalam membuka pintu kekuatan gaib di tubuh.

Sumber Kemampuan Supranatural

Aliran tharekat dan kejawen sepakat bahwa sumber kekuatan ilmu gaib adalah khodam. Namun kedua aliran tersebut berbeda pendapat mengenai pengertian khodam. Aliran kejawen beranggapan bahwa khodam atau prewangan adalah jenis makhluk tertentu yang memang diciptakan Tuhan untuk membantu manusia. Menurut faham kejawen, khodam bukanlah jin dan bukanlah malaikat, melainkan makhluk gaib khusus yang berfungsi menimbulkan kekuatan supranatural pada manusia sakti atau benda bertuah.

Sedangkan aliran tharekat yakin bahwa “khodam” sebetulnya hanyalah julukan bagi Jin atau Malaikat yang membantu manusia. Pendapat ini setidaknya bedasarkan dua alasan sebagai berikut:

Pertama, Khodam dalam bahasa Arab berarti pembantu, penjaga atau pengawal yang selalu mengikuti. Dalam bahasa arab pembantu rumah tangga, sopir, tukang kebun dan body guard juga bisa disebut sebagai khodam.

Kedua, Bukankah dalam Al-Quran sudah diterangkan bahwa Allah hanya menciptakan hambanya dalam tiga bentuk saja, yaitu: Malaikat, Manusia dan Jin. Kalaupun ada yang istilah “khodam”, maka tidak lain hanyalah nama alias untuk ketiga jenis makhluk tersebut. Seperti halnya “setan”, sebetulnya bukanlah jenis mahluk, melainkan hanya julukan bagi jin dan manusia yang suka berbuat kejahatan. Saya pribadi lebih meyakini pendapat aliran hikmah karena mempunyai alasan yang kuat.

Keajaiban yang ditimbulkan oleh ilmu gaib berbeda dengan mukzijat. Perbedaannya terletak pada prosesnya dan siapa yang menerimanya. Mukzijat hanya diterima oleh nabi/rasul dan prosesnya tanpa perantara, tidak ada perantara malaikat/jin yang menyebabkan nabi Musa bisa membelah lautan dan tongkatnya menjadi ular. Kejadian mukjizat langsung dari perintah Allah “kun fa yakun!”. Mukjizat tidak bisa dipelajari atau diusahakan oleh manusia, termasuk nabi, nabi hanya menerima dan tidak berkuasa menolak kekuasaan Allah.

Sedangkan keajaiban yang ditimbulkan ilmu gaib sebenarnya adalah fungsi khodam yang sudah menyatu dengan pemilik ilmu gaib. Misalnya orang yang kulitnya kebal senjata tajam, sebetulnya kulitnya diselimuti enegi gaib oleh khodam sehingga senjata yang hendak menyentuh kulit terhalang dan tidak bisa menembus. Proses ini serupa dengan atmosfer bumi yang ketika ada meteor jauh maka akan mengalami gesekan hingga meteor terbakar dan habis, dengan begitu mahluk bumi menjadi aman dari meteor yang berjatuhan.

Ilmu Gaib bisa dipelajari atau diusahakan. Usaha untuk memperoleh ilmu gaib bisa dengan puasa, wirid mantra, meditasi, pengisian (bila ada guru) dan lain-lain. Khodam yang akan menjadi ruh ilmu gaib pun berbeda-beda tergantung jenis ilmu dan siapa yang mengamalkan ilmu tersebut. Untuk amalan yang murni bersumber dari Al-Quran, IsyaAllah, khodamnya adalah malaikat. Ilmu Kejawen, kebanyakan berkhodam Jin muslim atau jin non-muslim tergantung siapa yang mengamalkannya dan niat memiliki ilmu tersebut.

KISAH NYATA MENDATANGKAN UANG GAIB

Fenomena uang gaib memang sesuatu yang nyaris sulit dipercaya. Sudah sejak lama orang berputar-putar pada sebuah pertanyaan: “Benarkah uang gaib ini ada dan bisa didatangkan?”

Memang, tak mudah menjawab pertanyaan tersebut, terlebih ketika kita menganalisis masalah uang gaib ini dari sudut logika. Tentu yang ada hanya kebuntuan belaka. Bagaimana mungkin ada tumpukan uang di alam nun jauh di seberang sana? Lalu, siapa yang memilikinya, dan bagaimana uang tersebut bisa tersedia? Yang paling membingungkan, dengan cara seperti apa uang itu bisa dihadirkan ke dunia nyata?

Semua pertanyaan tersebut bisa membuat kita pusing tujuh keliling memikirkannya. Jangankan mencari jawabannya, untuk membayangkannya saja bisa membuat kita senewen.

Namun, kesenewenan itu juga yang membuat fenomena ini selalu menyedot perhatian. Terlebih di zaman krisis ekonomi seperti sekarang ini. Buktinya, ketika Misteri memuat artikel tentang Ritual Mendatangkan Uang di Bawah Sajadah, maka saya kewalahan menjawab telepon, belum lagi email. Semua pertanyaan dan surat yang masuk bernada sama dan sebangun, yakni: “Benarkah ritual tersebut bisa dibuktikan?”

Tentu, kami tidak dapat menjawab “benar” atau “tidak.” Namanya saja hal gaib, pasti tak mudah diberi label “benar” atau “tidak” bila kita belum membuktikannya sendiri, atau setidaknya pernah mendengar kesaksian dari seseorang yang pernah membuktikannya. Sinyalemen terakhir ini, setidaknya cukup menjadi alasan bagi sayai bahwa ritual tersebut sangat mungkin kebenarannya, namun sudah tentu dengan sederet catatan-catatan.

Deretan catatan tersebut berhubungan dengan si pelaku ritual, juga ketentuan dari ritual dimaksud. Dari sisi si pelaku, tentu dia harus sungguh-sungguh, ikhlas, dan istikomah dalam menjalankan ritualnya. Sementara dari sisi ketentuan ritual, jelas berhubungan dengan aneka macam persyaratan, seperti tempat, saat mustajabah, juga berbagai sesaji yang dibutuhkan. Kalau kedua hal ini dapat terpenuhi dengan baik, maka berdasarkan pengalaman dari sejumlah kesaksian, sudah barang tentu ritual akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Memang, tak mudah membuktikan kebenaran di balik ritual mendatangkan uang ini. Ibaratnya, dari seribu orang yang melakukan ritual, barangkali hanya satu orang yang bisa membuktikan kebenarannya. Orang yang berhasil ini bukan semata-mata karena dia menjalankan ritual dengan benar, tapi sangat mungkin karena ada kriteria lain yang menjadi sebab pendorong keberhasilannya. Misalnya saja, orang ini memang memiliki alasan untuk melakukan ritual tersebut karena dia sangat membutuhkan uang untuk membayar utang, atau mencari biaya untuk pengobatan orang tuanya yang sakit keras. Karena jalan lahiriyah sudah buntu, maka jalan batiniah dipilihnya. Dengan sebab ini maka dia memiliki sugesti yang sangat kuat untuk bisa berhasil. Auto power sugesti ini merupakan modal yang sangat kuat baginya untuk berhasil, disamping dengan dukungan kesungguhan dan keikhlasannya dalam melakukan ritual.

Para Ulama Sufi dan Ahli Hikmah serta Tharekat memang berkeyakinan bahwa ritual mendatangkan uang gaib ini tidak bisa digunakan untuk tujuan “main-main”. Maksudnya, siapapun yang ingin melakukan ritual ini harus benar-benar memiliki alasan yang kuat dan tepat, bukan hanya dengan maksud ingin mencoba-coba.

“Kalau dilakukan hanya dengan mencoba-coba, maka saya jamin ritual akan gagal!” saya yang pernah membikin heboh dengan diktat gaibnya tentang upaya mendatangkan uang gaib. Menurut saya, hanya orang yang sungguh-sungguh terdesak oleh suatu kebutuhan, seperti harus segera membayar utang karena nyawanya terancam, yang bisa membuktikan keampuhan ritual ini.

Menurut paranormal pakar Ilmu , banyak orang yang tergoda melakukan perburuan uang gaib atau melakukan ritual mendatangkan uang gaib, tanpa mengerti esensi yang sebenarnya dari ritual ini. Dia mengatakan, para pelaku ritual umumnya memang mengerjakannya dengan setengah hati, karena di awal mereka sesungguhnya sudah merasa ragu.

Keraguan ini sangat mungkin terjadi karena pelaku tidak memiliki modal sugesti yang kuat.

Padahal, sugesti itu modal utama dalam ritual apa saja, sebab sugestilah yang menuntun ke arah keberhasilan. Walaupun ritualnya ampuh, kalau sugesti pelakunya lemah, maka besar kemungkinan tidak bisa menunjang keberhasilan. Atau, kalaupun berhasil tentu tidak memuaskan,”

Untuk membuktikan kebenaran pendapat tersebut, marilah kita simak cerita yang dituturkan oleh Adnan, tentang seorang sahabatku adalah seorang yang melakukan ritual peminjaman uang gaib…:

Ketika ditemui di rumahnya, Adnan dengan gamblang menjelaskan bahwa apa yang disebut sebagai Bank Gaib itu memang benar-benar ada.

Dipaparkan oleh Adnan walau dia gagal dalam ritual tersebut, tetapi dia telah mencoba melakukan ritual yang sebenarnya tidak memerlukan biaya besar. Cukup tiga batang lilin merah yang sebelumnya telah diisi oleh seorang Kyai, guru,ahli tirakat ,wewangian dan membakar madat, serta berpakaian bersih saat melakukan ritual.

Sudah barang tentu, sebelumnya Surya diwajibkan untuk melakukan puasa mutih selama tiga hari tiga malam, yang dimulai pada hari Selasa. Tepatnya mulai Selasa, Rabu dan Kamis.

Malam Jum’atnya, tidak tidur sama sekali. Ketiga lilin merah itu dibakar dan diletakkan berjajar. Tak lupa Surya juga memakai wewangian dan membakar madat serta membaca amalan tertentu untuk mengundang khodam yang akan mengantarkan uang kepadanya.

Sebelumnya, sang Kyai berpesan kepada Adnan, “Ingat, jangan sekali-kali membuka pintu jika terdengar ada yang mengetuk dari luar. Biarkan khodamnya masuk ke kamarmu sambil membawa uangnya!”

Ringkas cerita, saat Adnan melakukan ritual di kamar khususnya malam itu, sementara isterinya membantunya dengan melakukan wiridan di kamar yang berbeda, sesuatu yang aneh memang terjadi. Sekitar pukul 02.30 WIB, lamat-lamat terdengar suara derap kaki kuda yang menghela kereta berhenti tepat di depan rumahnya. Dan tak lama kemudian, terdengar gedoran keras pada pintu depan rumah.

Mendengar gedoran yang keras tidak alang kepalang, dengan serta merta Surya pun bangkit karena jengkel. Dia lupa akan pesan sang guru. Dan ketika daun pintu dibukanya, dia tak melihat siapa pun. Yang ada hanyalah kegelapan malam. Ketika sadar, Adnan pun menyesal. Dia telah melanggar pantangan. Dan uang yang amat diharapkan tidaklah didapatkan

Isteri Adnan memberi kesaksian, “Saya melihat dengan jelas seolah tidak ada penghalang tembok sama sekali. Di luar sana, tampak ada seorang wanita cantik turun dari kereta kencana sambil membawa bungkusan yang digendong di belakang dengan kain. Mirip pedagang kain. Dan perempuan itu langsung saja menggedor pintu depan.”

Demikian kisahku tentang sahabatnnya yang bernama Adnan. Pengalaman Adnan jelas telah membuktikan betapa Bank Gaib itu benar adanya. Sudah tentu, jika kita mau menjalani ritualnya dengan tulus, tekun dan sabar, maka kita akan mendapatkan uang yang kita harapkan. Namun, seperti yang disinggung Saipudin, kebanyakan orang yang melakukan ritual ini memang setengah hati. Maksudnya, kurang khusyuk dan tidak memiliki modal sugesti yang kuat.

Masih ada kisah lain yang tak kalah menawan. Beberapa tahun silam, Misteri mempunyai sahabat bernama suci yang waktu itu tinggal di dearah Rawamung, Jakarta Timur. Dokter spesialis penyakit dalam ini dikenal sebagai orang yang zuhud dalam menjalankan agamanya. Sejak masih kanak-kanak sampai kuliah, dia selalu tekun bangun di tengah malam dan sholat Tahajjud.

Sampai suatu ketika saat suci masih kuliah di Fakultas Kedokteran UI, dia terdesak uang untuk biaya ujian praktek. Jumlahnya waktu itu lumayan besar. Sebagai anak yatim yang sudah mandiri sejak kecil, suci tentu tidak bisa berharap kiriman uang dari keluarganya.

Di tengah kebingungan itu, suci bertemu orang tua yang sangat zuhud. Dari orang tua inilah dia memperoleh sebuah ritual yang diperuntukkan sebagai usaha menghadirkan uang dari alam gaib. Dengan kezuhudan dan ketakwaannya, suci lalu menjalankan ritual yang diperolehnya. Tiga hari menjalankan ritual dimaksud, hasilnya sungguh sangat menakjubkan. Suatu pagi, ketika suci ingin berganti pakaian, maka di bawah tumpukan pakaiannya terdapat uang kertas yang masih serbabaru. Aneh bin ajaib! Jumlahnya sama persis dengan kebutuhannya untuk membayar uang ujian….

Demikianlah kisah menawan yang dialami oleh dr. Suci Ahli penyakit dalam ,sahabat ku. Menyimak kisah tersebut, maka jelas sekali bahwa uang gaib itu memang ada, tanpa kita perlu menanyakan di mana keberadaannya, sebab masalah gaib itu memang tak pernah bisa terjawab dengan tuntas. perkara uang gaib ini sebenarnya tak perlu dipertentangkan lagi. Dalam beberapa kitab Ilmu Hikmah, memang terdapat petunjuk-petunjuk ritual untuk mendatangkan uang dari alam gaib.

“Kalau ritualnya ada, maka secara logika uang gaib itu bisa dinyatakan benar keberadaannya. Karena itu, menurut hemat saya hal ini sudah bukan fenomena lagi, tapi merupakan fakta,” Untuk mendukung tesisnya tersebut, dia membeberkan sebuah ritual untuk menghadirkan uang dari alam gaib. Disebutkan olehnya, ritual rahasia ini diperolehnya dari ijazah seorang ulama sufi terkenal di Banten. Berikut ini paparan lengkapnya:

Untuk melakukan ritual ini, maka carilah bulan yang awal harinya dimulai dengan hari Sabtu. Jadi, ritual ini dimulai pada hari Sabtu, persis di awal bulan (bulan apa saja), dengan tidak mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan apa saja yang berasal darinya.

Setiap hari membaca

“YA KARIIM YA ROHIIM” sebanyak-banyaknya. Khusus setelah sholat fardhu “YA KARIIM YA ROHIIM” dibaca sebanyak 1000, setelah itu membaca doa berikut ini sebanyak 7 kali: “ALLAAHUMMA AS’ALUKA BIBUUKOOLIIMA SYUUNAAHIILA YA SYAHRIINA AS’ALUKA BIHURMATI KASYAHIILA BARDIIMA BAHROO’IILA AJAAJIILA AZAASIILA WA AS’ALUKA BIHURMATI JIBRIIL WA MIIKAA’IIL WA ISROOFIIL WA IZROO’IIL WA BIHURMATI SAYYIDINAA MUHAMMADIN SOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA WA BIHAKKI YAA KARIIM YAA ROHIIM ANTARZUKONII KULLA YAUMIN DIINAARON ASTA’IINA BIHII ALAA KUUTII WAL HAJI ILA BAITILLAH ALHAROOM.”

- Pada minggu kedua dalam rangkaian ritual Anda tetap tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang bernyawa, atau segala sesuatu yang berasal daripadanya, dan diharuskan tetap menjalankan ritual seperti yang dijelaskan di atas. Kemudian pada tanggal 12,14, dan 15 berpuasalah. Namun, buka dan malam harinya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa serta segala sesuatu yang berasal daripadanya.

Bila ritual yang Anda jalankan masih terus berlangsung sampai malam Jum’atnya (malam terakhir dari ritual Anda), maka Anda harus mandi jinabat kemudian mengenakan pakaian yang bersih dan memakai wewangian, seperti minyak misik atau zafaron. Pada tengah malam pas pukul 00.00, Anda harus menunaikan sholat Isya. Kemudian setelah sholat Isya bacalan amalan-amalan berikut ini:

SUBHANALLAH 33X,

ALHAMDULILLAH 33X,

LA ILAHA ILLALAAH 33X,

ALLAHU AKBAR 33X,

ALLAAHUMMA SOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 1000X,

YA KARIIM YA ROHIIM 1000X,

ALLAAHUMMA SOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLIM

ASSOLAATU ALA ROSUULILLAH SOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA 1X,

AYAT KURSYI 3X,

AL IKHLAS 3X,

AL FALAQ 1X,

ANNAS 1X,

ALLAAHUMMA AATIHIL WASIILAH WAL FADIILLAH WAD DAROJAH ARROFII’AH

WAB’ATSHU WAL MAKOOMAL MAHMUUD AL LADZII WA’ATTAH WA AURONAA

HAUDOHO WASKINAA MIN YADIHI SYARBATAN LA NATMA’ANNA BA’DAHA ABADAN 1X.

Ingat, sewaktu mewridzkan semua amalan di atas jangan sampai tertidur, sebab jika tertidur bisa gagal total.

Sampai di sini ritual yang Anda jalankan selesai, tinggal menunggu waktu sholat Subuh tiba. Sekali lagi ingat, selama menunggu datangnya waktu sholat Subuh tidak boleh tertidur barang sekejappun sebab bisa gagal. Lalu, sesudah sholat Subuh bacalah solawat sebanyak-banyaknya hingga Anda benar-benar diliputi oleh rasa kantuk yang sangat hebat hingga Anda tertidur karenanya.

Maka ketika Anda tertidur itulah khodam amalan ini akan datang dan bertanya,

“Hai hamba Allah, apakah Anda menghendaki harta benda atau akhirat?”

Maka jawablah, “Saya menghendaki harta benda, tetapi saya meminta pertolongan akhirat.” Maka khodam tersebut akan memberikan dua keping mata uang Dinar kepada Anda, dan berpesan kepada Anda agar setiap Jum’at melakukan ziarah kubur, mandi jinabat, dan membaca: “YA KARIIM YA ROHIIM”

Setelah menjalani ritual tersebut dengan sempurna, Insya Allah setiap hari Anda akan mendapatkan uang sesuai yang Anda butuhkan, di bawah bantal yang Anda tiduri.

Dengan catatan Anda harus merahasiakan keajaiban ini kepada siapapun. Bila Anda membuka rahasia ini, maka kiriman uang gaib tersebut akan terhenti dengan sendirinya,”

Saya salah seorang saksi yang pernah menjalankan ritual tersebut telah mengalami kegagalan dengan sebab yang sangat sepele. Ceritanya, sahabat dekatku ini melakukan ritual di rumah kontrakan di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Gara-gara hal ini, si khodam penunggu wiridan marah, sebab katanya dia diundang bukan di tempat yang telah menjadi hak milik dari si pengundangnya, padahal pemilik tempat belum tentu meridhoinya. Yang dimaksud adalah rumah yang digunakan Adnan bukan milik pribadinya, dan pemilik rumah belum tentu merasa senang dengan perbuatannya.

“Khodam yang menjelma sebagai pria berjubah hijau itu malah menyuruh saya untuk mengulangi undangan atas dirinya, dan harus dilakukan di tempat yang sudah menjadi hak saya. Terus terang, saya kecewa. Tapi saya bangga dengan pengalaman langka ini,” aku yus, jangan gampang putus asa kalau ternyata setelah melakukan ritual tersebut ternyata tidak menghasilkan apa-apa. Maksudnya, si pelaku ritual tidak menemukan uang di bawah bantalnya. “Sangat mungkin khodam itu memberikannya dengan cara lain. Misalkan saja memberikan kemujuran kepada Anda lewat proses kerja yang Anda lakukan. Istilahnya, mudah mendapat rejeki yang tidak disangka-sangka. Tapi semua ini tentu atas ridho Allah semata,” tandasnya.

Dengan menyimak uraian yang panjang lebar ini, masihkah kita harus meragukan bahwa yang namanya uang gaib, Bank Gaib, atau apapun istilahnya, hanya merupakan cerita isapan jempol semata? Akhirnya, terserah Anda menafsirkannya

MENUJU ALAM BAWAH SADAR

Sejak zaman dulu kala para nenek moyang di berbagai belahan dunia telah melakukan meditasi. Prinsip utama dari meditasi adalah mengantarkan seseorang dari alam sadar menuju alam bawah sadar. Orang tersebut menyadari apa yang dirasakan dengan keadaan dirinya, keadaan sekitarnya sesuai dengan doa permintaannya.

Meditasi, bermanfaat untuk relaksasi, menghilangkan stres, dan lelah atau ngantuk. Melalui meditasi seseorang juga bisa mengobati penyakit, baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain. Meditasi juga digunakan untuk mendeteksi penyakit, baik jarak dekat maupun jarak jauh, lanjut mengobatinya. Yang perlu diperhatikan dalam meditasi yakni sikap tubuh, ketenangan, konsentrasi dan pengaturan napas. Pada pemeriksaan gelombang otak dengan eletro encephalo grapi (EEG) akan terlihat gambaran gelombang otak dari gelombang beta saat seseorang sadar, terus turun ke gelombang alfa (setengah sadar), gelombang theta (seperti mau tidur) dan akhirnya gelombang delta (alam bawah sadar). Pada saat ini seseorang akan bisa berhubungan atau mengenal alam sekitarnya yang tanpa batas, menembus jarak, waktu, dan alam berbagai dimensi. ”Dengan melakukan latihan meditasi secara teratur lama-kelamaan seseorang akan mampu mengenal dimensi alam lainnya melalui indera keenam atau sering disebut dengan mata ketiga,”

Orang yang sering meditasi akan terlihat mempunyai sikap jarang stres, sehat lahir batin, tingkah lakunya lebih sopan, menyayangi sesama ciptaan Tuhan, dan sikap pendekatan diri yang lebih kepada Tuhan. ”Memang kesehatan bukan segalanya, tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak bermakna,”

Dikatakan, sesungguhnya dari sejak dulu Hindu memiliki kitab ilmu kedokteran Hindu yang disebut Ayurveda. Ilmu kedokteran tersebut sejak zaman dulu hingga sekarang masih banyak sekali pengaruhnya terhadap perkembangan pengobatan kedokteran modern. Isi kitab ini sangat diminati terutama oleh para ahli kedokteran, kesehatan, farmakologi dan farmasi modern. Bahkan, kebanyakan pengetahuan pengobatan yang ada di Bali yang ditulis dalam lontar usadha berasal dari kitab Ayurveda.

CARA MENDEKATKAN DIRI PADA TUHAN

BELAKANGAN ini mulai tampak adanya kecenderungan manusia kembali ke alam. Termasuk dalam hal pengobatan. Selain lewat meditasi, ada kecenderungan masyarakat memanfaatkan obat-obatan tradisional yang menggunakan bahan-bahan alami, seperti tumbuh-tumbuhan. Apa sesungguhnya meditasi itu? Apa manfaatnya bagi kesehatan?

Ketua Jurusan Usadha Universitas Hindu Indonesia (Unhi) dr. JMD Maitriya, Sp.PD. mengatakan, seseorang disebut sehat menurut WHO tidak hanya jasmani tetapi juga rohani dan sosial. Dikatakan, sejak zaman dulu para leluhur kita telah berusaha menjaga kesehatannya serta mencari cara-cara penyembuhan serta pengobatan suatu penyakit. Cara-cara pengobatan itu masih bisa dilihat sampai sekarang seperti cara pengobatan Cina, India dan Arab, termasuk cara pengobatan tradisional ala Indonesia.

Sementara ilmu kedokteran mulai dikenal sejak zaman Hipokrates, selanjutnya berkembang pesat menjadi ilmu kedokteran modern (Barat) dengan menggunakan peralatan berteknologi sangat canggih seperti alat rontgen, CT Scan, MRI, electron microscope, USG, EMG, EEG, PCR, dll. Alat itu digunakan untuk mengetahui bagaimana rumitnya serta kompleksnya tubuh manusia. Berbagai jenis panyakit telah banyak ditemukan dan bisa disembuhkan. Tetapi, masih banyak jenis penyakit yang belum bisa diatasi dengan sempurna seperti penyakit jantung, hipertensi, kencing manis (diabetes militus), asma, dan alergi. Di samping itu, penyakit-penyakit virus seperti hepatitis B, C, HIV, SARS, tumor ganas dan kecanduan obat terlarang seperti narkoba dan lain-lain.

Dikatakan, secara spiritual sesungguhnya tubuh manusia terdiri atas badan kasar (jasmani) dan badan halus (jiwa atau rohani). Seseorang dikatakan betul-betul sehat kalau manusia itu sehat dalam tiga hal — jasmani, rohani dan sosial. Manusia sebagai makhluk sosial, kata Maitriya, akan hidup dengan sesamanya, dengan lingkungannya dan hubungannya dengan Sang Pencipta (Tri Hita Karana). Manusia yang terdiri atas Panca Mahabuta (buana alit atau mikrokosmos) hidup pada alam lingkungannya atau alam jagat semesta (buana agung atau makrokosmos). ”Jadi, timbulnuya suatu penyakit pada seseorang banyak hubungannya dengan lingkungan atau alam jagat semesta,” ujarnya sembari menyebut bahwa salah satu cara pengobatan dan pencegahan penyakit adalah melalui meditasi.

Meditasi, kata Maitriya, secara umum diartikan sebagai suatu daya pemusatan batin ke arah Tuhan untuk mencapai kesempurnaan hidup, baik jasmani maupun rohani. Bahkan, dalam sebuah kitab suci dikatakan, cara terbaik untuk mendekatkan diri dan mengenal Tuhan adalah melalui meditasi.

S U G E S T I

Keinginan-keinginan kita merupakan informasi penting untuk pikiran bawah sadar. Sebab keinginan yang terekam kuat dalam pikiran bawah sadar sangat besar dapat menjadi daya dorong yang akan menggerakkan diri kita untuk berbuat sesuatu yang luar biasa. Keinginan yang sangat besar dan terekam dalam pikiran bawah sadar itulah yang dinamakan autosuggestion.

Autosuggestion seharusnya dilakukan dengan penuh rasa percaya, melibatkan emosi dalam diri, dilakukan penuh konsentrasi terhadap obyek yang positif, dan berulang-ulang. Selanjutnya, pikiran bawah sadar inilah yang akan mendikte gerak-gerik tubuh kita. Kekuatan yang ditimbulkan oleh pikiran bawah sadar itu sangat dahsyat entah digunakan untuk melakukan perbuatan buruk atau baik. Kadangkala niat untuk melakukan sesuatu secara otomatis muncul dari pikiran bawah sadar.

Autosuggestion akan mengetuk kesadaran (heartknock). Karena dilakukan berulang-ulang dan rutin, suatu ketika kata-kata tersebut akan menembus pikiran bawah sadar. Lalu pikiran bawah sadar itupun memompa semangat. Energi itu dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan impian hidup kita.

Mungkin kegiatan autosuggestion ini akan dianggap aneh oleh orang lain. Tetapi itulah salah satu cara untuk mengubah diri dari dalam. Biasakan mendengar pola pikir positif dan melakukan kebiasaan-kebiasaan yang konstruktif. Jadi jangan ragu untuk melakukan budaya-budaya yang potensial, menumbuhkan optimisme dan kreatifitas.

Ada 6 (P) petunjuk dalam melakukan autosuggestion, yaitu;

- Positive : pada saat melakukan autosuggestion, pikirkan hal-hal yang positif saja.

- Powerful : lakukan dengan penuh keyakinan sebab dapat memberikan kekuatan untuk berbuat sesuatu yang luar biasa.

- Precise : keinginan yang hendak dicapai harus sudah dapat dideskripsikan, karena pikiran bawah sadar hanya bisa menyusun berdasarkan kategori.

- Present Tense: dalam bentuk keinginan saat ini, bukan keinginan di masa lalu atau akan datang.

- Personal : lakukan perubahan positif terhadap diri sendiri terlebih dahulu.

Visualization

Bila kita menginginkan sesuatu maka pikiran bawah sadar akan menggambarkan apa yang didambakan itu. Dengan cara memvisualisasikan impian terlebih dahulu, terciptalah banyak sekali karya-karya spektakuler di dunia ini. Marcus Aurelius Antonius, seorang kaisar Romawi jaman dahulu mengatakan, “A man’s life is what his thought make of it - Kehidupan manusia ialah bagaimana mereka memikirkannya.” Sesuatu yang selalu divisualisasikan manusia akan mudah terekam dalam pikiran bawah sadar. Lalu muncul kekuatan pikiran tersebut, yang berperan sebagai penghubung antara jiwa dengan tubuh. Sehingga tubuhpun bereaksi dengan mengerahkan seluruh potensi yang sebelumnya tidak pernah digunakan, dalam bentuk kreatifitas atau tindakan. Memvisualisasikan impian memungkinkan seluruh impian tercapai oleh pikiran bawah sadar. Tuhan Yang Maha Esa menganugerahkan potensi yang sama besar kepada manusia. Tidak ada ruginya membayangkan betapa berpotensinya diri kita untuk mencapai impian-impian. Berikut ini beberapa langkah dalam memvisualisasikan impian, yaitu:

1. Mendefinisikan impian

Mendefinisikan impian artinya memberikan batasan atau standar akan impian yang hendak dicapai. Kemudian, gambarkanlah semua impian seolah-olah Anda sudah sepatutnya meraih impian tersebut. Meskipun tindakan ini terkesan sederhana, tetapi dari gambaran impian itulah kita akan mencoba berbuat sesuatu untuk melakukan perubahan dan akhirnya dapat meraih cita-cita.

2. Menentukan target waktu

Dambakan impian itu terwujud sesuai target yang telah ditentukan, sebab impian tanpa target waktu hanya akan menjadi mimpi sesaat. Impian dengan target waktu akan menggerakkan kesadaran untuk tidak segan-segan melakukan perubahan. Maka mulailah dari sekarang, Be the best, do the best, and then let God take care the rest – Jadilah yang terbaik, lakukan yang terbaik, biarlah Tuhan yang menentukan. Potensi yang kita miliki kelihatannya sangat sayang jika tidak dioptimalkan.

3. Melakukan berulang-ulang

Melakukan ulangan artinya mengkondisikan diri kita untuk lebih sering ingat akan impian kita. Jika sering ingat, maka perlahan-lahan impian itu akan tertanam di alam pikiran bawah sadar. Bila pesan sudah diterima oleh SCM (sub-conscience mind), maka dia akan menggerakkan diri kita untuk menciptakan keputusan atau menjadikan kita lebih kreatif.

Jika impian lebih sering diimajinasikan ternyata dapat melipatgandakan kekuatan dari pikiran bawah sadar. Imajinasi yang diulang-ulang ini akan secara tidak langsung merangsang ilusi akan kenyataan yang luar biasa tentang potensi kita sebagai umat manusia. Sehingga diri kita akan berusaha keras mencapai impian yang divisualisasikan. Begitulah seterusnya kekuatan pikiran bawah sadar bekerja dan dibangkitkan, hingga perubahan besar terjadi dalam diri kita pada suatu waktu.*

KEKUATAN PIKIRAN

Pemborosan yang paling besar adalah di tanah pekuburan, karena mati sebelum dapat mengoptimalkan seluruh potensi.” Y SYARIFUDDIN Manusia memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menciptakan mahakarya. Kekuatan terbesar dalam diri manusia itu terdapat pada pikiran. Tetapi kita jarang membuktikan kekuatan pikiran tersebut, sebab kita sering terjebak dalam zona nyaman atau kebiasaan tertentu. Sehingga selamanya tidak dapat mencari kemungkinan yang lebih baik atau perubahan nasib yang berarti.

Oleh karena itu milikilah target yang lebih tinggi untuk merangsang kekuatan dalam pikiran tersebut. Sebab target atau sasaran baru yang dipikirkan itu akan menggerakkan diri kita untuk melaksanakan tindakan. Apalagi jika diyakini target tersebut bakal tercapai, maka diri kita akan lebih siap menghadapi tantangan yang ada. Setelah tindakan-tindakan baru yang lebih konstruktif dikerjakan hingga berulang-ulang, maka tanpa disadari kita sudah banyak melakukan hal-hal penting hinga kita tiba di zona baru, dimana kita berhasil mencapai target yang didambakan. Itulah mengapa dikatakan bahwa manusia mempunyai potensi yang sangat besar dalam pikiran bawah sadar. Kekuatan pikiran bawah sadar itu dapat dibangkitkan melalui 2 cara, yaitu: autosuggestion dan visualization.

TANGGAN MENUJU CAHAYA BATIN

Ada beberapa langkah yang memiliki pengaruh positif terhadap kecemerlangan Cahaya Batin manusia, yaitu :

1. Zikir

2. Do’a

3. Shalawat Nabi

4. Makanan Halal dan Bersih

5. Berpantang Dosa Besar

6. Berhati Ikhlas dan Berpantang Tamak

7. Bersedekah ( Dermawan )

8. Mengurangi Makan dan Tidur

9. Zikir Kalimah Toyyibah

10. Mengenakan Wewangian

Beberapa hal tersebut diatas apabila diamalkan, Insya Allah seseorang akan memiliki cahaya/kekuatan batin yang kuat sehingga apa yang terprogram dalam hati akan cepat terlaksana.

1. Z i k i r.

Zikir memiliki pengaruh yang kuat terhadap kecemerlangan cahaya batin. Hati yang selalu terisi dengan Cahaya Zikir akan memancarkan Nur Allah dan keberadaannya akan mempengaruhi perilaku yang serba positif. Kebiasaan melakukan zikir dengan baik dan benar akan menimbulkan ketentraman hati dan menumbuhkan sifat ikhlas. Hikmah zikir amatlah besar bagi orang yang ingin membangkitkan kekuatan indera keenamnya ( batin ). Ditinjau dari sisi ibadah, zikir merupakan latihan menuju Ikhlasnya hati dan Istiqomah dalam berkomunikasi dengan Al Khaliq ( Sang Pencipta ).

Ditinjau dari sisi kekuatan batin, zikir merupakan metode membentuk dan memperkuat Niat Hati, sehingga dengan izin Allah SWT, apa yang terdapat dalam hati, itu pula yang akan dikabulkan oleh Allah SWT. Dengan kata lain, zikir memiliki beberapa manfaat, diantaranya : Membentuk, Memperkuat Kehendak, Mempertajam Batin, sekaligus bernilai Ibadah.

Dengan zikir berarti membersihkan dinding kaca batin, ibarat sebuah bohlam lampu yang tertutup kaca yang kotor, meyebabkan cahaya-sinarnya tidak muncul keluar secara maksimal. Melalui zikir, berarti membersihkan kotoran yang melekat sehingga kaca menjadi bersih dan cahaya-sinarnya bisa memancar keluar.

Sampai disini mungkin timbul suatu pertanyaan. Apakah zikir memiliki pengaruh terhadap kekuatan batin? untuk menjawab pertanyaan ini, kiranya perlu diketahui bahwa hal tersebut merupakan bagian dari karunia Allah SWT.

Dalam sebuah Hadist. Bahwa dengan selalu mengingat Allah menyebabkan Allah membalas ingat kepada seorang hamba-Nya “Aku selalu menyertai dan membantunya, selama ia mengingat Aku” karena itu, agar Allah senantiasa mengingat Anda, perbanyaklah mengingat-Nya dengan selalu berzikir.

2. Do’a.

Seseorang yang ingin memiliki kekuatan Rohani pada dirinya, hendaklah memperbanyak do’a kepada orang lain, disamping untuk diri sendiri dan keluarganya. Caranya, cobalah anda mendo’akan seseorang yang anda kenal dimana orang itu sedang mengalami kesulitan. Menurut para Ahli thorekat, seseorang yang mendo’akan sesamanya maka reaksi do’a itu akan kembali kepadanya, contohnya : Anda mendo’akan si “A” yang sedang dirundung duka agar Allah berkenan mengeluarkan dari kedukaan, maka yang pertama kali merasakan reaksi do’a itu adalah orang yang mendo’akan, baru setelah itu reaksi do’anya untuk orang yang dituju. Karena itu semakin banyak anda berdo’a untuk kebaikan sahabat, guru anda, orang yang dikenal / tidak dikenal, siapa pun juga, maka akan semakin banyak kebaikan yang akan anda rasakan. Sebaliknya jika anda berdo’a untuk kejelekan si “A” sementara si “A” tidak patut di do’akan jelek maka reaksi do’a tersebut akan kembali kepada Anda. Contohnya : Anda berdo’a agar si “A” jatuh dari sepeda motor, maka boleh jadi anda akan jatuh sendiri dari sepeda motor, setelah itu baru giliran si “A”.

Tetapi dalam sebuah Hadist disebutkan, Seseorang yang berdo’a untuk kejelekan sesamanya maka do’a itu melayang-layang di Angkasa, jika orang yang dido’akan jelek itu orang zalim maka Allah SWT akan memperkenankan do’anya, sebaliknya jika orang yang dituju itu orang baik-baik, maka do’a itu akan kembali menghantam orang yang berdo’a.

Dari sini lalu timbul konsep “Saling Do’a men Do’akan” seperti guru memberikan atau menghadiahkan do’a berupa surat Al Fatehah kepada muridnya. Sebaliknya murid pun berdo’a untuk kebaikan gurunya. Lalu siapa yang patut disebut guru?. Guru adalah orang yang memberikan informasi pengetahuan akan suatu ilmu. Dimana ilmu itu selanjutnya kita amalkan dan bermanfaat.

Dalam Hadist yang lain disebutkan bahwa do’a yang mudah dikabulkan adalah do’a yang diucapkan oleh seorang sahabat Secara Rahasia, Mengapa ?? ini disebabkan karena do’a itu diucapkan secara Ikhlas. Keikhlasan memiliki nilai (kekuatan) yang sangat tinggi.

Karena itu perbanyaklah berdo’a atau mendo’akan sesama yang sedang dirundung duka. Insya Allah reaksi dari do’a itu akan anda rasakan terlebih dahulu, selanjutnya baru orang yang anda do’akan, semoga . Di samping itu, mendo’akan seseorang memiliki nilai dalam membentuk kepribadian lebih peka terhadap persoalan orang lain. Jika hal ini dikaitkan dengan janji Allah ; Bahwa barang siapa yang mengasihi yang dibumi maka yang dilangit akan mengasihinya, berlakulah hukum timbal balik. Siapa menanam kebajikan ia akan menuai kebajikan juga, sebaliknya jika ia menanam kezaliman maka ia pun akan menuai kezalimannya juga.

3. Shalawat Nabi.

Mungkin sudah sering/ pernah mendengar nasihat dari orang-orang tua kita bahwa kalau ada bahaya, kita disarankan salah satunya adalah untuk memperbanyak Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Konon dengan mendo’akan keselamatan kepada Nabi, Allah SWT akan mengutus para malaikat untuk ganti mendo’akan keselamatan kepada orang itu. Dalam beberapa hadist Rasullullah SAW banyak kita temukan berbagai keterangan tentang Afdalnya bershalawat. Diantaranya : “Setiap do’a itu Terdindingi, sampai dibacakan Shalawat atas Nabi “. (HR. Ad- Dailami).

Pada hadist yang lain yang diriwayatkan oleh Ahmad, Nasa’I dan Hakim, Rasullullah SAW bersabda, “Barang siapa membaca Shalawat untuk Ku sekali, maka Allah membalas Shalawat untuknya sepuluh kali dan menanggalkan sepuluh kesalahan darinya dan meninggikannya sepuluh derajat “.

Yang berkaitan dengan urusan kekuatan batin, terdapat dalam Hadist yang diriwayatkan Ibnu Najjar dan Jabir, “Barangsiapa ber-Shalawat kepada Ku dalam satu hari seratus kali, maka Allah SWT memenuhi seratus hajatnya, tujuh puluh daripadanya untuk kepentingan akhiratnya dan tiga puluh lagi untuk kepentingan dunianya”.

Berdasarkan hadist-hadist itu, benarlah adanya jika orang-orang tua kita menyuruh anak-anaknya untuk memperbanyak shalawat kepada anak cucunya. Karena selain merupakan penghormatan kepada junjungannya juga memiliki dampak yang amat menguntungkan dunia dan akhirat.

4. Makanan Halal dan Bersih.

Seseorang yang ingin memiliki kekuatan batin bersumber dari tenaga Ilahiyah harus memperhatikan makanannya. Baginya pantang kemasukan makanan yang haram karena keberadaannya akan mengotori hati. Makanan yang haram akan membentuk jiwa yang kasar dan tidak religius. Makanan yang haram disini bukan hanya dilihat dari jenisnya saja ( Misal ; Babi, bangkai, dll. ), tapi juga dari cara dan proses untuk mendapatkan makanan tersebut.

Efek dari makanan yang haram ini menyebabkan jiwa sulit untuk diajak menyatu dengan hal-hal yang positif, seperti : dibuat zikir tidak khusuk, berdo’a tidak sungguh-sungguh dan hati tidak tawakal kepada Allah.

Daging yang tumbuh dari makanan yang haram selalu menuntut untuk diberi makanan yang haram pula. Seseorang yang sudah terjebak dalam lingkaran ini sulit untuk melepaskannya, sehingga secara tidak langsung menjadikan hijab atau penghalang seseorang memperoleh getaran/ cahaya Illahiyah.

Disebutkan, setitik makanan yang haram memberikan efek terhadap kejernihan hati. Ibarat setitik tinta yang jatuh diatas kertas putih, semakin banyak unsur makanan haram yang masuk, ibarat kertas putih yang banyak ternoda tinta. Sedikit demi sedikit akan hitamlah semuanya. Hati yang gelap menutupi hati nurani, menyebabkan tidak peka terhadap nilai-nilai kehidupan yang mulia. Seperti kaca yang kotor oleh debu-debu, sulitlah cahaya menembus nya. Tapi dengan zikir dan menjaga makanan haram, hati menjadi bersih bercahaya. Begitu halnya jika anda menghendaki dijaga para malaikat Allah, jangan kotori diri anda dengan darah dan daging yang tumbuh dari makanan yang haram. Inilah mengapa para ahli Ilmu batin sering menyarankan seorang calon siswa yang ingin suatu ilmu agar memulai suatu pelajaran dengan laku batin seperti puasa. Konon, puasa itu bertujuan menyucikan darah dan daging yang timbul dari makanan yang haram. Dengan kondisi badan yang bersih, diharapkan ilmu batin lebih mampu bersenyawa dengan jiwa dan raga. Bahkan ada suatu keyakinan bahwa puasa tidak terkait dengan suatu ilmu. Fungsinya hanya untuk mempersiapkan wadah yang bersih terhadap ilmu yang akan diwadahinya.

5. Berpantang Dosa Besar.

Berpantang melakukan dosa-dosa besar juga dalam upaya membersihkan rohani. Di mana secara umum kemudian dikenal pantangan Ma-Lima yaitu : Main, Madon, Minum, Maling dan Madat, yang artinya berjudi, zina, mabuk-mabukan, mencuri dan penyalahgunaan narkotika.

Walau lima hal ini belum mencakup keseluruhan dosa besar tetapi kelimanya diyakini sebagai biang dari segala dosa. Judi umpamanya, seseorang yang sudah terlilit judi andaikan ia seorang pemimpin maka cendrung korup dan hanya kecil kejujuran yang masih tersisa padanya.

Begitu halnya dengan perbuatan seperti zina, mabuk-mabukan, mencuri, dan menyalahgunakan narkotika diyakini sebagai hal yang mampu menghancurkan kehidupan manusia. Karena itu orang yang ingin memiliki kekuatan batin yang hakiki hendaknya mampu menjaga diri dari lima perkara ini.

Seseorang yang sudah “Kecanduan” satu diantara yang lima perkara ini bukan hanya rendah dipandang Allah, dipandangan manusia biasa pun ikut rendah. Nurani yang kotor menyebabkan do’a-do’a tidak terkabul.

Beberapa langkah apabila dilakukan secara konsekuen, Insya Allah menjadikan manusia “Sakti” Dunia Akhirat. Getaran batinnya kuat, ibarat voltage pada lampu yang selalu di tambah getarannya sementara kaca yang melingkari lampu itu pun selalu dibersihkan melalui laku-laku yang positif.

Hikmah suatu amalan (bacaan) biasanya terkait dengan perilaku manusianya. Dalam hadistnya Turmudzi meriwayatkan, “Seseorang yang mengucapkan Laa ilaha illallah dengan memurnikan niat, pasti dibukakan untuknya pintu-pintu langit, sampai ucapannya itu dibawa ke Arsy selagi dosa-dosa besar dijauhi”.

Hadist ini bisa ditafsiri bahwa suatu amalan harus diimbangi dengan pengamalan. Adanya keselarasan antara ucapan mulut dengan tindakan menyebabkan orang itu mencapai hakikatnya “Kekuatan-Kesaktian”.

6. Berhati Ikhlas Berpantang Tamak.

Seseorang yang memiliki hati ikhlas, tidak rakus dengan dunia lebih memiliki kepekaan dalam menyerap pelajaraan ilmu batin. Secara logika, orang yang berhati ikhlas lebih mudah memusatkan konsentrasinya pada satu titik tujuan, yaitu persoalan yang dihadapinya.

Disebutkan bahwa orang yang berhati ikhlas diperkenankan Allah SWT untuk : Berbicara, Melihat, Berpikir dan Mendengar bersama dengan Lidah, Mata, Hati dan Telinga Allah ( baca hadist Thabrani ). Hati yang ikhlas identik dengan ketiadaan rasa tamak. Orang yang memiliki sifat ikhlas dan tidak tamak amat disukai manusia. Rasullullah SAW pernah didatangi seorang sahabat yang ingin meminta resep agar disukai Allah SWT dan disukai sesama manusia. Rasullullah bersabda : “Jangan rakus dengan Harta Dunia, tentu Allah akan menyenangimu, dan jangan tamak dengan hak orang lain, tentu banyak orang yang menyenangimu “. Hadist ini jika dikaitkan dengan kehidupan para spiritualis mereka memiliki power pertama kali disebabkan karena kharismanya, jika seseorang itu banyak disukai sesamanya maka apa yang diucapkan pun akan dipercaya. Sebaliknya walau orang itu berilmu tinggi tetapi kalau tidak disukai sesamanya maka apa yang diucapkannya pun tidak akan ada yang menggubris.

7. Bersedekah ( Dermawan ).

Bersedekah selain untuk tujuan ibadah sosial juga memiliki pengaruh terhadap menyingkirnya bahaya. Banyak hadist membahas masalah sedekah berkaitan dengan tolak-balak. Dengan banyak bersedekah, seseorang akan memperoleh limpahan rezeki dan kemenangan.

Rasullullah SAW bersabda : “Wahai Manusia !! Bertobatlah Kamu kepada Allah sebelum mati, segeralah Kamu beramal saleh sebelum Kamu sibuk, sambunglah hubungan dengan Tuhanmu dengan memperbanyak zikir dan memperbanyak amal sedekah dengan rahasia maupun terang-terangan. Tuhan akan memberi Kamu rezeki, pertolongan dan kemenangan”. (HR Jabir RA)

Dalam kehidupan bermasyarakat kita bisa melilhat hikmah dari sedekah ini. Seseorang yang memiliki jiwa dermawan amat disukai sesamanya. Logikannya jika orang itu disukai banyak orang maka ia jauh dari bahaya.

Kisah nyata terjadi pada suatu daerah. Dua orang yang sama-sama memiliki ilmu batin memiliki kebun mangga. Ketika hampir musim panen, mangga dari seorang dermawan itu tidak ada yang mencurinya, sebaliknya kebun mangga yang milik orang bakhil itu banyak dicuri anak-anak muda.Disinyalir, pencurian itu terjadi karena unsur “Tidak Suka” dengan pemilik kebun. Sedangkan anak-anak muda itu mengapa tidak mau mencuri kebun milik sang dermawan, rata-rata mereka mengutarakan

keengganannya “Ah dia orang baik kok kita kerjain” katanya, nah anda ingin menang dan sakti dunia akhirat ?? perbanyaklah sedekah.

8. Mengurangi Makan dan Tidur.

Sebuah laku tirakat yang universal yang berlaku untuk seluruh makhluk hidup adalah puasa. Ulat agar bisa terbang menjadi kupu-kupu harus berpuasa terlebih dahulu, ular agar bisa ganti kulit harus puasa terlebih dahulu dan ayam agar bisa beranak pun harus puasa terlebih dahulu.

Secara budaya banyak hal yang dapat diraih melalui puasa. Orang-orang terdahulu tanpa mempermasalahkan sisi ilmiahnya aktivitas puasa telah berhasil mendapatkan segala daya linuwih atau keistimewaan melalui puasa yang lazim disebut tirakat.

Para spiritualis mendapatkan Wahyu maupun Wisik ( Petunjuk ghoib melalui puasa terlebih dahulu ). Dan tradisi itu masih terus dilestarikan orang-orang zaman sekarang. Intinya sampai kapanpun orang tetap meyakini dengan mengurangi makan dalam hal ini adalah puasa, seseorang akan memperoleh inspirasi baru, intuisi.

Tradisi kita, ketika secara budaya sudah tiada lagi tempat untuk bertanya, melalui puasa seseorang bisa mendapatkan telinga yang baru dan ketika ia tak lagi mampu berkata, dengan puasa seseorang mampu memperoleh mulut yang baru.

Secara logika, puasa adalah bentuk kesungguhan yang diwujudkan melalui melaparkan diri. Hanya orang-orang yang sungguh-sungguh saja yang sanggup melakukannya. Aktivitas ini jika ditinjau dari sisi ilmu batin, menunjukan bahwa kesungguhan memprogram niat itu yang akan menghasilkan kelebihan-kelebihan.

Hati yang diprogram dengan singguh-sungguh akan menghasilkan seseuatu yang luar biasa. Karena itu dalam menempuh ilmu batin, aktivitas puasa mutlak dibutuhkan. Karena didalam puasa itu tidak hanya bermakna melaparkan diri semata. Lebih dari itu, berpuasa memiliki tujuan manonaktifkan nafsu syaithoni. Non aktifnya nafsu secara tidak langsung meninggikan taraf spiritual manusia, sehingga orang-orang yang berpuasa do’a nya makbul dan apa yang terusik dalam hatinya sering menjadi kenyataan.

Menurut Imam Syafi’i dengan berpuasa seseorang terhindar dari lemah beribadah, berat badanya, keras hatinya, tumpul pikirannya dan kebiasaan mengantuk. Dari penyelidikan ilmiah puasa diyakini memiliki pengaruh terhadap kesehatan manusia.

Orang-orang terdahulu memiliki ketajaman mata batin dan manjur Ilmu kanuragannya karena kuatnya dalam Laku Melek atau mengurangi tidur malam hari. Bahkan burung hantu yang dilambangkan sebagai lambang ilmu pengetahuan pun disebabkan karena kebiasannya “Tafakur ” pada malam hari. Dalam filosofi ilmu batin, memperbanyak tafakur malam hari menyebabkan seseorang memiliki “Mata Lebar”, yaitu ketajaman dalam melihat dan membaca apa-apa yang tersirat dibalik kemisterian alam semesta ini. Bahkan ketika agama Islam datang pun membenarkan informasi sebelumnya yang dibawa oleh agama lain. Hanya Islam yang menginformasikan bahwa dengan ber-Tahajud ketika orang lain terlelap dalam tidur, menyebabkan orang itu akan ditempatkan Allah SWT pada tempat yang terpuji. Pada keheningan malam terdapat berbagai hikmah. Melawan “Nafsu” tidur menuju ibadah kepada Allah SWT dan dalam suasana hening itu konsentrasi mudah menyatu. Saat inilah Allah SWT memberikan keleluasaan kepada hamba-hamba-Nya guna memohon apa saja yang diinginkan. Banyak para spiritualis yang memiliki keunikan dalam ilmu batin bukan karena banyaknya ilmu dan panjangnya amalan yang dibacanya, melainkan karena laku prihatin pada malam harinya. Insya Allah seseorang yang membiasakan diri tafakur dan beribadah pada malam hari, maka Allah SWT akan memberikan keberkahan dalam ilmu-ilmunya.

9. Zikir Kalimah Toyyibah.

Ada hal-hal yang tersembunyi dibalik zikir kalimah Toyyibah “La ilaha illallah” pertama, zikir ini disebut sebagai sebaik-baiknya zikir, berdasarkan hadist riwayat Nasa’i, Ibnu Majjah, Ibnu Hibban, dan Hakim “Afdhaluzd dzikri La ilaha Illallaahu” yang artinya : sebaik-baik zikir adalah La ilaha illallah.

Kemudian pada hadist yang lain disebutkan bahwa dengan zikir kalimah Toyyibah ini menyebabkan pintu langit terbuka, selagi yang membaca kalimah itu orang yang menjauhi dosa-dosa besar. Sedangkan dengan mengamalkan zikir kalimah ini, sepanjang zikir ini diamalkan secara tulus ikhlas mengharap ridho Allah SWT, justru Allah yang akan mengatur potensi manusia.

Dalam hadist Qudsy tersurat : “Barang siapa disibukkan zikir kepada-Ku sehingga tidak sempat memohon dari-Ku maka Aku akan memberikan yang terbaik dari apa saja yang Ku berikan”. Artinya : hikmah dari zikir kalimah Toyyibah itu, seseorang akan diberi karunia oleh Allah SWT walau jenis karunia itu tidak dimintanya. Ini Yang disebut dengan rezeki yang tak terduga-duga.

Hikmah lain, dari membiasakan diri berzikir kalimah “La ilaha illallah “, secara tidak langsung berarti merekam kalimat itu pada alam bawah sadar manusia. Seseorang dalam kondisi kritis, kalimat yang reflek muncul dari alam bawah sadarnya adalah kalimat yang paling akrab dengan lidah dan hatinya.

Maka, seseorang yang istiqomah dalam zikir kalimah “La ilaha illallah “, bila saat sakaratul maut hendak menjemput, Insya Allah kalimat itu yang akan muncul dari mulutnya. Dengan demikian berlakulah janji Allah SWT bahwa seseorang yang diakhir hayatnya mengucapkan kalimat “La ilaha illallah”, maka sorgalah balasannya.

Menyimak hal-hal dibalik kalimah Toyyibah ini, ada dua keuntungan yang bisa kita raih. Pertama keuntungan dunia berupa ketenangan hati akibat bias dari aktivitas zikir, juga keuntungan dunia berupa datangnya karunia yang dilimpahkan yang lebih baik dibanding hamba lain yang meminta.Sedangkan pahala akhiratnya adalah menemui kematian dengan Khusnul Khotimah. Semoga kita termasuk hamba-hamba Allah yang memperoleh keuntungan dunia akhirat. Amin.

10. Memakai Wewangian.

Kalau kekuatan fisik seseorang ditentukan dari ototnya. Kekuatan ilmu batin ditentukan dari roh. Memperkuat roh, salah satu caranya dengan wewangian. Karena itu orang yang sedang mempelajari ilmu batin atau ingin melestarikan kekuatan ilmu batin dalam jiwa raganya, ia dituntut selalu mengenakan wewangian.

Disebutkan, wewangian amat dibenci setan dan disukai para malaikat. Pengertian “Wangi” disini bukan sekedar wangi karena bau minyak wangi. Wangi yang hakiki adalah wanginya kepribadian, dan itu berarti Ahlakul Karimah. Tentu saja, melengkapi antara syareat dan hakikat itu seseorang memang disunahkan memakai wewangian sekaligus menghiasi diri dengan Ahlak yang baik.

Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Cara menerawang tanpa puasa2 , cukup dengan latihan doank!!! make cara atau metode di bawah ini, kita bisa liat alam gaib/menerawang dengan mata TELANJANG!! (kalo mata bathin-dengan mata tertutup):

Mahkluk gaib atau alam gaib mempunyai getaran dan energi kosmis yang berbeda, dengan melatih mata untuk membedakan warna kosmis itu maka akan dapat melihat alam dan mahluk gaib.

Cara latihan :

coba deh beli kertas berwarna yang buat mainan anak anak, terus bikin berbagai bentuk (kayak ketrampilan pada anak Taman Kanak2)-bentuk segitiga,kotak,bujur sangkar, dan bentuk2 yang lain.. Tiap warna

bentuknya mesti berbeda, terus pasangkan warna merah dan pelototin terus tiap malam —> sampai suatu saat warna merah itu berpendar.. kalo udah bisa lihat sampe berpendar; ganti dengan warna lain ,dst… kalo udah bisa liat pendaran warna—> anda boleh dikatakan sudah siap untuk melihat alam gaib …

caranya :

1. cari tempat yang “angker”

2. lalu lihatnya dengan mata nanar (kayak orang agak pusing)

niatkan “terbukalah syaraf mata kosmisku menembus alam gaib”

3. nanti bakalan terlihat!! yang paling mudah adalah melihat mahluk gaib, biasanya wujudnya pertama2 kayak bayangan putih tembus pandang!! ini bukan khayalan, tetapi emang karena mata anda telah dapat menembus getaran kosmis mahkluk tersebut!!

CARA MEMEJAMKAN MATA BATIN

Mata Batin atau dalam Istilah Tasawuf Al Bathinah merupakan Indera keenam yang Allah berikan kepada setiap manusia, Mata Batin ibarat kaca yang dapat melihat sesuatu (bercermin) atau ibarat pisau tumpul yang dapat diasah sampai tajam sehingga dapat memotong sesuatu benda.

Setiap manusia mempunyai mata batin yang asal mulanya Allah ciptakan bersih tanpa ada noda sedikitpun tetapi kemudian dinodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian.

Ketika kita masih kecil mata batin kita masih bersih sehingga dapat melihat hal-hal yang ghoib dan mudah menangkap Ilmu Pengetahuan dengan mudah tetapi setelah kita besar mata batin kita sudah ternodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian sehingga tidak dapat melihat lagi hal-hal yang ghoib (tertutup), tempat mata hati adalah Qalbu ( hati nurani ) yang selalu berubah setiap saat sesuai dengan perbuatan manusia sehari-hari jika berbuat jahat akan lupa kepada Allah maka Qalbu itu menjadi kotor dan jika berbuat baik atau berzikir Qalbu itu akan bersih kembali.

Dalam Hadist Nabi disebutkan : “Hati manusia itu ibarat sehelai kain putih yang apabila manusia itu berbuat dosa maka tercorenglah / ternodailah kain putih tersebut dengan satu titik noda kemudian jika sering berbuat dosa lambat-laun sehelai kain putih itu berubah menjadi kotor / hitam”. Jika hati nurani sudah kotor maka terkunci nuraninya akan sulit menerima petunjuk dari Allah.

Ada Empat Tahapan Untuk Menajamkan atau Membersihkan Mata Batin :

Pertama, Mengosongkan hati dari sifat-sifat buruk seperti iri, dengki, benci, dan dari sifat keduniawian.

Kedua, Membuang daya khayal yang mengganggu keyakinan hati kemudian berpikir tentang hal-hal yang ghoib yang kita ketahui.

Ketiga, Mendawamkan ( Kontinue ) sholat dan berzikir pada malam hari karena kesepian malam dapat menambah kekhusuk-an hati.

Keempat, Meningkatkan Iman dan Kecintaan kepada Allah yaitu : mencintai Allah dari segala-galanya selalu Munajad ( mohon pertolongan Allah ), dan Istikharoh ( meminta petunjuk dari Allah SWT )

APA MEDITASI ITU ?

Meditasi bukanlah konsentrasi. Konsentrasi pada dasarnya akan menggelisahkan Anda karena konsentrasi hanyalah anak tangga menuju meditasi itu sendiri.. Meditasi juga tidak dapat diterjemahkan sebagai semedi, sebagaimana diartikan sekarang. Duduk diam selama beberapa menit atau beberarapa jam yang sekarang ini disebut semedi, bukan meditasi.

Meditasi sama dengan perluasan kesadaran.Hasil akhir dari meditasi adalah samadhi atau keseimbangan. Setelah mencapai keseimbangan diri, Anda tidak gelisah lagi, tidak khawatir lagi, tidak takut lagi, tidak cemas lagi. Sesungguhnya, Anda baru mulai hidup setelah mencapai keseimbangan diri tersebut.

Seluruh kekuatan yang ada didunia ini, bersumber dari kuasa Allah SWT. Segala usaha pencapaian manusia dalam meningkatkan konsentrasi batinnya kepada Allah, akan memberikan konsesi yang besar berupa pengetahuan dan kemampuan melebihi rata-rata orang lain.

MEMPERTAHANKAN GODAAN

Godaan dan Rayuan di dunia ini sangat bertubi-tubi bila kita tidak mempunyai pertahanan yang kuat dan kemudian kita jatuh lagi, jatuh lagi di lubang yang sama dan seterusnya begitu. Itulah yang disebut Samsara, pengulangan yang terus menerus tidak ada habisnya.

Rayuan dari luar: segala sesuatu yang melencengkan kita dari jalur kesadaran. Dari dalam: segala sesuatu yang membesarkan ego dan akhirnya juga melencengkan kita dari jalur kesadaran. Biasanya banyak yang bisa bertahan terhadap godaan dari luar, tetapi tidak mampu bertahan terhadap godaan dari dalam.

Karena itu, kita sangat membutuhkan support group (dukungan kelompok). Kita bisa membuat sebuah mandala, human mandala, sehingga energi kita tidak boros. Dan, dengan energi itu kita dapat saling membantu, saling mengingatkan, saling melayani, saling melindungi.

Dengan terbentuknya sebuah human mandala, setiap orang yang menjadi bagian darinya akan memperoleh support (dukungan) dari saudara-saudaranya dalam mandala itu, karena di dalamnya semuanya akan sefrekuensi. Walau terpisah dari mandala itu, energinya masih tetap melindungi diri kita dari pengaruh luar yang tidak menunjang evolusi batin, asal kita masih menjalin hubungan batin dua-arah dengan mandala itu.

Human mandala mampu mengubah pola energi setiap orang yang berada di dalamnya, bila mereka percaya. Kepercayaan atau niat itu dalam hal ini berfungsi seperti password. Tanpa password itu tidak akan terjadi apa-apa.

Kendati demikan, sekadar perubahan pun tidak cukup. Langkah berikutnya adalah sinkronisasi atau sinergi. Setiap orang di dalam mandala itu mesti merasa sehati dengan orang lain. Ya, mesti “merasa”; perasaan yang dibuat-buat atau dipaksakan tidak membawakan hasil. Perasaan akan kebersamaan haruslah keluar dari ketuluan hati masing-masing peserta.

Pusat dari mandala itu adalah seorang yang dituakan, barangkali disebut Guru, atau apapun sebutannya. Yang penting adalah hubungan antara pusat dan kita. Hubungan ini harus sepenuhnya berlandaskan kasih yang hanya tahu memberi, tidak pernah menuntut atau menagih. Kasih tanpa syarat dan tak terbatas.

Bagaimana proses kreativitas yang ada dalam diri Pak Anand, dalam 10 tahun bisa menulis 100 judul buku? Bagaimana proses itu bisa terjadi? Apabila anda menulis jangan terlalu banyak referensi, cukup satu atau dua buku saja serta kamus sehingga apa yang ada dalam otak anda dapat mengalir keluar dengan lancar. Penulis sekarang terlalu banyak referensi, mau menulis buku saja ada 20 sampai dengan 30 buku untuk referensi sehingga mengacaukan konsentrasi kita. Yang kedua jangan kompromi dengan pasar, pada saat saya menulis buku Kehidupan (buku pertama), itu tidak laku di pasar. Maka Bpk Wandi S. Brata dari Gramedia Pustaka Utama mengatakan, “ Buku bapak bagus tapi tidak laku di pasar, apabila bapak yakin apakah bapak mau menerima royalti 0% untuk penrbitan buku bapak yang kedua?” jawab Pak Anand, “ Ya saya mau.” Kita harus yakin dengan karya kita jangan kompromi dengan pasar, kemudian buku saya yang kedua Bhagavad Gita laku terjual 3000 eksemplar. Karena buku yang kedua habis maka buku pertama pun mulai terjual, begitulah sampai sekarang buku yang ke-100. Saya tidak mau menulis hanya untuk keuntungan materi. Banyak penulis sekarang yang berpikir dari pada saya menerima royalty bila buku saya terjual 3000 eksemplar, lebih baik saya menjadi pembicara seminar dalam 1-2 jam saya mendapat 2 juta. Saya tidak melalaikan menulis buku hanya untuk menjadi pembicara seminar.

BAGAIMANA PERJALANAN JIWA ITUSENDIRI ?

Keluarkan aku dari sangkar pikiranku, wahai Kasih, dan perkenankan aku masuk ke dalam kamar kesadaranmu. Dari sangkar ke kamar, dari kamar ke pekarangan rumah, dan dari pekarangan rumah ke alam bebas - itulah perjalanan jiwa.

Sangkar = pikiran, pekarangan rumah = alam rasa… dan alam bebas =alam Kesadaran Murni. Antara pikiran dan kesaran murni tersebut ada rasa. Alam Rasa =alam dengan kebebasan terbatas; bukan kebebasan yang dibatasi, tetapi kebebasan yang membatasi diri, karena sesungguhnya pekarangan rumah adalah bagian dari alam bebas. Ia sudah menjadi bagian dari alam bebas, walau tetap juga berfungsi sebagai pekarangan rumah. Cinta = Alam Rasa. Cinta berada antara pikiran yang membelenggu dan kesadaran yang membebaskan. Satu langkah di bawah cinta kita terbelenggu; kita jatuh kepada nafsu. Satu langkah di atas cinta, kita terbebaskan dari segala macam belenggu. Kita memasuki Kasih!

PENCIPTAAN

Dalam praktiknya,visualisasi sebenarnya adalah proses menciptakan ide,bayangan mental,atau gambaran di lubuk hati kita yang paling dalam.Ini merupakan cara untuk bergerak memasuki tingkat kesadaran yang lain dan menanamkan gambaran yang kita inginkan.Misalnya,ketika kita sakit,kita membayangkan diri kita yang sehat dan bisa melakukan banyak aktifitas.

Pada pelaksanaannya,visualisasi harus didahului dengan relaksasi,karena hanya dengan cara inilah kita dapat menyentuh energi bawah sadar dengan kuat.Ketika kita berada dalam kondisi yang relaks dan hening secara mental,itulah saatnya kita menggunakan imajinasi untuk memvisualisasikan sesuatu yang kita inginkan.Semakin kuat keinginan kita,semakin focus energi yang kita arahkan ke bayangan mental,sehingga potensi untuk mewujudkan bayangan ke dalam realitas fisik akan lebih kuat

MEMPROGRAM OTAK

1.Duduk atau berbaring dengan nyaman dan relaks.Pejamkan mata,.tarik napas panjang dan dalam.Rasakan udara dingin memasuki yang seluruh tubuh dengan lobang hidung.Secara perlahan anda memasuki kondisi gelombang otak alpha.Nikmati keadaan ini beberapa saat.

2.Kemudian ucapkan dalam hati afirmasi yang sudah anda buat,Misalnya,”Saya sembuh total dan saya bisa beraktifitas dengan bebas.”

3.Kemudian visualisasikan keadaan atau tujuan yang anda harapkan tersebut kedalam layar mental anda.Bayangkan anda sudah sehat dan melakukan berbagai aktifitas.Gambarkan dengan jelas sehingga anda benar-benar dapat melihat diri anda sendiri dalam pikiran anda.

4.Sambil membayngkannya,tambahkan suasana hati atau perasaan positif yang anda miliki ketika tujuan itu tercapai.Hati anda di penuhi rasa senang,bahagia,dan syukur.Ambil napas panjang dan dalam,nikmati perasaan itu.Nikmati gambaran visual dan perasaan hati yang menyertai suasana tersebut.

5.Setelah itu hitunglah secara perlahan dari 5,4,3,2,1 sambil menarik napas yang panjang dan dalam pada saat hitungan.Setelah itu,bukalah mata anda. Jika prose situ terjadi kurang dari 20 menit.ulangi beberapa kali lagi sampai mencapai sekitar 20 menit.Lakukan terus secara tekun.Perlu diingat,semuanya memerlukan proses dan waktu yang cukup untuk tumbuh dan terwujud menjadi realitas baru yang kita harapkan.Selamat mencoba.

INILAH WARNA-WARNA YANG BERARTI

Ungu,= tingkat pencapaian kerohanian, hubungan Illahi, mistik. Terletak pada kelenjar pituitari atau ubun-ubun.

Nila,= kebijaksanaan mendalam, bersifat seni, penguasaan diri dan selaras dengan alam. Terletak di kelenjar pineal atau jidat.

Biru, =bermental kuat, kecerdasan dan pemikir nalar.

Biru gelap,= merupakan sifat curiga. Terletak di otak.

Hijau, =keseimbangan, harmoni, penyembuhan dan mudah menyesuaikan diri.

Hijau gelap, =penuh tipuan, licik. Terletak di leher.

Kuning,= kasih sayang, baik hati, belas kasihan dan optimis

Kuning gelap,= curiga dan tamak. Terletak di jantung.

Oranye, =energi dan kesehatan tubuh, berhubungan dengan penyakit dan vitalitas fisik yang rendah.

Oranye gelap, =memperlihatkan kecerdasan yang rendah. Terletak di lambung dan limpa.

Merah, =kehidupan jasmaniah, ambisi dan penuh birahi.

Merah gelap,= ganas dan penuh nafsu.

Merah muda(pink), =kasih tanpa pamrih, kelembutan hati, sopan santun. Terletak di bawah pusar.

Coklat, =pelit, mementingkan diri sendiri dan egois.

Abu-abu, =kemurungan, energi rendah dan rasa takut.

Hitam, =jahat, culas dan bermaksud buruk.

Putih, =menunjukan tingkat kerohanian yang tinggi.

Perak,= energi tinggi dan sangat ber

CARA MEMBUKA ALAM BAWAH SADAR

Lalu,bagaimana caranya mengeksplorasi kekuatan alam bawah sadar tersebut? Sebagai langkah awal,perlu dipahami kondisi otak manusia menurut gelombangnya. Ada empat katagori gelombang otak,yaitu beta,alpha,theta,dan delta. Kondisi Beta ( 14-100 Hz ) adalah kondisi saat kita sepenuhnya sadar.Saat ini otak didominasi oleh logika.Saat seseorang berada di gelombang ini,otak kiri sedang aktif berfikir,konsentrasi,dan sebagainya,sehingga gelombang otaknya meninggi.

Kondisi yang paling penting untuk menembus pikiran bawah sadar adalah alpha ( 8-13,9 Hz ) dalam kondisi alpha kita bisa membuka pintu gerbang menuju 88% kekuatan alam bawah sadar.Kondisi alpha adalah kondisi yang sangat releks atau sama persis dengan kita berhayal dan melamun.

Kondisi theta ( 4-7,9 Hz ) adalah kondisi kita saat bermimpi.Pada saat ini,pikiran pun menjadi kreatif dan ispiratif.Dalam keadaan theta,pikiran menjadi sangat jernih,sangat khusuk,terjadi relaksasi yang dalam,dan saat ini indra keenam atau intuisi muncul.Yang membedakan kondisi alpha dengan theta adalah kesadaran kita.Pada kondisi alpha,kita masih merasakan anggota tubuh kita,sedangkan pada kondisi theta semua itu sudah tidak terasa lagi.

Sedangkan kondisi delta ( 0,1-3,9 Hz ) adalah kondisi pada saat manusia sedang tertidur pulas tanpa mimpi.Kondisi Delta di perlukan oleh tubuh,karena dalam kondisi itu tubuh aktif mengganti sel-sel yang rusak dan melakukan peremajaan terhadap sel-sel tubuh. Lalu bagaimana caranya kita masuk kegelombang alpha?Cara yang mudah adalah membalikkan mata kita ke atas dan memejamkan mata,lalu pikiranpun membawa kita ke dalam kondisi alpha,melarutkan kita dalam suasana yang nyaman dan penuh kedamaian.

Kondisi alpha juga dapat dibangun melalui meditasi.Meditasi yang sempurna adalah kedua telapak tangan dibuka,pada saat itulah energi alam akan menyatu dan berputar dalam keseluruhan tubuh.Di tunjang musick indah dan syahdu,suasana akan tercapai.

Mas Nunu menawarkan cara mudah untuk masuk ke kondisi alpha,yaitu dengan menggunakan alat bantu yang disebut teknologi DigitalPleyer.Alat ini berupa CD brainware managemen ( pengaturan gelombang otak ) berisi suara-suara alam seperti air mengalir,gelombang samudra yang naik turun,atau kicau burung,semua itu telah diracik menggunakan teknologi audio yang khusus didesain untuk menghasilkan kondisi-kondisi otak dan kesadaran tertentu.Mendengarkan CD ini secara teratur bisa melatih otak untuk bekerja sama antara satu sisi dengan sisi lainnya,sehingga bisa memasuki kondisi alpha secara cepat. Menggambarkan bayangan mental dengan visualisasi

Dalam praktiknya,visualisasi sebenarnya adalah proses menciptakan ide,bayangan mental,atau gambaran di lubuk hati kita yang paling dalam.Ini merupakan cara untuk bergerak memasuki tingkat kesadaran yang lain dan menanamkan gambaran yang kita inginkan.Misalnya,ketika kita sakit,kita membayangkan diri kita yang sehat dan bisa melakukan banyak aktifitas.

Pada pelaksanaannya,visualisasi harus didahului dengan relaksasi,karena hanya dengan cara inilah kita dapat menyentuh energi bawah sadar dengan kuat.Ketika kita berada dalam kondisi yang relaks dan hening secara mental,itulah saatnya kita menggunakan imajinasi untuk memvisualisasikan sesuatu yang kita inginkan.Semakin kuat keinginan kita,semakin focus energi yang kita arahkan ke bayangan mental,sehingga potensi untuk mewujudkan bayangan ke dalam realitas fisik akan lebih kuat.

Afirmasi atau self talk(DIRI SENDIRI)

Afirmasi di lakukan dengan mengucapkan suatu hal dengan penuh keyakinan terhadap diri sendiri ( self talk ) untuk mencapai tujuan tertentu,kemudian merasakan dan mewujudkannya.

Dalam pemprograman alam bawah sadar,ada beberapa kaidah yang mesti dipatuhi dalam melakukan afirmasi,yaitu menggunakan kalimat yang pendek dan jelas maksudnya.Kemudian diucapkan dengan bahasa yang positif,misalnya,”saya berani,”selanjutnya,dirumuskan dalam masa sekarang dan meyakini bahwa apa yang anda kehendaki itu pasti terlaksana.Dan yang terpenting,kalimat anda itu di ulang-ulang,untuk member waktu agar pernyataan anda tersebut meresap dan terekam kea lam bawah sadar kita.Tambahkan emosi atau perasaan yang menyenangkan Selain relaksasi,visualisasi,dan afirmasi,hal yang tak kalah penting dalam melakukan pemprograman kembali bawah sadar adalah keyakinan. Agar proses pemprograman bawah sadar dapat lebih efektif,diperlukanemosi atau perasaan yang positif atau perasaan yang menyenangkan.Ketika kita inginkan,ciptakan sebuah rasa bahagia seolah-olah apa yang kita inginkan sudah tercapai.

Melakukan program alam bawah sadar ini dilakukan terus menerus,sedikitnya tiga kali sehari,masing-masing selama 20 menit sampai realitas yang kita harapkan tersebut terwujud menjadi kenyataan.

Sebelum kita mengawali tahapan program ulang (reprogramming) alam bawah sadar,kita perlu menentukan terlebih dulu realitas/target yang kita harapkan secara jelas.Selanjutnya,cari tempat nyaman untuk melakukan proses ini.Pilih tempat yang sunyi yang tidak banyak ganguan.Kita harus berada dalamkeadaan yang sangat releks.Jika perlu,lakukan dulu latihan ringan untuk melepaskan atau merenggangkan otot-otot kita.Setelah itu lakukan visualisasi dan afirmasi.

RAHASIA AURA MANUSIA

Aura merupakan manifestasi fisik. Di mana jiwa setiap manusia yang memancarkan cahaya di sekeliling tubuhnya dengan warna-warni yang berubah setiap saat sesuai dengan keadaan jiwa seseorang.

Bila telah menguasai ilmu aura, Anda akan mampu untuk mengetahui bagaimanakah seorang anak manusia itu. Apakah dia berbohong atau tidak. Bahkan dengan ilmu ini Anda akan mampu mendeteksi kejiwaan seseorang.

Melihat aura merupakan langkah pertama memasuki dunia yang lebih luas, yaitu suatu kesadaran yang meningkat dan dapat mengatasi berbagai gangguan penyakit. Misalnya, saja salah satu organ tubuh Anda mengalami gangguan, setelah mempelajari ilmu ini Anda akan dapat mengetahuinya melalui cahaya yang nampak pada organ yang sakit. Lalu, bagaimana caranya agar kita dapat melihat aura tersebut.

Pertama, tempatkan seseorang dalam keadaan berdiri dengan jarak kurang lebih 60 centimeter di depan suatu latar belakang putih. Kemudian minta kepada orang tersebut agar selalu dalam keadaan santai dan bernafas dalam-dalam.Untuk dapat melihat dengan baik, Anda harus mengambil jarak 2,5meter dan cahaya ruangan tidak boleh terlalu terang atau terfokus langsung ke organ tersebut. Cahaya yang paling baik digunakan adalah cahaya alami. Selanjutnya cara melihat aura, adalah pusatkan perhatian Anda ke dinding di belakang orang tersebut. Dengan melihat melalui kepala di daerah bahu. Saat Anda menatap melampau garis bentuk tubuh, dengan sangat cepat Anda akan melihat sebuah selubung putih kabur atau perak yang mengelilingi tubuh orang itu. Aura yang terlihat dinamakan dengan aura eterik. Letaknya berdekatan dengan tubuh dan berwarna putih atau perak dengan tebal setengah centimeter.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar